Bos Souvenir

Bos Souvenir Pernikahan, Souvenir Sunatan dan Souvenir Ulang tahun. pusat grosir Souvenir pemasok Souvenir jatinegara, asemka, jakarta daftar harga grosir murah, mewah,

Cara order

Anda dapat menghubungi kami lewat telpon , Atau datang ke alamat kami.
pilih barang yang ingin anda pesan, lalu hubungi kami . apa bila anda membayar dengan transfer , anda harus langsung konfirmasi bahwa anda telah transafer dengan nama barang yang anda pesan, atau anda beli .
kirim kan alamat lengkap , nama penerima barang , dan no tel peneima.
Harga Belum Termasuk Omgkos kirim
Kami selalu menjaga kepercayaan pembeli Kenyamanan Anda tujuan Kami
buka dari hari senin sampai sabtu jam 8.20 – 11.50 dan  jam 1.10 sampai 4.50

Alamat rumah, www.bosouvenir.com.

Jalan Igustingurahrai.
Jalan Bona Rt 009 Rw 03 No 58
Penggilingan Cakung Jak-Tim, Kode pos 13940

- (CS 1) No Tel (021 ) 3300 3239 ,  Setelah telpon , anda dapat sms ke 0813 1921 0966. untuk pemesanan nama. jenis souvenir . alamat lengkap penerima. dan total jumlah biaya,
- (CS 2) No Tel 0812 1918 9342 ,  Setelah telpon , anda dapat sms ke 0878 4208 3028. untuk pemesanan nama. jenis souvenir . alamat lengkap penerima. dan total jumlah biaya,
- (CS 3) No Tel 021 5114 3509
(Sariful , Ibu Sabilah, Rois,wasti Saiful anwar) Waktu jam telpon Jam 8 pagi Sampai jam 5 Sore . ( jam 12 siang sampai jam 1 siang jam istirahat )

lokasi rumah saya

Alamat toko. (buka setiap hari)
Toko Sabilah 1 : Lt basement ACT, 192 , 193 , 194
Pasar jatinegara jakarta timur

Toko sabilah 3 : Lt Basement BKS , 160
Pasar Jatinegara jakarta timur

 

Bagi anda yg berada jauh dari tempat kami, kami dapat membantu solusinya Dengan cara mengirim barang lewat jasa pengiriman
Seperti : JNE ,
Dakota , &
Mex barlian
JNE , Untuk layanan ini ada 3 paket yaitu : paket JNE YES , JNE reguler, JNE oke
Dakota , untuk layanan Ini cukup murah
Mex berlian, juga cukup murah,
Anda dapat memilih salah satu jasa pengiriman ini,
dan bila anda ingin tahu berapa biaya yang akan di keluarkan anda dapat mengunjungi salah satu jasa pengiriman lewat Web: JNE, Dakota Mex berlian, Kalau anda ingin mengetahui berapa besar biaya pengiriman barang dari jakarta ketempat anda melalui JNE klil disini tulis kan alamat kecamatan anda & berapa berat barang yg ingin di kirmkan

Bagi anda yg ingin mengetahui berapa besar ongkos kirim  yang di ke luar kan , anda bisa klik gambar di bawah ini.  ini adalah ongkos kirim dari jakarta ke tempat anda Via DAKOTA CARGO . apa bila nama tempat anda dari surabaya cari hurup S , apa bila dari jogja cari hurup J, Danseterusnya.

contoh

Ongkos kirim 5 Kgp (5 kilo gram pertama) KGS  (kilo gram selanjut nya) contoh berat barang 12 Kilo ke tangerang , 5 Kilo pertama Rp 25.000, kilo selanjutnya Rp 1.600 = berat barang 12. kg ,  5 kg  Rp 25.000 + 7 kg X 1.600 = 11.200.     25.000 + 11.200 = 36.200 Ongkos kirim ke tangerang dengan berat 12 kilo adalah Rp 36.200

Ongkos kirim via DAKOTA CARGO

Nama Kota

5 KGP

KGS

Nama Kota.

5 KGP.

KGS.

