Bos Souvenir pernikahan

Bos Souvenir Pernikahan, Souvenir Sunatan dan Souvenir Ulang tahun. pusat grosir Souvenir pemasok Souvenir jatinegara, asemka, jakarta daftar harga grosir murah, mewah,

souvenir kipas – harga grosir murah jatinegara asemka jakarta 2017

Souvenir kipas spanyol hitam KW 1

Souvenir Kipas Spanyol Hitam KW 1 Rp 3.800

Belum di bungkus plastik Order Minimum : 100 barang
Harga Pas : Rp 3.800.- / buah, Berat Kemasan:60 gr
Deskripsi Produk Barang ready

Detail Produk Kipas Spanyol :
– Bahan Kipas terbuat dari plastik dan kain.
– Ukuran Souvenir Kipas Spanyol : Panjang gagang kipas 23.Cm (keadaan di tutup)
– Berat Barang 50 gram. atau 5 kilo untuk 100 pcs
– untuk warna gagang berwarna hitam. dan untuk warna kain berwarna hitam sedangkan motif gambar pada kain campur.

Ketentuan Order :
– Pembelian barang Kelipatan 100.
– selebihnya kelipatan 50 karena stiap pak isi 50 pcs.

Keterangan tambahan :
Kipas Spanyol Hitam ini bisa pakai nama, di cetak ( sablon ) nya di bagian gagang kipas.
pemesanan barang pakai nama minimal order 300 pcs.
biaya cetak sablon nama Rp 200/pcs.
bila cetak kurang dari 300 pcs , terkena biaya minim.


 

souvenir kipas spanyol putih Kw 1

Souvenir Kipas Spanyol Putih KW 1 Rp 4.000

Belum di bungkus plastik Order Minimum : 100 barang
Harga Pas : Rp 4.000.- / buah, Berat Kemasan:60 gr
Deskripsi Produk
Souvenir Kipas Spanyol Puth KW 1
Perbedaan kipas spanyol Kw 1 & Kw 2 Adalah : Dari gagang kipas, Dari kain kipas & Renda Souvenir Kipas Spanyol putih KW 1, Gagangnya putih terang & Motip lebih cerah dan bahan kainnya sangat berbeda Tapi yg jelas berbeda itu Dari bgian renda, 

 

Souvenir Kipas spanyol hitam

Souvenir Kipas Spanyol Hitam Rp : 3.200

Belum di bungkus plastik
Order Minimum : 100 barang
Harga Pas : Rp 3.200- / buah
Berat Kemasan:58 gr
Deskripsi Produk barang sudah habis
Souvenir kipas spanyol hitam + Nama + bungkus plastik Rp 3.500
Souvenir kipas spanyol hitam + Nama + TIle Rp 3.850

 

Souvenir kipas spanyol putih

Souvenir Kipas Spanyol Putih Rp :

Belum di bungkus plastik
Order Minimum : 100 barang
Harga Pas : Rp 2.850,- / buah
Berat Kemasan:58 gr
Deskripsi Produk
Souvenir kipas spanyol hitam + Nama + bungkus plastik Rp 3.150
Souvenir kipas spanyol hitam + Nama + TIle Rp 3.450 Sementara Barang habis

 

souvenir kipas boedir payet putih

Souvenir Kipas Bodir payet putih Rp : 00

Harga Pas : Rp 0.200,- / buah
Berat Kemasan : 60 gr
Deskripsi Produk sementara barang habis
Souvenir Kipas Bodir payet putih Rp :

Belum di bungkus plastik
Motip Warna Kain Pada Kipas Campur. Panjang gagang kipas 23.Cm.
Souvenir Kipas Bodir payet putih + Nama + bungkus plastik Rp 0000
Souvenir Kipas Bodir payet putih + Nama + TIle Rp  000

 

Souvenir kipas bordir hitam

Souvenir Kipas Bodir Hitam Rp : 4.000

Harga Pas : Rp 4.000,- / buah
Berat Kemasan : 60 gr
Souvenir Kipas Bodir Hitam Belum di bungkus plastik
Deskripsi Produk barang sudah habis
Motip Warna Pada Kipas Campur. Panjang gagang kipas 23.Cm
Souvenir Kipas Bodir Hitam + Nama + bungkus plastik Rp 4.300
Souvenir Kipas Bodir Hitam + Nama + TIle Rp 4.650

 

Souvenir kipas bordir payet hitam

Souvenir Kipas Bodir payet Hitam Rp :4.500

Harga Pas : Rp4.300,- / buah
Berat Kemasan : 60 gr
Deskripsi Produk
Souvenir Kipas Bodir payet Hitam Rp :4.500 Belum di bungkus plastik
Motip Warna Kain Pada Kipas Campur. Panjang gagang kipas 23.Cm.
Souvenir Kipas Bodir payet Hitam + Nama + Kemas  plastik Rp 4.800
Souvenir Kipas Bodir payet Hitam + Nama + TIle Rp 5.300

 

Souvenir Kipas bordir putih

Souvenir Kipas Bodir Putih Rp :3.350

Harga Pas : Rp 3.350,- / buah
Berat Kemasan : 60 gr
Souvenir Kipas Bodir Putih Belum di bungkus plastik
Deskripsi Produk  Sementara Barang habis
Motip Warna Pada Kipas Campur. Panjang gagang kipas 23.Cm
Souvenir Kipas Bodir Putih + Nama + bungkus plastik Rp 3.650
Souvenir Kipas Bodir Putih + Nama + TIle Rp 3.950

 

Souvenir kipas jepang

Souvenir Kipas Jepang Polos Rp :2.500

Harga Pas : Rp 2.500,- / buah

Order Minimum : 100 barang
Berat Kemasan : 26 gr
Deskripsi Produk Barang ready
Souvenir Kipas Jepang Polos Belum bungkus plastik RP 2.500
Motip Warna Kain Pada Kipas Campur. Panjang gagang kipas 21.Cm
Souvenir Kipas Jepang Polos + Nama + bungkus plastik Rp 2800
Souvenir Kipas Jepang Polos + Nama + bungkus Tile Rp 3.200

Souvenir kipas jepang warna

Souvenir Kipas Jepang Warna Rp :

Harga Pas : Rp ,- / buah
Order Minimum : 100 barang
Berat Kemasan : 26 gr Barang ready
Deskripsi Produk barang ready
Souvenir Kipas Jepang Warna Belum bungkus plastik RP
Motip Warna Kain Pada Kipas Campur. Panjang gagang kipas 21.Cm
Souvenir Kipas Jepang Warna + Nama + bungkus plastik Rp
Souvenir Kipas Jepang Warna + Nama + bungkus Tile Rp

Souvenir kipas anyam

Harga Pas:Rp 1.100,- / buah

Order Minimum:100 barang
Berat Kemasan:28 gr
Deskripsi Produk
Souvenir Kipas pandan Rp: 1100 Sudah Dibungkus platik
terbuat dari daunpandan yang di anyam dan di jahit dengan daun pandan
Pembelian Secara Grosir (Untuk jual lagi) Minimal 500 Pcs

 

 

Souvenir Kipas batik Souvenir Kipas batik Rp 1.500

Order minimum 100 Pcs
Deskripsi Produk
Souvenir kipas batik belum di bungkus pelastik
Kalau di bungkus plastik + Rp 100
Untuk sablon nama Minimal 300 Pcs + Rp 200/Pcs
Panjang kipas 19.5 cm ,
Lebar kipas setelah di buka 36 cm
Motif batik pada kipas harus campur

 

Souvenir kipas kertas Souvenir kipas kertas Rp 1100,

Harga Pas:Rp 1100,- / buah
Order Minimum:100 barang
Berat Kemasan:6 gr
Deskripsi Produk
Souvenir kipas kertas, Terbuat dari kertas & gagang terbuat dari pelastik, Rp 1.100 sudah di bungkus plastik & ikat kawat mas

 

 

souvenir kipas jepang bok

Souvenir Kipas Jepang bok mika Rp :3.000

Harga Pas : Rp 3.000,- / buah
Order Minimum : 100 barang
Berat Kemasan : 26 gr
Deskripsi Produk Barang ready
Motip Warna Kain Pada Kipas Campur. Panjang gagang kipas 21.Cm
Souvenir Kipas Jepang Polos + Nama + bungkus plastik Rp 2.850
Souvenir Kipas Jepang Polos + Nama + bungkus Tile Rp 3.200

 

souvenir kipas saten

souvenir kipas saten

Souvenir Kipas Saten renda Rp : 5.000

Belum di bungkus plastik
Order Minimum : 100 barang
Harga Pas : Rp 5.000- / buah
Berat Kemasan:50 gr
Deskripsi Produk
souvenir kipas saten renda gagang terbuat dari pelastik
bahan kain dari bahan saten,
apa bila gagang berwarna ungu kain juga berwarna ungu
apa bila gagang berwarna biru kain juga berwarna biru
Souvenir kipas saten renda + Nama + bungkus plastik Rp 5.300
Souvenir kipas saten renda + Nama + bungkus Tile Rp 5.700

souvenir kipas gliter

souvenir kipas gliter

Souvenir Kipas gliter Rp : 5.000

Belum di bungkus plastik
Order Minimum : 100 barang
Harga Pas : Rp 5.000- / buah
Berat Kemasan:50 gr
Deskripsi Produk
souvenir kipas gliter gagang terbuat dari pelastik
apa bila gagang berwarna ungu kain juga berwarna ungu
apa bila gagang berwarna biru kain juga berwarna biru
Souvenir kipas gliter + Nama + bungkus plastik Rp 5.300
Souvenir kipas gliter + Nama + bungkus Tile Rp 5.700

 

Souvenir KIpas Gliter Putih

Souvenir KIpas Gliter Putih

Souvenir Kipas Gliter Putih Rp 5.000

belum di bungkus plastik.
Kalau di bungkus plastik dan di ikat kawat mas + Rp 100 / pcs.
Kalau di bungkus tile + Rp 500 / pcs.
Detail Produk :
– Bahan Kipas Gliter Putih terbuat dari plastik dan kain.
– Ukuran Kipas : Panjang gagang kipas 23.Cm (keadaan di tutup)
– Berat Barang 60 gram.
– untuk warna gagang berwarna putih. dan untuk warna kain berwarna putih sedangkan motif gambar pada kain campur.
Ketentuan Order :
– Pembelian barang Kelipatan 100.
– selebihnya kelipatan 50. karena stiap pak isi 50 pcs.
Keterangan tambahan :
Souvenir Kipas Gliter putih ini bisa pakai nama
Nama di cetak ( sablon ) nya di bagian gagang kipas.
pemesanan barang pakai nama minimal order 300 pcs.
biaya cetak sablon nama Rp 200/pcs.
bila cetak kurang dari 300 pcs, terkena biaya minim

Souvenir Kipas Gliter Hitam

Souvenir Kipas Gliter Hitam

Souvenir Kipas Gliter Hitam Rp 5.000

belum di bungkus plastik
Kalau di bungkus plastik dan di ikat kawat mas + Rp 100/pcs
Kalau di bungkus tile + Rp 450/pcs
Detail Produk :
– Bahan Kipas Gliter Hitam terbuat dari plastik dan kain
– Ukuran Kipas Gliter Hitam : Panjang gagang kipas 23.Cm (keadaan di tutup)
– Berat Barang 60 gram
– untuk warna gagang berwarna hitam. dan untuk warna kain berwarna hitam sedangkan motif gambar pada kain campur
Ketentuan Order :
– Pembelian barang Kelipatan 100
– selebihnya kelipatan 50 karena stiap pak isi 50 pcs
Keterangan tambahan :
Souvenir Kipas Gliter Hitam ini bisa pakai nama, di cetak ( sablon ) nya di bagian gagang kipas. pemesanan barang pakai nama minimal order 300 pcs. biaya cetak sablon nama Rp 200/pcs. bila cetak kurang dari 300 pcs , terkena biaya minim

Souvenir Kipas Sianghai

Souvenir Kipas Sianghai

Souvenir Kipas Sianghai Rp 4.000

belum di bungkus plastik
Kalau di bungkus plastik dan di ikat kawat mas + Rp 100/pcs
Kalau di bungkus tile + Rp 500/pcs
Detail Produk :
– Bahan Kipas Sianghai terbuat dari plastik dan kain juga renda
– Ukuran Souvenir Kipas Sianghai : Panjang gagang kipas 23.Cm (keadaan di tutup) dengan Berat Barang 60 gram
– kipas ini memiliki banyak warna
– untuk warna kain senada dengan warna gagang
Ketentuan Order :
– Pembelian barang Kelipatan 100
– selebihnya kelipatan 50 karena stiap pak isi 50 pcs
Keterangan tambahan :
Kipas Sianghai ini bisa pakai nama, di cetak ( sablon ) nya di bagian gagang kipas. pemesanan barang pakai nama minimal order 300 pcs. biaya cetak sablon nama Rp 200/pcs. bila cetak kurang dari 300 pcs , terkena biaya minim

Souvenir Kipas jepang box motif

Souvenir Kipas Jepang Di Kemas Bok Motif Rp 3.000

Souvenir Kipas jepang di kemas bok motif dengan Kemasan paper box bermotif dan di hias bunga kecil
DETAIL PRODUK :
– Bahan kipas dari bambu & kain
– panjang gagang kipas 21cm
– Ukuran Box kemasannya 22cm x 2,7cm x 1,2cm
– bahan bok dari karton dan mika
– Warna & motif Kipas akan di kirimkan Random
KETENTUAN ORDER :
– Minimal order 50pcs
– Order harus kelipatan dari 50
info tambahan :
Kipas Jepang bok ini bisa pakai nama, di cetak ( sablon ) nya di bagian gagang kipas.
pemesanan barang pakai nama minimal order 300 pcs.
biaya cetak sablon nama Rp 200/pcs.
bila cetak kurang dari 300 pcs, terkena biaya minim.

