Bos Souvenir pernikahan

Bos Souvenir Pernikahan, Souvenir Sunatan dan Souvenir Ulang tahun. pusat grosir Souvenir pemasok Souvenir jatinegara, asemka, jakarta daftar harga grosir murah, mewah,

Gift souvenir shop souvenir tasbih 2015

Souvenir tasbih - Bos souvenir tasbih daftar harga grosir murah dan mewah

Souvenir Tasbih Batu : Rp 1.300,- / buah

Harga pas Order Minimum  :  100 Pcs
Berat Kemasan : 30 gr
Deskripsi Produk
Souvenir Tasbih Batu + Bungkus plastik
Souvenir tasbih batu diameter mute 6 mm X 11 mm
panjang souvenir tasbih batu 33 cm
Souvenir tasbih batu diameter batu mute 6 mm X 11 mm
di ikat menggunakan benang nilon kuat tak mudah lepas

 

Souvenir tasbih - Bos souvenir tasbih daftar harga grosir murah dan mewah

Souvenir tasbih batu mika : Rp 1.700,- / buah

Gift souvenir shop souvenir tasbih 2013
Harga pas Order Minimum : 100 Pcs
Berat Kemasan : 40 gr
Deskripsi Produk
Souvenir Tasbih Batu
Kemasan Ful Mika. P.5,5 Cm * L.5,5 Cm * T. 3 Cm
Souvenir tasbih batu diameter batu mute 6 mm X 11 mm
panjang souvenir tasbih batu 33 cm
di ikat menggunakan benang nilon kuat tak mudah lepas

 

Souvenir tasbih kayu mika

Souvenir tasbih kayu Mika : Rp 1.700,- / buah

Khusus grosir Minimal order 100 Pcs
Harga Pas : Rp 1.700,- / buah Berat Kemasan : 18 gr
Deskripsi Produk
Souvenir tasbehkayu sudah di kemas dengan mika & di ikat pita.terbuat dari kayu
ada 2 bentuk bulat & opal. warnanya juga campur
di ikat menggunakan benang nilon kuat tak mudah lepas

 

 

Souvenir tasbih kayu Souvenir tasbih kayu Rp 1.200

Khusus grosir Minimal order 100 Pcs
Harga Pas : Rp 1.300,- / buah
Berat Kemasan : 13 gr
Deskripsi Produk
Souvenir tasbih kayu sudah di bungkus plastik dan di ikat kawat mas
diameter mute 1 cm terbuat dari kayu dan di ikat menggunakan benang nilon kuat tak mudah lepas

 

Souvenir tasbih kayu 99 Souvenir tasbih kayu 99 Rp 2.500

Minimal order 100 Pcs
Harga Pas : Rp 2.400,- / buah
Berat Kemasan : 50 gr
Deskripsi Produk
Souvenir tasbih kayu 99 Ter buat dari kayu Wali kukun Panjang tasbih 44 Cm
diameter mute 8 mm terbuat dari kayu dan di ikat menggunakan benang nilon kuat tak mudah lepas

 

Souvenir tasbih kecil

Souvenir tasbih Kecil  Rp450

Harga pas
Minimal order 100 Pcs
Berat Kemasan :4 gr
Deskripsi Produk
Souvenir tasbih Kecil dia meter mute 6 m
Souvenir tasbih Kecil sudah di bungkus platik & di ikat kawat mas

 

 

souvenir tasbih plat mika

Souvenir tasbih kayu plat Mika : Rp 1.400,- / buah

Khusus grosir Minimal order 100 Pcs
Harga Pas : Rp 1.400,- / buah Berat Kemasan : 20 gr
Deskripsi Produk
Souvenir tasbeh kayu plat  sudah di kemas dengan mika
Panjang kemasan mika 20.5 cm lebar 2.5 cm

Souvenir Tasbih Kayu Plat Mika Rp 1600
Souvenir Tasbih Kayu Plat Mika Sudah di kemas dengan mika dan di ikat dengan pita berwarna emas atau perak
Detail Produk :
tasbih dari bahan kayu dengan kemasan mika transparan
– Panjang kemasan mika 20.5 cm lebar 2.5 cm
– Tasbih isi 33 butir
– Minimal order 100pcs
– 1 pack isinya 50pcs, jadi ordernya harus kelipatan dari 50
– warna tasbih dikirimkan random sesuai stok warna yang ada (tidak bisa request warna)
Info tambahan
Tasbih Kayu Plat Mika bisa pakai nama , tapi memakai stiker di tempel di tutup bok mikanya. pemesanan barang pakai nama minimal order 300 pcs. biaya cetak sablon nama Rp 200/pcs. bila cetak kurang dari 300 pcs , terkena biaya minim.