AJIBARANG

45.000

4.100

CILUAR

40.000

3.000

AMBARAWA

45.000

4.100

CIMAHI

40.000

3.300

AMPEL

45.000

4.100

CIMAMERE

40.000

3.300

ARJAWINANGUN

45.000

3.550

CIOMAS

40.000

3.000

BALARAJA

40.000

3.000

CIPARAY

40.000

3.300

BANDUNG

25.000

1.600

CIPUTAT

25.000

1.600

BANDUNGAN

45.000

3.150

CIREBON

30.000

2.150

BANGSRI

45.000

4.950

CISAAT

40.000

3.300

BANJARAN

40.000

3.300

CISARUA

40.000

3.000

BANTUL

45.000

4.100

CITEUREP

40.000

3.000

BANYUBIRU

45.000

4.100

CIWIDEY

40.000

3.300

BATANG

45.000

4.100

COMAL

45.000

4.100

BATANGAN

45.000

4.950

DEMAK

45.000

3.100

BATUJAJAR

40.000

3.300

DEPOK

25.000

1.600

BAWEN

45.000

4.100

DUKUH TURI

45.000

4.100

BEDONO

45.000

4.100

DUKUH WARU

45.000

4.100

BEKASI

25.000

1.600

GANDRUNG-MANGU

45.000

4.100

BOGOR

25.000

1.400

GEMPOL

45.000

4.950

BOJA

45.000

3.100

GOMBONG

45.000

4.100

BOYOLALI

45.000

4.100

GRESIK

45.000

4.950

BREBES

45.000

4.100

GUNUNG JATI

45.000

3.550

BRINGIN

45.000

4.100

INDRAMAYU

45.000

3.550

BRINGIN

45.000

4.100

JAKARTA

25.000

1.600

BUMIAYU

45.000

4.100

JATINANGOR

40.000

3.300

BUMI-JAWA

45.000

4.100

JATINEGARA/TEGAL

45.000

4.100

BUNTU

45.000

4.100

JEPARA

45.000

4.950

CAMPEA

40.000

3.000

JERUKLEGI

45.000

4.100

CIANJUR

40.000

3.300

JOGJAKARTA

30.000

2.650

CIAPUS

40.000

3.000

JONGGOL

40.000

3.000

CIAWI (BOGOR)