Souvenir Kipas Saten

Souvenir Kipas Saten Rp 4.500

Souvenir Kipas Saten polos belum di bungkus plastik
Kalau di bungkus plastik dan di ikat kawat mas + Rp 100/pcs
Kalau di bungkus tile + Rp 450/pcs
Detail produk Kipas Saten :
– kipas saten polos adalah kipas saten tanpa renda
– gagang kipas terbuat dari plastik. untuk motif kain nya campur
dan untuk gagang kipas nya berwarna menyesuaikan warna dari kain kipas
– kipas saten ini memiliki banyak warna dan harus campur
– berat barang 60 gram. kalau pakai bungkus plastik + Rp 100
Ketentuan Order :
– Pembelian barang Kelipatan 100
– Selanjut nya kelipatan 50 karena stiap pak isi 50 pcs
Keterangan tambahan :
Kipas Saten ini bisa pakai nama, di cetak ( sablon ) nya di bagian gagang kipas. pemesanan barang pakai nama minimal order 300 pcs. biaya cetak sablon nama Rp 200/pcs. bila cetak kurang dari 300 pcs , terkena biaya minim

Kipas saten gliter Rp 5.000
Souvenir Kipas Impor bergambar bunga-bunga Gliter (belum di bungkus)
– kalau di bungkus plastik + 100/pcs
– kalau di bungkus sarung tile + 500/pcs
– kalau di sablon nama + 200/pcs (minimal sablon 300pcs)
– Kalau di kemas dengan bok atau kemas ful mika + Rp 850

DETAIL PRODUK :
– Bahan kipas: dari plastik & kain
– panjang gagang kipas 23cm
– Motif gambar bermacam macam
– 1 pack isi 50 kipas
KETENTUAN ORDER
– Minimal order 50pcs
– Order harus kelipatan 50
– Tidak bisa request motif gambar, (motif harus campur)
KETERANGAN:
– untuk pemesanan tambah sablon nama, silahkan Order melalui kontak CS kami

 

 

Untuk pembelian diatas 1000 Pcs  (untuk jual lagi) Klik DI DINI
souvenir kipas wedding souvenir online harga grosir murah pasar pagi jatinegara asemka jakarta bos souvenir pernikahan souvenir sunatan Gift souvenir 2013

Categories: Souvenir Kipas

760 Responses so far.

  1. Izan says:

    Saya berminat dgn kipas anyaman. Saya dr penang malaysia. Harap jelaskan berapa harga ytk min qty 500 dan 1000 pcs. Sila maklum jenis pembayaran dan untk qty 1000 berapa lama diperlukan utk penghantaran. Terima kasih

  2. Sariful says:

    Untuk warna gagang hitam semua tapi warna bordiranya campur

  3. toko SB jatinegara says:

    Bos tambah kipas jepang 2 dus, kipas spanyol putih 3 dus, kipas spanyol hitam 1 dus kipas bordir putih 5 dus

  4. niar says:

    bos, yg kipas spanyol putih, kain nya itu bs polos ga yah? ga pake motif gtu…

  5. Tri Ayu says:

    Untuk souvenir kipas spanyol putih KW1 bisa gak kalo di bngkus kotak mika. kalo bisa tambahan biaya’nya berapa ya??
    kalau saya pesan 600 buah jadinya berapa lama??

    • Sariful says:

      Untuk souvenir kipas spanyol putih KW1 bisa di bngkus kotak mika. . tapi + Biaya Rp 750 jadi totalnya Untuk kipas diatas 500 pcs = Rp 3100 + 750 = Rp 3850
      Selesai 9 hari ,

  6. Rani Murdiawati says:

    sis, untuk semua souvenir yang ada…ini ready stok atau buat dulu?lama pembuatan berapa hari untuk 300 souvenir?

  7. ignas says:

    sist mau tanya untuk kipas jepang polosnya redy lagi kapan ya? kalo pesan 500 nunggu berapa lama ya ?

    • Sariful says:

      Kalau kipas jepang polos belum ada ya sis. saya ga bisa janji sebab saya juga lagi nunggu kabar dari inportir . nanti kalau sudah ada saya kabarin. terimakasih

  8. Anti says:

    pemesanan souvenir kipas batik pemesanan 200pcs berapa lama ya pengirimannya kalau sama sablon nama???

  9. ocha says:

    untuk kipas spanyol hitam , dasarnya bisa berwarna hijau??

  10. ocha says:

    souvenir kipas jepang warna, bisa pesen 1 warna smua atau tdk?warnanya hanya merah saja kah?

  11. Sri says:

    Mau tanya Untuk souvenir kipas spanyol putih KW1 kalo di bngkus kotak mika dan nama. tambahan biaya’nya berapa ya??
    kalau saya pesan 600 buah jadinya berapa lama??

  12. Sri says:

    alamatnya, atau dimana ya pak, patokan apa kalau saya mau ke rumah bapak tks

  13. yani says:

    Pak, untuk kipas brokatnya punya? Berapa kalo pembelian 500 pcs, ada warna apa aja untuk 1 dus, thank bos

  14. muawanah says:

    mas alamat lengkapnya dimana yahh?
    saya dari tangerang, boleh minta no telpon yang bisa dihubungi?
    kalo saya langsung datang k sana bisa kan?

    • Sariful says:

      Alamat rumah, Jalan Igustingurahrai.
      Jalan Bona Rt 009 Rw 03 No 58
      Penggilingan Cakung Jak-Tim, Kode pos 13940
      No Tel (021 ) 5114 3509 , atau (021) 4682 8001 ,

  15. annisa says:

    Selamat pagi
    Untuk kipas batik nya ada ukuran yg lebih besar atau tidak?
    Untuk kipas spanyol KW2 + nama dicetak + kartu ucapan kertas + aargplastik
    Jadi berapa ya harga pasnya untuk 600 pcs?
    Terima kasih mohon jawabannya

    • Sariful says:

      Untuk kipas spanyol KW2 + nama dicetak . adanya Kipas spanyol putih KW2 Rp 2.750
      untuk kipas batik yg sedikit lebih besar panjang 21 cm Ada harganya 1700
      Kalau cetak nama + 200/ pcs minimal pesan 300 Pcs

      • annisa says:

        Sore pak.
        Kalau kipas spanyol putih kw2 + nama + plastik + kartu ucapan jadi berapa?
        Untuk kira2 min 500pcs
        Kalau harganya cocok besok atau lusa saya ke tempat bapa.

        Terima kasih

  16. ayu siti wulandari says:

    souvenir kipas pandan & kipas kertas ready kah?

    yg kipas pandan itu Rp 1000 atau Rp 1100?

  17. reza says:

    pak ga bisa buat kipas plastik ya ? thx

  18. lyna says:

    kipas kertas dan tas kosmetik kain fur ready gak mas?

  19. lyna says:

    mas saya ada kirim email, pesan 150pcs bros kupu-kupu, 100pcs tas kosmetik kain fur, dan 100pcs kipas kertas…. replay emailnya ya..

  20. Lova says:

    butuh kipas jepang polos 1000 pcs, ready stock ga yah??

  21. kiki says:

    mas, maav mas mau pesen kain tile utk kipas ada tidak?saya pesan 100 biji yg ukuran jumbo / 26 cm. brp satuan nya, bisa tidak hari minggu dikirim? mas toko nya di asemka bkn? mhon info nya.

  22. amel says:

    Mas…

    kalo pesen kipas jepang polos 150pcs + cermin cina 150 pcs jadi berapa ya? kirim ke palembang..

  23. anti says:

    apakah barang yg tertera ready atau harus tunggu di buat. saya mau kipas hitam nya 210 pcs.

  24. marsha says:

    Mas mau tanya untuk kipas jepang warna uda ada stok nya lagi blum yaa?

    Batang kipasnya itu warna merah semua yaa?

  25. ega says:

    Mas, mohon dibantu untuk pricelist kipas pandan @250, kipas bordir hitam @500 dan kipas bordir putih @500 untuk bulan agustus.

  26. Yusfiana Sarti says:

    Tinggal kipas apa yg ada Pak ??

  27. diana says:

    di update dong barang-barang misal pensil-pensil or mungkin aja ada tusukan gigi,dll

  28. tutik says:

    kalo kipas bordir putih, saya minta kainnya warna putih semua untuk 100 pcs, harga brp.
    kalo ditambah tas jaringnya jadi brp ya.tks

  29. Ratu says:

    Untuk semua harga diatas, apabila pesan diatas 200 pcs, apa dapet free pembungkusan dan kartu ucapan terimakasih?

  30. Djibran says:

    Bos Souvenir,
    Harga yang tertera saat ini merupakan harga terbaru atau tidak?

  31. Monique says:

    Warna relatif dominan Merah
    Nambah brp klo pake mika utk brg dibawah ini:
    Souvenir Kipas Bodir Hitam Rp :3.250 (200pcs)
    Kipas Bodir Putih Rp :3.350(150pcs)
    Kipas Bodir payet putih Rp :3.950(150pcs)
    Kipas Bodir payet Hitam Rp :3.850(150pcs)
    Kipas Spanyol Hitam KW 1 Rp3.100 (100pcs)

    ready gak barangnya????

  32. junianto says:

    Bos…sy mo order trima beres Kipas buat Undangan/tertulis naskah di kipasnya,harga pasnya brapa?! Harga yg minim.
    Pemesanan rencana 500,pcs.tanks

  33. Eliezer says:

    kalo saya mau pesan buat yang kipas jepang polos + bungkus tile + nama + ucapan 650 pcs harga pasnya berapa yah per pcs?
    thanks

  34. lia says:

    Pak,ada sg tile besar g? Saya butuh 500 pcs..brapa yaa?

  35. Karinamackulau says:

    Selamat siang,
    Pak saya mau tanya ada souvenir tempat garam/lada dri keramik?? Tolong di update agar dapat melihat gambar dan harganya.. Atau kirim ke email: karinamackulau@yahoo.com
    Dan kipas spanyol kw1 hitam 250 pcs, kipas spanyol kw1 white 250 pcs .harga untuk 250 pcs itu sudah termasuk nama + tile+ krtu ucapan terima kasih blm?

  36. Heru says:

    Souvenir Kipas Jepang Polos + Nama + bungkus plastik kalau order 300 dapet berapa harganya?

  37. vera says:

    untuk kipas spanyol hitam dan putih KW 1 utk pemesanan 600pcs dengan kemasan mika dan nama harganya berapa y?utk pengiriman k boyolali total jadiny berapa?

  38. Vita Budhiwati says:

    Saya mau beli kipas Jepang 200 buah, dalam box mica dan tulis nama: Victor & Paulina 07/09/2013
    Berapa harga dan kapan selesai?
    Diambil diasemka?
    Transfer kemana?
    thanks.

  39. kinanti says:

    Mas, kalo kipas batik itu gagangnya terbuat dari apa ya?
    Mohon infonya. Terima kasih.

  40. novi R. wulandari says:

    pak klo untuk kipas pandan 300pcs bungkus tile jd berapa yaa??

  41. MEGY says:

    souvenir kipas bordir putih masih ada barangnya ngga?

  42. megy says:

    Souvenir kipas bordir putih masih ada barangnya ngga

  43. megy says:

    Kipas yg mana msh ready mas

  44. megy says:

    Kira2 kpn ready selain kipas kertas,kipas jepang warna dan kipas anyam

  45. yuli says:

    mau tanya kalau saya ambil Souvenir Kipas Jepang Warna 500 buah dapat hrg brp netx klo sama bungkus dan sablon nama dan juga berapa harga kipas jepang polos kalau ambil 500 buah + plastik dan sablon? tolong segera kabarin krn saya butuh di bulan 10.

    • Sariful says:

      Kipas Jepang Warna 500 buah + bungkus dan sablon nam =2400 X 500 = 1.200.000
      kipas jepang polos kalau ambil 500 buah + plastik dan sablon = 2.2000 x 500 = 1.1000.000

  46. Novita says:

    Pagi,
    Jika saya pesan Souvenir Kipas Jepang warna sekitar 500 buah lengkap dengan sablon nama dan bungkus berapa ya?
    karena saya perlukan sebelum bulan Nov
    Thks

    • Sariful says:

      Souvenir Kipas Jepang Warna Belum bungkus plastik RP 2.200
      Motip Warna Kain Pada Kipas Campur. Panjang gagang kipas 21.Cm
      Souvenir Kipas Jepang Warna + Nama + bungkus plastik Rp 2.500
      Souvenir Kipas Jepang Warna + Nama + bungkus Tile Rp 2.850

  47. kinanti says:

    Mas, kipas anyaman 300pcs bisa pakai nama nggak? Harga per pcs nya tambah berapa? Tks

  48. ilham says:

    Minat sm kipas spanyol warna putih + tile 200pc..
    brp yah harga per pcs nya??tq

  49. rhy nha says:

    kipas jepang putih 100pcs, kipas jepang warna 100pcs.bon di gabung via email ya.