Souvenir Tasbih Kayu Rp 1.200
Souvenir Tasbih Kayu sudah di bungkus plastik dan di ikat kawat mas
Tasbih ini asli buatan lokal. hasil dari kerajinan tangan dengan kualitas sangat bagus.
kami menawarkan kepada anda dengan harga grosir.
bisa untuk souvenir haji. atau souvenir pernikahan.
Detail produk :
– Bahan tasbih terbuat dari kayu wali kukun dengan berat 16 gram
– tiap butiran tasbih berdiameter 8 mm, Panjang keseluruhan tasbih 18.5 cm
– pengikat tasbih dari benang nilon kualitas barang ini sangat bagus
Ketentuan Order :
– Minimal order 100pcs
– Order harus kelipatan 100 karena setiap pak isi 100 Pcs
– untuk warna harus campur kaga bisa pesan warna
Keterangan Tambahan :
Tasbih Kayu tidak bisa pakai nama

 

 

Untuk pembelian barang di atas 1000 pcs ( untuk jual lagi ) Klik di sini

Souvenir tasbih 2015 wedding souvenir online harga grosir murah pasar jatinegara asemka jakarta bos souvenir pernikahan souvenir sunatan Gift souvenir haji

Categories: souvenir tasbih 2014

313 Responses so far.

  1. toko SB jatinegara says:

    Bos tasbih kayu 1 karton tasbih bstu 6 karton tolong di siapin

  2. sri yuliani says:

    pak mau tanya.. kalo saya mau pesan souvernir tasbih kayu ( sudah di packaging mika, pita, dan kartu ucapan) 500 pc harganya jdi berapa ya?
    #kartu ucapan dari saya, jadi nanti tinggal dipasangkan saja.

    di tunggu infonya ya pak…
    terimakasih

  3. sri yuliani says:

    pak boleh pesan satuan dlu gak untuk tester saya… yang tasbih kayu mika @1600, tasbih kayu tanpa mika @1100,tasbih batu @1600 masing2 5 pc.

  4. Sri Sugiarti Mawarni says:

    pak klo saya mau pesen tasbeh batu dan bros rantai 1oo pcs an harga totalnya berapa?trus uangnya ditransfer via apa?

  5. Vika says:

    p’misi,
    Mas, msh bs psn yg tasbih kayu tp udh d kemas mika?
    1pcs brp hrgx? psnx brp lama?
    Mkasih..

  6. ditha says:

    mas.. kalo beli di bawah minimum order nggak bisa yah???

  7. AAN says:

    assalamualaikum wr, pak saya mw memesan tasbih batu sejumlah 600 pcs, bila pesan hari ini jadinya berapa hari pak dan harga per pcsnya jadiberapa,,

  8. irwan says:

    siang, saya mau tanya harga tasbih batu + mika + pita kalo saya mau pesen 1000 pcs berapa mas…

  9. Sukaesih says:

    itu kan minimal order tasbih kecil 400pcs
    Klo misalkan dateng langsung ke toko di jatinegara bli 100pcs bisa tidak?

  10. mega says:

    mau tanya, untuk tasbih batu, kotak mika bisa diganti dengan kotak aklirik gak mas? yg agak keras gitu bahannya, klu bs hrgnya brp? makasi

  11. Ersha says:

    maaf mau tanya untuk tasbih kecil itu panjangnya brp cm? trus kalo mau pesen 400 pcs + bungkus mika/tile + kartu ucapan jadinya brapa? makasih

  12. abey says:

    Siang gan, ane mau tanya Souvenir tasbih kayu 99 Rp 2.500, klo pake mika + nama berapa klo pesan 100pc, tq

  13. Agung says:

    Pagi, saya mau tanya tasbih batu + mika + pita kalo saya mau pesen 100 pcs, kira-kira bisa saya dapatkan hapan ya, soalnya hari sabtu 5/10/2013 mau di pakai.

  14. novi says:

    tasbig batu masih ada gak??
    mau pesan sekitar 700pcs. bungkus sarung tile+kartu ucapan berapa?

