Bos Souvenir pernikahan

Bos Souvenir Pernikahan, Souvenir Sunatan dan Souvenir Ulang tahun. pusat grosir Souvenir pemasok Souvenir jatinegara, asemka, jakarta daftar harga grosir murah, mewah,

Souvenir di bawah harga Rp 700 Souvenir pernikahan souvenir sunatan

Souvenir buah magnit Souvenir Buah mahgnit Rp : 450

Sudah di bungkus plastik & ikat kawat mas
Khusus Grosir Minimal 100 Pcs
Harga Pas:Rp 450,- / buah
Berat Kemasan: 14 gr
Deskripsi Produk
Souvenir buah mahgnit terbuat dari bahan resin

 

 

Souvenir gantungan kunci resin Souvenir Gantungan Kunci Resin Rp : 300

Sudah di bungkus plastik & ikat kawat mas
Khusus Grosir Minimal 100 Pcs
Harga Pas:Rp 300,- / buah
Berat Kemasan:7 gr
Deskripsi Produk
Souvenir Gantungan Kunci Resin terbuat dari bahan resin

 

 

Souvenir gantungan kunci bel

Souvenir Gantungan Kunci Bel Rp : 700

Sudah di bungkus plastik & ikat kawat mas
Khusus Grosir Minimal 100 Pcs
Harga Pas:Rp 700,- / buah
Berat Kemasan:9 gr
Deskripsi Produk
Souvenir Gantungan Kunci bel. bentuk & warna campur, bentuknya lucu lucu

 

Souvenir Gantungan Kunci - Bos souvenir Gantungan Kunci harga grosir,.

Souvenir Gantungan Kunci Hati : Rp 650,- / buah

Harga pas Order Minimum : 100 Pcs
Berat Kemasan : 7 gr
Deskripsi Produk
Souvenir Gantungan Kunci Hati. Unik Terbuat Dari Batok Kelapa
Souvenir Gantungan Kunci Hati sudah di bungkus plastik & di ikat kawat mas

 

 

Souvenir Gantungan Kunci - Bos souvenir Gantungan Kunci harga grosir,.

Souvenir Gantungan Kunci Centong : Rp 650,- / buah

Harga pas Order Minimum : 100 Pcs
Berat Kemasan : 6 gr
Deskripsi Produk
Souvenir Gantungan Kunci Centong Harga Murah & Unik
Sudah Bungkus plastik & di ikat kawat mas
Souvenir Gantungan Kunci Centong Terbuat dari kayu & batok kelapa

 

Souvenir Gantungan Kunci - Bos souvenir Gantungan Kunci harga grosir,.

Souvenir Gantungan Kunci lavaz kayu : Rp 650,- / buah

Harga pas Order Minimum : 100 Pcs
Berat Kemasan : 10 gr
Deskripsi Produk
Souvenir Gantungan Kunci lavaz kayu. Terbuat dari batang kayu
sudah di bungkus plastik & di idkat kawat mas

 

Souvenir Gantungan Kunci - Bos souvenir Gantungan Kunci harga grosir,.

Souvenir Gantungan Kunci Mandolin : Rp 750,- / buah

harga pas Order Minimum : 100 Pcs
Berat Kemasan : 10 gr
Deskripsi Produk
Souvenir Gantungan Kunci Mandolin. Harga Murah & Unik Terbuat Dari Kayu
Souvenir Gantungan Kunci Mandolin sudah di bungkus plastik dan di ikat kawat mas

 

Souvenir Gantungan Kunci - Bos souvenir Gantungan Kunci harga grosir,.

Souvenir Gantungan Kunci Gitar kayu : Rp 750,- / buah

Harga pas Order Minimum : 100 Pcs
Berat Kemasan : 10 gr Deskripsi Produk
Souvenir Gantungan Kunci Gitar kayu Harga Murah & Unik
Terbuat Dari kayu Souvenir Gantungan Kunci Gitar kayu Sudah di bungkus plastik dan di ikat kawat mas

 

 

Souvenir gantunga kunci baju

Souvenir Gantungan Kunci baju Harga Pas : Rp 425,- / buah

Harga pas Order Minimum : 100 Pcs
Berat Kemasan : 7 gr
Deskripsi Produk
Souvenir Gantungan Kunci baju.Terbuat dari bahan plastik
Souvenir Gantungan Kunci Baju.Sudah di bungkus plastik & di ikat kawat mas warna
bentuk Souvenir Gantungan Kunci baju campur

 

Souvenir gantungan kunci gitar

Souvenir Gantungan Kunci Gitar Harga Pas:Rp 425,- / buah

Harga Order Minimum : 100 bPcs
Berat Kemasan : 6 gr
Deskripsi Produk
Souvenir Gantungan Kunci Gitar.Sudah di bungkus plastik & di ikat kawat mas warna
bentuk Souvenir Gantungan Kunci Gitar.campur

 

Souvenir Gantungan Kunci - Bos souvenir Gantungan Kunci harga grosir,.

Souvenir Gantungan Kunci Gendang : Rp 650,- / buah

Order Minimum : 100 Pcs
Berat Kemasan : 6 gr
Deskripsi Produk
Souvenir Gantungan Kunci Gendang .di bungkus plastik & ikat kawat mas

 

 

Souvenir bros kayu bok jilbab

SOUVENIR Bros kayu : Rp 650,- / buah

Order Minimum:100 barang
Berat Kemasan:13 gr
Deskripsi Produk
souvenir Bros kayu Terbuat dari kayu. Kemasan Box tutup MikaUkuran Box P. 6 Cm L. 6Cm T. 1.5 Cm Bentuk bros campur

 

 

Souvenir bros kayu bok grafir

SOUVENIR Bros kayu : Rp 650,- / buah

Order Minimum:100 barang
Berat Kemasan:13 gr
Deskripsi Produk
SOUVENIR Bros kayu Terbuat dari kayu. Kemasan Box tutup Mika
Ukuran Box P. 6 Cm * L. 6 Cm * T. 1.5 Cm
Bentuk bros campur