  50. fany says:

    Maaf boleh sya minta no/pin yg bisa d hubungi.. makasih..:)

    • Sariful says:

      – (CS 1) No Tel (021 ) 3300 3239 , Setelah telpon , anda dapat sms ke 0813 1921 0966. untuk pemesanan nama. jenis souvenir . alamat lengkap penerima. dan total jumlah biaya,
      – (CS 2) No Tel 0812 1918 9342 , Setelah telpon , anda dapat sms ke 0878 4208 3028. untuk pemesanan nama. jenis souvenir . alamat lengkap penerima. dan total jumlah biaya,
      – (CS 3) No Tel 021 5114 3509

  51. nur says:

    mas, kipas bordir putih readynya kapan? klo untuk feb kira2 uda ada ga y? klo pesan 1000pc pake nama plus mika jd brp? tq..

  52. laras says:

    Mas…klu kipas jepang polos ambil 200pcs, ongkir k malang brp ya?
    Itu dah sma bngkusx blm?

    • Sariful says:

      kipas jepang polos Rp 2.100 baru barang nya saja
      ongkir ke malang Via JNE reguler Rp 20.000 /kilo X 4 kilo berat barang = 80.000 sampai di tujuan 2 hari

  53. Etten says:

    Mas, kalau pesan 300 pcs kipas bordir payet hitam harganya berapa dengan kemas tile + nama?
    Berapa ongkir ke Surabaya?

  54. ameh says:

    Mas,mau tanya dunk klo kipas spanyol warna hitamnya ready stock gak?
    Klo harga per 100pcs brp ya lengkap dgn kemas tile + nama?

  55. metha says:

    maw tanya kipas jepang warna ny dunk mas,,,
    utk hrga 100pcs cm dgn kmsan plastik dan kmsan tile brp per pcs nya ??
    thx

  56. DEVI says:

    pesan kipas bordir 500 buah kira kira berapa lama ya?terimkasih.

  57. lestariep says:

    untuk kipas jepang polos/warna bungkus tile untuk pemesanan diatas 1000pcs jadinya berpa harga per pc nya ?
    thanks

  58. kurnia says:

    Bos, kipas bordir payet hitam brp pake tile? Pesan 300 buah.
    Kapan kira2 ready nya?

    • Sariful says:

      kipas bordir payet hitam + tile Rp 4.750

      • kurnia says:

        tolong totalin Kipas Jepang Warna 100 buah + Kipas Jepang polos 100 buah.
        pake tile tanpa nama, kirim ke jakarta.
        sekalian minta nomor rekening nya..

        • Sariful says:

          yah tapi kipas jepang warna baru saja habis terahir saya jual tadi sore . tapi kalau kipas jepang polos masih ada
          ongkir ke dalam kota via JNE reguler Rp 8000 per kilo berat barang 100 pcs kipas jepang 2 kilo

          • kurnia says:

            Tp kipas nya tetep bercorak kn kainnya?
            Brp total 200 buah pake tile tanpa nama, ke jakarta bos.

          • Sariful says:

            ya bercorak lah . hanya saja sebutan untuk kipas jepang polos gagang nya natural tidak ber warna
            sedang kan kipas jepang warna gagang nya sudah di beri warna kalau kain nya sama cuma beda gagang nya saja
            kipas jepang polos 200 pcs + tile Rp 2.550
            jumlah barang 200 X 2.550 = 510.000
            untuk ongkos kirim via JNE Rp 32.000
            Total Rp 542.000
            kalau Kurnia mau beli . ada beberapa pertanyaan .
            tile nya warna apa ,? mau langsung di bungkus atau dipisah tile nya
            kirimkan : nama penerima , alamat lengkap, dan no penerima,
            kalau mau ambil sendiri di rumah juga bisa
            Patokan nya pondok kopi , (di bawah jalan layang pondok kopi)
            atau halte busway penggilingan , (sebrang jalan bona, masuk kedalam)
            Alamat rumah,
            Jalan Igustingurahrai.
            Jalan Bona Rt 009 Rw 03 No 58
            Penggilingan Cakung Jak-Tim, Kode pos 13940

  59. kurnia says:

    Tile nya warna merah bos, lgsg dibungkusin aja bos.
    An: HJ.Sopiah
    Alamat: Jl.H.Baping Gg.Syair 010/007 no.60
    Jakarta timur 13750
    Tlp: 085691604538
    Pesan: kipas jepang polos 200 pakai tile merah

    Minta nomor rekening nya gan? BCA / Mandiri

    • Sariful says:

      Nota bon Kurnia

      kipas jepang polos 200 pcs + tile Rp 2.550
      jumlah barang 200 X 2.550 = 510.000
      untuk ongkos kirim via JNE Rp 32.000
      Total Rp 542.000
      keterangan warna tile merah
      Alamat penerima
      HJ.Sopiah
      Alamat: Jl.H.Baping Gg.Syair 010/007 no.60
      Jakarta timur 13750
      Tlp: 085691604538

      No rek bca 6330 3111 91 atas nama sariful ahmad

      • kurnia says:

        udah saya transfer 542rb ke bca sariful ahmad
        dari ira maya ulfah,
        ditunggu kirimannya.

        • kurnia says:

          Alamat penerima
          An: HJ.Sopiah
          Alamat: Jl.H.Baping Gg.Syair 010/007 no.60
          Kel.Susukan Kec.Ciracas Jakarta timur 13750
          Tlp: 085691604538

        • Sariful says:

          saya sudah telpon tapi kaga di angkat. ya
          sekedar informasi warna tile nya merah marun mau ga ya
          supaya bisa langsung kirim .
          kalau warna merah belum selesai di jahit . selesainya hari sabtu
          tolong di balas ya

          • Sariful says:

            barang sudah di kirim via jne reguler dengan no resi cgk5j00125126913
            tapi ternyata berat barang 5 kilo (rp 40.000 ) bukan 4 kilo (32.000)
            tapi kaga apa deh nombok 8000 , semoga barang nya cepat sampai . dan sukses acaranya .
            terimakasih banyak ya

  60. rina says:

    mba yg taplak meja bulat kalo +nama +bks mika berapa yaa?

  61. devi says:

    kipas spanyol putihnya udah abis ya?bs restok?

  62. kurnia says:

    Bos,
    Kipas spanyol hitam pake tile tanpa nama 200 buah + gunting kuku bulat 100 buah. Brp total nya? Kirim ke jakarta.
    Tolong dirinciin ya bos

    • Sariful says:

      Kipas spanyol hitam pake tile tanpa nama 200 buah X 3.650 = 730.000
      gunting kuku bulat 100 buah X 1.800 = 180.000
      berat barang 8 kilo via jne Reguler 64.000 sampai di tujuan 2 hari
      kalau via dakota 20.000 sampai di tujuan 5 hari

      • kurnia says:

        Pake dakota aja deh bos
        730rb+180rb+20rb
        Jadi 930rb
        Minta no.rek.BCA nya bos..

        • Sariful says:

          Nota bon kurnia
          Kipas spanyol hitam pake tile tanpa nama 200 buah X 3.650 = 730.000
          gunting kuku bulat 100 buah X 1.800 = 180.000
          kirim via dakota 20.000 sampai di tujuan 5 hari
          total Rp 930.000

          tilenya warna apa ya ??

  63. kurnia says:

    Jadi total 974rb bos?
    Minta no.rek.BCA nya bos.

    • Sariful says:

      Total nya 930.000 kirim via dakota
      no rek bca 6330 3111 91 saariful ahmad
      alamat penerima nya masih yang ini ya

      Alamat penerima
      HJ.Sopiah
      Alamat: Jl.H.Baping Gg.Syair 010/007 no.60
      Jakarta timur 13750
      Tlp: 085691604538

      • kurnia says:

        Sudah saya transfer 930rb bos.
        Alamat nya betul bos.
        An: HJ.Sophia
        Alamat: Jl.H.Baping Gg.Syair 010/007 no.60
        Kel.susukan Kec.ciracas 13750 jakarta timur
        Tlp: 085691604538
        Pesan:
        – Kipas spanyol 200 buah pake tile tanpa nama
        – Gunting kuku bulat 100 buah
        Warna tile nya merah maroon

        Ditunggu ya bos, thx

        • Sariful says:

          Oke barang langsung di kirim
          terimakasih
          kipas jepang yang tempo hari sudah sampai ya

          • kurnia says:

            Pesanan saya yg kmrn kipas jepang polos sudah sampai bos, bagus barang nya 🙂
            Utk yg ini, saya tunggu ya bos. Thanks

          • Sariful says:

            oke terimakasih
            jadi mau tile nya marun ya saya kira stok nya ada tapi ternyata habis
            bahan nya sudah di potong lagi di jahit. kalau sudah selesai barang langsung kirim

      • kurnia says:

        Sudah saya transfer 930rb bos.
        Alamat nya betul bos.
        An: HJ.Sophia
        Alamat: Jl.H.Baping Gg.Syair 010/007 no.60
        Kel.susukan Kec.ciracas 13750 jakarta timur
        Tlp: 085691604538
        Pesan:
        – Kipas spanyol hitam 200 buah pake tile tanpa nama
        – Gunting kuku bulat 100 buah
        Warna tile nya merah maroon

        Ditunggu ya bos, thx

  64. effi rompas says:

    mas..kalau saya pesen 150 kipas batik yg panjangnya 19,5 cm dan lebar 36 cm dibungkus plastik,sudah sablon pakai nama dan kirim ke daerah cengkareng berapa ya?trims infonya

    • Sariful says:

      kalau kipas nya minimal pesan 300 pcs
      kalau 150 Pcs pakai nama + bungkus plastik Rp 1900
      untuk ongkir via JNE Reguler Rp 32.000

  65. andi says:

    bos pesen kipas jepang polos 500pcs harga per pcs bungkus plastik berapa bos

  66. lia m says:

    Pak kalau kipas jepang warna 500 pcs pakai nama+bungkus tile berapa?saya juga mau tanya kipas kertas brp harga satuannya?

    • Sariful says:

      kalau kipas jepang warna lagi kosong, terahir jual 2 hari lalu
      kalau kipas kertas Rp 1.000

      • lia m says:

        Kpn ya ready lg pak?hari sabtu saya boleh liat ke toko atau rumah ya pak?pesan kipas kertas 200 pcs dulu krm ke slipi total brp?

        • Sariful says:

          Kalau kipas jepang warna di rumah tinggal 100 pcs kalau kipas kertas masih bannyak
          kalau me ketoko boleh
          Alamat toko
          Toko Sabilah 1 : Lt basement ACT, 192 , 193 , 194
          Pasar jatinegara jakarta timur

          Toko sabilah 3 : Lt Basement BKS , 160
          Pasar Jatinegara jakarta timur

  67. kurnia says:

    Udh dikirim blm bos?
    Atas nama Hj.sopiah

  68. icha agustin says:

    Bos saya mau pesan kipas spanyol kemas mika pak. yang kw 1 untuk 800 pcs. berapa ya pak harganya?

  69. wiwied says:

    Kipas anyam ready ga mas ?

  70. wiwied says:

    Sorry, maksudnya kipas pandan, kalo ready mw order, 100 pc sm kaca gagang talii 100 pc..

  71. icha agustin says:

    Bos saya mau pesan kipas spanyol yang kw 1 kemas mika+nama+pita bisa ya bos?untuk pemesanan 800 pcs berapa harganya?makasih

    • Sariful says:

      harganya Rp 4.700

      • icha agustin says:

        Itu sudah kemas box mika ya pak kipasnya?kirim ke madiun jawa timur totalnya berapa pak?kalo nambah jadi 850 pcs ga dapet potongan lagi bos.
        makasih

        • Sariful says:

          itu sudah pakai kemasan bok mika untuk harganya sudah pas
          kalau ke madiun 850 pcs berat barang kuran lebih 39 kilo. kirim via dakota %p 115.000 sampai di tujuan 10 sampai 12 hari
          kalau pakai indah cargo 240.000 sampai di tujuan 4 atau 5 hari

          • icha agustin says:

            Baik pak,saya pesan 850 pcs kipas spanyol kemas box mika pita+nama+kartu ucapan trimakasih. kirim ke madiun ya pak. berapa totalnya pak?
            hari minggu saya ke jakarta pak,misal saya mampir ke toko tapi barang tetap dikirim ke madiun bisa ya pak?makasih

          • Sariful says:

            kalau kartu ucapan . saya ga kasaih sebab kartu ucapan biasanya dapet gratris dari undangan (sudah satu paket , undangan dan kartu ucapan )

          • icha agustin says:

            Oh gitu ya pak,soalnya ga ada tenaga buat masangin kartunya kalo masang sendiri.
            ya udah gpp pak,saya pesan 850 pcs kipas spanyol warna hitam kemas box mika pita+sablon nama.kirim ke madiun. berapa ya pak totalnya?