  15. vina says:

    Pak kalo tasbih kecil itu panjangnya berapa cm ? Trus ongkir k lampung berapa??

  16. dyan says:

    Siang boss….kalo tasbih kayu+mikanya 150pcs ada gak buat hari jumat
    Thanks

  17. orien says:

    pak saya mau pesen Souvenir tasbih batu mika 200 pcs, apa stock nya ada?

  18. winda says:

    Bapak maaf alamatnya dmn yaa??

    • Sariful says:

      Patokan nya pondok kopi , (di bawah jalan layang pondok kopi)
      atau halte busway penggilingan , (sebrang jalan bona, masuk kedalam)
      Alamat rumah,
      Jalan Igustingurahrai.
      Jalan Bona Rt 009 Rw 03 No 58
      Penggilingan Cakung Jak-Tim, Kode pos 13940

  19. ghatfan says:

    Siang pak,,,kalo pesen tasbih kecil 400pcs kirim ke tegal brp y?sama ongkir brp?bahanny dari apa y?thx

  20. evina says:

    pak tasbih kecilnya sudah ada lagi belum?

  21. isma says:

    pa aku mau pesen kaca kedi p 100 pcs
    bross bali 100 pcs
    gunting kuku kecil 100 pcs
    tasbih batu 100 pcs
    ready ga barangnya

  22. andi says:

    Tasbih kecil 500 pcs ready bos

  23. evina says:

    pak tasbih kecil itu cm ya panjangnya? ada pin bb pak?

  24. kiki says:

    Pak, pesan tasbih kayu kecil 100 pc + gunting kuku hati 100 pcs
    + gantungan kunci pulpen silver 100 pcs.+ongkir cileungsi jadi berapa pak?
    Thanks

    • Sariful says:

      tasbih kayu 100 pc Rp 130.000
      gunting kuku hati 100 pcs 100.000
      gantungan kunci pulpen silver 100 pcs ini yang mana ya
      berat barang 4 kilo X 8000 = 32.0000

  25. lina says:

    ass pa…..saya mau pesen tasbih batu mika 600 pcs,,kalo k tasikmalaya ongkir nya brp pa? ada pin bb yg bisa d hubungi pa?

  26. Vivi says:

    Pak mau nanya Souvenir tasbih kayu / tasbih kayu plat mika bisa di kasih nama ga ya?

  27. evina says:

    pak bole minta pin bb ato no hape? sy mw pesen

    • Sariful says:

      – (CS 1) No Tel (021 ) 3300 3239 , Setelah telpon , anda dapat sms ke 0813 1921 0966. untuk pemesanan nama. jenis souvenir . alamat lengkap penerima. dan total jumlah biaya,
      – (CS 2) No Tel 0812 1918 9342 , Setelah telpon , anda dapat sms ke 0878 4208 3028. untuk pemesanan nama. jenis souvenir . alamat lengkap penerima. dan total jumlah biaya,
      – (CS 3) No Tel 021 5114 3509

  28. dodik says:

    pak untuk tasbih kayu 99 saya mau pesan 500 udah ada mikanya belum trus harga berapa?

  29. evina says:

    jadi total semuanya brapa pak? brapa hari sampenya

  30. gina says:

    mas saya mau pesan tasbih batu mika 150 pcs sama tasbih kayu plat mika 150pcs. trs buku tamu renda emas perak 2 set (kalau ada warna silver sama maroon..
    itu semua berapa harganya mas..
    klw saya pesan sekarang kira2 berapa lama disiapin barangnya dan bisa di kirim mas?

  31. bahrum says:

    assalam..
    tasbih kayu plat mikanya masih ada ga mas??
    klo ada order 1000 mas..
    mkasih

  32. gina says:

    Mas maaf mau nanya tasbih batu udah ada belum stok ny?