 

souvenir gunting kuku kecil

Souvenir Gunting Kuku kecil : Rp 800,- / buah

harga pas Order Minimum : 100 Pcs
Berat Kemasan : 10 gr
Deskripsi Produk
Souvenir Gunting Kuku kecil
Sudah di bungkus plastik & ikat kawat mas Rp 600

 

 

Souvenir bros kayu

Souvenir bros kayu : Rp 425,- / buah

Order Minimum:100 barang
Berat Kemasan:4 gr
Deskripsi Produk
Souvenir Bros Kayu. Terbuat Dari Kayu
Sudah di bungkus plasti dsan di ikat kawat mas

 

 

Souvenir bros bali

Souvenir bros bali : Rp 650,- / buah

Order Minimum:100 barang
Berat Kemasan:14 gr
Souvenir Bros Bali
Kemasan Box tutup Mika
Ukuran Box P. 6 Cm * L. 6 Cm * T. 1.5 Cm
Bentuk bros campur

 

Untuk pembelian diatas 1000 Pcs untuk jual lagi Klik disni

Souvenir di bawah harga Rp 700 untuk souvenir pernikahan souvenir sunatan harga grosir murah mewah unik pemasok pengrajin souvenir jatinegara asemka jakarta

394 Responses so far.

  1. nia kurniawan says:

    malam pak, saya yg barusan sms dgn no 0857802####8.. mau tanya kalo order gunting kuku hati 150pcs ke cilegon banten bisa sampai jumat? tolong dibalas ya pak urgent sekali utk resepsi sabtu ini

  2. nikma al habibah says:

    klo boleh tau ukuran buah magnitnya sebesar apa apk kira2?

  3. icha says:

    pak, kl mw pesan guntung kuku hati sekitar 150 k ambon, ongkirnya brp ya? trus, kl mw ditambah ucapan trm kshnya gmn?

  4. nofita says:

    souvenir bros bali nya ready??

  5. Ragil says:

    sore, mau tanya kalau gantungan kunci baju reasy ga ?
    mau order 100 pcs nih ke bandung brp ongkirnya ?

  6. fayza says:

    kemana nomor yang bisa dihubungi?

    • Sariful says:

      Kalau mau menghubungi ke 4682 8001 Atau bisa liha t di cara 0rder

      • Iva says:

        Mau tanya nh, untk bros lafadz allah n gambr cewek berjilbab bisa dcmpur gak? N kalo mau beli bros kayu yg hrga 400:100bj, gantungan kunci bel yg hqga 650:100bj, bros lafad allah cmpur cewek hrg 600:100bj brapa ongkir ke tuban?

        • Sariful says:

          Bros lavadz ALLAH lagi kosong adanya Yg jilbab. yg bros yg pakai bok lagi kosong, karena baru pengen bikin bok nya

  7. rio says:

    sya mw pesan gunting kuku gmana crax pesan sya hub cp?

  8. Sariful says:

    thankyou

  9. diyah says:

    permisi kalo mau pesan bros kayu yang harga rp.400 pesan 100 barang, ke jember berapa ya?

  10. Sariful says:

    terimakasih

  11. ardiyan says:

    Bros balinya terbuat dri bhan apanya?
    Trz bros kayu Yg lafal allah itu msih ada brangnya?
    Trz ongkir ke banyuwangi jatim brp?

  12. Sariful says:

    Harga sudah pas ga bisa kurang terimakasih

  13. Sariful says:

    Belajar

    • nisa says:

      mas klo sy mau pesan gantungan kunci resin 200pc,gantungan kunci baju 200pc,gantungan kunci gitar 200pc,tatakan gelas 200 pc,itu harganya berapa ya klo mau dikirim ke samarinda,kaltim?

      • Sariful says:

        gantungan kunci resin 200pc, X 300 = 60.000
        gantungan kunci baju 200pc, X 425 = 85.000
        gantungan kunci gitar 200pc, X 425 = 85.000
        tatakan gelas 200 pc, X 600 = 120.000
        total barang Rp 350.000
        berat barang 4 kilo ongkos kirim via mex Rp 84.000
        total semua Rp 434.000

  14. vian says:

    Bos , kalo pesan diatas 3000 dapet diskon ga?maklum costumer.tanya

  15. juju says:

    maLm pak…
    mau nanya…
    harga bros bali,bros kayu,gunting kuku kecil,gantungan kunci resin masih sama ya?
    toLong dibaLas secepatny ya pak…
    terima kasih

  16. fuad says:

    mau tanya itu Souvenir Gantungan Kunci baju & Souvenir Gantungan Kunci Resin , apakah barang itu ready ??
    plis advice

    thank’s ya..

  17. novi says:

    Mas aq mau pesen gunting kuku kecil 600 buah harganya berapa?trus ongkir k ciasem,subang berapa?

  18. nita says:

    mau tanya, utk pesen
    gantungan kunci lafas kayu 100pcs
    gantungan kunci baju bola 100 pcs
    gantungan kunci gitar 100 pcs (Rp.425)
    bros jilbab 100 pcs
    bros hewan 100 pcs
    bros kayu Allah 100 pcs
    bros bali 100 pcs

  19. Dita says:

    pa mau tanya kalau gantungan kunci gitar order 400 pcs bisa ga harga 400?? bisa dikasih nama pak??

  20. mei says:

    Saya mau pesan souvenir gantungan kunci harga pas rp 425 sebanyak 100 pcs dan bros bali rp 650 sebanyak 100 pcs. Dikirim ke bogor.berapa yg harus saya transfer termasuk ongkirnya? (Untuk item 200 pcs tsb brp kg yah?)
    Ps. Bogor utara kl pake jne yg yes biasanya rp 7.000/kg
    Terima kasih

  21. riza says:

    saya mau pesan Souvenir Gantungan Kunci baju 1oopc, Souvenir bros kayu : Rp 425,- / buah (100pc),sovenir bros kayu muslimah 200 pc kirim ke padang. berapa biaya semuanya mas?