          • Sariful says:

            kalau sudah ada Kartu ucapan nya lebih baik di kirim dulu jadi pada waktu di kemas mika bisa langsung di pasangin
            nama barang kipas spanyol KW 1 + Nama + mika Rp 4.700
            jumlah barang 850. pcs X 4.700 = 3.995.000
            kirim via dakota Rp 115.000 sampai di tujuan 10 sampai 12 hari
            indah cargo 240.000 sampai di tujuan 4 atau 5 hari

  72. lestariep says:

    kalau yg kipas jepang warna pemesanan di atas 1000pcs harganya jadi berapa pak ? thanks

  73. lizna says:

    Mas mau tanya lagii..
    Kalo kipas jepang polos sudah dibungkus plastik 100pcs dan kipas batik sudah dibungkus plastik 1000pcs
    Itu brp yah?
    Utk kipas batiknya ada ug besaran ga ukurannya?

  74. rahayu says:

    Kipas jepang warna +nama+bungkus plastik 1000pcs harganya bisa kurang kan? Trs ongkir brp kalo sampe ke cirebon? Makasih

  75. dedew says:

    Kipas Spanyol Hitam ada untuk 400pc? totalnya brp kalau pake nama+tile? sistemnya dp atau lunas?

    • Sariful says:

      sistem nya dp dulu , nanti kalau sudah selesai baru pelunasan
      – (CS 1) No Tel (021 ) 3300 3239 , Setelah telpon , anda dapat sms ke 0813 1921 0966. untuk pemesanan nama. jenis souvenir . alamat lengkap penerima. dan total jumlah biaya,
      – (CS 2) No Tel 0812 1918 9342 , Setelah telpon , anda dapat sms ke 0878 4208 3028. untuk pemesanan nama. jenis souvenir . alamat lengkap penerima. dan total jumlah biaya,
      – (CS 3) No Tel 021 5114 3509

  76. ika says:

    mau dtg ke t4 bapak,liat barang lgsg bs ga?mnta alamat n ancer2nya…

    • Sariful says:

      Patokan nya pondok kopi , (di bawah jalan layang pondok kopi)
      atau halte busway penggilingan , (sebrang jalan bona, masuk kedalam)
      Alamat rumah,
      Jalan Igustingurahrai.
      Jalan Bona Rt 009 Rw 03 No 58
      Penggilingan Cakung Jak-Tim, Kode pos 13940

  77. Arjuna says:

    saya mau pesan 1000 kipas jepang polos + dibungkus tile berapa yah?
    kalo sudah ada minggu ini saya ambil langsung yah dengan orang saya?

  78. ayu says:

    Kipas spanyol putih kw 1 kemas tile+nama brp ?

  79. ayu says:

    Barang ready gag ?
    Pesan 300 kirim mandiun brp ?
    Skalian totalny .

  80. lestariep says:

    Pak, kipas jepang warnanya udah ada belum ?
    kalo saya mau lihat2 jenis souvenirnya better dtg ke rumah / toko ? thanks

  81. Lizna says:

    Mas mau pesen 1000pcs kipas jepang polos dengan bungkus plastik…hari minggu saya ambil langsung ke toko yah dan pembayarannya.
    hp. atau telp yg bisa dihubungi smuanya bisa kan yahh?

    • Sariful says:

      kalau mau ambil di toko nanti bilang sudah konfirmasi sama pak sariful , supaya di kasih harga Rp 2.100. X 1.000 = 2.000.000 , sudah di bungkus plastik, tapi barang harus di bungkus dulu , kalau bener mau telpon saja ke no di bawah ini

      – (CS 1) No Tel (021 ) 3300 3239 , Setelah telpon , anda dapat sms ke 0813 1921 0966. untuk pemesanan nama. jenis souvenir . alamat lengkap penerima. dan total jumlah biaya,
      – (CS 2) No Tel 0812 1918 9342 , Setelah telpon , anda dapat sms ke 0878 4208 3028. untuk pemesanan nama. jenis souvenir . alamat lengkap penerima. dan total jumlah biaya,
      – (CS 3) No Tel 021 5114 3509

      • Lizna says:

        kemarin pagi saya sudah ke toko untuk total biaya yg anda kasih salah dan tidak ada konfirmasi kepada penjaga toko disana dan penjaga toko tidak melayani pemesanan saya. sudah saya telpon dan sms tidak diangkat dan baru dibalas siang setelah saya sudah sampai dirumah.

  82. Fatkur says:

    Siang Pak
    Pak mau tanya untuk order 100 pcs Kipas Jepang Polos + nama + bungkus mika… Kirim ke Bojonegoro… berapa pak…mohon konfirmasinya…

    terima kasih

  83. rahayu says:

    Mas, KIPAS BATIK nama+tile 200pcs
    Tasbih kecil 100pcs
    Bros dahlia Akhrilik 200pcs
    Buku Tamu Renda warna silver
    Tolong total brp kirim ke cirebon

    • Sariful says:

      kipas batik nama+tile 200pcs X Rp 2.150 , = 430.000. kena cas cetak nama 20.000
      Tasbih kecil 100pcs (kosong)
      Bros dahlia Akhrilik 200pcs X 900 = 180.000
      Buku Tamu Renda warna silver X 35.000
      Total 665.000
      kecamatan apa ya

  84. rahayu says:

    Mas kipas batiknya ko 2150 kalo 300pcs brp?

  85. rahayu says:

    Maaf pa aqu salah ketik, maksudnya kipas batik nama+bungkus plastik 200pcs
    Bros dahlia Arkhlik 200pcs
    Buku tamu renda silver
    Kecamatan klangenan
    Kalo tasbih kecil adanya kpn? Dikirimnya sekalian sma tasbih kecil 100pcs, total brp

    • Sariful says:

      kipas batik nama+tile 200pcs X Rp 2.150 , = 430.000. kena cas cetak nama 20.000
      Bros dahlia Akhrilik 200pcs X 900 = 180.000
      Buku Tamu Renda silver X 35.000
      Total 665.000
      Kecamatan klangenan 16.000 per kilo
      berat barang 6 kilo X 16.000 =96.000

  86. maya says:

    Siang Pak
    Pak mau tanya untuk order 500 pcs Kipas Jepang Warna + nama + bungkus tile… Kirim ke jaksel, total berapa ya pak? kalau pesan online dengan pesan di toko/ jatinegara apa harganya sama pak. mohon konfirmasinya…
    terima kasih

  87. rahayu says:

    Maaf mas bukan tile tp kipas batik nama+plastik brp?

  88. Rahma says:

    mas sariful,,sy mw pesan
    1. 300 mangkuk bola + nama + tile serut Rp. 2700
    2. 300 gelas GM + 1 sablon nama & gambar + tile serut Rp. 2.000
    3. 350 kipas batik + nama + tile serut Rp. 2.150
    4. 350 kipas pandan + nama + plastik Rp. 1.100

    tolong total semua jd brp y?
    utk Dp ny apkh bs sy byarkn lgsg d toko?
    soalny rencana hr mnggu bsok sy mw ksana.
    terima kasih

  89. fenny says:

    pak klau sy pesen
    kipas spanyol hitam + nama+ platik 100pcs
    pulpen boneka + plastik 100pcs
    bros kain panel 100pcs
    total semuany brp?
    dikrim ke palembang

  90. lia says:

    mas kalo kipas bordir payet putih bungkus plastik plus cetak nama 250 buah sampe tulungagung jatim berapa ya kira2

  91. lia says:

    kipas bordir payet putih adanya kapan ya kira2..,gak segera kok btuhnya

  92. pinika says:

    Mas kalo kipas bordir putih 1000pcs tile+nama pengiriman ke tanjung karang bandar lampung totalnya brp? Dapet potongan gk?

  93. endang says:

    Pak, kalo kipas jepang disimpan dlu setahun kuat gak ya? Apa malah rapuh

    • Sariful says:

      kalau kondisi lembab di malah rusak tapi kalau kering kuat
      saran saya kalau masih lama jangan beli dulu karena lagi musim hujan takut kalau di simpan nanti kena air

  94. lia says:

    harga kipas bordir payet putih masih tetap 4.200?

  95. Adam says:

    Pak Bos, boleh minta alamat toko dan petunjuk jalannya?
    Jadi biar langsung bisa lihat barang dan langsung order, pengen sekalian liat-liat barang lainnya juga

    Ditunggu infonya.

    Terima kasih

    • Sariful says:

      Alamat rumah, http://www.bosouvenir.com.
      Jalan Igustingurahrai.
      Jalan Bona Rt 009 Rw 03 No 58
      Penggilingan Cakung Jak-Tim, Kode pos 13940
      – (CS 1) No Tel (021 ) 3300 3239 , Setelah telpon , anda dapat sms ke 0813 1921 0966. untuk pemesanan nama. jenis souvenir . alamat lengkap penerima. dan total jumlah biaya,
      – (CS 2) No Tel 0812 1918 9342 , Setelah telpon , anda dapat sms ke 0878 4208 3028. untuk pemesanan nama. jenis souvenir . alamat lengkap penerima. dan total jumlah biaya,
      – (CS 3) No Tel 021 5114 3509
      (Sariful , Ibu Sabilah, Rois,wasti Saiful anwar) Waktu jam telpon Jam 8 pagi Sampai jam 5 Sore . ( jam 12 siang sampai jam 1 siang jam istirahat )

      Alamat toko. (buka setiap hari)
      Toko Sabilah 1 : Lt basement ACT, 192 , 193 , 194
      Pasar jatinegara jakarta timur

      Toko sabilah 3 : Lt Basement BKS , 160
      Pasar Jatinegara jakarta timur

  96. lala says:

    Pak, pesan kipas jepang warna 300pc,,dkirim via dakota bs tdk ya?

  97. lidya says:

    Pak kipas bordir tanpa nama +tile brapa ya..

  98. eka yunilasari says:

    Gan..klo kipas batik bungkus plastik pesen 500 brap..

  99. Nurul Yuli says:

    Pak, kalo mau pesen kipas jepang polos ready ga?
    kisaran 500 + tile tanpa nama dikirim ke Lumajang Jatim jadinya berapa ya?

    makasih,

  100. widya kusumawardani says:

    Kipas spanyol putih kw2 + sablon nama + tile kena brp ya utk 600pcs ?
    ongkir brp kg kira2 ?

  101. widya kusumawardani says:

    Belom tau kapan ready lagi ya ?
    yg putih kw2

  102. Nurul Yuli says:

    Pak, pesanan saya apa sudah selesai ya?

  103. vina says:

    berapa untuk ongkir ke tanjungpandan – belitung

  104. oza says:

    Mas kalo kipas glitter ada? Brp yah?

  105. choy says:

    kipas bordir payet hitam ma putih skrg harganya berapa ya?

  106. widya kusumawardani says:

    Kipas spanyol putih kw1 dan kipas spanyol hitam kw2 harganya masih sama mas ?

  107. Sariful says:

    Kipas spanyol putih kw 1 bungkus plastik Rp 3950

  108. Ervita says:

    Kipas spanyol putih kw 1 + bungkus tile + nama dicetak + kartu ucapan kertas
    Jadi berapa ya harga pasnya untuk 600 pcs?
    Terima kasih, mohon replynya..

    • Sariful says:

      Kipas spanyol putih kw 1 + bungkus tile + nama Rp 4.500
      kartu ucapan kertas biasanya dapat gratis dari undangan bukan dari souvenir

  109. Terry says:

    Pak, apakah bisa hanya membeli gagang kipas spanyol putih? Kalo bisa, berapa harganya. Kalau tidak, bisa tidak saya pesan kilas spanyol dengan desain sendiri? Terima kasih.

  110. zara says:

    mhon infonya pak, untuk kipas jumbo, panjang kipas dalam keadaan tertutup brp cm ya?

  111. muhammad syahril says:

    bisa ga saya pesan gagang nya aja ,soalnya kami sudah sablon kain nya buat souvenir

  112. rani says:

    Ada kipas satin ga pak

    • Sariful says:

      ada kipas satin putih tapi tinggal 300 pcs @ Rp 4.800
      kipas satin hitam tinggal 300 pcs harga sama dengan yang putih

  113. lidya says:

    Mas..aku tlponin smwa nomor cs nya gak ada yg ngangkat lah…aku perlu kipas spanyol plus tile 300pc aja..yg redy kipas spanyol yg mana y mas..harganya brapa…makasi

  114. vhe saputro says:

    Pak, kipas spanyol kw1 pke tile brp?pke mika brp?
    Tile nya bs warna warni kan?
    Ukuran brp kipas spanyol yg kw1?klo pesan yg hitam 150 sm yg gagang putih 150,bs?
    Oya,sisa ongkir ku blm ditransfer via plsa ya…ditunggu..

    • Sariful says:

      ukuran gagan pelastik nya 23 cm
      kalau pakai tile Tanpa nama Rp 4250
      kalau pakai tile Tanpa nama Rp 4.700
      waktu sisanya berapa ya . dan waktu itu pesan nya via telpomn atau email ya

      • vhe saputro says:

        Kipas spanyol kw1 gagang putih pake tile 4250?
        Klo yg hitam pke tile brp?
        Mau order 500pcs
        Yg hitam 250pcs dan putih 250pcs
        Kasih diskon yah…kan aku dah order 2x
        Dompet holo sama tmpat perhiasan printing kmren dah nyampe,cpt bgt cm sehari.plsa nya jg dh nympe..makasih.

