Bos Souvenir pernikahan

Bos Souvenir Pernikahan, Souvenir Sunatan dan Souvenir Ulang tahun. pusat grosir Souvenir pemasok Souvenir jatinegara, asemka, jakarta daftar harga grosir murah, mewah,

gift souvenir shop  pusat grosir souvenir Bros 2015 jatinegara, asemka, jakarta pusat grosir souvenir bros pemasok souvenir bros di pasar jatinegara asemka jakarta dengan harga grosir murah untuk souvenir pernikahan, souvenir sunatan,.

Souvenir Bros Kura kura souvenir pernikahan, sunatan,murah grosir Souvenir Bros Kura kura : Rp 975,- / buah

Order Minimum:100 barang
Berat Kemasan:13 gr
Deskripsi Produk
Souvenir Bros Kura kura
Kemasan Box tutup mika
Ukuran Box P 6 Cm. L 4,2 cm T 1,5 Cm Bentuk bros campur

 

 

Souvenir bros bunga rajut Souvenir Bros Bunga Rajut : Rp 1.450,- / buah

Order Minimum:100 barang
Berat Kemasan:14 gr
Deskripsi Produk
Souvenir Bros Bunga Rajut
Kemasan Box tutup Mika
Ukuran Box P. 6 Cm L. 6 Cm T.1.5 CmWarna bros campur

 

 

Souvenir bros kayu bok jilbab SOUVENIR Bros kayu : Rp 650,- / buah

Order Minimum:100 barang
Berat Kemasan:13 gr
Deskripsi Produk
souvenir Bros kayu Terbuat dari kayu. Kemasan Box tutup MikaUkuran Box P. 6 Cm  L. 6Cm  T. 1.5 Cm Bentuk bros campur

 

 

Souvenir bros kayu bok grafir SOUVENIR Bros kayu : Rp 650,- / buah

Order Minimum:100 barang
Berat Kemasan:13 gr
Deskripsi Produk
SOUVENIR Bros kayu Terbuat dari kayu. Kemasan Box tutup Mika
Ukuran Box P. 6 Cm * L. 6 Cm * T. 1.5 Cm
Bentuk bros campur

 

 

Souvenir bros peniti jurai hati Souvenir bros hati : Rp 975,- / buah

Order Minimum: 100 barang
Berat Kemasan: 14 gr
Deskripsi Produk
Souvenir, bros hati Sudah di kemas boks tutup mika
Ukuran Box P. 6 Cm * L. 6 Cm * T.1.5 Cm Bentuk bros campur
barang habis

 

 

Souvenir bros rantai

Souvenir bros rantai : Rp 850,- / buah

Order Minimum: 100 barang
Berat Kemasan: 14 gr
Deskripsi Produk
Souvenir bros rantai
Sudah di kemas boks tutup mika
Ukuran Box P. 6 Cm * L. 6 Cm * T.1.5 Cm Bentuk bros campur

 

 

Souvenir bros corong mas

Souvenir bros corong mas : Rp 900,- / buah

Order Minimum: 100 barang
Berat Kemasan: 14 gr
Deskripsi Produk
Souvenir bros rantai
Sudah di kemas boks tutup mika
Ukuran Box P. 6 Cm * L. 6 Cm * T.1.5 Cm Bentuk bros campur

 

 

Saouvenir bros kain panel

 Saouvenir bros kain panel : Rp 1050,- / buah

Order Minimum: 100 barang
Berat Kemasan: 14 gr
Deskripsi Produk
Souvenir bros rantai
Sudah di kemas boks tutup mika
Ukuran Box P. 6 Cm * L. 6 Cm * T.1.5 Cm Bentuk bros campur

 

 

Souvenir bros batu kupu

Souvenir bros Batu kupu : Rp 950,- / buah

Order Minimum: 100 barang
Berat Kemasan: 14 gr
Deskripsi Produk
Souvenir bros Batu kupu Sudah di kemas boks tutup mika
Ukuran Box P. 6 Cm * L. 6 Cm * T.1.5 Cm Bentuk bros campur

 

 

Souvenir Bros bunga jumbo Souvenir Bros bunga jumbo : Rp 1.250,- / buah

Order Minimum:100 barang
Berat Kemasan:15 gr
Deskripsi Produk
Souvenir Bros bunga Besar Sudah di kemas boks tutup mika
Ukuran Box P. 6 Cm * L. 6 Cm * T.6 Cm
Warna bros campur

bros di rajut dengan tali senar agar kuat dan tidak mudah lepas

 

 

Bros bunga dahlia kecil

Souvenir Bros bunga dahlia kecil : Rp 900,- / buah

Order Minimum:100 barang
Berat Kemasan:14 gr
Deskripsi Produk
Souvenir Bros bunga dahlia kecil Sudah di kemas boks tutup mika
Ukuran Box P. 6 Cm * L. 6 Cm * T.6 Cm
Warna bros campur
bros di rajut dengan tali senar agar kuat dan tidak mudah lepas

 

 

Souvenir bros matahari besar Souvenir bros matahari besar Rp 1.300

Order minimum 100 Pcs
Berat barang 14 gram
Deskripsi produk
Souvenir Bros bunga matahai Besar Sudah di kemas boks tutup mika
Ukuran Box P. 6 Cm * L. 6 Cm * T.6 Cm
Warna bros campur
bros di rajut dengan tali senar agar kuat dan tidak mudah lepas

 

 

souvenir bros matahari kecil

Souvenir bros matahari kecil Rp 950

Order minimum 100 Pcs
Berat barang 10 gram
Deskripsi produk
Souvenir Bros bunga matahai kecil Sudah di kemas boks tutup mika
Ukuran Box P. 6 Cm * L. 6 Cm * T.6 Cm
Warna bros campur
bros di rajut dengan tali senar agar kuat dan tidak mudah lepas

 

souvenir bros dahlia akrilik

Souvenir bros akrilik kecil Rp 950

Order minimum 100 Pcs
Berat barang 10 gram
Deskripsi produk
Souvenir Bros bunga akrilik  kecil Sudah di kemas boks tutup mika
Ukuran Box P. 6 Cm * L. 6 Cm * T.6 Cm
Warna bros campur
bros di rajut dengan tali senar agar kuat dan tidak mudah lepas

 

Souvenir bros bali Souvenir bros bali : Rp 650,- / buah

Order Minimum:100 barang
Berat Kemasan:14 gr
Souvenir Bros Bali
Kemasan Box tutup Mika
Ukuran Box P. 6 Cm * L. 6 Cm * T. 1.5 Cm
Bentuk bros campur

 

 

Souvenir bros kayu Souvenir bros kayu : Rp 400,- / buah

Order Minimum:100 barang
Berat Kemasan:4 gr
Deskripsi Produk
Souvenir Bros Kayu. Terbuat Dari Kayu
Sudah di bungkus plasti dsan di ikat kawat mas

 

 

Souvenir bros bunga kecil Souvenir Brosbunga kecil  :  Rp 800,- / buah

Order Minimum:100 barang
Berat Kemasan:13 gr
Deskripsi Produk
Souvenir Brosbunga kecil
Kemasan Box tutup mika
Ukuran Box P 6 Cm. L 4,2 cm T 1,5 Cm Bentuk bros campur

 

 

Souvenir bros kupu kupu Souvenir bros kupu kupu Rp 1.100

Order Minimum: 100 barang
Berat Kemasan: 14 gr
Deskripsi Produk 
Souvenir bros Kupu kupu Sudah di kemas boks tutup mika
Ukuran Box P. 6 Cm * L. 6 Cm * T.1.5 Cm Bentuk bros campur

 

 

souvenir bros kupu kupu EP

Souvenir bros kupu kupu, Emas. perak Rp 800

Order Minimum: 100 barang
Berat Kemasan: 14 gr
Deskripsi Produk
Souvenir bros Kupu kupu emas perak terbuat dari besi yang tipis
Souvenir bros Kupu kupu emas perak Sudah di kemas boks tutup mika
Ukuran Box P. 6 Cm * L. 6 Cm * T.1.5 Cm Bentuk bros campur

 

 

bros mawar kain

Souvenir Bros mawar  kain Rp 900

Order Minimum: 100 barang
Berat Kemasan: 14 gr
Deskripsi Produk
Souvenir bros bunga kain terbuat dari kain
Souvenir bros Kupu kupu emas perak Sudah di kemas boks tutup mika
Ukuran Box P. 6 Cm * L. 6 Cm * T.1.5 Cm wrna bros campur

 

 

bros mawar kecil

Souvenir Bros mawar kecil, a  :  Rp 650,- / buah

Order Minimum:100 barang
Berat Kemasan:13 gr
Deskripsi Produk
Souvenir Bros bunga mawar  kecil
Kemasan Box tutup mika
Ukuran Box P 6 Cm. L 4,2 cm T 1,5 Cm warna bros campur

 

 

bros mawar kecil..