    • Sariful says:

      Gantungan Kunci baju 1oo pc X 425 = 42.500
      Souvenir bros kayu : Rp 425 X 100 pc = 42.500
      sovenir bros kayu muslimah 200 pc X 400 = 80.000
      Total 165.000
      kirim ke padang. padang nya mana ya , sebab padang banyak banget

  22. fera says:

    pagi
    aq mau nanya
    klu souvenir kipas biasa + bikin nama
    pesan 500 pcs
    berapaan ea?
    aq tggal di bekasi
    terimakasih

  23. dahlia ananda says:

    mas..saya mw pesan bros bali 300 buah…brp ongkirnya ke aceh?

  24. ai haenunah says:

    Pak untuk cara pemesananya gmna yaa?
    Saya mau pesen gunting kuku kecil 300 pcs
    Sama bros jilbabnya 200 pcs
    Sama yang magnet 100 pcs
    Gmna tuh yaa pa caranya?
    Saya tinggal ϑî sawangan depok,ℑǎ̜̣̍Ďɪ̣̝̇​ berapa total smuanya ♡Ўªãª♡ pa sama ongkir ?

  25. Mawar says:

    Ada pin bb ndak pak.?

  26. dewi says:

    pak/ ibu saya mau tanya kalau pake nama ongkosnya jadi berapanya pak, saya mau pesen gantugan konci yang lafas kayu , bros bali, gitar kayu , mohon di bales secepatnya terima kasih

  27. dHe says:

    M’f pak,, kLo misal nyya gunting kuku keciL pake inisial nama bisa gakk ? Trus bungkus’y diganti pake tile atau box (jd enggak pake plastik),, kira2 bisa gakk ??
    Trus brpa hrga nyya ??

  28. bulan says:

    Bros bali ready?

  29. laras says:

    Mas..klu psan bros kayu 100pcs, k malang brp ya ongkirx?

  30. ko says:

    Harga sekarang masih tetep segito? Kalo masih tetep pesen yang lapfah Allah

  31. desi triyani says:

    Mas mw tya kalo sovenir
    Gntungn kunci bju.a 500biji × 425 = Rp 212500
    Gntungn kunci gitar 500biji × 425 = Rp 212500
    Sovenir bros kayu 500biji × 425 = Rp 212500
    Jadi semua.a mas Rp 637500
    Kira” ongkir TARAKAN kaltara berapa.a n itu semua berapa kilo mas blas.a

  32. desi triyani says:

    Mas mw tya kalo sovenir
    Gntungn kunci bju.a 500biji × 425 = Rp 212500
    Gntungn kunci gitar 500biji × 425 = Rp 212500
    Sovenir bros kayu 500biji × 425 = Rp 212500
    Jadi semua.a mas Rp 637500
    Kira” ongkir TARAKAN kaltara berapa.a n itu semua berapa kilo mas blas.a

  33. desi triyani says:

    Bls dcni j mas

  34. desi triyani says:

    Mas coz imel sya lg lupa paswd.a kalo g mas ksm lwt fb aja d pesan nama fb saya dhez dol

  35. nungki says:

    Kl gunting kuku kecil masih ada?

  36. Sari Susan says:

    Maaf pak saya ada pesan gantungan kunci resin sebanyak 300 pcs klu ke jambi berapa y sma onkir nya. Bisa ga saya dpat konfirmasi no rek dan no tlpn yg bisa di hubungi. Soal nya saya bingung gimna cara mau pesan nya.

    • Sariful says:

      kalau ke gantungan kunci resin 300 buah Rp 90.000
      berat barang 1 kilo jambi Rp 20.000 via jne
      bisa kirim besok karena sekarang tanggal merah jadi ga bisa kirim barang
      terimakasih

      • Sari Susan says:

        Malam pak. Saya mau pesan souvenir gantungan kunci baju sebanyak 150 pcs dan gantungan kunci gitar 150 pcs. Saya yg td siang transfer pak. Klu bisa bsok pagi sekalian saya transfer yg saya pesan di atas. Tlong konfirmasi biaya dan ongkir nya. Biar bisa sekalian di kirim dgn pesanan saya yg gantungan kunci resin. Makasih

        • Sariful says:

          kalau sudah pesan dan transaksi via telpon lebih baik di lanjutkan via telpon lagi. supaya kaga bingung. karena masing masing no tel di pegang oleh orang yang berbeda. kalau saya di bagian email dan email web.
          silahkan hubungi no tel yang kemarin di hubungi,
          barang pasti di kirim kalau sudah selesai transaksi.
          terimakasih

  37. ikhsan says:

    Mas mw tya kalo sovenir
    Gntungn kunci resin 100 x 275 =
    Gntungn kunci bel 100 x 650 =
    Gntungn kunci lavaz 100 x 650 =
    Gntungn kunci Baju 100 x 425 =
    Gntungn kunci Gitar 100 x 425 =
    Sov Bros Kayu 100 x 600 =
    Kira” ongkir lampung timur (Purbolinggo/Sukadana) brapa y mas
    (via email)

    • Sariful says:

      Gntungn kunci resin 100 x 300 = 30.000
      Gntungn kunci bel 100 x 700 = 70.000
      Gntungn kunci lavaz 100 x 650 = 65.000
      Gntungn kunci Baju 100 x 425 = 42.500
      Gntungn kunci Gitar 100 x 425 = 42.500
      Sov Bros Kayu 100 x 400 = 40.000
      Total Rp 290.000

      kecamatan apa ya

  38. ikhsan says:

    kecamatan purbolinggo

  39. sarmun says:

    mas yang harga 700 kebawah apa aja yang ready?

    • Sariful says:

      Souvenir bros bali : Rp 650,- / buah
      Souvenir bros kayu : Rp 425,- / buah
      Souvenir Gantungan Kunci Gendang : Rp 650,- / buah
      Souvenir Gantungan Kunci Gitar Harga Pas:Rp 425,- / buah
      Souvenir Gantungan Kunci baju Harga Pas : Rp 425,- / buah
      Souvenir Gantungan Kunci Bel Rp : 700
      Souvenir Gantungan Kunci Resin Rp : 300

  40. dwise says:

    kalau Souvenir Gunting Kuku kecil : Rp 600,- / buah bisa dipakai kotak plastik g ya?? kalau pakai, jd berapa harga satuannya?