        • Sariful says:

          Klo yg hitam pke tile 250 X Rp 4150 = 1.037.500
          putih 250pcs X 4250 = 1.062.500
          total Rp 2.100.000 – 30.000 = 2.070.000
          tapi aku potong Jumlah nya Rp 30.000
          terimakasih

          • vhe saputro says:

            Mas saripul kmren aku order yg putih keitung 4300.gmn sih? Tiap nomor ksh hrga beda2. Ini brgblm smpe aku cek resi nya blm bs.kmren total nya aku 2.112.500 plus ongkir kuburaya 432rb .mahal bgt 🙁

          • Sariful says:

            oh begitu ,
            saya rasa itu salah paham .
            kalau sama oprator telpon ( anak buah saya ) memang harga pas ,
            karena bapak tanya harga sama saya , tapi pesan nya via telpon . jadi selisih rp 50 per pcs ya
            kalau ongkos kirim bukan wewenang kami pak itu harga dari expedisinya , nanti juga ada di resi nya jumlah uang nya, dan sebenarnya ongkir nya 445.000 saya nombok 13.000
            kalau barang di tunggu ya pak barang pasti sampai
            terimakasih

  115. vhe saputro says:

    ohhhh gitu…ok makasih,brg juga sdh sampai

  116. yen says:

    Pak… klu kipas anyam itu bs tulis nama ngax ya…? Trus brngnya ready ngax? Tq..

  117. sandra says:

    permisi pak, kalo kipas jepang polos+tile /pcs nya kena berapa ? rencana.a hari nie saya mau b’kunjung k’toko bapa !

    • Sariful says:

      oh ya silahkan kalau mau ke toko jatinegara kalau harga Rp 2500 per pcs kipas jepang + tile
      supaya kaga pusing tawar menawar bilang saja sudah bilang sama pak sariful harga nya segitu
      terimakasih

  118. sandra says:

    oiyaa pak .. kalo harga d’website ini sama harga nanti d’toko, ada perbedaan ga ? #terimakasih#

  119. bian says:

    Gan, harga yg tertera d’website sama kan, dgn kalo kita dtng lnsng k’toko !

    • Sariful says:

      ada sedikit perbedaan mending di hafal harga yang di web atau bilang saja harganya segitu tertera di web
      supaya kaga pusing tawar menawar
      terimakasih

  120. bian says:

    Gan, barusan saya tadi k’toko agan .. Kq harga kipas jepang warna, naik 27% dari harga d’website ? saya pesan d’sini ajh deh, gga mau k’toko .. ! 🙂

    • Sariful says:

      kalau di toko harus pinter menawar banyak orang yang beli kemahalan
      karena saya di toko itu kan ongkos nya mahal , kalau di web saya ongkos nya murah jadi bisa jual murah
      tapi ngomong ngomong saya minta maaf kipas jepang warnanya barau saja habis yang lain wau ga ya

  121. mayang says:

    Pak, mau tanya… souvenir kipas kertas bisa pakai sablon nama ga ya di gagangnya? nambahnya berapa? terima kasih

    • Sariful says:

      kalau kipas kertas sebenarnya bisa pakai nama
      tapi berhubung barang nya tinggal sedikit dan barang nya sudah di bungkus plastik semua jadi kaga bisa pakai nama

  122. venty says:

    Bos, kipas spanyol putih kw1 650 pcs +nama+tile berapa ya kena nya? Ongkir ke solo kena brp? Brp lama jdnya? Tks b4

    • Sariful says:

      kipas spanyol putih kw1 +nama+tile Rp 4.500
      solo kecamatan apa ya
      pengerjaan 10 hari

      • venty says:

        Chat diatas ada yg order 500 dpt harga 4250, mbok ya sy di kasi diskon dikiit jd 4300 ya.

        Solo nya Kec jebres

        • Sariful says:

          ia kalau chat yang di atas itu tanpa nama, sedangkan ini kan order nya pakai nama
          paling saya kasih harga Rp 4.400 mau ga ya
          berat barang sebanyak 650. pcs dengan berat berat 36 kilo
          via JNE 36 X 16.000 Rp 576.000, sampai di tujuan 2 atau 3 hari
          via MEX 36 X 9.000 RP 324.000, sampai di tujuan 2 atau 3 hari
          Via dakota Rp 65.000 sampai di tujuan 5 atau 9 hari

          • venty says:

            Mauuu ya. 4400 per PCs.
            Dkirim via Mex aja.
            Sy td sdh email dgn CS cuman harga Blum disepakati..
            Jdnya INI sy info ke CS nya gmn bos?
            Trus DP nya brp

          • Sariful says:

            yang jadi pertanyaan buat saya , mau pesan via telpon atau langsung di sini ya
            kalau sudah pesan dengan CS (customer service ) silahkan
            supaya tidak ada 2 nota bon atau pengiriman barang ganda

  123. venty says:

    Sy Disini aja booosss…lebih murah.

  124. galuh says:

    Pak,kalo mw beli kipas jepang polos yg harga pas 1850 minimal brp??dapet ga kalo beli 500???
    trims

  125. galuh says:

    Berati kipasnya masih bisa dapet rp.1850 ya?syukurlah…pesen 500 bh yaa…
    Oya,sekalian mesen box songket ovalnya juga 200bh…

  126. Nia Hafizatunnisa says:

    kipas kertas jepang itu motif gambarnya fariasi gak ?

  127. fitransyah herry says:

    gan, pin bbm berapa mau tanya2 nie

  128. Ami says:

    Pak , untuk pmsnan kipas spanyol kw 1 hitam 500pcs bth brapa hari nunggu pmbuatnnya,tile+nama? Kirim ke pwk brapa hr d perjalanannya pkai dakota? Tlng bls via email y pak .trim

  129. nikma says:

    Mas souvenir kipas spanyol hitam kw 1+nama jadi brpa /buahnya?

  130. andayani says:

    Mas saya berminat dg kipas bodir putih sama dg sample difoto.itu barangnya bs PO g ya? Untuk 750pcs .makasi

  131. Wulan Purnamasari says:

    Mas klo pesan kipas spanyol warna putih kw 2 brpa ya tanpa nama n bungkus plastik 200 pcs

  132. ayu says:

    kipas daun pandan klo pesen 100 pcs ongkir nya jd berapa ke bandar lampung(kec. tanjung karang pusat)?

  133. venty says:

    Pak brgnya sdh sampe di Solo. Terimakasih ya.
    Kipasnya Bagus, meskipun Dari 650 Ada 10 biji yg Merah( sy request kipas spanyol Putih) tp yg Merah pun Bagus jg.
    Pengiriman cepat, prose’s ordernya jg lancar meskipun melalui email.
    Recommended lah.

    • Sariful says:

      ia memang ada yang merah , dan sebelum nya kan sudah saya konfirmasi dan saya kirim gambar via email. bahwa ada yang kipas merah 10 pcs. tapi syukurlah kalau cocok .
      terimakasih banyak ya semoga acaranya sukses AMIIIN

  134. Totok S.Q says:

    mas klo kipas batik bisa dikasih bungkus tile ga? min. order berapa? (sablon + tile)?

  135. golda viola says:

    gimana cara pesaN KIPASNYA

  136. henry says:

    Mas…. kipas kertasnya msh ada ga???

  137. henry says:

    Kipas anyamannya mdelna apa aja???

  138. henry says:

    1300 yach… dah lengkap

  139. henry says:

    Total harga smw brpa mas?

  140. tutik hanwin says:

    Kipas bordir payet putih 400pcs + ongkir mojokerto brp? Makasih

  141. Fifi says:

    Mas kalo pesen gelas dop P65+nama+tile serut 300pcs, kipas jepang+nama+tile 200pcs, tile bungkus souvenir dompet Rp.500 100pcs, waktu pengerjaannya kira2 brp lama ya dari waktu order? Untuk kipas jepang itu gagangnya plastik atau kayu ya mas trs kain nya bahan apa? Bls via email yaa mas. Makasih.

    • Sariful says:

      barang selesai satu bulan setelah Dp
      untuk kipas jepang terbuat dari kayu bambu,
      kain nya saya ga tau nama bahan nya yang pasti motif nya bunga bunga campur

  142. tutik hanwin says:

    Klo kipas bordir putih ato kipas bordir payet hitam..400pcs ready pak?

    • Sariful says:

      untuk sekarang kipas bordir payet masih ada tinggal sedikit, kalau mau pesan saja kalau besok kemungkinan barang habis

  143. tutik hanwin says:

    400pcs + ongkir mojokerto dakota brp? Nanti sy hub via telp

  144. tutik hanwin says:

    Magersari

  145. siploe says:

    bos mau kipas jepang polos 500 pcs + nama bks tile berapa.tak jual lagi?

  146. helmy says:

    Pak Bos, kipas spanyol bordir dan payet putih nya masih ada??
    Mau pesan 600 pak.
    Bungkus Box Mika.
    Berapa ya??
    Kirim ke semarang berapa ya pak??
    semarang kota.

  147. alika says:

    selamat malam,
    mau tanya pak, apa jual kipas saten yang gagangnya warna putih.

    Terima kasih
    Lika

  148. nikma says:

    Mas pesen kipas spanyol hitam KW1 100 pcs udah dibungkus plastik brpa ya?

  149. Jecky says:

    saya klo mau beli satuan bisa ga?untuk sample dl beberapa item.

  150. adhel says:

    pak kipas spanyol gagang putih atau hitam kw 1 msh ready?klo sarung plastik brp klo tile brp harganya? kalo ke pekanbaru brp ongkirnya?

  151. Fitri Nuriana says:

    selamat pagi
    Pak, mau tanya.. kipas spanyol hitam order 600biji kena berpa yaa.. ongkir Madiun Jatim
    Makasih

  152. arin says:

    pak, saya mau tanya kipas Spanyol Putih dibungkus kain tile + nama, atau dibungkus box order 750 biji, ongkir kesamarinda kena berapa ya….
    makasih…

  153. ana says:

    Pak kipas Hitam bordir payet ready kpn? sy butuhny 25 agustus jml 1000 pcs ,hargany brp pak klo pke tille dan nama?

  154. Sari says:

    Pak, mau tanya kalau mau pesan kipas jepang dengan nama sekitar 900 atau 1000pcs, harganya jadi berapa?
    makasih

    • Sari says:

      ohya tambahan bungkusnya pake tile pak, jadi kena berapa? makasih

    • Sariful says:

      kalau untuk kipas jepang untuk pembelian 1000.pcs Rp 2.000 per pcs ( normal Rp 2.100 )
      kalau pakai nama + Rp 200 / pcs, kalau bungkus plastik + Rp 100 / pcs

    • Sari says:

      Proses pengerjaannya paling cepat berapa lama ya Pak?
      Rencananya saya ingin ke tempat bapak untuk melihat-lihat produknya sekalian langsung pesan kalau sudah ada yang cocok. Saya mending kerumah bapak atau ke tokonya saja ya?
      saya lihat di web alamat rumahnya di Jalan Igustingurahrai, Jalan Bona Rt 009 Rw 03 No 58 dan tokonya di jatinegara, toko sabilah, benar begitu kan Pak?
      Mohon dibls, makasih.

      • Sariful says:

        kalau mau ke toko juga boleh buka setiap hari
        kalau mau kerumah juga boleh buka senin sampai sabtu jam 9 pagi sampai jam 4 .30 sore.

    • Sari says:

      oke pak, kalau begitu Sabtu ini (23agustus) InsyaAllah saya mau ke tempat bapak.
      Pak Saiful ada dirumah jam berapa? Supaya kesananya lebih enak kalau ada Pak Saiful-nya.

  155. yanti says:

    Pak, mau pesan kipas jepang warna 500 pcs +tile, bisa ?
    Terima kasih..

    • yanti says:

      Harganya jadi berapa? Terima kasih…

    • Sariful says:

      kipas jepang warna sementara habis kipas jepang biasa mau ga ya

      • yanti says:

        Yg polos masih ada, pak?
        Kalo 400pcs aja harganya jd brp ya pak?
        Makasih..

        • yanti says:

          Pake tulisan Dian & Yayan, 27 Des 2014
          Plus tile..
          Kira2 brp lama, kalau mai diambil kemana ya pak..
          Sy domisili di Depok. Tk

          • Sariful says:

            kalau pakai nama + Rp 200 per pcs
            kalau bungkus platik + Rp 100 per pcs
            kalau + tile + rp 450 per pcs
            lama pengerjaan 10 hari
            kalau barang bisa di ambil di rumah atau di kirim via jne , wahana, dakota, atau expedisi yang lain nya

        • Sariful says:

          yang polos sementara masih ada karena barang ini cepat habis.
          400 X 2.100 = 840.000

          • yanti says:

            Ok pak…jadi pesan kipas jepang polos + nama + tile 400pcs ya..
            Tanpa bungkus plastik bisa kan pak?