Souvenir Bros mawar kecil. b  :  Rp 650,- / buah

Order Minimum:100 barang
Berat Kemasan:13 gr
Deskripsi Produk
Souvenir Bros bunga mawar  kecil
Kemasan Box tutup mika
Ukuran Box P 6 Cm. L 4,2 cm T 1,5 Cm warna bros campur

 

 

souvenir bros karakter souvenir bros karakter Rp 2.700

Order minimum 100 Pcs
Berat barang 17 gram
Deskripsi produk
Souvenir Bros Karakter Sudah di kemas boks tutup mika
Ukuran Box P. 6 Cm * L. 6 Cm * T.6 Cm
bentuk bros campur. banyak sekali bentuk nya

 

souvenir pin jilbab

Souvenir Pim jibab  :  Rp 600,- / buah

Order Minimum:100 barang
Berat Kemasan:13 gr
Deskripsi Produk
Souvenir pin jilbab diameter 4.4 mili meter
bentuk campur sudah di bungkus plastik dan di kat kawat mas

pembelian diatas 1000 Pcs  (untuk jual lagi) lihat disin

gift souvenir shop pusat grosir souvenir Bros 2015 jatinegara, asemka, jakarta pusat grosir souvenir bros 2015  pemasok souvenir bros di pasar jatinegara asemka jakarta dengan harga grosir murah untuk souvenir pernikahan souvenir sunatan 2015

Categories: Souvenir Bros

476 Responses so far.

  1. Unieq says:

    Maaf pak, mau nanya, kalau pesan souvenir bros kura-kura 1000pcs kena harga berapa ya per pcsnya? yang di blog sebelah cuma ada harga pemesanan 500 pcs.
    Makasih.

    • Sariful says:

      Kalau 1000 pcs Rp 825 harga pas

      • fajriati says:

        malam mas, mau pesan Souvenir bros kupu kupu, Emas. perak Rp. 800/pcs 350 buah. kirim ke Provinsi Bengkulu Kota Bengkulu Kecamatan Ratu Agung Kelurahan Nusa Indah Ongkos kirim dan total yang harus di bayar berapaya?

        • Sariful says:

          kalau 350 pcs kaga bisa karena kelipatan 100
          kalau beli 300 atau 400 bisa
          jumlah barang 300 X 800 = 240.000.
          ongkos kirim via jne reguler Rp 22.000/ kg X 3 = 66.000
          total 240.000 X 66.000 = 306.000

          • fajriati says:

            kalo pesan Souvenir bros kupu kupu, Emas. perak Rp 800 200pc dan Souvenir Bros mawar kecil. b : Rp 650,- / buah bisa gak. brp totsl ysng hsrus di transfer?

          • Sariful says:

            Souvenir bros kupu kupu, Emas. perak Rp 800 X 200pc = 160.000
            Souvenir Bros mawar kecil. b : Rp 650,- X 100 = 65.000
            total Rp 245.000
            harga belum termasuk ongkos kirim
            mau di kirim atau mau di ambil di rumah ya

      • yuspah says:

        pak kalau pesan, tapi alamat saya di rantau prapat kira2 onkirnya brp’an ya

      • tri says:

        pak saya mau tnya dong klo misalnya sy pesan bros batu kupu2 200 pcs,, bros corong emas 200 pcs dan bros kupu2 emas 100 pcs kirim ke batam. totalnya brpa y?
        tq

        • Sariful says:

          total berat barang 5 kilo Rp 80.000
          tapi bros corong nya sementara habis

          • lastme novi diana says:

            Mas..bros bunga mawar kecil di rajut pake senar juga?klo iya saya mau pesan bros bunga mawar kecil b 300 bros bunga mawar kecil a 100.. Ke alamat jln.koto kaciak gang damai RT 001/013,kelurahan mata air,kecamatan padang selatan,kota padang..sumatera barat..

          • Sariful says:

            kalau bros bunga mawar kecil tidak di rajut

          • lastme novi diana says:

            Mas,bros bunga mawar kecilnya di rajut pake tali senar?kalo iya saya mau pesan bros bunga mwar kecil b 300 pcs,bros bunga mawar kecil a 100 pcs..di kirim ke jl.koto kaciak gang damai,rt 001/rw 013 kelurahan mata air,kecamatan padang selatan,kota padang,sumatera barat..berapa totalnya?

          • Sariful says:

            buat nya di lem bukan di rajut

    • dini says:

      Maaf pa/bu mau nanya. Bros kupu-kupu emas rp.800/pcs nya masih? Rencana saya mau ambil 200pcs.

      • Sariful says:

        barang ready kalau mau barang siap kirim

      • ayu says:

        Kemarin sy pesan bros kupu2 yg harga 800 50% tdk ada sungutnya (trs ditaruh di bawah jd tdk kelihatan), yg ada sungutnya sebagian besar “teyengan”/ kehitaman.
        Maaf mas saripul, sy sdh sms tdk ada respon. Apakah hal ini terjadi krn harga barang murah?

        • Sariful says:

          saya bisa minta tolong di kembalikan ya
          nanti ongkos kirim nya saya yang tanggung
          dan nanti saya kasih yang baru
          biasanya tidak pernah seperti ini , mungkin karena saya menerima pekerja baru , yang belum bisa jadi hasil nya tidak bagus ,
          saya minta maaf ya atas semuanya
          dan saya berterimakasih kalau begitu saya harus cari tahu ini yang bikin siapa

  2. handlockmuro says:

    mas mbk..mau nanya….kalo untuk bros kupu2 untuk warnany emank cuman 2 macam atau lebih……..,tolong blas y…….mkasih

  3. EvhaSungkar says:

    Pak,kalo mau beli sampelnya dlu blh ga?saya pilih beberapa jenis,ambil masing 1pcs utk dikirim ke Solo..jd saya bisa pilih langsung barangnya gtu..
    Mksh.. 🙂

  4. EvhaSungkar says:

    Pak,kalo mau beli sampelnya dlu bisa ga?saya pilih beberapa jenis,ambil masing 1pcs utk dikirim ke Solo..jd saya bisa pilih langsung barangnya gtu..
    Mksh.. 🙂

  5. piyo says:

    mba/mas saya mau tnya klo yang bros bali itu berbahan apa ya?? Trims

  6. Irma Wati says:

    Thanks ya.. paketnya uda smpai..
    aku puas dgn service n paketnya…

  7. agnes says:

    Saouvenir bros kain panel : Rp 1050
    itu harga nya masih bisa turun ga??
    kira2
    kl ambil 500 pc jdi brp per pc ya??

  8. ulfah says:

    kalo bros rajut atau planel pemesanan 1000pcs jd brp mas?

  9. anies says:

    mau nanya, bros bunga jumbo bhanya apa?
    terus untuk pesan bros bunga jumbo 150pca/ 200pcs itu kalau ditambah nama ke dua penganten + ucapan terima kasih nambah biaya brapa? jumlah total semua berapa kalau alamat saya tegal? mohon infonya… trims

    • Sariful says:

      bros bunga jumbo bhanya bahanya dari akrilik yang di rajut denagan senar
      bros bunga jumbo ga bisa pakai nama
      kalau ongkir tergantung ada yang murah ada yang mahal

  10. ibi says:

    Pak. saya mau pesen bros hati, rantai, corong mas, batu kupu, sm tasbih batu mika masing2 100pcs jadi berapa ya harganya? ready kpn ya pak? rmh saya daerah pulo gebang jd nnt saya mau ambil langsung,
    makasih pak

  11. ayyu says:

    sis aq mau pesan bros rantai dong yang harganya 800/buah .. sebanyak 100 buah . apakah ready kalau ready bissa saya ambil kapan barang dan kapan uangnya saya transfer

  12. Dian says:

    mau tanya untuk Saouvenir bros kain panel klo ambil 500 pcs harganya brapa? trus bisa milih gk? misal maunya yg gambar kupu2 sama bunga za..thks

  13. Evha says:

    Klo mau pesan bross flanel tp request tanpa bentuk boneka bisa ga?