40.000

3.000

JUWANA

45.000

4.950

CIBADAK

40.000

3.300

KADIPATEN

45.000

3.550

CIBINONG

40.000

3.000

KAJEN

45.000

4.100

CIBITUNG

25.000

1.600

KALASAN

45.000

4.100

CIDAHUNG

40.000

3.300

KARANG AMPEL

45.000

3.550

CIKAMPEK

25.000

1.600

KARANG GEDE

45.000

4.100

CIKARANG

25.000

1.600

KARTASURA

45.000

4.100

CIKIJANG

40.000

3.300

KAWUNG NGANTEN

45.000

4.100

CILACAP

45.000

4.100

KEBAK KRAMAT

45.000

4.100

CILEDUG

25.000

1.600

KEBUMEN

30.000

2.650

CILEUNGSI

40.000

3.000

KEDUNG BANTENG

45.000

4.100

CILEUNYI

40.000

3.000

KENDAL

45.000

3.100

CILIMUS

45.000

3.550

KLAMPOK

45.000

4.100

KLEPU

45.000

3.100

SALATIGA

30.000

3.150

KOPENG

45.000

4.100

SAMPANG

45.000

4.100

KOTA GEDE

45.000

4.100

SAYUNG

45.000

3.100

KRAMAT

45.000

4.100

SEMARANG

30.000

2.650

KRIAN

45.000

4.950

SIDOARJO

45.000

4.950

KROYA

45.000

4.100

SLAWI

45.000

4.100

KUDUS

35.000

3.450

SLEMAN

45.000

4.100

KUNINGAN

45.000

3.550

SOKORAJA

45.000

4.100

LASEM

45.000

4.950

SOLO

30.000

2.650

LEBAKSIU

45.000

4.100

SOREANG

40.000

3.300

LEMBANG

40.000

3.300

SUKABUMI

25.000

1.950

LEUWI LIANG

40.000

3.000

SURABAYA

35.000

3.400

MAJALAYA

45.000

3.550

SURODADI

45.000

4.100

MAJALENGKA

45.000

3.550

SURUH

45.000

4.100

MAJENANG

45.000

4.100

Talang

45.000

4.100

MAOS

45.000

4.100

Tambak

45.000

4.100

MARGASARI

45.000

4.100

TANGERAN

25.000

1.600

NAGREK

40.000

3.300

TARUB

45.000

4.100

PADALARANG

40.000

3.300

TAYU

45.000

4.950

PAGER GARANG

45.000

4.100

TEGAL

30.000

2.650

PALIMANAN

45.000

3.550

TIRTA

45.000

4.100

PALUR

45.000

4.100

TUBAN

35.000

3.400

PANGKAH

45.000

4.100

TULIS

45.000

4.100

PARANG TERITIS

45.000

4.100

UNGARAN

45.000

3.100

PATI

45.000

4.950

WANAREJO

45.000

4.100

PEKALONGAN

30.000

2.650

WANGON

45.000

4.100

PEMALANG

45.000

4.100

WARUREJO

45.000

4.100

PETARUKAN

45.000

4.100

WATES

45.000

4.100

PLERET

45.000

3.550

WELERI

45.000

3.100

PLUMBON

45.000

3.550

WIRADESA

45.000

4.100

PORONG

45.000

4.950

WONOSOBO

45.000

4.100

PRAMBANAN

45.000

4.100

PURWOKERTO

30.000

2.650

PURBALINGGA

45.000

4.100

RAWALO

45.000

4.100

PURWAKARTA

25.000

1.600

REMBANG

45.000

4.950

PURWODADI

45.000

4.950

Categories: Uncategorized

842 Responses so far.

  1. Ayu says:

    Dear Bpk Saripul,

    Selamat pagi.
    Saya mau tanya tentang souvenir gelas GM + Tile serut + Sablon nama & gambar.
    Proses pembuatan berapa lama ya ?
    dan harga untuk 300pcs apakah masih bisa diskon ?

    Saya tuggu onfonya.

    Regards,
    Ayu

    • Sariful says:

      Untuk gelas Gm proses pengerjaan 2 minggu untuk warna tile bisa pilih warna untuk gelas punya 2 warna . warna biru bening & warna bening untuk pilih gambar saya kirim lewat email tapi kalau bisa Sis datang ke rumah
      untuk harga tidak bisa kurang harga pas

  2. Dwi says:

    Dear Bpk Sariful/Ibu Sabilah

    mohon untuk konfirmasi no.resi JNE kiriman a/n Dwi Lestari kota tujuan balikpapan

    Terima kasih

  3. dessi says:

    Dear bpk / Ibu .
    U/ Souvenir tas yasin saten songket jika pilih warna kira2 butuh brp lama ?
    Trus kl lengkap sablon , jika saya mau menambahkan gambar penganten muslimah bisa kah ? Kl pesan 500 pcs apakah ada potongan harga ?

    Trimakasih

    • Sariful says:

      Kalau pesan warna kurang lebih 3 minggu karna tukang ptong kain saya lagi pulang kampung tapi kalau warna seadanya bisa cepat bisa 8 hari kalau mau pakai gambar bisa

      • dessi says:

        Oooh gt , iya gpp pa , biar sy ada gambaran , Sy jg ndak buru2 kok . Paling nanti kl sdh penentuan tgl baru sy kabari bpk lg . Oh ya gambarnya penganten muslimnya bpk ato saya yg menyediakan ?

  4. andri says:

    mau nanya soal pembayaran kalau aq pesan sekarang atau besok bisa ga aq bayar’a pas pengambilan barang????
    terimakasih

  5. vicky says:

    mas,kalo aq pesen kipas siang ini kira2 kapan aq bisa ambil??
    +cetak nama+plastik
    terimakasih..^^

    • Sariful says:

      Kipas nya berapa banyak . kalau pakai sablon nama minimal 300 pcs selesai 7 hari , kalau tanpa nama bisa langsung kirim

  6. Permisi Klo mau pesan kaca gagang 50 pcs dan bros bali 5o pcs bisa gak ya??? trims

  7. tina says:

    Saya mau pesan kaca cermin koreanya, boleh tau ukuran cerminnya ya??, saya berdomisili di Surabaya

  8. Sariful says:

    saya ga bisa bikin model lagi karna lagi bayak kerja’an ma’af ya saya harap bos bisa paham

  9. mela oktaviani says:

    Pak mau tanya.. Kalo harga mangkok bola uyang tile 2500/pcs bisa turun harga ga?? Saya mau pesen sekitar 3500…

  10. ilham budi says:

    Pagi Pak Saripul/Ibu Sabilah

    Apakah bisa beli ecer gunting kuku sebanyak 3 pcs type karakter bening dan kaca cermin sebanyak 2 pcs type Gliter?
    Untuk melihat dulu barangnya.