          • Sariful says:

            kipas jepang polos + nama + bungkus tile Rp 2.700
            jumlah barang 400 X 2.700 = 1.080.000

          • yanti says:

            Pembayaran via transfer.
            Dp dulu atau bagaimana pak?
            Trimakasih…

          • Sariful says:

            kalau pembayaran dp 50% nanti kalau sudah selesai baru pelunasan
            bca 6330 3111 91 sariful ahmad
            pertanyaan :
            Nama pengantin dan Tgl ??
            warna tile nya ??
            nama penerima ? alamat lengkap , dan no penerima ? ( kalau mau di kirim via kurir expedisi )

          • yanti says:

            Tulisan :
            Dian & Yayan, 27/12/2014

            Nanti pembayaran dari Dian ya pak..
            Kalo kiirim lgsg ke cirebon biayanya berapa ya pak? Soalnya acaranya disana, tolong sekalian dihitungkn

            Ada no hp utk dihubungi atau di sms pak..?
            Trima kasih

          • Sariful says:

            oh no hp ada
            kalau mau via telpon dan sms juga bisa ,
            nanti hubungan lebih lanjut dengan Rois dengan no tel 0812 1918 9432

          • yanti says:

            Tile nya warna marun atau gold ada pak?

          • Sariful says:

            tentu ada . nantikan di bikin dulu tilenya

          • yanti says:

            Pak…hp pak rois kok ngga respon ya tadi sore..
            Sy mau konfirm DP 50% pesenannya udh ditransfer.. struknya di email atau gimana pak?
            Tk ya pak..

          • Sariful says:

            kalau sore sudah kaga di angkat karena lagi pada kirim barang setelah itu sudah jam istirahat

  156. yanti says:

    Pak, apa kipas jepang polos = kipas jepang box mika?

  157. dewi says:

    dear bos souvenir,,kipas spanyol putih kapan ada lagi?? mohon infonya.. terimakasih..

  158. Amelia says:

    Pak bos kipas jepang warna sudah ready ? klo ada mau pesen 450 pcs + nama + tile . Total berapa + ongkir ke Malang kec Blimbing.

  159. imelda says:

    Mbak…. kipas bordir gagang putihnya masih ada??

    • Sariful says:

      yang ada sekarang kipas bordir payet hitam
      kipas saten renda
      kipas saten renada mas
      kipas gilter
      kipas spnyol KW 1
      kipas jepang polos

  160. Amelia says:

    Pak souvenir kipas jepang saya tertukar sama kipas sablon nama ari dan novi jombang, mohon konfirmasi bgmn cara menukar kembali, sy tlp cs tp gak aktif, tlg hubungi saya di nomor 085755317579

  161. erwin says:

    kalo mau pesan bagai mana cara nya ya.?

  162. hence says:

    Selamat siang pak. Untuk kipas jepang warna dan kipas bordir putih ready? Kalo masing” pesan 1000 harganya brpaan ya pak? Terima kasih…

    • Sariful says:

      kipas jepang warna sementara habis , yang masih ada jepang polos
      kalau kipas bordir yang ada kipas bordie payet hitam
      dan jenis kipas lain nya

      • hence says:

        Apa bedanya kipas jepang warna dgn kipas jepang polos? Kalo kipas jepang polos pesan 1000psc (cetak nama+tile) harganya berapa? Ongkos kirim ke Kupang – NTT dan waingapu -NTT berapa?

        • Sariful says:

          kalau kipas jepang polos itu gagang nya natural , putih
          tapi kalau kipas jepang warna gagang nya berwarna .
          kalau untuk kain nya sama saja
          kalau kirim ke kota kupang dengan berat barang 21 kilo via mex , Rp 23.000 X 21 = 483.000

  163. Anita says:

    Pak ada stock untuk :

    Souvenir Kipas Spanyol Putih KW 1 = 500 pcs
    + Sablon Nama + Tile berapa?
    + Sablon Nama + Plastik berapa?

    Ongkos kirim ke Klaten Kec. Karanganom?

    Terima kasih

    • Sariful says:

      Souvenir Kipas Spanyol Putih KW 1 sementara habis
      yang ada Souvenir Kipas Spanyol hitam KW 1

      • Anita says:

        Perkiraan ada barang kapan ya Pak?

        Souvenir Kipas Spanyol Hitam KW 1 = 500 pcs
        + Sablon Nama + Tile berapa?
        + Sablon Nama + Plastik berapa?

        Ongkos kirim ke Klaten Kec. Karanganom?

  164. leni_bogor says:

    bos,,, kipas jepang polos 400 pcs
    plus nama+bungkus plastik ?
    jne tegallega bogor tengah
    brp?

  165. san says:

    bos minta pin bb dong mau nanya2 biar lebih enak, ane di lampung. trims

  166. tika says:

    kl kipas spanyol putih 350biji brp pake nama plus tile. trima

  167. Sutiarso says:

    Bos pesan Souvenir Kipas Jepang Warna + Nama + bungkus Tile 250 pcs brpa harganya?

  168. dwi says:

    Selamat siang pak sariful. Sy mau tanya untuk harga kipas jepang 800 buah + nama + bungkus plastik berapa? Dan ongkir ke desa makamhaji kecamatan kartasura untuk 800 kipas itu berapa? Terimakasih

    • Sariful says:

      kipas jepang + nama + bungkus plastik Rp 2.400
      jumlah barang 800 X 2.400 = 1.920.000
      ongkos kirim jne 20.000 per kilo
      kalau ke kartasura kabupaten sukoharjo denga berat 17 kilo
      20.000 X 17 = 340.000

      • dwi says:

        Pak kalo kirimnya via dakota bisa apa tidak? Lebih murah mana antara jne sama dakota untuk ke makamhaji kartasura?

        • Sariful says:

          kalau kirim via dakota pasti lebih murah, tapi agak lama sampai nya
          tapi kalau ke kartasura datanya kaga ada di catatan dakota
          tapi nanti coba saya tanya nanti sama dakota

          • dwi says:

            Pak sy pesen ya. 800 kipas jepang + nama + bungkus plastik kalau bisa kirimnya via dakota. Kalau by email bisa gak pak? Tolong diemailkan harga smuanya, sy bayarnya transfer kemana dan konfirmasi kemana. Kalau bisa saya pesen buku tamu juga 2 buku. Trims

          • Sariful says:

            kipas jepang + nama + bungkus plastik Rp 2.400
            jumlah barang 800 X 2.400 = 1.920.000
            kalau ke kartasura kabupaten sukoharjo denga berat 17 kilo
            ongkos kirim dakota Rp 40.000

  169. tomy says:

    Kipas border putih msmsh adakah? Harga brp?

  170. dwi says:

    Selamat siang pak. Tadi pagi sbelum jm 8 sy sudah transfer untuk dp 1jt. Selanjutnya sy harus konfirmasi kemana? Bukti transfer sudah sy kirim via email. Kira2 kipasnya jadi berapa hari pak? Trimakasih

  171. gesti says:

    Selamat pagi pak sariful. Sy mau tanya untuk harga kipas jepang 500 buah + nama + bungkus plastik berapa? Dan ongkir ke desa plosorejo kecamatan jombang untuk 500 kipas itu berapa trims

    • Sariful says:

      kipas jepang 500 buah + nama + bungkus plastik X 2.400 = 1.200.000
      berat barang dengan berat 11 kilo kirim via mex Rp 143.000
      berat barang dengan berat 11 kilo kirim via jne Rp 242.000

  172. fitri says:

    Pak..kalo pesan kipas spanyol hitam kw 1 1000 pcs + sablon nama + bungkus tile jadinya brp? Kalo pengiriman ke padang kec. Kuranji nnt kena ongkir brp dan smp brp lama pak? Trims.

  173. fitri says:

    Oh ya maaf pak, tambah buku tamu renda emas perak 2 set.

  174. Rini says:

    pak, kalau kipas jepang polos 200pcs bisa pakai nama? pakai tile kena berapa?
    kalau tidak pakai nama kena berapa?

    • Sariful says:

      kalau 200 pcs kena minim , karena kalau pakai nama minimal 300 pcs
      kipas jepang polos 200pcs X 2.100 = 210.000
      cetak nama Rp 200 X 200 pcs = 40.000
      ongkos cetak minim Rp 20.000
      tile pembungkus Rp 450 X 200 pcs = 90.000

  175. maria meinita imez says:

    Saya mau order souvenir kipas kertas jepang
    yg harganya rp.1.000/pc
    kalo saya mau ambil 200pc, brg nya ready
    gak ? Pengiriman berapa lama
    Saya di daerah pluit, jakarta utara

  176. Leni Maula says:

    Bos,, mu order..
    Kipas jepang polos 300pcs (nama+bgks plastik(=MauL & Leni,, 31 Desember 2014)
    dompet holo emas/perak 100pcs (bgks tile warna hijau)
    dompet seleting cina 100pcs (bgks plstik)
    jd brp ya,,
    babakan fakultas, tegallega bogor 16127
    Tlg info email,, dp,, ongkir,, total semua
    pke pahala ato jne brp?
    trim

  177. ayani says:

    kipas jepang box mika harganya 2700 pak?

  178. pepi restianti says:

    Pa..klo harga yg tertera itu update ya? Jual paket macam2 souvenir buat contoh ga,sy mau jual lg.. Jadi isinya smua macam biar tau qualitas nya yg beli

  179. Desi Kurnia says:

    Pak mau tanya, kipas spanyol hitam kw 1 + nama + tile utk 200 atau 300 pcs berapa ya harganya? Terima kasih

    • Sariful says:

      kipas spanyol hitam nya habis
      kalau yang putih mau ga ya

      • Desi Kurnia says:

        Kipas spanyol hitamnya kira2 mau ada lagi kapan ya Pak?
        Kalo kipas spanyol putih 300 pcs + nama + tile jadi berapa? Pengerjaannya berapa lama?
        Oh ya sama ongkos kirim buat ke kota Pontianak, Kalimantan Barat berapa ya Pak?

  180. Daud Hutapea says:

    Selamat malam Pak,

    Saya mau nanya Pak, kalo pesan 200 Kipas Jepang polos + nama disablon di gagang kipas + bungkus plastik + ongkos kirim ke Kota Medan, berapa total harganya, Pak?

    Kalo beda bungkus plastik sama bungkus tile itu apa, Pak? Mohon informasinya. Terima kasih

    • Sariful says:

      kalau pakai nama minimal 300 kalau 200 kena minim
      Kipas Jepang polos + nama + bungkus plastik Rp 2.400 X 200 = 480.000
      ongkos cetak minim Rp 20.000
      ongkos kirim dengan berat barang 5 kilo Rp 75.000
      total Rp 575.000

      • Daud Hutapea says:

        Saya pesan Kipas Jepang polosnya 200 pcs + sablon nama + bungkus plastik ke Kota Medan ya Pak.

        Ke no rekening mana saya transfer Pak?

        Tolong dikirim ke email saya ya Pak sekalian no telp Bapak untuk saya bisa konfirmasi transfer, nama sablon dan alamat pengirimannya.

  181. ahmadparhani says:

    kipas jepang warna adakh brgxa,kalau ada saya pesan 100pcs dari martapura,kalsel

  182. okta says:

    Untuk kipas kertas bisa dikasih nama ga ya? Kalau dikasih nama jadi brp harganya?

  183. Wini says:

    Bos,
    kalau Souvenir Kipas Jepang Warna Rp :2.200 mau dibungkus mika tanpa nama kena berapa yah? Untuk pemesanan 300pcs

  184. Mulya says:

    aku mau pesan kipas pandan nya pak
    Souvenir Kipas pandan Rp: 1100 Bnyak 300pcs
    Souvenir Kipas Jepang Polos + Nama + bungkus Tile Rp 2.700 bnyak 250 pcs bisa kan????
    ongkir ke jambi brpa dan pake expedisi apa yah???

    • Sariful says:

      Souvenir Kipas pandan Rp: 1100 X 300pcs = 330.000
      Souvenir Kipas Jepang Polos + Nama + bungkus Tile Rp 2.700 X 250 pcs = 675.000
      berat barang 12 kilo
      jambi kecamatan apa ya

  185. riesh says:

    boz, pesen 100 kipas pandan Rp 1100, 200 pulpen kapsul kw 1 Rp 1250, 1 set buku tamu renda love warna hijau muda Rp 35.000, semuanya ready?? jadi semua berapa + ongkir? thankz

  186. Martinus says:

    saya mau pesan kipas 1000 buah Souvenir Kipas Bodir payet putih+nama+bungkus. tolong balas via email ya untuk harga ,lokasi medan

  187. Nisa says:

    Pak, mau pesan kipas spanyol kw 1 600 buah. Tambah box mika jdi berapa yah? Dikirim ke samarinda Kaltim. Tapi tidak usah sablon nama. Kira2 pengerjaannya brp lama?

  188. Pani says:

    Saya mau pesan Souvenir kipas gliter + Nama + bungkus Tile sebanyak 500pcs,jika ditambah dengan ongkir ke Jayapura, Kec. Abepura, Papua, total ongkir berapa ya? perbandingan jika dengan bungkus mika berapa ya?
    Terimakasih.

    • Sariful says:

      kalau pakai jne ongkos kirim nya Rp 80.000 per kilo X berat barang 25 kilo.
      tapi kalau pemakain masih lama mending via darat ongkos nya lebih murah

  189. Pani says:

    Selamat pagi pak,
    Apakah tdk ad jasa pengiriman yg lbih murah?
    Kalau kipas gilter+nama+mika jdx berapa ya pak?