  33. gina says:

    Iy mas saya udah pesan lewat bbm

  34. gina says:

    Mas saya kan pesan tasbih 300pcs sama buku tamu 2 paket buku tamu..
    Saya udah transfer tadi uangnya.. Saya konfirmasi lwt bbm tp gak aktif bb ny

  35. Anugrah says:

    Assalamu Alaikum…
    Tasbih kayu 99 harga yg benar yg mana yah mas? Di http://www.souvenirsaripul.blogspot.com harganya Rp. 2.300

  36. ela kurnia says:

    pak, kalau mau pesan tasbih batu+mika+nama bisa? 300 pcs
    trus klo dikirim ke balerejo kab. madiun ongkirnya brp ya?
    trimakasiih

    • Sariful says:

      kalau tasbih pakai nama kaga bisa , paling bisanya pakai stiker di tempel di mika
      kalau berat barang 300 pcs untuk tasbih batu seberat 13 kilo , kalau via jne mahal sekali Rp 29.000 / kilo
      jadi 29.000 x 13 = 377.000

  37. fitria says:

    Asslmkm.. tasbih kayu plat Mika kalau pesan 100 harga nya 1700 kan pak..? trus klu ke medan ongkir nya brp ya…
    makasih info nya

  38. ana says:

    mau tanya,kalo mau pesen tasbih batu ready nggak?n ongkir ke pekalongan brp?tx

  39. ridho says:

    klo tasbih kayu plat mika pesen 500pcs brp, ready ga?

    • Sariful says:

      tasbih kayu plat mika sementara kosong karena bok mika nya sementara habis
      kalau di bungkus platik mau ga ya, atau tasbih batu mika ready

  40. Yudha says:

    Pak Sariful,

    untuk Souvenir tasbih kayu plat Mika : Rp 1.700,- / buah.
    saya ingin pesan 150 pieces hanya dibungkus plastik saja.
    jadi berapa ya harganya plus ongkir ke Bintara, Bekasi Barat?

    terima kasih
    Yudha

  41. anita triyanti says:

    pak, kalau tasbih kayu 99 ada stock nya untuk sekarang?

  42. bandy w. says:

    maaf saya mau tanya, kalo saya mau pesan Souvenir tasbih kayu plat Mika 150pcs dan Bros bunga jumbo 150pcs( sudah di packaging pita, dan kartu ucapan) harganya jdi berapa ya?

  43. Tenang Dwi Ananto says:

    minta rincian harganya skalian utk pemesanan 100pcs dkirim ke Kec. Tulungagung,Kab. Tulungagung brp?

  44. Tenang Dwi Ananto says:

    tasbihnya yg kayu 99.

  45. wijayanti wulan septi says:

    Pak yang tasbih kecil harganya bener 450?
    Itu panjg senar dari ujung smpai ujung berapa cm? Pengirimn ke kulonprogo yogyakarta berapa ya? Klo psen 400 buah.

  46. retno pangestuty says:

    kalo mau pesan tasbih batu mika 150pc…berapa harganya?

  47. retno pangestuty says:

    dear bosouvenir saya mau pesan :
    Souvenir Sendok Kecil + Garpu + Bungkus plastik + Tile + Sablon
    Nama .Rp .1100 :150pc(bungkusnya bisa 2warna saja ga ya mz/mba biru dan putih)

    souvenir tasbih batu mika : 150pc

    souvenir gunting kuku hati : 200pc
    totalharga +ongkir ke bekasi berapa?

  48. retno pangestuty says:

    untuk pita tasbih mika bisa diganti warna biru muda ga ?

  49. retno pangestuty says:

    untuk tasbihnya 150pc….

  50. Wawa says:

    Pak,mau pesan tasbih batu 350 pcs + pakai nama + ucapan terima kasih dikirim k Lhokseumawe, Aceh. Totalnya brp kg dan hrgnya brp? Selain JNE, bs dikirim via ekspedisi apa y?

  51. Wawa says:

    Tdk pakai nama bs jg pak :)Brp totalnya pak? bisa dikirim via pos pak?

  52. Wawa says:

    300 pcs aja pak. Kl tasbih kayu dg jumlah 300 pcs, brp total harga + biaya kirim, Pak?

    • Sariful says:

      kalau tasbih kayu bungkus plastik Rp 1.300 X 300 = 390.000
      kalau pakai pos saya kaga tahu ongkos kirim nya karena susah cok tarip nya

  53. lia says:

    mlm…mas sya mw tanya,,,lokasi rumah digang bona yaa..??? kl dr stasiun pndok kopi kemana yaaa..??