  41. dimelda says:

    mas bisa beli untuk contoh sovenir dak ?

  42. estri says:

    mau pesen gantngan knci bAju bola 600 pcs ke pangandaran berapa?

  43. Martha Surya Kesuma says:

    mau pesan kemana yaa, ada yg bisa dihubungin gk??
    no hp, biar enak ngomongx

    • Sariful says:

      – (CS 1) No Tel (021 ) 3300 3239 , Setelah telpon , anda dapat sms ke 0813 1921 0966. untuk pemesanan nama. jenis souvenir . alamat lengkap penerima. dan total jumlah biaya,
      – (CS 2) No Tel 0812 1918 9342 , Setelah telpon , anda dapat sms ke 0878 4208 3028. untuk pemesanan nama. jenis souvenir . alamat lengkap penerima. dan total jumlah biaya,
      – (CS 3) No Tel 021 5114 3509

  44. faizah says:

    Harga bs dpot lg kah klo order 500pc

  45. faizah says:

    Sy pesan
    Gantungan kunci resin 100 pc x 300
    Gantungan kunci baju 200 pc x 425
    Gantungan kunci gitar 200 pc x 425
    Bros kayu 200 pc x 425
    Bros bali 100 pc x 650
    Kirim k kalimantan selatan, tolong ditotalkn ya

  46. faizah says:

    Oh ya gantungan kunci baju n gitar 425 ato 400???

  47. faizah says:

    Banjarbaru

    • Sariful says:

      Gantungan kunci resin 100 pc x 300
      Gantungan kunci baju 200 pc x 425
      Gantungan kunci gitar 200 pc x 425
      Bros kayu 200 pc x 425
      Bros bali 100 pc x 650

      Total barang Rp 350.000
      ongkos kirim dengan berat barang 3 kilo rp 90.000
      total semua rp 440.000

  48. faizah says:

    Kota banjarbaru, kecamatan landasan ulin

  49. faizah says:

    Ok, sy minta no rek

    • Sariful says:

      Nota bon Faizah
      Gantungan kunci resin 100 pc x 300
      Gantungan kunci baju 200 pc x 425
      Gantungan kunci gitar 200 pc x 425
      Bros kayu 200 pc x 425
      Bros bali 100 pc x 650

      Total barang Rp 350.000
      ongkos kirim dengan berat barang 3 kilo rp 90.000
      total semua rp 440.000

      no rek bca 6330 3111 91
      tolong kirim alamat lengkap , no tel , Nama penerima barang

  50. faizah says:

    Rek atas nama???

    Faizah Abdiah (Alfiah Accu)
    Jl. Sungai karangan rt 2 rw 6 no 71. Landasan ulin timur. Banjarbaru. Kalimantan Selatan. 70724
    No hp. 08971499766

  51. faizah says:

    Ok nnt mlm sy transfer

  52. faizah says:

    Sdh sy transfer dr Bank Kalsel atas sigit kartolo k rek bpk

    • Sariful says:

      nota bon Faizah
      Nota bon Faizah
      Gantungan kunci resin 100 pc x 300 = 30.000
      Gantungan kunci baju 200 pc x 425 = 85.000
      Gantungan kunci gitar 200 pc x 425 = 85.000
      Bros kayu 200 pc x 425 = 85.000
      Bros bali 100 pc x 650 = 65.000
      Total barang Rp 350.000
      ongkos kirim dengan berat barang 3 kilo rp 90.000
      total semua rp 440.000
      barang sudah di bayar lunas
      barang langsung di kirim
      terimakasih

  53. faizah says:

    Bukti transfer sy kirim k BB bpk

  54. erlina says:

    pa, untuk gantungan gendang, brapa ongkir k cirebon?

  55. faizah says:

    Kkurngn ongkir da dtransfr, bukti transfr da dkirim k bb bpk

  56. nunung says:

    bosouvenir, klo pesen guntingan kuku utk bulan juni karatan ga ya???

  57. nunung says:

    gunting kuku kecil 100 + gantungan kunci seteples 100 ada ga??? klo di kirim k tangerang sma ongkir’a jd brp?

  58. wita says:

    Pak mau tanya’ utk gantungan kunci baju dan bros kayu apa stok ada? Harga bisa nego ga klo pesan@500 🙂

    • Sariful says:

      kalau pesan 500 pcs harganya kaga bisa kurang kalau 1000 pcs bisa kurang sedikit
      jangan khawatir barang tidak saya jual mahal.

  59. wita says:

    Tapi stok ada ya pak utk gantungan kunci baju dan bros kayu?
    Klo gantungan kunci nya terbuat dr bahan apa ya ?

  60. dedy says:

    klo gantungan resin pesan 500 pcs dpt potongan ga Mas

  61. rina says:

    pak,klo pesen gantungan kunci resin ongkir ke comal pemalang brp? rencana pesen 100 pcs.mksh

  62. lita says:

    untuk Souvenir Gantungan Kunci Centong ukurannya brp x brp ya?makasih

  63. any riana says:

    Pak syaripul sy mw pesen gantungan baju yg hrga 425 sbyk 350pcs sm bros kayu harga 425 sbyk 350pcs. U/ongkir jakarta pusat brp y jd totalnya?

  64. ananda says:

    sist, klo mw reseller souvenir.harga dibawah 1000 dan 700 minimal ordee brp? cz ru mw coba2 usaha dagang ni, mksh

  65. budi irwansyah says:

    Pak sya mau pesen gantungan kunci baju 200,gantungan kunci gitar 200,apakah brang ready?