  190. yusi says:

    Maaf sy mau tanya..klo mau pesan kipas jepang polos dg mika dan nama berapa untuk 1000 pcs?mhon konfrmsi y..trmksh..

  191. Nor halimah says:

    kira- kira Yang ini kapan ready stok lagi???

    Souvenir Kipas Spanyol Putih Rp :

    Belum di bungkus plastik
    Order Minimum : 100 barang
    Harga Pas : Rp 2.850,- / buah
    Berat Kemasan:58 gr
    Deskripsi Produk
    Souvenir kipas spanyol hitam + Nama + bungkus plastik Rp 3.150
    Souvenir kipas spanyol hitam + Nama + TIle Rp 3.450 Sementara Barang habis

  192. Christian says:

    Selamat Sore,

    Saya mau pesan kipas jepang polos + bungkus tile namun tidak cetak nama, kena harga brp pak?

    kalau kipas jepang polos bungkus mika apakah ready stok untuk 600 pcs?

    terima kasih

  193. yorna says:

    pagi pak, saya mau nanya. Kipas satin renda+nama+bungkus plastik utk pemesanan 1000 brapa ? Ongkir ke Palangka Raya via MEX / Dakota berapa ? terima kasih.

  194. anggun says:

    Kalo mw pesen kipas jepang sablon nama bungkus tile 200 buah ke lampung berapa ya?sekalian ongkirnya?

  195. nina says:

    maap pak mau nanya ada pin ea atau grup d fb

  196. zeinwi says:

    Bos, pemesanan 500 kipas jepang motif warna dengan nama dan tile berapa?

  197. edy says:

    pak mau tanya, mau kipas sablon 3 warna Qty 300 pcs berapa ya + box nya ya,saya di jakarta,
    td saya tlf ga aktiv?

    • Sariful says:

      kalau buka dari hari senin sampai sabtu , hari minggu libur
      jam telpon jam 8.30 sampai jam 11.30 (istirahat jam 11.30 sampai jam 1.15) mulai buka jam 1.15 sampai jam 4.
      jam 4 sore waktu pengiriman barang jadi kalau di telpon kadang di angkat kadang kaga
      kalau malam istirahat kalau telpon biasanya mati atau kaga di angkat . karena sudah tutup

  198. dewi says:

    Pak saya mau tanya kalo kipas gliter harus pesen dulu atau barang nya sudah ready?saya mau pesen 200 pcs pak….kalo boleh tau alamt toko nya dimana ya pak.terima kasih

  199. lilin says:

    Pak, saya ada orderan ini,mau tanya dulu kalau kipas kertas itu bisa diberi nama kah?
    Kalau pesan 1000 pcs harga berapa?
    Kalau pengiriman via Dakota sampe jogja brp lama?
    Terima kasih

  200. Dini says:

    Bapak/Ibu saya mau pesan kipas batik + plastik + nama 250pcs ke daerah Jakarta Barat, totalnya jadi brp ya? Untuk tgl 1 Maret 2015 an Dini Dan Irwan . Terimakasih

    • Sariful says:

      pembelian barang kelipatan 100, jadi bisanya 100, 200,300, dan seterus nya

      • Dini says:

        Pak sariful, Mau pesan kipas batik nama plastik 100 pieces @1800 Dan 200 Sendok garpu nama bungkus tile @1100. Untuk tgl 26 maret ready bisa? Soalnya buat acara tgl 1 Marer Untuk di kirim ke Jakarta Barat. Bisa ditrf kemana pembayaranny? Terimakasih.

  201. Hera says:

    Dear admin bosouvenir,,
    Aku pesan souvenir kipas kertas dan sudah trnfer uangnya dua hari lalu (6/2/14) tapi kok blm ada konfirmasi apa barang udah dkrim ato blum yaa..

  202. dewi says:

    Pak kl kipas saten renda bisa tidk warnya campur…

  203. gita says:

    Salam,

    Pak saya mau tanya totalan untuk kipas satin renda (500pcs + label N bungkus plastik)pngiriman dakota cargo ke Kota Cimahi brp ya?

    Terima Kasih 🙂

  204. ria says:

    Pak saya mau tnya, kalau u/ kipas bordir putih + nama + bungkus plastik Rp. 3.650 ada minimal order tidak?? dan bisa pesan 1bln sebelum??

  205. puspita says:

    boz klo mw pesen Souvenir Kipas Jepang bok mika 400pcs untuk dipake sebelum akhir maret bisa ga boz?????
    trims

  206. ria says:

    Kalau kipas spanyol hitam kw1 ditambah nama dan bungkus plastik brp harga per pcs nya pak?? Klw orderan 300pcs. Terimakasih

  207. Mawar says:

    Kipas batiknya apa hanya ada yang ukuran segitu mz/mb? Ada ukuran yg lebih besar tidak? Kalo pesan 500pcs nama bungkus tile berapa totalnya?

  208. budiman says:

    bos, klo mau ke tokonye nama tokonye apa boss???

  209. Anna says:

    Bos, kipas bordir putihnya kapan restock lg..?

  210. Fausta Souvenir Tegal says:

    Assalamu’alaikum. Pak Syarif, Souvenir Kipas Jepang Polos ready stock?

  211. Fausta Souvenir Tegal says:

    Pak Syarif, Saya insya Alloh mau order sbb:
    1. Souvenir Tasbih Batu : Rp 1.300,- x 100 bh
    2. Souvenir Gunting Kuku Bulat Rp : 1.800,- x 100 bh
    3. Souvenir Tempat Tisu Kain Pur Rp :2.150 x 100 bh
    4. Souvenir centong daun Rp 1.500 x 100 bh
    5. Souvenir centong besi Rp 2.000 x 100 bh
    6. Souvenir dompet Seleting Cina : Rp 1.500,- x 100 bh
    7. Souvenir Kaca Korea : Rp 2.200,- x 100 bh
    8. Souvenir pengupas buah besar Rp 1.600 x 100 bh
    9. Souvenir gantungan kunci seteples Rp 900 x 100 bh
    10.Souvenir pulpen pembuka botol Rp 2.250 x 100 bh
    11. Souvenir pulpen Jempol Rp 1.700,- x 100 bh
    12. Souvenir Boks perhiasan songket mika Rp 2.850 x 100 bh
    13. Souvenir Kipas Jepang Polos Rp :2.100 x 550 bh
    14. Souvenir Kipas Jepang Warna Rp :2.200 x 100 bh
    Mohon dikalkulasi & Ongkos kirimnya ke Slawi pake DAKOTA, tks.

    • Sariful says:

      barang yang sementara habis :
      . Souvenir Tempat Tisu Kain Pur Rp :2.150 x 100 bh
      . Souvenir centong besi Rp 2.000 x 100 bh
      . Souvenir Kaca Korea : Rp 2.200,- x 100 bh
      . Souvenir Kipas Jepang Warna Rp :2.200 x 100 bh

  212. lia says:

    kipas gliter 300 pcs bungkus plastik + bagian batang depan ksih nama berapa?sekalian ongkir dakota ke tulungagung berapa semunya? mksih…
    .kalau mau pesan gmn caranya?

  213. Kirana says:

    Mas mau pesan kipas jepang warna yg 2.200 sebanyak 300 pcs, kirim ke Jogja berapa ya? Jogja nya kecamatan ngestiharjo.

  214. yuli says:

    Kipas spanyol hitam kw 1 ditambah nama & bungkus mika /pcs brp?? Kl pesen 500 pcs brp?
    Ongkir ke madiun brp.
    Thx

    • Sariful says:

      Kipas spanyol hitam kw 1 ditambah nama & bungkus mika Rp 4600 /pcs
      ongkos kirim via MEX kurang lebih 25 kilo X 16.000 = 400.000

      • yuli says:

        Kl kipas spanyol putih yg di web 2.850 di tambah nama & bungkus mika brp? 200 pcs.
        kl tambah kartu ucapan bisa gk??

        • Sariful says:

          tapi kalau itu barang nya habis

          • yuli says:

            Kira2 ready lg kpn???

            Kl kipas bordir putih ready gk???
            200 pcs tambah mika ma nama brp??

          • Sariful says:

            adanya kipas bordir payet hitam

          • yuli says:

            Kipas spanyolnya yg ready yg mn aja??
            saya mau pesen tp campur.
            Kartu ucapan bisa dr situ gk???

          • Sariful says:

            untuk kartu ucapan ada Rp 250 per pcs , kipas spanyol ready

          • yuli says:

            Kl pesen
            – Kipas spanyol hitam KW 1 300pcs
            – Kipas spanyol putih kw 1 150pcs
            – Kipas spanyol putih 200pcs
            Total brp?? Bungkus mika+nama

            DPnya brp??? Prosesny brp lama.

          • Sariful says:

            barang yang sementara habis
            – Kipas spanyol putih kw 1 150pcs
            – Kipas spanyol putih 200pcs

          • yuli says:

            Haduuh…kipas spanyol putih habis semua ya.

            Kl kipas gliter ma kipas saten renda brp/pcs.+nama n mika

            pengerjaan brp lama.

          • Sariful says:

            kalau kipas gliter , kemarin sudah habis, dan kalau kipas saten juga tinggal sedikit, lagi, hitungan hari juga seperti nya habis , kalau telat pesan barang pasti langsung habis

          • yuli says:

            Saya pesen :
            – kipas spanyol hitam kw 1 350 pcs
            – kipas saten 200 pcs
            – kipas spanyol hitam 200
            Brp totalnya. +nama n bungkus mika.
            DP brp %

          • Sariful says:

            – kipas spanyol hitam kw 1 + nama + mika. Rp 4.800 X 350 = 1.680.000
            – kipas saten pcs + nama + mika. Rp 5.300 X 200 = 1.060.000
            – kipas spanyol hitam 200 ( sementara habis )
            dp 50 %

      • yuli says:

        Jadinya ini ya:
        – kipas spanyol hitam kw 1 500pcs
        – kipas saten 300pcs
        ongkir ke madiun brp??

        Minta no rek buat transfer ya.
        Via email aja.

        • Sariful says:

          – kipas spanyol hitam kw 1 Rp 3.700 X 500pcs = 1.850.000
          – kipas saten 4.200 X 300pcs = 1.260.000
          total 3.110.000

  215. Dhepool Dopex says:

    Kipas jepang berapa bos?

  216. nunu says:

    Pa kalo kipas batik 200 pcs,kirim ke cirebon,ditotal berapa??

  217. dewi says:

    kipas jepang warna kapan lagi re stock?

  218. Wimala says:

    Permisi, jual kipas jepang polos warna putih ga? Polos maksudnya tidak bermotif dibagian kain/kertasnya..
    Mohon bantuan infonya segera ya, terimakasih banyak..

  219. yuni says:

    Mas kalau kipas jepang kapan adanya lagi ya?… Boleh minta contact langsung hp atau bbm

  220. dian says:

    maaf boz..kipas jepang yg biasa udh ready lg blm barangnya..?sy perlu 400pcs d bungkus plastik brp?
    ongkir k jogja brp..?dan brp lama sampainya..?
    trimakasih

  221. Fitha says:

    Saya mau tanya donk bu/pak, saya butuh souvenir sebanyak 800pcs.
    Berapa harga per pcs utk 3 jenis dibawah, mohon dibalas yah.
    1. Souvenir Kipas Jepang bok Mika + cetak nama(800pcs)= Rp…..
    2. Souvenir Gelas PHT Tile ikat + cetak nama(800pcs)= Rp…..
    3. Souvenir Tempat Tisu Saten Renda bungkus tile + cetak nama(800pcs)= Rp…..
    Mohon diemail ke fithasahria@gmail.com
    Terima kasih

  222. dony ari s says:

    Klo beli gagang nya aja berapa….klo cocok nanti seteeus nya saya ambil dari jenengan…majasih

  223. Yana says:

    Boleh pos ke malaysia? Kuantiti 500 unit.

  224. alfarisi says:

    Pak.. kipas jepang pk box mika apa sdh ready?

  225. mella says:

    Mlm… Maaf ganggu. Mau tnya. Kipas jepang warna ada gak

  226. reysa says:

    Pak, kipas jepang warnanya sudah ready kah pak? Utk 250 pcs bisa tidak? Klo gak 300pcs aja, tidak usah pake nama, dibungkus plastik, kirim ke lubukbuaya, padang kota, totalnya kena berapa pak? Terimakasih sebelumnya.

    • Sariful says:

      kipas jepang warnanya sementara belum ada

      • reysa says:

        Klo kipas jepang polos, 200 pcs bungkus plastik tanpa nama, dikirim ke padang kota,kira2 brpa total biayanya pak?

        Klo centong hitam bungkus plastik, 100pcs bisa cetak nama pak? Pake biaya cetak brpa pak? Brpa total biaya nya dikirim k pdg juga..
        Terimakasih

        • echa says:

          Saya mau tanya dong pak, berapa harga utk 3 jenis souvenir berikut:
          1. Kipas jepang polos 100pcs bungkus plastik tanpa nama
          2. Kipas batik besar 100pcs bungkus plastik tanpa nama
          3. Tas yasin kain pur 100pcs bungkus plastik tanpa nama
          Barangnya ready atw dibuat dulu ya pak, berapa lama?
          Dikirim ke kota padang pake pengiriman yg paling murah aja.
          tolong dikirim rinciannya ke email saya ya pak.
          Terimakasih banyak pak.