  14. reka says:

    ini termasuk kertas ucapan terima kasih ga???

  15. meri says:

    pak kalau bross kupu2 emas perak itu beli 300 buah dapat diskon g??

  16. Sariful says:

    yang ukuran apa ya

  17. meri says:

    pak mika nya ukuran untuk P 6, L 6 t 1,5 terimakasih pak

  18. mita says:

    saya rencananya mau beli souvenir kupu – kupu emas 300 buah.kalo 300 buah berapa kilo yach pak.tujuan balikpapan kota kalimantan timur.jadi totalnya berapa sama ongkir.
    terimah kasih

  19. meri says:

    pak mika nya ukuran untuk P 6, L 6 t 1,5, berapa harganya terimakasih pak

  20. nia says:

    sis bros bunga matahari yang besar bahanya dari manik2 to…klo pesen 400 biji tanpa mika bisa?

  21. meri says:

    mau pakai mika nya 100 buah pak

  22. RIE says:

    maaf pak bu, mau tanya kalau saya pesan 1000pcs,tapi campur harga bisa kurang lagi gak (tidak dihitung harga per pcs tapi dihitung harga grosir)misal 1000pcs,terdiri dari bross hati 100pcs,corong 100pcs,kain panel 100pcs,kupu emas/perak 100pcs dst…gmn pak bisa gak

  23. RIE says:

    atau untuk ngabarinnya langsung ke handphone saya juga gpp pak…kalau ada barang yang gak ready saya bisa langsung pilih alterenatif bros model lain ,,,takutnya saya lagi gak buka website…ini no hp saya rie 081384847871,terimakasih sebelumnya pak saiful

  24. RIE says:

    pak saiful, mohon maaf sebelumnya saya ingin menanyakan pesanan souvenir saya, kemarin saya sudah lunasin pembayaran 800pcs souvenir dari sabtu sore tgl 28 september 13 pengiriman via JNE (karena suami saya kerja di JNE pusat)…belum dapat resi pengiriman karena kata karyawan bapak agen JNe sudah tutup,dan senin pagi baru bisa dikirim
    dan hari ini sampai senin sore 30 september 13 saya tanyakan lagi resi pengirimannya ternyata juga belum ada…mohon infonya pesenan saya atas nama (rizki santoso) kapan bisa dikirim ya pak..terimakasih..

  25. mei says:

    Pak…kl bros kupu yg warna putih+pink itu bahannya apa yah?ada warna lain ga?tx

  26. Mita says:

    Pak, kalau beli bros kupu emas perak 500buah, hargany brapa k boyolali. Kira” nyampai berapa minggu? Trimakasih

  27. wiwin says:

    dear admin,
    untuk bros kupu2 nya ada banyak warna kan ya, ongkir ke palembang brp /kg nya kalo pake jasa selain JNE/Tiki krn lumayan mahal sedangkan kalo pake Dakota cargo tidak ada yang ke palembang? kalau boleh saya mau minta pin bb nya biar lebih mudah berkomunikasinya. Terima kasih banyak

  28. maya says:

    Pak, blh mnt nomor hp/pin bb?
    sya minat sm bros nya, mau coba 100 dulu

  29. mei says:

    Pak kl bros kupu2 bahan stocking ga pake box mikanya bisa?ga pa2 harganya tetap.tp kan bisa murah di ongkir..tx

  30. isna says:

    mau tanya ongkos kirim jne oke ke jogja kecamatan tegalrejo dari lokasi Anda berapa ya per kilo nya? terimakasih

  31. bulan says:

    Bros dahlia kecil 100 pcs ready ga? Kr2 smp cilacap hr jumat 1 nop bs ga?

  32. Titaa says:

    Bros bunga jumbo klo mau ngambil 500 pcs brangnya ready ga mas? Ada pot. Harga? Heee…

  33. Titaa says:

    klo bros bunga jumbo ngambil kira” 1000 pcs,brngnya ready? ada potongan harga ga mas? 🙂

  34. nuri says:

    bros kupu-kupu sudah ready blm ya..trims

  35. puput says:

    mau nanya
    kalo mo psan bros kpu2 emas yg hrga 800 sbyk 500
    brp ongkir ke kalimantan selatan?
    trz hrga ga bsa krng kh?
    trz ga ad no hpx tlong dcntum kan no hpx jdi gmpang klo mo psan..

    • Sariful says:

      – (CS 1) No Tel (021 ) 3300 3239 , Setelah telpon , anda dapat sms ke 0813 1921 0966. untuk pemesanan nama. jenis souvenir . alamat lengkap penerima. dan total jumlah biaya,
      – (CS 2) No Tel 0812 1918 9342 , Setelah telpon , anda dapat sms ke 0878 4208 3028. untuk pemesanan nama. jenis souvenir . alamat lengkap penerima. dan total jumlah biaya,
      – (CS 3) No Tel 021 5114 3509
      (Sariful , Ibu Sabilah, Rois,wasti Saiful anwar) Waktu jam telpon Jam 8 pagi Sampai jam 5 Sore . ( jam 12 siang sampai jam 1 siang jam istirahat )

  36. lala says:

    sore pak.. kalo barang di kirim ke cikini kena ongkos brp per kg?mau ambil bros jumbo 1000pcs..trims

    • Sariful says:

      Kalau via JNE Reguler 8000 perkilo X 13 = 104.000 . sampai di tempat 2 atau 3 hari
      kalau pakai dakota Rp 23.000 sampai di tempat 5 atau 7 hari

  37. dewi says:

    pak, saya rencanaya mau pesen bros matahari kecil kalau pakai kartu ucapan terima kasih berapanya pak? saya mau pesen 200
    tolong balas secepatnya ya pak

  38. dewi says:

    ok pak saya mau , bros matahari kecilnya 200 pcs + ucapan terima kasih, kirimya ke tangerang pak biaya pengirimanya berapa ya pak ? kirimnya yang paleng cepat pak

    • Sariful says:

      bros matahari 200 Pcs Rp 260.000 ( 3 kilo ) harga perkilo Rp 8.000
      gk seteples mau berapa ya

      • dewi says:

        260 ribu itu sudah termasuk ongkos kirim belum pak ?
        pak bukanya
        seples ya gak jadi, ganti bros mawar kecil b ya 100pcs+ kartu nama jadi berpa semuanya pak?
        besok saya telpon bpk

  39. rahma says:

    Maaf, mba/mas.. mw tanya sisir jengkolnya harganya yg 2500 apa 3000 ya ? Kl pesan 800-1000 pc ada discont? Brp? Trimakasih 🙂

  40. nat poetra says:

    maaf gan mau nanya dong kalo gantungan kunci tang jersey bola sma yang gitar ituh ready stok ga?????
    kalo mau order diatas 1000pcs ada discount lagi ga ya???

  41. ummu says:

    mas saya mau pesen
    -Bros bali 100pxs
    -Bros kupu” perak emas 100pcs
    -bros rantai 100pcs
    -bros kayu lafaz allah 100pcs

    kirim ke bandung kira” total’a jadi berapa iya ?