    • Sariful says:

      nah kalau dari stasiun pondok kopi jalan ke arah barat terus nyebrang di deket pos pintu gardu itu kan ada tukang ojek bisa tanya sama tukang ojek rumah hya pak sariful bos souvenir nanti pasti di kasih tahu
      atau kalau malas nanya lurus terus kearah barat nanti di deket masjid LDii itu di samping nya rumah saya

  54. Feri says:

    saya mau pesan tasbih “Souvenir Tasbih Batu” 100 buah. dikirim ke banda aceh. berapa ongkirnya ya. saya tinggal di banda aceh

    • Sariful says:

      tasbih batu 100 X 1.300 berat barang 4 kilo
      ongkos kirim ke banda aceh via jne reguler 33.000 X 4 = 132.000
      kalau 200 pcs belinya mending kirim via MEX perkilonya Rp 20.000 minimal kirim 5 kilo

  55. arie says:

    Maaf…klo saya pesen 600 buah tasbih batu ukuran kecil tanpa kemasan mika..total harganya brp?

  56. Nur Hayati says:

    Tasbih batu nya masi da ga brp mas skrg

  57. ifah says:

    asw. pa sariful kl tasbih plat yg 1700 tuk 500pc ada stok ga kl ke jayapura brapa total. kl cetak kartu nama skalian bisa ga? jd brapa … trims
    segera pa jawabannya ya wsm

    • Sariful says:

      ongkos kirim via mex berat barang 10 kilo X 35.000 = 350.000
      kalau pakai nama , di cetak nya tempel setiker di mikanya + Rp 200 X 500 = 100.000
      harga barang 1.700 X 500 = 850.000
      total Rp 1.300.000

  58. fadila ashari says:

    mau pesan untuk tasbih batu 200biji,kalo pakai kain tile berapa ya???
    & ongkir ke Pare-Kediri-jatim berapa???

  59. nha syahrielfah says:

    Ass..maaf bos saya mau tanya,kalo mau pesen tasbih kayu yg dibungkus plastik + ongkir ke daerah kuningan jawa barat berapa ya total nya ? Di tnggu jwabannya ya..trims

  60. Shila says:

    Klo pesen tasbih batu mika pake kartu terimakasih 100pcs bs ga? Tapi cuma mau warna maroon, ijo tua, kuning tua, abu2 aja.. Trs apa boleh pitanya jgn warna ungu gt tp sesuai aja sm warna tasbihnya? Biayanya brp kirim ke tangsel?butuh wkt brp lama tks..

  61. nida zakiyah says:

    maaf mau tanya, kalau mau pesen tasbih kecil tapi minta dibungkus mika n pita jadi berapa ya harga per pcs nya?
    kalau pesan 100pcs berapa ongkir k jombang, jawa timur?

  62. yuliawati says:

    Assalamu’alaikum.pak kalau tasbih kayu plat mika sama tasbih batunya masih? Klau ambil 300 pcs dikombinasi bisa gak? Total sama pengiriman jadi berapa? Kirim ke semarang mau dipake tanggal 7 desember

  63. yuliawati says:

    Jl.tulus harapan blok b.XV rt.6/9kecamatan tembalang semarang.kalau yg centong daun ready gak?

  64. rahma says:

    Pak kalo ongkir kec.tanjungpinang barat provinsi kepulauan riau berapa? Kalo bisa pilih ekspedisi yg termurah pak,,

    • Sariful says:

      kalau pakai JNE Rp 32.000 per kilo sampai di tujuan 2 hari
      kalau pakai NEX Rp 15.500 per kilo minimal 5 kilo sampai di tujuan 2 atau 3 hari

  65. hermawan says:

    gan, ane mau pesan tasbih kayu 99 ..
    rencana ane mau ambil langsung barangnya..
    kalo pesan 1000 jadi berapa gan?
    rencana mau ane jadiin hadiah cendramata buat kakak ane..

    • Sariful says:

      oh ia barang ready
      kalau mau kerumah juga boleh , tapi kalau bisa bawa motor saja jangan pakai mobil karena di depan gudang sekarang sudah kaga boleh parkir lagi sama yang punya tanah
      alamat rumah
      Jalan Bona Rt 009 Rw 03 No 58
      Penggilingan Cakung Jak-Tim, Kode pos 13940

  66. UMMU says:

    Pak saya pesen
    Souvenir Buah mahgnit Rp : 450 100pcs
    Souvenir Gantungan Kunci baju Harga Pas : Rp 425,- 100pcs
    Souvenir bros kayu : Rp 425,- 100pcs
    Souvenir tasbih Kecil Rp450 100pcs

    kirim ke
    Ummu/H.jayadi
    Jln. tipar cakung no.28 Rt.003 Rw.001 kel.sukapura kec.cilincing jakarta utara
    08971772002

    total jadi berapa pak ?