  66. samet says:

    halo pak pengen gantungan bola baju 250pcs n gitar 300pcs ke lokasi tanjungpinang riau..total berapaan dengan ongkir

    • Sariful says:

      gantungan bola baju ga bisa beli 250 karena kelipatan 100 . bisanya 200 atau 3000

      • samet says:

        ok pak mau baju 300pcs gitar 300pcs..total nya brp dgn ongkir..berapa hr sampai..ke provinsi kepulauan riau kota tg.pinang..bls ya

        • Sariful says:

          harg barang Rp 425 X 600 = 255.000
          ongkos kirim via JNE reguler Rp 64.000
          Total Rp 319.000

          • samet says:

            berapa hr sampai nya n no rekening bca nya dah transfer aku kabarin

          • Sariful says:

            kalau sampai di tujuan kemungkinan 2 atau 3 hari
            no rek bca 6330 3111 91 sariful ahmad
            alamat penerima dan Notel nya belum ya

          • samet says:

            berapa hari sampai nya n bisa minta no rekening bca
            .oh ya btw saya dilokasi tanjungpinang bukan pangkal pinang..harga ongkir nya salah gk

          • Sariful says:

            kalau tanjung pinang via jne reguler Rp 32.000 per kilo

          • samet says:

            selaen jne..ongkir yg agk murah brp pak..klu oke jne brp lama sampainya

          • Sariful says:

            kalau yang oke rp 28.000 sekilo sampia di tujuan 3 sampai 6 hari
            sebenarnya barang berat nya mendekati 2.5 kilo tergolong 3 kilo
            tapi berhubung saya kenal orang jne mudah mudahan di hitung 2 kilo

          • samet says:

            pak mau nya dihitung 2 kg aj..tolong tanya pak jne nya..klu memang gk bisa kurangi aja jd barang nya 500pcs aj..baju 300pcs gitar 200pcs ya..ntar dah ok..kabarin n aku sekalian tranfer duit nya btw thanks si tunggu info nya

          • Sariful says:

            oke jadi barang nya 500pcs aj..baju 300pcs gitar 200pcs
            barang langsung di kirim setelah pembayaran
            nama penerima , lalamat lengkap , dan no tel nya belum di kasih

          • samet says:

            sekalian totalin n no rekening yg menerima tq

          • Sariful says:

            bcs 6330 3111 91
            sariful ahmad

  67. suci says:

    pak,, saya suci tinggal dimedan. 085261685754. jika saya ingin beli 10pcs dulu, di setiap produk souvenir yg harga dibwh Rp. 700 bisa gk ? untuk sample. berapa harga nya pak ? mohon info lengkap nya . trims.

  68. budi irwansyah says:

    Ok,d kirim k depok pak..nanti sya order lg lwat tlp ya pak spaya lbh jelas

  69. suci says:

    ohh ttp gk bs juga yaa pak. klo kirim ke pekanbaru daerah rumbai pesisir brp ongkir ny pak per kg ???

    dan kalo ke medan (medan sunggal) brp per kg ???

    • Sariful says:

      kalau ke pekanbaru daerah rumbai pesisir 25.000per kilo via jne, kalau via mex 12.000 per kilo
      kalo ke medan (medan sunggal) 27.000 per kilo via jne

  70. leni says:

    ongkir ke balikpapan berapa?

  71. samet says:

    total nya 500 x 425 = 212500 + ongkir jne oke 56
    000 = 268.500 benar total nya..

    • Sariful says:

      ia benar
      tapi alamat dan no tel belum ya

      • sameta says:

        halo pak sariful duit nya dah di kirim atas nama sameta coba dicek ya..secepat nya dikirim barang nya ke alamat jln.sultan machmud gg.sei payung no 43 provinsi kepulauan riau kota tanjungpinang kecamatan bukit bestari..no hp 08987535558 (0771-21340)thanks

  72. wulan says:

    yg ready skrg ap y? klo mau lgsg k tmpt na blh?

  73. budi irwansyah says:

    Pak saya bbm kok pending ya dri hri jum.at?
    Saya mau mnta bkti pengeriman pak?
    Apkh brg sdh d kirim?

  74. budi irwansyah says:

    Sovenir sdh smpe brusan trma kash pak

  75. Ahmad says:

    Mas gmna cara mesenya. Saya mau mesen suvenir 300 pcs campur gmana ya pesenya. Hub 087727003469

    • Sariful says:

      cara pesan nya bisa langsung disini atau telpon ke
      – (CS 2) No Tel 0812 1918 9342 , Setelah telpon , anda dapat sms ke 0878 4208 3028. untuk pemesanan nama. jenis souvenir . alamat lengkap penerima. dan total jumlah biaya,

    • rahmawida says:

      Gantungan kunci resin 100 pc=…
      Gantungan kunci baju 100 pc=…
      Gantungan kunci gitar 100 pc=…
      Bros kayu 100 pc=…
      Berapa ongkir ke medan kota dan medan deli serdang mas???
      Terimakasih

      • Sariful says:

        Gantungan kunci resin 100 pc=… 30.000
        Gantungan kunci baju 100 pc=… 42.500
        Gantungan kunci gitar 100 pc=… 42.500
        Bros kayu 100 pc=… 40.000
        medan kecamatan apa ya

  76. nur uthamie says:

    pak sya mau tanya kl sya pesn bros kayu 800

  77. eka says:

    Sist klo sya pesennya 50pcs dri beberapa model gantungan kunci boleh gak??
    Tapi dngan jumblah 400 pcsan… mksudnya agar beragam,bs gak?

  78. nuri says:

    saya mau pesan gimana carNYA,, saya mau pesan gantungan kunci baju bola???

  79. nuri says:

    saya mau pesan gimana carNYA,, saya mau pesan gantungan kunci baju bola??? ongkri kejambi berpa?

  80. nuri says:

    kok gk dbls ini???

  81. timtam says:

    mas/mba kalo pesan ini udah dicetak sama nama pengantinnya di souvenir atau gimana???