  42. Any says:

    Kl pesen bros jumbo utk dual lg 1000pcs jatuh brp kg y pak? N ongkir k kab.dompu ntb dgn Expedisi termurah brp? Tq

  43. Any says:

    Alamat Prima expres
    Jl.jatiraya 84-86
    Tanah abang
    Jakarta 10250
    No tlp 08128174768
    SMS 081226565630

    • Sariful says:

      biasanya ongkos kirim nya bayar di tempat atau sudah sampai tujuan ya
      dan biasanya kalau kirim ke tanah abang saya harus bayar ongkos kurir Rp 30.000 per koli

  44. aida says:

    maaf bos..bisa pesen :
    Souvenir Bros bunga jumbo : Rp 1.250 100buah
    Souvenir bros matahari besar Rp 1.300 100buah
    kirim ke kota padang?
    berapa ya total trmasuk ongkir ke padang nya..
    trims

    • Sariful says:

      Nota bon Aida

      Souvenir bros bunga jumbo 100 X 1250 = 125.000
      Souvenir bros bunga matahari besar 100 X 1.300 = 130.000
      Total barang Rp 255.000
      Onkir ke kota padang Dengan berat 3 kilo
      tolong kirim alamat lengkap nya ya
      mau via email atau langsung di disini

  45. ayu says:

    Maaf pak tanya kl untuk bros kain panel kl.pesan tanpa mika bs ga?

  46. enza says:

    ma’af apakah itu sudah termasuk label nama atau belum? bila pesan sama sarung tile sekalian bisa?? tnx

  47. enza says:

    ma’af mau nanya, kalo pesan bros kupu2 400bh itu harga udah termasuk nama belum? kalau sekalian pesan sarung tile bisa ngga? ke purwokerto berapa? tnx

  48. afiel says:

    pak nama saya asrofil dari pasuruan jawa timur..saya mau pesan bros kupu kupu perak.bros kerudung dari kayu masing masing 100 pcs brp total keseluruhannya

  49. aeni says:

    Ma’af pak, sy yg telpon tadi order bros bunga mawar kecil 500pcs. kirim ke purbalingga, plus ongkir jadi berapa? trmksh

  50. rafiq says:

    nanya dlu bapak..
    bros rajut 100 bji
    bros bunga matahari besar 100 bji
    bros matahari kecil 100 bji
    bros arkelik kecil 100 bji
    ganci baju Club bola 100 bji
    ganci motor gambar club bola 100 bji
    kira-kira berat semuanya berapa bapak..?
    trm ksh

    • Sariful says:

      bros rajut 100 bji
      bros bunga matahari besar 100 bji
      bros matahari kecil 100 bji
      bros arkelik kecil 100 bji
      ganci baju Club bola 100 bji
      ganci motor gambar club bola 100 bji
      semua ready kecuali ganci motor gambar club bola 100 bji

      semua 5 kilo

  51. upie says:

    Bros kain panel+mika pesen 1001 jd totalny brp?

  52. ika says:

    kalo pesen souvenir bros akrilik 1000pcs.
    ada potongan harga ga sis?

  53. dyas says:

    pak klo pesan bross kupu 200pcs,sma ongkir ke Kuta,kira2 brp? mksih

  54. dyas says:

    kec.Kuta utara

  55. dyas says:

    40.000 perkilo apa sudah 200pcs itu pak?

  56. Jannah says:

    pak, tolong disiapkan bross bunga mawar kecil 500pcs. bsk saya ambil trmksh

  57. mama aydin says:

    ak mau pesen bros mawar kecil b @650,- sebanyak 300 buah jadi berapa?ongkir ke semarang berapa?

  58. mama aydin says:

    pak tadi saya udah nulis mau pesen bross mawar kecil b 300 pcs.kok ilang y tulisan saya

  59. mama aydin says:

    Oke…maaf pak.ada perubahan pesanan.
    Jadinya bros mawar kecil b = 250 pcs.
    Tatakan gelas sdh dbungkus mika+pita @850,- =100 pcs.
    Jd jumlah total biaya berapa pak.
    Sy harus transfer kemana.dikirim kapan.via apa?makasih pak

  60. mama aydin says:

    maaf pak, gimana pak?

    • Sariful says:

      Nota bon mama aidin
      bros mawar kecil b = 200 pcs. X 650 = 130.000
      Tatakan gelas sdh dbungkus mika+pita @850,- =100 pcs. X 850 = 85.000
      berat barang di hitung volume 4 kilo X 16.000 = 32.000
      total semua Rp 247.000

      No rek Bca sariful ahmad 6330 3111 91

      tolong kirim . nama penerima, alamat penerima, dan no tel penerima

  61. victorisa zaneta says:

    Pak maupesan bros kayu yg kartun @400 sebanyak 200pcs
    ke Semarang kec Gajahmungkur.
    bisa pak?

  62. lala says:

    kalo bros mawar kecil a atau b itu bahan x apa ya ?
    Mudah lepas gak tuh ?

    trims info x

    • Sariful says:

      itu terbuat dari mute sejenis fiber plastik
      kalau yang ini hanya di lem jadi bisa lepas
      kalau yang kaga lepas kuat Souvenir Bros bunga jumbo : Rp 1.250,- / buah,Souvenir Bros bunga dahlia kecil : Rp 900,- / buah,Souvenir bros matahari besar Rp 1.300,Souvenir bros matahari kecil Rp 950,Souvenir bros akrilik kecil Rp 950,

  63. lala says:

    klo ongkir ke banjarmasin brp ya klo beratx skitar 6kg?

  64. susi maryana says:

    maaf pak saya mau pesan bros mawar kain 200pcs, bros bunga dahlia 200pcs, bros batu kupu 200, bros hati 200pcs. Ke tanjungpinang jadi brpa y sklian ongkir…bsa diskon gk y pak? 🙂

    • Sariful says:

      bros mawar kain 200pcs, X 900 = 180.000
      bros bunga dahlia 200pcs, X 900 = 180.000
      bros batu kupu 200, X 950 = 190.000
      bros hati 200pcs. kosong
      Ke tanjungpinang via MEX berat barang 7 kilo Rp 112.000
      Ke tanjungpinang via JNE Reguler berat barang 7 kilo X 32.000 = 224.000

  65. susi maryana says:

    bros hati dganti bros corong mas ya tetap 200pcs…
    Bedanya lewat jne sama mex apa ya?
    lebih aman yg mna pak?

  66. lia says:

    pulpen jempol 200
    pulpen suntikan 200
    bros matahari kecil 300

    mas tolong ditotal dengan ongkirnya via mex cargo ke Balikpapan ya?? bisa kirim lewat email aj mas karena sy g selalu OL

  67. lia says:

    pulpen jempol 200
    pulpen suntikan 200
    bros matahari kecil 300

    tolong ditotal dengan ongkir via mex cargo ke balikpapan, bisa kirim via email aja rinciannya mas

  68. peny says:

    Pagi pak….
    Klo pesen bros matahari besar 100
    Bros bunga jumbo 100
    Bros kupu2 emas perak 100
    Bros rantai 100
    Semuanya brp n ongkir ke purwosari-pasuruan?

    • Sariful says:

      bros matahari besar 100 X 1.300 = 130.000
      Bros bunga jumbo 100 X 1.250 = 125.000
      Bros kupu2 emas perak 100 X 800 = 80.000
      Bros rantai 100 X 850 = 85.000
      total barang Rp 420.000
      ongkos kirim via JNE reguler dengan berat 5 X 29.000 = 145.000
      total 565.000

  69. molin says:

    Ass
    Pak sy minat nih jd resellernya, klo mnt kirim brg sampel satuan bs ga Ɣªª?
    Ada Pinn BB ga?biar gmpng klo mo mnt kirim foto
    Ongkir ke Baturaja SUMSEL brp?
    Utk dpt potongan hrg dr hrg yang tertera minimal order brp pak?