    • Sariful says:

      Souvenir Buah mahgnit Rp : 450 X 100pcs = 45.000
      Souvenir Gantungan Kunci baju Harga Pas : Rp 425,- X 100pcs = 42.500
      Souvenir bros kayu : Rp 425,- X 100pcs = 42500
      Souvenir tasbih Kecil Rp450 X 100pcs = 45.000
      total , 175.000 + 16.000 ( ongkos kirim ) = 191.000

      kirim ke
      Ummu/H.jayadi
      Jln. tipar cakung no.28 Rt.003 Rw.001 kel.sukapura kec.cilincing jakarta utara
      08971772002

    • UMMU says:

      transfer kemana pak ?

  67. Isye Dewi says:

    Pak, mau order tasbih kecil 350pcs ke yogyakarta. Saya di pusat kota jogja. Mohon dibalas via email. Terima kasih.

    • Sariful says:

      kalau tasbih kecil pembelian barang kelipatan 100 kalau beli 350 kaga bisa bisa nya 300 atau 400
      untuk berat jumlah 300 atau 400 sama di hitung 2 kilo
      onkos kirim Rp 32.000

  68. Mery says:

    Mau pesan tasbih kayu 99 sebanyak 200pcs brp harganya? Trims. Mery 081321385551

    • Sariful says:

      tasbih kayu 99 sebanyak 200pcs X 2.500 = 500.000

      • Mery says:

        Sudah pakai kotak mika pak? Saya trf kemana? Atau lokasi toko bapak dmn? Boleh saya ambil? Karena mau dipakai segera. Terima kasih.

        • Sariful says:

          kalau pakai kotak mika Rp 3.000
          Alamat rumah, http://www.bosouvenir.com.
          Jalan Igustingurahrai.
          Jalan Bona Rt 009 Rw 03 No 58
          Penggilingan Cakung Jak-Tim, Kode pos 13940

          Alamat toko. (buka setiap hari)
          Toko Sabilah 1 : Lt basement ACT, 192 , 193 , 194
          Pasar jatinegara jakarta timur

          Toko sabilah 3 : Lt Basement BKS , 160
          Pasar Jatinegara jakarta timur

  69. Isye Dewi says:

    Baik Pak, saya pesan 300 pcs.
    Atas nama Isye Dewi, hp 08121567442.

    Alamat kirim
    Tegal catak UH IV. / 631
    Yogyakarta. 55164

  70. Isye Dewi says:

    Saya tunggu infonya ya Pak. Mau dipakai tgl 20an Desember ini. Makasih

  71. sisilia says:

    Pa .. kalo pesen 100pcs harga ttp yg tertera atau ada harga baru lg ???

  72. dewi says:

    Pak maaf mau tanya kalau untuk tasbih kayu plat mika barang nya ready atau pesan dulu…lalu untuk harga apakah betul segitu?…makasih

  73. nayla says:

    Pengen ambil tasbih kayu plat mika 100 pc kmna ngrim nya ya?

  74. Iin says:

    Saya coba hub tlp tp gak bs.. Mau pesen tasbih enaknya gmn yah?? Karna lebih enak kali ngobrol langsung kira” saya bs hubungi di nomer mana?? Thank you

    • Sariful says:

      ke no 0812 1918 9342, ini salah satu nomer nya
      jam telpon jam 8.30 sampai ja 11.50, jam 12 sampia jam 1.10 jam istirahat, jam 1.15 sampa jam 4 sore mulai buka
      kalau jam 5 sore tutup, buka senin sampai sabtu , minggu libur

  75. Lisna says:

    Mas, kalo mau pesen tapi barangnya di ambil sndiri gak pake dikirim bisa gak? mas nya alamatnya di mana ya?

  76. fitri says:

    pak, kalau mau pesan tasbih kayu 99 200 pcs berapa total harganya+ongkirnya ke pekanbaru, riau?

  77. sari says:

    pak .. saya mau pesan
    1.gantungan kunci baju 200 pcs
    2.gantungan kunci gitar 200 pcs
    3.sendok kain pur 100 pcs
    4.bros bali 200 pcs
    5.tasbih batu mika 100 pcs.
    6.bingkai foto tikar 200 pcs
    7.buku tamu renda warna biru 1
    8.buku tamu renda warna merah 1
    tolong perincian nya.
    trims.