    Mohon alamat emailnya? ,karena saya akan email bentuk gunting kuku yang saya inginkan (3 karakter gunting kuku) dan 2 jenis kaca cermin yaitu bentuk love dan bulat
    Apabila ada No Rekening Bank Mandiri atau BRI mohon infonya juga?

    nanti apabila sudah sesuai, kami langsung order dalam jumlah banyak

    • Sariful says:

      bentuk souvenir sudah campur ga bisa pilih & barang souvenir gunting kuku karakter campur sudah tinggal sedikit, dan barang yg masuk hari ini gunting kuku karakter nya tidak campur hanya bentuk kumbang, kalau kaca gliter masuk juga hari ini. bentuknya campur juga jadi ga bisa pilih bentuk harus campur

  11. henny says:

    pak mau tanya, kalo pesennya lewat online aja bisa gak atau lewat sms aja….

  12. dody says:

    Selamat malam, mau tanya pak,
    untuk souvenir pulpen gantungan carabiner saya mau order + logo usaha qty 100pcs bisa gak ??? mohon info ke email saya pak.. terima kasih

  13. toko SB jatinegara says:

    Bos tambah kipas jepang 2 dus, kipas spanyol putih 3 dus, kipas spanyol hitam 1 dus kipas bordir putih 5 dus. bb nya tambah 2 dus . tasbih kayu 1 karton tasbih bstu 6 karton tolong di siapin

  14. arin says:

    Dear Pak Saripul/Bu Sabilah
    Saya mau pesan souvenir tas yasin batik 100 pcs dan souvenir tas kain pur pita besar 70 pcs. Kira-kira jika pesan sekarang, bisa dikirim kapan ya?

    • Sariful says:

      Kalau barang siap kirim tapi warna tas pita besarnya tinggal ada warna merah tapi tas yasin batik bisa campur

  15. Dina says:

    Pak mau Tanya, kalau pesan tas yasin batik aja 100pc. Kira2 bs dikirim kapan? Warnanya yg msh tersedia skrg apa aja?

    • Sariful says:

      Warna yg ada coklat gold & ping. bisa kirim besok karna sekarang hari minggu yg kerja di rumah lagi libur

  16. vina says:

    dear pak sariful
    saya vina darikebayoran lama,,,ingin bertanya..

    jika saya ingin pesan mangkok tile ikat kode B 433 tapi hanya 100 pcs bisa tidak?

    • Sariful says:

      Bisa tapi berhubung pengambilan di bawah minimal kena kos minim Rp 25.000 ( 100 x 2.500 = 250.000 + 25.000 = 275.000 )

      • vina says:

        boleh pak,gpp..kena 25.000 ,,
        tp harga 2500 sudah trmasuk sablon nama kan?

      • linda says:

        Mas tolong bantu alamatnya klu dr arah cililitan saya ikutin mobil angkot no brp jurusan mana trus bernti dimana

        • Sariful says:

          Kalau dari ci lilitan naik metro mini 58 jurusan pasar perumnas kelender. turun di terminal pasar perumnas lalu naik koasi turun di gg musolah samping jalan layang pondok kopi . lalu nyebrang rel kereta , tanya sama orang di situ rumahnya bang ipul bos souvenir sudah dekat

  17. muliani says:

    Kalo mau pesan cermin korea untuk 500 biji gmn??

    • Sariful says:

      cermin korea stok banyak , kalau mau pesan bisa datang kerumah (kalau tinggal di jakarta) kalau enggan berpergian telpon atau kirim email tulis alamat lengkap . lunasi pembayaran via bca barang langsung di kirim ( harga barang belum termasuk ongkos kirim )

  18. fitri says:

    sy mau pesan Gunting Kuku Bulat Tiga fungsi sebanyak 1000, harganya bisa kurang ga?
    makasih..