  82. fitri says:

    pak saya mau pesan gantungan kunci baju 800 buah. sya tinggal di kota bengkulu dan pkek ekspediai mex. jadi brp total yg hrs dbyr? *serius order

  83. heri hamdani says:

    Mau tanya, sy mau psan gantungan kunci lavazd brp ya klo psen 1000 pcs? dapat diskon kan? klo pke nama kira2 brp lama ya? trus tlg rincikan sm ongkirnya jg ya,

  84. rudy says:

    Slmt malam mas,mas sya mau pesen suvenir bros jilbab kayu yg harga 650 sbnyak 450,
    Dan bros kupu2 harga 800 sbnyak 250
    Ad gak mas? Brp total semua nya mas,plus ongkir ke pangkal pinang Bangka belitung
    Mksh

    • Sariful says:

      kalau barang pembelian kelipatan 100, kalau belinya 450 kaga bisa . bisanya 400 atau 500
      dan barang ready semua
      nama barang suvenir bros jilbab kayu yg harga 650 sbnyak 400 = 260.000
      bros kupu2 harga 800 sbnyak 200 = 160.000
      berat barang 6 kilo
      ongkos kirim via jne Rp 20.000 per kilo X 6 = 120.000 sampai di tujuan 2 hari
      ongkos kirim via MEX Rp 13.000 per kilo X 6 = 78.000 sampai di tujuan 2 atau 3 hari

  85. teguh wiidodo says:

    pak sariful gantungan kunci bel masih ada?

  86. kurnia fauziah says:

    Ass .. Saya order gantungan kunci resin 250pc & bros kayu 250pc
    Tolong info secepatnya !!

  87. erna says:

    asalamualaikum,,saya order gantungan kunci gitar 100 dan gantungan kunci baju 100 harga masih sama kan Rp. 425/ pcs dan kira2 kalau ongkir ke tarakan berapa ya

  88. juna says:

    mas, saya mau psen bros bali 600pcs brp yg harus dibayar plus ongkir k sentul selatan bogor? mksh

  89. niar says:

    Mas mau tanya klo pesen gantungan kunci gitar @rp. 425, gantungan kunci baju @ rp.425, ongkir ke solo, jateng berapa yaa? Pesen,@200pcs..mks

  90. nuni says:

    bisa ga nyampenya kamis??soalnya pestanya sabtu..makasih

  91. asiha ajmala says:

    assalamu’alaikum,,,
    klo mau pesen gimana ya caranya??

  92. nurul says:

    assalamu’alaikum
    mau tanya stok souvenir gantungan kunci baju bola @425 masih ready ga?
    mau pesen 400pcs
    ke daerah pondok aren tangerang selatang, ongkir dan total jadi berapa?
    terima kasih

    • Sariful says:

      untuk barang ready
      berat barang untuk 400 pcs 2 kilo
      ongkos kirim Rp 16.000 via jne reguler
      425 X 400 = 170.000
      total Rp 186.000

  93. nurul says:

    ok
    transfer via bank apa?
    no rek berapa?
    dan an siapa?

    • Sariful says:

      no rekening nya : BCA 6330 3111 91
      tolong kirim alamat lengkap, nama penerima, dan no telpon
      barang di kirim setelah pembayaran,
      terimakasih ya

  94. nurul says:

    sudah saya transfer pak via bank bri, nama alamat dan no telfon sudah saya kirimkan by sms ke no 087842083028 dan 081219189342

  95. Lucia says:

    Maaf mas mao nanya saya kemaren sms mesan souvenir tp ga ad respon,bs gak mesan di sini lg???

    • Sariful says:

      kalau via sms bukan nya kaga ada respon karena telpon masuk dan sms masuk tiap sebentar
      dan kalau jma 3 sore masing masing oprator nya langsung kirim barang
      kalau mau pesan disini juga bisa
      bisa tulin nama barang dan jumlah nya
      berikut alamat nya

  96. fauziah says:

    kalo jakarta pusat kena ongkir ga?
    mau order gantungan kunci gitar sama gunting kuku masing2 100 pcs

  97. gema says:

    Saya pesan bros kayu 200 bh total nya berapa?
    Ongkir nya kepadang

  98. gema says:

    Kecamatan nanggalo

  99. gema says:

    Langsung kasih no rek nya ya mbak

  100. ike fadillah says:

    Selamat Pagi Mas..
    Mas saya sms ko belum ada respon ya..
    apa orangnya sudah pada libur menjelang natal ?

  101. sofi says:

    Sovenir gantungan kunci bel 900 pcs ke pontianak brpa

  102. puji says:

    selamat pagi…. maaf mas mau tanya, kalau magnit buah pesen 300 pcs ke Rembang Jateng , total berapa ya

  103. puji says:

    selamat pagi

  104. ahmad jimly says:

    siang gan

    mw tanya harga gantungan kunci kayu lafaz 100bj berapa ya?

    krim ke kaliwates jember jatim

    bles di email gan

    trims

  105. eka says:

    Mas mba mau tanya.klo pesen souvenirnya ongkir ke jaksel kena berapa ya? Mksh

  106. Ena says:

    sore pak sy mau pesan :
    gantungan kunci baju = 200 pcs
    gantungan kunci gitar = 200 pcs
    gantungan kunci gitar kayu = 100 pcs
    bross kayu = 200 pcs
    totalnya berapa kirim ke kabupaten sanggau kec Kapuas kota sanggau kalimantan Barat.terima kasih

    • Sariful says:

      gantungan kunci baju = 200 pcs X 425 = 85.000
      gantungan kunci gitar = 200 pcs X 425 = 85.000
      gantungan kunci gitar kayu = 100 pcs X 750 = 75.000
      bross kayu = 200 pcs X 400 = 80.000
      total 325.000
      sanggau kec Kapuas kaga ada ,
      yang ada kecamatan sanggau

  107. astuti says:

    selamat pagi, mau tanya jika pesennya 2 barang masing2 50 boleh gk?

  108. guntur says:

    Permisi, saya mau tanya. Klok pesan gantungan kunci baju rp.425 sebanyak 100 dan gantungan kunci gitar rp. 425 sebanyak 100 dan dikirim ke Jember berapa total biayanya ya?
    Terima kasih.