  78. sari says:

    Udah saya transfer ya pak.
    Atasnama saryanti bank BNI
    905.000

  79. liyana says:

    Tasbih kecilnya ready g ?? Kurang lbh 500pcs??

  80. sari says:

    Oke…
    Iya pak sama”.

  81. Utami says:

    Pak sya mau pesan tasbih kayu 99 dan tasbih kayu plat mika masing masing 100 pcs.ada stock nya gak???

  82. anggi says:

    bisa minta nomer hp yg bisa dihubungi pak???

  83. anggi says:

    Tasbih batu bungkus plastik per pcs 1.300 sudah trmsuk kartu ucpan blum y pak???
    Tlong dbls..

  84. anggi says:

    pak..ongkir ponorogo brapa

  85. anggi says:

    saya mau pesan tasbih batu bngkus plstik 1000 pcs+krtu ucpan+ongkir k pnrgo total brap pak…

    • Sariful says:

      untuk barang baru di bungkus plastik saja, belum di ikat dan di pasang kut, untuk ongkos kirim 1.000 pcs dengan berat kurang lebih 40 kilo via dakota Rp 168.000

  86. liyana says:

    Souvenir tasbih Kecil Rp450 ….mau 300 sekalian ongkir ke sawangan brp yaa??

  87. ari says:

    pak… kalau pesen tasbih kayu plat mika plus kartu ucapannya pesen 500 pc harganya berapa…

    • Sariful says:

      kalau + ucapan, polos sudah jadi Rp 1.800, selesai 1 hari
      kalau ucapan + nama Rp 1.950. selesai 10 hari setelah dp

  88. lina says:

    Pak,kalo sy pesan tasbis batu 300pcs + tasbis kayu 200pcs bungkus plastik kirim ke bandar lampung berapa?

  89. Kirana says:

    Pak, saya mau pesan tasbih kecil Rp 450 sebanyak 355 pcs. Kirim ke Jogja, berapa?

  90. Kirana says:

    kecamatan nya ngestiharjo pak.

  91. yoga t. y. pramana says:

    Pak saya mau pesan souvenir untuk 1000 hari alm. bapak.
    Undangan hanya keluarga saja kurang lebih 100 orang.
    Saya pesan tasbih kayu 100 pcs lengkap dengan bungkus packaging dan kartu ucapan bisa?

    Thanx.

  92. elly says:

    Kalo mau pesan tasbih batu mika + ucpan (nama) 200 pcs sma ongkir ke magelang berapa jdinya???

    • Sariful says:

      tasbih batu mika Rp 1.700 X 200 = 340.000
      kartu ucapan yang saya jual tanpa nama pengantin, mau ga ya
      magelang kecamatan apaya , mau paket yang murah atau yang cepat

  93. Agus Budiyono says:

    gan, ane mau tanya gan.
    saya kan mau buka usaha souvenir ini.
    nah saya mau masok bahannya dari agan bisa.
    atau gi mana gan
    lokasi di Kota Jambi

    • Sariful says:

      tentu bisa , saya memang target utama nya para pedagang , pembuatan web ini adalah usul dari langganan saya yang jauh dari jakarta seperti kalimantan sulawesi sumatra DLL

  94. yafidy says:

    pak kalo pesan souvenir tasbih yg harga 45o sebanyak 100 pcs, kena harga berapa yah??? pengiriman ke kota kendari kira2 totalannya berapa yah???? trims

  95. emy says:

    saya mau pesan tasbih kecil 450 100 pcs,brpa sama ongkirnya ke aceh sabang

  96. Silvia says:

    Assalamualaikum,,,
    Gan saya mau pesan Souvenir tasbih kayu plat Mika 200pcs
    Infonya untuk ongkir ke Kota Tarakan Kec. Tarakan Timur Prov. Kalimantan Utara via mex cargo,,
    Terimakasih

  97. yeni says:

    Bos klo mo pesen tasbih kayu plat mika sjmlah 250 ke alamat ds.kanigoro kec.kras kab.kediri brp ya?

    • Sariful says:

      berat barang di hitung volume 5 kilo X 24.000 = 120.000 via jne reguler
      harga barang 1.700 X 250 = 425.000
      total Rp 545.000

  98. susi says:

    ada cintact personnya ga ya?
    kalo 100pcs tasbih kayu plat mika dikirim ke cirebon kec.sumber berapa?