    • Sariful says:

      kalau mau dapat potongan harga pembelian 1000 pcs per jenis
      atau 3000 pcs untuk 15 jenis
      batu raja itu kabupaten ogan komering ulu ya

      • mastika says:

        bapak/ibu saya mau pesen
        gantungan kunci baju 150
        gantungan kunci karet 100
        gantungan kunci bel 100
        bros kayu muslimah 150
        bros kayu tulisan arab 100
        bros kayu gambar boneka dll 100
        berapa ongkirnya bapak ke
        kabupaten:bukit intan
        kecamatan:kota pangkalpinang
        provinsi:kepulauan bangka belitung
        kelurahan:semabung lama gg.mustika ix rt 04/01

        • Sariful says:

          gantungan kunci baju 100 X 425 = 42.500
          gantungan kunci karet 100 X 600 = 60.000
          gantungan kunci bel 100 X 700 = 70.000
          bros kayu muslimah 100 X 400 = 40.000
          bros kayu tulisan arab 100 X 400 = 40.000
          bros kayu gambar boneka dll 100 X 400 = 40.000
          Total Rp 292.500
          ongkos kirim Rp 40.000 via jne

  70. dee says:

    mas,
    ada souevnir sabun mawr ga ? yang seperti kelopak mawar ?
    berapa harga nya utk 350pcs ?
    sdh mika + pita ya ?
    thx mas 🙂

  71. dessy says:

    saya mau pesan souvenir bros bali 100, bros mawar kecil 100,
    ke daerah cawas kabupaten klaten, total biaya berapa?
    terima kasih

    • Sariful says:

      bros bali 100, X 650 = 65.000
      bros mawar kecil 100,X 650 = 65.000
      ongkos kirim via JNE Rp 50.000
      total 180.000

  72. Herlina says:

    Mohon info, apakah bros kupu-kupu harga Rp 1.100 dan bros bunga jumbo harga Rp 1.250 ready stock sebanyak 600 pcs?
    Jika ada, apakah ada diskon untuk pembelian 600 pcs?

  73. vina says:

    saya mau bros akrilik kecil, mawar kecil b dan dahlia kecil masing – masing 100pcs dikirim ke Tanjungpandan – belitung.

    jadi total brapa ya?

    • Sariful says:

      Souvenir bros akrilik kecil Rp 950 X 100 = 95.000
      Souvenir Bros mawar kecil. b : Rp 650 X 100 = 65.000
      Souvenir Bros bunga dahlia kecil : Rp 900 X 100 = 90.000
      total rp 250.000
      ongkos kirim via JNE Rp 69.000

      • vina says:

        iya mas saipul saya mau order bros aklirik kecil, bros mawar kecil a & b, bros bunga dahlia kecil. masing – masing 200 pcs. ttal brapa semuanya?

        kirim tanjungpandan – belitung, saya tnggu blasannya via email aja, makasih.

  74. gus says:

    Pak klo souvenir kupu-kupu dan souvenir kupu-kupu emas perak, masing-masing 100 (total 200) pake ucapan terima kasih dan nama pengantin kirim ke denpasar jumlahnya berapa ya?

    bisa pake nama pengantin tidak ini souvenir kupu-kupunya?

  75. Samesoul says:

    Permisi gan, mau nanya nie .. Kalo saya mau pesan barang, rincian.a seperti d’bawah nie :

    *Souvenir bros akrilik kecil : Rp 950/buah

    * Souvenir bros hati : Rp 975/buah

    * Souvenir bros Batu kupu-kupu : Rp 950/buah

    * Souvenir bros kupu kupu Rp 1.100/buah

    * Souvenir Bros bunga dahlia kecil : Rp 900/buah

    Harga barang seluruh.a+ongkir brp ya ? saya tggl d’jakarta, trus kalo ngirim.a lewat dakota bisa ga ? Bales.a lewat email ajh gan ! #terima-kasih#

  76. Samesoul says:

    Masing2 100 ajh gan 🙂 .. kabarin detail.a lewat email ajh gan ! (Y)

  77. isswahyuuni says:

    Saya Mau Order Bros Kupu-kupu Emas, Perak 100pcs @rp800, Apakah barang masih tersedia? Trims

  78. ayu says:

    mas ..sy mau pesan
    Bros kupu2 emas perak 100pcs
    Gantungan karet club bola 100pcs
    Bros bali 100pcs
    kirim ke batam / Medan brpa ongkirnya?

  79. Rahmi says:

    Gan, Souvenir bros bunga jumbo masih ada gak?

  80. Ana ariga says:

    Saya mau pesan bros bunga mawar kecil b @650 = 200pcs dan bros kayu jilbab @650 = 200pcs . Ke cikarang berapa jadiny pak?

  81. Linda says:

    Maaf Pak, Kalo saya mau pesan barang sebagai berikut:
    1. bros kupu2 perak emas @800 x 100
    2. bros kupu2 @ 1100x 100
    3. bros akrilik dahlia kecil @950×100
    4. kaca gagang @850x 100
    di tambah ongkir ke cilegon kec. jombang, kira2 berapa pak?
    thanks

    • Sariful says:

      1. bros kupu2 perak emas @800 x 100 = 80.000
      2. bros kupu2 @ 1100x 100 = 110.000
      3. bros akrilik dahlia kecil @950×100 = 95.000
      4. kaca gagang @850x 100 = 85.000
      di tambah ongkir ke cilegon kec. jombang,9.000 per kilo X 5 = 45.000 + 370.000 = 415.000

  82. Linda says:

    ok pak , saya pesan barang2 tersebut,
    tlong kirim ke alamat ini:
    Jl. kranggot, Link. barokah no 47 (depan Tk- Al-Ishlah)
    Rt 003/rw 013, Kel. jombang wetan, Kec. Jombang
    Cilegon – Banten 42411

    atas nama; Linda Herlinda

    maaf saya minta no rek bapak untuk transfer biaya nya.

    • Sariful says:

      nota bon sudah saya kirim via email. untuk no tel di kirim via email untuk mencegah orang orang iseng
      terimakasih ya

  83. Linda says:

    saya sdh cek email ny tp maaf blum msuk pak

    • Sariful says:

      tapi saya sudah kirim , dan sudah terkirim

      • Linda says:

        pak, saya minta no rek nya serta atas nama nya disini saja. bisa kah?
        krna yahoo saya sprtinya sedang lambat. sehingga yg email yg dkrm tlat masuk.

        • Sariful says:

          Nota bon Linda

          1. bros kupu2 perak emas @800 x 100 = 80.000
          2. bros kupu2 @ 1100x 100 = 110.000
          3. bros akrilik dahlia kecil @950×100 = 95.000
          4. kaca gagang @850x 100 = 85.000
          di tambah ongkir ke cilegon kec. jombang,9.000 per kilo X 5 = 45.000 + 370.000 = 415.000

          Bca 6330 3111 91 sariful ahmad

          Alamat penerima
          Linda
          Jl. kranggot, Link. barokah no 47 (depan Tk- Al-Ishlah)
          Rt 003/rw 013,
          Kel. jombang wetan,
          Kec. Jombang
          Cilegon – Banten 42411
          No tel ??

  84. hayatun says:

    Pak, sya mw pesan bros bunga matahari besar 500 pcs dan bros bunga mawar kecil 500pcs brpa yah pak?sekalian ongkirnya ke pekanbaru ya pak. Bsa kurang gk harganya dr hg trtera?cara pemesanannya sperti apa? Sya hrs transfer ke mana? Trmksh…

  85. hayatun says:

    Pkai cargo jg gpp.

  86. kusnun B.K says:

    saya mau tanya
    jual pin bros polos tapi pesan dengan nama itu kira2 ada dan kena berapa?
    insyallah pesan 250 dlu

  87. ENDRO says:

    PAK ALAMAT KANTORNYA DIMANA YA

    • Sariful says:

      saya kaga punya kantor pak,
      ini alamat gubug saya
      Jalan Igustingurahrai.
      Jalan Bona Rt 009 Rw 03 No 58
      Penggilingan Cakung Jak-Tim, Kode pos 13940

      Alamat toko. (buka setiap hari)
      Toko Sabilah 1 : Lt basement ACT, 192 , 193 , 194
      Pasar jatinegara jakarta timur

      Toko sabilah 3 : Lt Basement BKS , 160
      Pasar Jatinegara jakarta timur

  88. Rosy says:

    Mau tanya… untuk souvenir di bawah ini
    1. Bros kayu hijab @650 = 200 pcs
    2. Bros kupu-kupu @1100 = 300 pcs
    3. Bros kupu2 emas perak @800 = 100 pcs
    4. Bros batu kupu2 @950 = 200 pcs
    Semuanya sudah dikemas, masih ada stok gak ya?
    ditambah ongkos kirim ke Cilacap Utara jadi berapa biayanya?

  89. ranee says:

    mo tanya ongkir k jember prkilox brp?