  109. Adinda says:

    pak mau order gantungan kunci resin 1300pcs, bros bali 500pcs, bros lafaz&jilbab campur 500pcs untuk pertengahan februari akan ready? bls

  110. Yanti says:

    Aslm… Mas mau tanya, kalo gunting kuku kecil hatinya masih ada ?

  111. Agus Sudarmansyah says:

    mau order gantungan kunci lafaz …150pcs ke batam sampai kapan gen…ongkir brapa

  112. Agus Sudarmansyah says:

    ke batam ongkir berapa gen … sampai berapa lama

  113. Nana says:

    saya mau order souvenir bros kayu yg 450,00 130pcs bisa? krim ke klari karawang sabtu pengennya udh nyampe,, ada no hp yg bisa di hubungi, biar fast order

  114. Seli Fitriani says:

    Saya mau pesen gntungn resin 100, sama bros kayu rp 425.- 100 bisa ngga?????

  115. ferdi says:

    Pa sy mau buka toko buat suvenir di purwakarta,minta no telpon sama alaat lengkapnya yaa..

    • Sariful says:

      alamat lengkap ( untuk lebih jelas klik cara order )
      sariful
      Jalan Igustingurahrai.
      Jalan Bona Rt 009 Rw 03 No 58
      Penggilingan Cakung Jak-Tim, Kode pos 13940

  116. Ria Fitriana says:

    Mau pesen gunting kuku 200pc sma ongkir ke gresik brapa ya totalnya

  117. Ria Fitriana says:

    Gunting kuku kecil 100pcs. ongkir ke gresik kec wringinanom brapa.. ?? Jadi totalnya brapa??

  118. prita says:

    pak kalau pesan potong kuku kecil jumlah 1200 harga jd berapa? kl kirim k jogja brp? ready kpn y?

  119. yulianto says:

    Mas mau tanya dulu….misal pesan souvenir bros kayu 500 biji dikirim ke jombang, jatim brapa ya ongkirnya?

  120. Intan says:

    Pak mau tanya, kalo pesen gantungan kunci resin 600 pcs bisa?
    alamat saya di Kota Sukabumi Jawa Barat, plus ongkir JNE jadi berapa ya kira2? makasih

  121. dian says:

    bos..yg gantungan kunci resin masih Rp.300,- ?
    bisa tolong dijelaskan bentuk dan dimensi ukurannys gak..?trimakasih.

  122. Indah says:

    Pak, mw nanya. Mw pesan bros kayu yang harga 425 itu, mw pesan 500. Kirim ke jakarta barat ongkirnya berapa ya? Tq

  123. Dyah Dwi Larasati says:

    alamatnya dimana ya mas?

  124. anita sari says:

    Saya sudah menghubungi mo CS tp kok tidak ada jawaban.

  125. serli herliana says:

    Pak
    Kalau saya mau pesaN
    500 gantungan kunci resin karakter
    500 trmpelan kulkas
    500 gantungan kunci baju
    500 gunting kuku kecil

    Penviriman ke serpong brp yah ?

  126. lattanzi chintia says:

    Mas saya mau pesan di atas 500 pcs ongkir ke manado brpa yah ?

  127. dwi rahayu says:

    Klau psan gntngan kunci gitar 100 n bju bola 100 jdi brpa y sma ongkirnya kalau k jambi

  128. riri says:

    gntungan kunci resin @200 buah,,ongkir ke mkssar brpa? sya sms tpi tdk ad respon.

    • Sariful says:

      kalau sms belum di respon mungkin karena jam istirahat, telpon hari senin sampai sabtu, dari jam 8.15 sampai jam 11.40, dan jam 1.15 sampai jam 4. sore

  129. Riri says:

    Uang sdh z transfer hri jmat sore,ap brangx sdh dikirim ke almt kompleks PU Malengkeri jl.muhajirin lrong 2 no.7A makassar?

    • Sariful says:

      ini pesan nya via telpon ya , saya harap konfirmasi nya via telpon lagi ya , karena saya kaga pegang nota bon nya

  130. wanda says:

    mas, klo pesen gunting kuku 1000pcs, berapa harga pas nya? ada potongan harga?

  131. mila says:

    kalau pesan Souvenir Buah mahgnit harga Rp 450 x 500pcs.
    pengiriman sulawesi selatan,kota makassar, kecamatan tamalanrea indah. total harga (diskon atau gak)+ ongkir berapa yah pak?

  132. tyties says:

    Pak kalo gantungan kunci lavaz kayu, lavaz nya bisa di ganti pake nama ngga?

  133. tyties says:

    Ada contact person yg bs saya hubungi pak?

  134. mila says:

    no.hp sama pin bbnya berapa pak.biar gampang kontaknya. soalnya mau pesan pak.

  135. Ahmad says:

    Mau tanya, untuk souvenir bross bali itu bahannya apa ya … ?

  136. achmad fatoni says:

    mau tanya kalo saya order partai/untuk buka toko dijual kembali harga bisa berubah tidak ? dan minimal order/pembeliannya berapa ?

    mohon infonya

    trimakasih
    achmad fatoni

  137. isty says:

    boleh minta no hp nya ga ? saya mau pesan ..

  138. Naya says:

    Hallo mas klo pesan gantungan baju bola 200 ongkir batam berapa ya tq

  139. desi says:

    kalau ongkir ke pangkalpinang brp yc ?

  140. Airin says:

    Mas, mau pesan: gantungan kunci baju 300pcs, gantungan kunci gitar 300pcs, bros kayu 400pcs ( smuanya yg harga 425), jadi total 1000pcs. Ongkir ke kota makassar kec mamajang sulsel brp? Klo bisa pake mex aja biar lebih murah

  141. andi hemawan says:

    tolong kirimkan kontak….sya mw order

  142. dewi purwati says:

    Klo untuk kios nya ada di jatinegara atau asemka?? Klo ada mhon kirim alamatnya.. Skitar hari rabu sya pergi kesna

  143. nura says:

    Ongkir ke sukabumi berapa? Apa barang semua masih ada dan harga sesuai yg dicantumkan?