  99. untary says:

    Ada sablon nm pengantin’y g yah?

  100. jarajatu says:

    Pak, kalau saya pesan tasbih batu dan Tas Yasin Saten Batik+sablon nama.
    kirim ke Sintang, kalimantan barat. Berapa ya?
    trims

  101. toviq says:

    masih bisa pesan tasbih kayu 99?
    tadi saya sms gak ada balasan?
    ada pin bb ga?

  102. reni says:

    Kalo saya pesen sekarang,kira kira kpan dkirim pak,saya mau pesen tasbih kayu yg 1300,ini toko nya dmn ya??ada pin bb atau nomer yg bsa d hubungi ga?

  103. Lyna M says:

    Mas tasbih kayu plat mika masih ready 200bh? Pengiriman ke padang pakai jne ongkirnya berapa? Apa bisa dropship?

  104. Yati says:

    Tasbih kayu plat mika + pita pesan 1500pcs apakah ready n berapa harganya ??? No telp nya berapa terimakasih

  105. zulva says:

    Kak, kalau pesan Souvenir tasbih kayu plat Mika sebanyak 500 pcs berapa?
    pengiriman dari mana?

  106. anggi says:

    Mas klo psen 200 ongkir ke kuningan jawa barat brpa? Tasbih kayu+mika

  107. NOVI says:

    Mas

    Souvenir tasbih Kecil Rp450 nya masih bisa ga saya pesan 200-300pcs untuk acara 28mei2016

  108. De says:

    mau tanya mas,brp total harga+ongkir Souvenir tasbih kayu plat Mika 500 pcs tujuan Kec. tanjung Harapan,Kota Solok Sumatera Barat mas?

  109. Eka says:

    Mas, tasbihnya bisa cetak nama pengantin gak? Itu harganya sdh dgn kemasannya? Ongkir makassar brapaan? Pemesanan brpa lama.
    Makasih..

  110. wiwi indarti says:

    Slmt mlm bos soevenir, brapa lma xmpe x nnti ke wlyah sy Sumbawa, NTB.?trimz

  111. Akhmad Farkhan Fuadzi says:

    Bos Pesen Tasbeh Kayu 300 Biji. sudah dibungkus plasti. Berapa ? Kirim Ke tegal

  112. april says:

    mas klo mw pesen tasbih kayu plat mika 200pcs sm ongkir ke kec.kemlagi kab.mojokerto toral semua berapa ya?trimakasih

  113. mahdi says:

    Mas tasbeh yg 450 brp butir

  114. eja zakiah says:

    mas minta kirimin contoh beberapa tasbih yg dipakaikan mikanya dong mas buat pernikahan keponakan saya

  115. maiputry says:

    Mas kalo mau pesan tasbih kayu 99 , 150 pc + mika+ pita berapa yah dan kirimnya ke palembang?

  116. hanif says:

    saya mau pesen tasbih batu mika yg Rp 1700 sbnyak 500 pcs ke kabupaten Batang Jawa Tengah kira2 ongkirnya brp ya?? n bsa sampai brp hari?? mksh

  117. ambarita says:

    Tasbih batu Mika 500

  118. ambarita says:

    Tasbih Batu Mika 500pcs
    Ganci pengantin 200pcs
    Sendok makan kecil kemas plastik 100pcs
    Pengupas buah kecil 100pcs
    Ganci vespa emas 100pcs
    Sendok makan besar 50pcs
    Kipas batik 19cm kemas plastik 50pcs
    Centong plastik 50 pcs
    Kirim ke cipayung jkt timur pakai gojek/grab bisa gak?

  119. mouri says:

    Kalo pesen Tasbih Batu Mika 700pcs,+ongkir ke Kec.Batang – Jateng, jadi total semua biaya brapa ya? 😀
    oiya, via JNT gak ada?

    • Sariful says:

      kalua di sini JNT kaga ada, kalau lebih murah mending pakai dakota atau indah cargo, tapi saya gatahu pasti ongkir nya , lebih baik di telpon ke 0812 1918 9342

  120. Widyana says:

    Assalamu’alikum …
    Mas, klo pesen tasbih kayu plat + mika 200 pcs n kirim ke turen kab. Malang brp totalny? Trs bagaimana cara orderny?

Leave a Reply