  227. Vira says:

    Selamat siang pak,

    Untuk Souvenir Kipas Jepang Polos tanpa nama tapi dibungkus plastik kenanya berapa ya pak? Kira2 300 buah.

    Terima kasih sebelumnya ya pak

  228. Yolanda says:

    Selamat malam pak,
    Apakah kipas gliter bs di pesan 550pc+nama+tile pak
    Jdnya berapa ya total harganya berapa ya pak?

    Terimakasih…

  229. Yuliana Prawitha says:

    Selamat Pagi Pak Sariful,

    Untuk kipas jepang pakai box mika 400 pcs ready tidak Pak? Untuk harganya berapa skrg Pak? dan untuk namanya apakah dibuatkan nama langsung dikipasnya atau dibuatkan sticker Pak? Lama waktu pengerjaan berapa lama Pak? Terima kasih

    • Sariful says:

      untuk barang ready, kalau pakai nama di cetak di kipas nya
      barang selesai 2 minggu setelah Dp, Harga Rp 3.000

  230. Erna says:

    Mf 5u tny, apkh kipas spanyol putih sudah ad??
    Klo sdah ad sya 5u pesan

  231. Erna says:

    Pak tlong dblz donk

  232. Erna says:

    Yg kipas spanyol putih kw2 aj gk ad pak??
    Yg hrga’y 3150ud +sablon nama+plastik?

  233. Ida Aceh says:

    saya mau pesan
    – Souvenir Kipas Spanyol Putih KW 1 Rp 3.850 sebanyak 500 pcs,
    – Souvenir Kipas Spanyol Hitam KW 1 Rp 3.700 sebanyak 500 pcs
    – Souvenir Kipas Bodir payet Hitam Rp :4.300 sebanyak 500 pcs
    – Souvenir Kipas Bodir Hitam Rp : 4.000 sebanyak 500 pcs
    – Souvenir Kipas Bodir payet putih sebanyak 500 pcs
    – Souvenir Kipas gliter Rp : 4.500 sebanyak 500 pcs

  234. Ida Aceh says:

    Ass Pak, Saya ingin order beberapa produk sbb:
    – Souvenir Tas kosmetik kain pur : Rp 1.100/buah (500 Pcs)
    – Souvenir Gantungan Kunci baju Harga: Rp 425/buah (500 Pcs)
    – Souvenir Tas serut cangklong pendek : Rp 2.500,- / buah (500 Pcs)
    – Souvenir Tas yasin Kain Pur : Rp 1.250,- / buah (500 pcs)
    – Souvenir bros bali (1000 pcs)
    – Souvenir Kipas Spanyol Hitam KW 1 Rp 3.700 (300 Pcs)
    – Souvenir Kipas Spanyol Putih KW 1 Rp 3.850 (300 Pcs)
    – Souvenir Kipas Bodir payet putih (300 pcs)
    – Souvenir Kipas Bodir Hitam Rp : 4.000 (300 Pcs)
    – Souvenir Kipas Bodir payet Hitam Rp :4.300 (300 pcs)
    – Souvenir Kipas Saten renda Rp : 4.250 (300 pcs)
    – Souvenir Kipas gliter Rp : 4.500 (300 pcs)
    – Semua model buku tamu msg3 4 pcs
    – Tile bungkus Souvenir kipas (500 pcs) merah, hijau, fanta, krem
    – Pisau buah besar (1000 pcs) campur model
    – Souvenir tatakan gelas Warna + Mika Rp : 850 (500 pcs)
    – Souvenir centong daun Rp 1.500 (500 pcs)
    – Souvenir centong daun tile Rp 2.000 (500 pcs)
    – Souvenir Centong sayur Kayu aren Rp 2.700 (500 pcs) bungkus plastik
    – souvenir dompet gantungan kunci Rp 900 (500 pcs)

    Tolong ditotal n tolong dihitg ongkos kirim ke kota banda aceh

  235. Fitri says:

    Pak bisa minta kontak??

  236. laila says:

    pak..minta kontaknya selain bb ada?
    saya mau order kipas sateen renda ganggang ada g 700pcs ?
    butuh konfirmasi segera..
    trims

  237. Ratih Dewi says:

    Pak Saripul kalo kipas spanyol kw 1 + nama + bungkus plastik (300 pcs) harga brp? dan kira2 utk dikirim ke Purwokerto brp ongkirnya? Terima kasih

    • Sariful says:

      Kipas Spanyol kw1 + Nama + plastik: 300pcs x 4000= 1.200.000

      untuk menghitung ongkirnya, silahkan kirimkan alamat lengkap tujuannya

  238. Putri says:

    Pak sariful, saya mau tanya apakah ready untuk kipas gliter atau kipas saten rendanya?
    Rencananya saya akan order 500pcs kipas (tergantung yg ready diatara 2 kipas tsb)
    Mohon bantuannya rincian harga kipas+nama+tile
    Dan ongkir ke kota prabumulih,sumatra selatan brp? Sebelumnya tks

    • Sariful says:

      Kipas Gliter & kipas saten masih ready

      Kipas Gliter + nama + bungkus tile harganya 5150/pcs
      Kipas saten + nama + bungkus tile harganya 4900/pcs

      untuk ongkirnya belum bisa saya hitungin, saya perlu tau dulu alamat lengkap tujuannya

      • Putri says:

        Pak,kalaul pengirimannya ke kelapa dua depok, dengan pemesanan 500pcs kipas gliter, dikenakan tarif ongkir brp pak?
        Bisa minta no hp atau pin bbm atau email pak sariful?tks

        • Sariful says:

          500pcs kipas gliter ongkirnya klo via JNE 234.000

          nomor hp CS kami :081219189342/081319210966

          • Putri Maharani Purnama says:

            Pak sariful,Saya jadi order 500 pcs kipas gliter nanti dikirim ke asrama gegana kelapa dua depok. Mohon petunjuk selanjutnya saya gimana? Tks

  239. niaty says:

    Kipas batik + nama + bungkus plastik, ppengerjaan brapa lama?

    • Sariful says:

      Kipas Batik + sablon nama + bungkus plastik lama pengerjaanya sekitar 2-3 minggu.
      tapi kalo saat ini mungkin bisa lebih lama lagi, karena kipas batik lagi kosong stoknya

  240. Putri Maharani Purnama says:

    Pak sariful, saya mau order kipas gliter sebanyak 500 pcs. Di kirim ke asrama gegana kelapa dua depok,
    selanjutnya gimana pak?tks

  241. Mona says:

    Pak..sy mau pesan kipas spanyol payet kw 1 gagang hitam sbnyak 1600..sudah skalian sablon nama dan tile atau dbuat kotak..pengiriman ke area jakarta..tlg drincikan via email..
    Bs mnta no telp atau wa??
    Thanks

    • Sariful says:

      Kipas Spanyol hitam KW1 sudah tidak cukup stoknya kalo buat order 1600pcs.
      kalo kipas Payet hitam masih cukup.

      no kontak kami silahkan di lihat di kategori “cara order”

  242. fika says:

    Mas mau tanya kipas batik harga 1500 kalo di bungkus tile jadi berapa Harganya?
    Sama gelas GM 1.850 dibungkus tile+sablon nama jadi 2000 ya?
    Kalo mau ke toko langsung bisa ga?

    • Sariful says:

      Kipas batik + kemasan tile serut harganya 2000/pcs

      gelas GM sudah habis.sudah tidak punya stoknya

      boleh datang langsung ke toko kami

  243. ayu afitri says:

    Pak.. kalau kipas jepang bok mika + nama + tile. Kalau pesannya 100pcs ajah bisa ga ?

  244. Pak mau nanya kipas spanyol kw1 yg putih 300pcs dgn nama dan tile berapa? Trus kipas spanyol kw1 yg item 200pcs nama + tile berapa?

  245. eka purwati says:

    Pak,, saya mau order kipas jepang box mika + nama + tile 500 pcs… masih ada ga barangnya? Proses pengerjaan brpa hari, plus cara ordernya gmna? Ada contact yg bisa dihubungi? Mksih

  246. Anya says:

    Pak, bisa minta kontak whatsapp atau bbm, saya ada rencana mau pesan kipas jepang 200pcs. terima kasih

  247. Novita says:

    Mas, saya mau order kipas jepang box mika 100 pcs ke bandung, jd brp ya?

  248. Elyka says:

    Pak saya mau pesan kipas jepang bok mika, dompet lipstick, tempat tisu kotak songket, masing-masing 150 bji, dengan sablon nama dan mika. Lalu dikirim ke Surabaya dg dakota.
    Jadi total semua dengan ongkir berapa ya?
    Sekalian minta no. Rekeningnya ya
    Terimakasih

    • Sariful says:

      kipas jepang bok mika, 150 pcs barang ready
      dompet lipstick, barang stok habis
      tempat tisu kotak songket, 150 pcs barang ready
      kalau pakai dakota untuk sekarang minimal pengiriman 20 kilo sedangkan berat barang kurang lebih 10 kilo

  249. ratna ayu says:

    Selamat malam pak syariful.. Saya kemaren sudah order kipas spanyol kw 1 hitam 600pcs bungkus mika. Kena berapa ya pak per pcs nya. Termasuk sablon nama.

  250. eka sari says:

    om ni website nya masih aktif gak sih? mau tnya kalo pesen tatakan mika yng harga 600 300 pcs, kipas harga 1800 100 pcs dan glas harga 2000 100 pcs sama ongkir total brp ya ? trims..

  251. Desi says:

    Apakah harga di web saat ini update pak??
    Dan harganya apa sama dengan di toko?

    • Sariful says:

      harga update harga web harga di rumah
      untuk harga di toko mengikuti harga pasaran di jatinegara kalau ada selisih harga di web harap jangan di komplen ke rumah

  252. Desi says:

    Pak sariful untuk gelas tangkai bening dan Gelas NHP bening berapa yahh?mohon dijelaskan untuk kemasan tile dan mika. Rencana minggu ini saya mau ketempat bapak. Dari pasar jatinegara jauh tidak pak? terima Kasih

  253. nuni says:

    Suvenir kipas jepang warna harganya brp bang?

  254. Arya says:

    om untuk kipas glitter hitam + tile + nama untuk 300 pcs sekarang harga berapa ya?

  255. putri says:

    pak, saya pesan Souvenir Kipas Spanyol Hitam KW 1 Rp 3.800 , masih ready ?? mhn dijawab njih

  256. cahya wahyuning tiyas says:

    websitenya ini masih aktifkah?ada nomor yg bisa dihubungi kalau mau pesan?

  257. dhea says:

    malam pak, saya mau tanya untuk kipas seperti kipas batik bisa dipesan kerangka/gagangnya saja tidak? makasih

  258. Dian says:

    Bos, Suvenir atas nama Dian (Semarang) katanya sudah jadi dikirim kapan ya?

    • Sariful says:

      kalau sudah jadi biasa nya barang langsung di kirim
      untuk info jelas nya coba hubungi ke no tel yang biasa di hubungi
      terimakasih

  259. Tria nur aisyah says:

    Bang sariful, kipas plastik motif kartun udh gak stock yah? Sisa tinggal kipas motif begini?

  260. Maria says:

    Gan, Tanya dong.. kira2 kipas spanyol nya ready lagi kapan ya?
    Saat ini masih kosong atau sudah ready?

  261. cahya wahyuning tiyas says:

    kipas spanyol yg harganya 3200 masih bang saiful?

  262. Ika says:

    Pak kipas jepang polos Rp.2.350 itu sudah di bungkus plastik?

  263. Shandy Citra says:

    Mas kipas kertas harga 1000 ready gak 600 pcs? Ongkir ke banjarbaru kal-sel brp?

  264. Shandy Citra says:

    Mas kipas kertas harga 1000 ready gak 600 pcs? Ongkir ke Banjarbaru Kal-Sel brp kalau 600 pcs?

  265. Ninie Sjamsoeddin says:

    Mas Bole tanya,,,, kalo pesan kipas jepang polos bisa pilih warna? Klien Saya mau warna gold rose

  266. agam says:

    Pagi mas.,
    Saya mau tanya lokasi tokonya dmn ya., mau liat barang langsung mas

    • Sariful says:

      Anda dapat datang langsung ke rumah kami
      Saripul. atau Bang Ipul bos souvenir
      Jalan Bona, Rt 09, Rw 03, No 58
      kelurahan Penggilingan
      kecamatan Cakung
      Kode pos 13940
      jakarta timur
      DKI Jakarta

  267. mimi says:

    mas.. msh ada ga kipas yg putih?

  268. Aria says:

    Pak Sariful…kipas batiknya ada berapa macam? Kalo yang rujinya 16/17 buah berapa ya harganya?

  269. Ai Riska says:

    Assalamu”alaikum bang, maaf mau tanya. Itu haraga2 yang tertera di website update g? atau ada kenaikan buat tahun ini. Makasih….

  270. ratna says:

    kipas jepang polos untuk pembelian 600bh plus bungkus tile untuk pengiriman JNE bondowoso brapa?

  271. Merry evivania says:

    untuk kipas kertasnya kalo pesan 1000 harga perbuahnya bisa diskon lagi gak?

Leave a Reply