  90. aisah says:

    Asslm.., sing pak/bu mo pesen tasbih sama bros nya masih ada

  91. mumul says:

    pak..pengirimannya melalui tiki ada ga?
    klu carga dakota ke aceh ada?,,

  92. Sariful says:

    barang ready, tapi kalau mau pesan lebih baik sekarang. karena tgl 19 juli sampai 11 agustus saya libyr

  93. eny says:

    assalamualaikum.. mbak, maaf.. saya hubungi nomer kontak persons yang tertera kok gak bsa semua..
    kalau mau pesen gimana??????????????? 🙁 🙁
    segera di balas yaaa

    mkasihhh

  94. rudy says:

    Slmt mlm mas,
    Mas sya mau pesan gelas gm tile ikat harga 2000 sbnyak 300 dan 500 pengupas buah harga 850,alamat pangkal pinang Bangka belitung
    Klok ditotalin brp ya mas + ongkir nya
    Makasi

  95. rudy says:

    Oke mas, sy mau ya pesen pisau buah 500, mas yang gelas lu tile ikat harga 2150 msh ad gak mas,klok ad sy pesen 300,tq

  96. afida says:

    Mau n.y smua bros sudah ada ucpn terimakasihnya ga?
    Truz klau ga ada mau d kash biaya tambhn brp yh?

  97. nur uthamie says:

    pak klau pesn bros tp gak pkk plastik bsa gak???

  98. hendy says:

    Pak tuk bros matahari besar , jika tidak d packing brp y?

  99. rahmi says:

    Ditunggu infonya

  100. rudy says:

    Slmt pagi,
    Mas, sy mau pesen bros jilbab kayu sbnyak 450 dan suvenir bros kupu2 harga 800 sbnyak 250 pcs brp total plus ongkir Ke pangkal pinang Bangka belitung ya
    Makasih

  101. Susi says:

    Pak..saya mau order souvenir:
    – Bros kayu jilbab campur @650,
    – Ganci baju bola @425,
    – Tatakan gelas warna @600,
    – Pengupas buah kecil @850,
    – Kaca gagang @850,
    – Bros kupu-kupu emas perak @800,
    – Bros mawar kecil B @650,
    – Ganci Mandolin @700,
    – Bros kayu @400,
    – Ganci gendang @600.
    masing-masing 100 pcs, balas rekapannya ke email aja ya Pak. terimakasih..

  102. Liena Ndutt says:

    Pak hrga brang yg d jual d toko bpk ad perbedaan ga dengan harga yg d rumah

  103. Reza Alfiana says:

    Pak.kalau mau pesan bros kupu kupu Rp.1.100, 300 pcs ke kecamatan karanganyar,kebumen.
    Total jd berapa ya?

  104. mei says:

    Souvenir bros bali : Rp 650,- / buah masih ada pak? kira2 100 pcs itu beratnya berapa kg? terima kasih

  105. melia says:

    pak sariful saya mau pesan bros kupu-kupu 100 pcs
    buku tamu renda emas perak wrn pink 1 set
    tile bungkus souvenir dompet wrn pink 100 pcs
    tolong di kirim ke salon looks ringroad jl gagak hitam simp jln abadi ruko ke 6
    pengiriman via jne, brp yg hrs saya transfer ya pak ?

  106. Trisna Aryana says:

    Met Malam…
    Saya mau pesan Bross kupu – kupu 200 pcs bisa gak ?

    • Sariful says:

      ia tentu bisa, barang ready
      mau di kirim atau mau di ambil di rumah ya
      kalau mau di kirim tulis alamat lengkap dan no tel nya untuk biaya pengiriman

  107. Trisna Aryana says:

    Trisnawati,0857 7718 8925
    Jln. Raya puncak km 85,1 RT 01 / 02
    Desa tugu utara, bogor 16750
    Cisarua – bogor jawa barat
    (Warnet davina samping SPBU tugu )
    Pengerjaannya berapa hari ya ?

  108. Wiwik says:

    Pak, saya mau pesan Buku tamu renda warna biru 1 set
    Bros rantai 200 buah
    Bros corong mas 100 buah
    Bros kura kura 100 buah
    Bros matahari kecil 100 buah
    Dikirim via JNE ke Medan, berapa total biayanya??

    • Sariful says:

      Bros rantai 200 buah X 850 = 170.000
      Bros corong mas 100 buah X 900 = 90.000
      Bros kura kura 100 buah sementara habis
      Bros matahari kecil 100 buah X 850 = 85.000
      total 345.000
      berat barang 4 kg
      ongkos kirim via jne reguler ke kota medan Rp 108.000 sampai di tujuan 2 hari
      ongkos kirim via mex 60 000 sampai di tujuan 2 atau 3 hari

      • Wiwik says:

        Pak, pesanan saya 345.000 + 108.000
        Klo ditambah 1 set buku tamu renda mas warna biru
        & bros akrilik kecil 100 buah.
        Brapa totalnya?
        Tlg balas ke email saya.

        • Sariful says:

          bross kupu kupu emas perak 100 buah X 800 = 80.000
          bross bunga dahlia kecil 200 buah X 900 = 180.000
          bross kain panel 200 buah X 1.050 = 210.000
          buku tamu renda warna pink 1 set X 35.000 = 35.000
          buku tamu renda emas perak 1 set X 37.500 = 37.500
          total semua rp 542.500
          berat barang 6 kilo X 16.000 = 96.000, via jne reguler
          total semua Rp 638.500

  109. Trisna Aryana says:

    yasudah pak saya mau pesan
    bross kupu kupu emas perak 100 buah
    bross bunga dahlia kecil 200 buah
    bross kain panel 200 buah
    buku tamu renda warna pink 1 set
    buku tamu renda emas perak 1 set
    berapa total biayanya ?

    • Sariful says:

      bross kupu kupu emas perak 100 buah X 800 = 80.000
      bross bunga dahlia kecil 200 buah X 900 = 180.000
      bross kain panel 200 buah X 1.050 = 210.000
      buku tamu renda warna pink 1 set X 35.000 = 35.000
      buku tamu renda emas perak 1 set X 37.500 = 37.500
      total semua rp 542.500
      berat barang 6 kilo X 16.000 = 96.000, via jne reguler
      total semua Rp 638.500

  110. Wiwik says:

    Pak, saya pesan
    Buku tamu renda warna biru 1 set
    Bros rantai 200 buah
    Bros corong mas 100 buah
    Bros akrilik kecil 100 buah
    Bros matahari kecil 100 buah
    Dikirim via JNE Reguler ke Medan, berapa total biayanya??
    Bagaimana cara pembayarannya??
    Kirim ke email saya

    • Sariful says:

      Buku tamu renda warna biru 1 set X 35.000 = 35.000
      Bros rantai 200 buah X 850 = 170.000
      Bros corong mas 100 buah X 900 = 90.000
      Bros akrilik kecil 100 buah , sementara habis
      Bros matahari kecil 100 buah X 950 = 95.000
      total Rp 390.000
      kirim via jne ke kota medan Rp 27.000 per kilo X Berat barang 5 kilo = 135.000, sampai di tujuan 2 hari
      kalau kirim via Mex 5 kilo X 15.000 = 75.000 sampai di tujuan 2 hari atau 3 hari

  111. Suryana says:

    Pa, saya mau pesan souvenir bros kayu yang harga 400 sebanyak 1000 pcs. buku tamu berenda 2buku kira-kira sampai karawang kapan dari mulai awal pemesanan? dan total harga + ongkos kirim berapa?

    • Sariful says:

      kalau untuk barang ready
      waktu pengiriman barang 2 atau 3 hari barang sampai
      via jne reguler
      berat barang 4 kilo
      kecamatan apa ya

  112. Suryana says:

    kecamatan klari. kira2 totalnya semuanya berapa ya?

  113. Suryana says:

    ya sdh. klo sudah waktunya saya hubungi lagi ya pa.

  114. yuni says:

    Mas klaw mau pesan pengupas buah 100 buah brpa ke pangkalpinang

  115. yuni says:

    Klaw mau pesan pengupas buah yang kecil brpa ya

  116. rizky says:

    saya mau nanya Souvenir Gantungan Kunci Hati itu gambarnya kaligrafi yah? atau ada gambar lain?