  144. sisca says:

    Gan, mau pesan gt kunci baju dan gt kunci gitar masing2 200pcs, gunting kuku kecil 100pcs. Berapa?
    Utk wilayah kota dumai prop riau kec dumai kota.

    • Sariful says:

      gt kunci baju 200 X 425 = 85.000
      gt kunci gitar 200pcs= 85.000
      gunting kuku kecil 100pcs X 800 = 80.000
      total barang Rp 250.000 dengan berat 3 kilo X 39.000 = 117.000
      total Semua Rp 367.000

  145. Reni says:

    harga2 di atas masih berlaku untuk skg?

  146. Reni says:

    pesen souvenir bros bali 100pcs dan gunting kuku kecil 100pcs. pengiriman ke krian, sidoarjo jatim. total brp?

    • Sariful says:

      bros bali 100pcs X 650 = 65.000
      gunting kuku kecil 100pcs X 800 = 80.000
      ongkos kirim dengan berat 2 kilo via jne Rp 38.000
      total Rp 175.000
      tulis nama penerima alamat lengkap dan no tel
      barang di kirim setelah pembayaran

  147. Reni says:

    loh pak, baru baca komentarnya pak saripul. d sms blgnya 188rb, dsini blgnya 175rb. tp kalo d jumlah sndiri totalnya jd 183rb.
    tp biarlah pak, nanti sy mau order lg insyaallah. karna barangnya memang bagus

    • Sariful says:

      ia kalau saya salah hitung memang yang benar Rp 183.000
      kalau saya kaga pernah bawa hp jadi waktu belinya bukan sama saya
      kemarin beli sama karyawan saya mungkin gunting kuku nya di hitung 850 jadi harga nya Rp 188 000

  148. Souvenir Gantungan Kunci baju ,Bros kayu hijab masih ad

  149. Bambang says:

    Gan untuk gantungan kunci bahan plastik harga 425/buah bentuk vespa ada gak?

  150. Mawardi says:

    Bos souvenir ama pos souvenir satu toko gan? Minta almt toko yg jatinegara ada? Harga di online ama yg ditoko sama kan? Trims

    • Sariful says:

      kalau pos souvenir itu kaga punya toko di adik saya
      untuk harga di toko ada yang sama harga nya ada juga yang kaga
      silahkan klik cara order untuk lihat alamat toko nya

  151. shindy says:

    bos itu harga yg tertera apakah terupdate untuk tahun 2016?

  152. Tinny Manja says:

    Mas,, saya mau pesen gunting kuku kecil 100,, tasbih kecil 100,, kipas pandan 100,, pengupas buah kcl 100,, sm tas kosmeik 100.. langsung ongkir pangkalpinang-bangka beliung brp ya..?? discon ngk

    • Sariful says:

      gunting kuku kecil 100 X 800 = 80,000
      tasbih kecil 100, X 450 = 45,000
      kipas pandan 100, X 1,100 = 110,000
      pengupas buah kcl 100, X 900 = 90,000
      kosmeik 100 X 1,100 = 110,000
      Total barang Rp 435,000
      ongkos kirim via Mex dengan berat 5 X 14,500 = 72,500
      total semua 507,500

  153. haeba says:

    Souvenir gantungan kunci baju ready gk? Ongkir ke kec.sumber cirebon brp?

  154. haeba says:

    Gantungan kunci resin mas bkan baju

    • Sariful says:

      kalau itu kosong

      • Sandi says:

        Cara pesan gmna ?

        • Sariful says:

          bisa langsung menelpon salah satu CS ( Customer Service ) Kami terlebih dahulu. lalu bisa di lanjutkan dengan SMS, WA atau BBM.
          perhatian :
          – Saat konfirmasi pesanan barang pada salah satu CS kami. jangan menggunakan no telpon yang berbeda dari nomer awal yang di gunakan untuk memesan. karena Kami jadi bingung
          – Apa bila pesanan sudah di layani oleh salah satu CS kami. Jangan menghubungi CS yang lain nya. karena bisa ada nota bon ganda. atau pesanan akan di abaikan

          – (CS 1) No Tel 0813 1921 0966
          – (CS 2) No Tel 0812 1918 9342
          – (CS 3) No Tel 0878 4208 3028

          Jam Pelayanan Senin – Sabtu ( 08.00 WIB – 16.30 WIB ), jam istirahat Jam 12.00 WIB – 13.00 WIB
          Hari Minggu Libur

  155. siti says:

    gan,, suvernir bros kayu yang 425 / buah. Kalau pesan 500 pcs jadi berapa ya plus ongkir ke BAtam ?

  156. dewi says:

    Souvenir Gantungan Kunci lavaz kayu Apakah bisa ditulis dengan kata ” ?

  157. Ricco Affandi says:

    Pengiriman Melalui ekspedisi selain TIKI/JNE bisa kah?
    Souvenir 1000 biji kira-kira berapa kilo?

  158. Imran Yusuf says:

    Mas sy mau pesan gantungan kunci baju 200 pcs, gantungan kunci gitar kayu 100 pcs, gunting kuku kecil 100 pcs dan bros bali 200 pcs total 600 pcs barang yg sy pesan ready stock gak mas, di kirim ke makassar brp hari dan ongkirnya brp?

  159. Lina M says:

    maaf pak tempatnya jatinegara sebelah mana yh.. blh kn klo dteng ke tempatnya langsung?? klo bleh mnta nomer hpnya biar lbh gampang tanya2 nya ?

    • Sariful says:

      Alamat toko. (buka setiap hari)
      Toko Sabilah 1 : Lt basement ACT, 192 , 193 , 194
      Pasar jatinegara jakarta timur

      Toko sabilah 3 : Lt Basement BKS , 160
      Pasar Jatinegara jakarta timur

  160. Karisma Aji Muhammad says:

    Mas, mau tanya kalau bross kayu yang muslimah di mix sama bross kayu yang lafadz bisa tidak ya 50 pcs 50 pcs

Leave a Reply