  117. dul says:

    Mas klo mau lihat2 sovenirnya baiknya di rumah apa yg di tokonya yah..trims

    • Sariful says:

      kalau dekat kerumah mending ke rumah , kalau dekat ke toko mending ke toko
      alamat rumah: buka senin sampai sabtu jam 8 sampai jam 4 sore
      Jalan Bona Rt 009 Rw 03 No 58
      Penggilingan Cakung Jak-Tim, Kode pos 13940

      Alamat toko. (buka setiap hari)
      Toko Sabilah 1 : Lt basement ACT, 192 , 193 , 194
      Pasar jatinegara jakarta timur

      Toko sabilah 3 : Lt Basement BKS , 160
      Pasar Jatinegara jakarta timur

  118. Anisa says:

    mas kalaw ke toko harga sama dengan yang di web ?

  119. rahma says:

    Pak ongkir kecamatan Tanjungpinang barat provinsi kepulauan riau berapa ya? Yg paling murah pak,,

  120. nisa says:

    Pak mau nanya untuk bros kupu2 yg harga 1.100 masih ada ya

  121. hervina says:

    malam gan infonya untuk harga Souvenir bros kupu kupu Rp 1.100 ditambah nama n tanggal nikahnya totalnya berapa pesan 600 pcs kirim ke kota mataram nusa tenggara barat

  122. rika says:

    saya mau pesan bros kayu cewek jilbab 100 bh & bros kayu yang ada mickey mouse campur itu 100 bh gmn caranya ya, saya menghubungi ke no telp 02133003839 tdk dapat dihubungi.
    mohon dapat di balas di email saya. tks

  123. nurma says:

    mat siang mas mau nanya klu mau pesen bros kain panel 1000 buah ongkir ke makassar berapa ya??
    ada diskonnya gak??
    thanks

  124. rizky says:

    maaf mau nanya mas berapa ukuran bros matahari besar dengan bros matahari kecil?
    saya mau tau besar kecilx seberapa

    • Sariful says:

      kalau ukuran nya saya kaga ukur
      tapi bisa lihat ukuran bok nya saja nya Ukuran Box P. 6 Cm * L. 6 Cm * T.1.5 Cm
      untuk bok ukuran nya sama cuma isi bros nya beda

  125. dhian says:

    Ass. Mas sy mw pesan:
    – Bros Kupu-kupu Rp.1.100 @100pcs
    – Bros kupu-kupu emas perak Rp.800 @100pcs
    Untuk tujuan: RSUD Kab. WAKATOBI, Kel. Mandati III, Kec. Wangi-wangi, Kab. Wakatobi. Provinsi Sulawesi Tenggara.
    Brapa ya jumlah total yg mesti d transfer pak (trmasuk biaya pengirirman via JNE)?
    Brpa lama barangx tiba?
    Mksih. D tnggu infox pak

    • Sariful says:

      – Bros Kupu-kupu Rp.1.100 @100pcs = 110.000
      – Bros kupu-kupu emas perak Rp.800 @100pcs = 80.000
      ongkos kirim dengan berat 2 kg via jne reguler Rp 124.000

  126. Yopi says:

    Dear Pak Sariful,

    saya mau pesan souvenir bros kupu kupu emas yang Rp. 800 , 500 pcs (saya pesan yg warna emas saja ya , gak pake perak) dan kartu ucapan terima kasihnya yg (1 pack isi 100 ) 5 pack. bisa kah pak…? acara masih lama jd gak buru2, yg penting kebagian stock nya.

    Tolong di replay di e-mail saya saja ya pak.. . thanks

  127. fitri says:

    pak saya juga mau pesan bros kupu harga 1100 warna emas dan perak saja pak lasg demail ya pak mkasi

  128. husnul says:

    Saya mau pesen bros tapi campur2 dengan total sekitar 2000pcs dapat dengan harga grosir ga? Untuk souvenir pulpen gantungan kunci karabiner yg 1.300 atau yg 1.250 bisa di kotak mika in ga ya? Kalau bisa jadi harga berapa? Untuk tas kain pur pita besar yg 2.700 bisa. Pesen dalam bentuk tas undangan yg di sablon ga ya? Kalau mex berlian bisa ngirim sampai ke kab. Tapin selatan Rantau kalsel ga? Atau pengiriman kesana paling murah pakai apa? Ada pin bb untuk komunikasi pemesanan? Trim’s

  129. tata says:

    assalmua,wr.wb.
    mas kalau mau pesan yg bros kayu bentuk animasi 400 pcs, masih ready??

  130. niken says:

    Malam pak.kalo bros kayu pesen 1000 pcs kena di harga brapa n ongkir ke seepong(tangsel) berapa pak.

    Terimakasih

  131. tania says:

    Ass..
    Mas, bros dahlia kecil masih ada? Hrga nya masih sama ky yg tertera di atas?
    Oia punten biaya pengiriman ke cirebon kota brp ya mas, trs pk expedisi apa? Terim kasih..

  132. nunik says:

    saya mau psn Souvenir bros kupu kupu, Emas. perak @800
    kalau pesan 800buah. di kirim ke NTB-Lotim berapa totalnya beserta ongkir

  133. suci says:

    pak saiful,mau tanya kalau ongkos kirim balikpapan-kalimantan timur berapa ya pak ?

  134. sri wartati says:

    saya mau pesan barang sebagai sample untuk toko saya, bisakah pembeliannya dibawah 100 pcs? kalau bisa saya mau pesen banyak

  135. sri wartati says:

    saya mau pesan bros dari bapak, tapi 50 barang dulu untuk sample toko saya. apakah bisa? harganya dinaikkan juga tidak apa-apa

    • Sariful says:

      kaga bisa , minimal 100 pcs, karena satu pak isi 100

      • sri wartati says:

        oh iya gapapa, jadi saya mau pesan :
        tatakan gelas bulat 100 pcs
        tatakan gelas kotak 100 pcs
        bros superstar kayu 100 pcs
        dompet batok 100 pcs

        warnanya itu semua sama atau campuran?
        sekalian total biaya pengiriman ke balikpapan menggunakan kantor pos dan JNE

  136. Wulan says:

    mas,,bisa bales via email aja?
    saya sudah telp..
    disuruh sms..
    sms ga da respon..

    sms sama nomor lainnya pelayanananya jelek..

  137. wiena says:

    Mas, saya mau buat pena kapsul.
    Utk yg ready skrg tipe apa saja kapsul ini?
    Saya mau dicetak dengan logo & nama butik saya.
    Kira2 pesan 500 dan 1000 perbedaan harga nya berapa per pcs?
    Mohon segera balas ke email saya saya ya supaya proses orderan bisa cepat. thanks.

  138. rizky says:

    permisi pak
    saya mau pesan souvenirnya
    1.gantungan kunci seteples 200pcs
    2.pengupas buah 300pcs
    3.bros kupu kupu 100pcs
    4.bros matahari besar 100pcs
    5.Bros mawar kecil.b 100pcs
    6.bros hati 100pcs
    7.Gunting Kuku kecil 200pcs
    8.Bros bunga dahlia kecil 100pcs
    dikirim ke Tarakan,Kalimantan Utara
    untuk Rincian harga + ongkir bisa dikirimkan ke nomor hp saya saja 085654745005

  139. kiki says:

    Assalamualaikum…
    Sy mau pesan bros bunga jumbo 100 pcs dan bros rantai 100 pcs juga…
    Mohon hubgi no sy ya 085655583084 untuk jumlahnya …
    Terimakasih

  140. nova says:

    Assalamualaikum

    Bang, kalo saya mau ke toko langsung itu adanya sebelah mana?

    • Sariful says:

      Alamat toko. (buka setiap hari)
      Toko Sabilah 1 : Lt basement ACT, 192 , 193 , 194
      Pasar jatinegara jakarta timur

      Toko sabilah 3 : Lt Basement BKS , 160
      Pasar Jatinegara jakarta timur

  141. lala says:

    pak yg bros barangnya ready semua gag?

  142. ratna says:

    Pak ,,mau nanya klo mau jd reseller apa harga nya yg tertera d web bisa kurang??pengambilan harus brp pcs??

  143. deny says:

    maaf, bros mawar kecil a atau b nya ready gak y? trims

  144. suci says:

    Pak saiful ongkir untuk wilayah balikpapan-kal tim berapa

  145. suci says:

    Pak saya pesan bros mawar kecil 100pcs berpa,pembayaran transfer melalui apa pak

  146. Azka says:

    pak kl mau pesen bros 1000 pcs tp model campur di hargain grosir apa ecer ya? Trims

  147. nurhasanah says:

    Pak… Kalo pesan bros kupu2 dengan jumlah 1000pc dapat harga berapa?

  148. yafidy says:

    bos, kalo mau mesan tasbih yang 450 dikirim ke kota kendari ongkirnya berapa yah??? untuk 1000 pcs plus ongkir ke kota kendari berapa yah???????

  149. Nita says:

    pak kalau pesan
    1. Bros Kupu-Kupu 200Pcs
    2. Bros Bunga matahari Kecil 200 Pcs
    3. Bros Akrilik Kecil 200 Pcs
    4. Pisau Buah Kecil 100 Pcs

    tolong estimasi harga dan ongkos kirimnya ke makassar

    • Sariful says:

      1. Bros Kupu-Kupu 200Pcs X 1.100 = 220.000
      2. Bros Bunga matahari Kecil 200 Pcs X 950 = 190.000
      3. Bros Akrilik Kecil 200 Pcs X 950 = 190.000
      4. Pisau Buah Kecil 100 Pcs X 900 = 90.000
      ongkos kirim Rp 140.000, via mex berlian

  150. yafidy says:

    kalo mesan 1000pcs kena harga berapa bos???

  151. anita sari says:

    Mas uang nya sudah saya trnsfer y yg pengiriman sapira andriyan putri jmlhnya 360.000. Kpn brg d krm mas?

    • Sariful says:

      sebelum nya pesan via telpon atau web ya , karena tidak ada riwayat komenter nya . kirim uang nya ke bca atau mandiri. pesan barang nya apa ya , alamat penerima nya juga belum di kasih

  152. norzianti says:

    Mas… mau pesan bros bunga jumbo ongkir ke batam berapa ya?

  153. Azka says:

    Pak mau pesen bros bunga kecil 1000pcs hrgany jd brp ya? Itu ukuran brosny brp cm?

  154. putri says:

    Mau order bros mawar kecil 200pcs kirim ke bekasi total brp

  155. suci says:

    Pak,,bros mawar kecil stocknya sudah ada gak ya pak,,kalau ada saya pesan 200 pcs ya pak ?

  156. suci says:

    Alamat : Pt. Smart Multi Finance Jl jendral Sudirman No 1 RT 27 klandasan ilir , balikpapan selatan ,balikpapan – kalimantan timur (samping hotel city – apotik kimia farma ) up : fansurial achmad no telpn 081347462500-085246173799

  157. Istiqomah says:

    Assalaamu’alaykum. Pak/Ibu saya mau pesan souvenir bros kupu-kupu perak yang harga 800 sebanyak 100 barang. ada tidak stock nya?

  158. titik says:

    harga bros kayu 450… apakah ready? pesan I000 ke kecamatan winong kab.pati… biaya kirim berapa?

  159. irma says:

    Mas, saya pesan bros kupu2 emas + perak 100pcs sama bros kayu bungkus plastik 100pcs.. Total harga berapa? Transfer kemana?

    • Sariful says:

      untuk barang ready bros kupu mas 100 X 800 = 80000, bros kayu 100 X 400 = 40.000, tapi yang ada yang gambar jilbab
      total Rp 120.000. harga barang belum termasuk ongkos kirim

  160. miraeli says:

    Pak mau pesan bross bunga jumbo 500pcs dan pulpen suntikan 500pcs bisa?

  161. suci says:

    Saya pesan ya pak,,gantungan kunci angklung 100 pcs sama gantunga kunci gitar kayu 100 pcs,,ttl berapa pak ?

    • Sariful says:

      gantungan kunci angklung 100 pcs X 700 = 70.000
      gantunga kunci gitar kayu 100 pcs X 750 = 75.000
      total barang Rp 145.000
      mau di kirim atau mau di ambil di rumah ya , karena harga belum termasuk ongkos kirim

      • suci says:

        Dikirim pak,,ke balikpapan-kaltim di alamat kemarin pak di Pt. Smart Multi Finance Jl jendral Sudirman No 1 RT 27 klandasan ilir , balikpapan selatan ,balikpapan – kalimantan timur (samping hotel city – apotik kimia farma ) up : fansurial achmad no telpn 081347462500-085246173799 jadi totalnya sama ongkir berapa pak ?

        • Sariful says:

          gantungan kunci angklung 100 pcs X 700 = 70.000
          gantunga kunci gitar kayu 100 pcs X 750 = 75.000
          total barang Rp 145.000
          ongkos kirim dengan berat 2 kilo Rp 40.000
          total Rp 185.000

  162. suci says:

    Sudah saya transfer ya pak 185.000 ,barang dikirim ke alamat tsb lagi ya pak.terima kasih

    • Sariful says:

      oke terimakasih
      barang langsung di kirim
      alamat tujuan
      Suci
      Pt. Smart Multi Finance
      Jl jendral Sudirman No 1
      RT 27 klandasan ilir
      balikpapan selatan
      balikpapan – kalimantan timur
      (samping hotel city – apotik kimia farma )
      up : fansurial achmad
      no telpn 081347462500-085246173799

  163. Ahmad says:

    Mau tanya, kalo bros bali itu bahannya ap ya, plastik ato tembaga?

  164. arie a says:

    Pak, kalo saya datang dan beli ke toko barangnya sudah pasti ada ngga ya pak? Dan harga juga sama dengan yg di web ini kan pak?

    • Sariful says:

      tentu bisa langsung ke toko
      untuk harga supaya kaga tawar menawar lagi kasih tahu aja harga nya langsung

  165. lina says:

    mba saya mau pesen Souvenir Bros mawar kain Rp 900, pesennya 200 pcs

  166. lina says:

    pa saya mau pesen Souvenir Bros mawar kain Rp 900, pesennya 200 pcs

  167. Ida Aceh says:

    saya mau Souvenir bros kupu kupu Rp 1.100 sebanyak 200 pcs, Souvenir Pim jibab : Rp 600,- / buah sebanyak 300 Pcs, Bros Bali sebanyak 1000 pcs, Bros kayu 200 pcs

  168. kiki says:

    Pak,klo yang bros kura2 itu sudah ada nama dan ucapan terima kasih atau belum?

  169. Pak,klo yang bros kura2 itu sudah apa nama dan ucapan trima kasihnya atau blom? Klo belum bsa tambahin itu gak? Jadi brpa

  170. kiki says:

    Kmaren udah nulis tpi kok ilang ya??
    Pak klo pesen bros kura2, itu udah ada ucapan trima kasihnya apa blom? Klo pke ucapan trima kasih jd brpa?

  171. asih putri utami says:

    assalamu’alaikum pak sariful…
    mau nanya pak kalo msl reseller khn min 3000 pcs utk 10 model souvenir..itu kena potongan hrga brp ya pak dr yg tertera d web?

  172. hana says:

    siang pak,

    kalo saya mau pesen :
    bros rantai 100,bros corong 100,kupu2 emas 100,kupu2 100 mawar kecil b 100,sendok garpu bungkus plastik tile 100.itu barang ready stok semua gak ya?trus untu tangerang total plus ongkir berapa ya ?trus berapa lama?

  173. hana says:

    Ini alamat lengkapnya pak :
    HANA WIDHIASTANTI
    PT SAPTA WARNA CEMERLANG
    Jl.Industri Raya Blok C/1 Kompleks Jatake Industri
    Tangerang, Banten – 15135

    yg bros rantai kalo kosong ganti bros bunga kecil aja pak.
    tolong hitungkan total plus ongkir ya,tq.

  174. Eriyanah says:

    Maaf mas mau tanya, Souvenir bros corong mas masih ready ga?

  175. siti says:

    Siang pak… mau tanya update harga dan stok gantungan kunci baju 300, bros kayu 200 dan taplak meja lis emas ?
    Untuk taplak meja min order berapa ya ?
    Thx

  176. intan says:

    Bros kupu2 emas oerakny masih ready?

Leave a Reply