  19. she says:

    mau nanya itu cermin yg kaca gagang klo psn 100 buah. ongkir ke indramayu kota berpa? jne yg oke aja. jd total semuanya?

  20. eta says:

    Pak, kalo saya mau pesen kipas spanyol KW1 warna hitam 200 pcs, dikasih nama + tile. kira-kira akan selesai berapa hari?

    Terimakasih

  21. deliana says:

    mbak saya mau pesen Souvenir gelas dop Lu mika, 150pcs, klw minta gambar sendiri ex: logo universitas bisa gak? kenaa berapa ya?

  22. devy says:

    mbak sya mw pesen souvenir sendokkain pur 100 biji dan sendok kain tile 100 biji

  23. Anggun says:

    Mbk, cangkir Cl dop nya, putih atau bisa warna lain?.. Design sablon dr sana /dr sy?.. Sy dr Surabaya.
    Trims.

  24. yudi says:

    permisi ibu sabilah mow tanya untuk pemesan Souvenir Gelas GM + Ikat Tile + bunga +1 Sablon Nama & Gambar Rp 2250
    sebanyak 525 buah harga bisa kurang tidak?? dan kira2 ongkos kirim dengan jne/dakota ke tegal berapa?? dan juga low dikirim ke jatinom,klaten ongkos jne n dakota berapa?

    mohon infonya ya ibu

    • Sariful says:

      Kalau seadanya mau ga sebab barangnya kurang lebih tinggal 400 nanti pakai dakota aja

      • Yudi says:

        Klau yg Gelas Dop LU + Sablon nama + Mika misal pesen 525 harga bisa dipotong????
        Sama kalo kirim ke Klaten, Jawa Tengah pake Dakota kisaran berapa biayanya????

  25. wulan says:

    Sore,

    sya mau pesan tasbih batu wrna putih 200pc wrna coklat 100 pcs? itu bisa diskon g mba? cara ordeernya gimna dan bisa dikirm kapan ?? kalo k bandung ongkirnya berpa??

    terimakasih

    • Sariful says:

      Kalau harga pas ga bisa kurang lagi dan kalau warna sudah campur ga bisa pilih warna kalau bandung nanti pakai dakota aja ongkir nya murah

  26. Niken says:

    Selamat siang pak, untuk gunting kuku karakter masih tersedia berapa pcs?
    kalau mau pesan gunting kuku love dikemas mika yang bawahnya dus bisa gak ya? makasih

    • Sariful says:

      Ga bisa mika nya ga ada

      • Niken says:

        kalau mau pesan gunting kuku karakter, sudah dikemas plastik satu2 dan diberi label nama untuk souvenir nikahan harganya berpa? terus untuk gunting 3 in 1 dengan kemasan dan dikasih nama berapa? makasih

  27. TOMI says:

    Pak,kalau pesen pulpen kapsul 500pcs+sablon harganya brpa?selesainya kira2 brpa hari?

    • Sariful says:

      Bisa pakai nama . tapi kalau pakai nama + ongkos cetak mnama Rp 200/Pcs. Selesai nya 5 hari

      • maulida says:

        pagi….
        pak mau pesen pulpen kapsul 200pc sama sablon nama….kirim ke jember jatim ya…

        tolong konfirmasi total sama rekening
        di 082331128888

        makasih

  28. johana says:

    Mau tolong tanya bu, saya ada di daerah surabaya. Baru belajar mau usaha bu. Bisa tidak kalo pemesanan tidak sampai 100, tapi beberapa variasi.

    terima kasih

  29. darwis says:

    Dear Bpk Sariful/Ibu Sabilah

    Saya ingin tanya tentang pen kapsul,ada berapa warna yg tersedia?trus apakah sudah dipacking plastik dan tali emas?saya ingin pesan 200an,harga msh bisa dikurang?untuk pengiriman ke Medan kena berapa ya dengan pengiriman yg murah?

    Thanx

    • darwis says:

      kalau pen kapsul pake plastik mika tambah berapa?

      • Sariful says:

        Kalau pakai mika . ga bisa sebab saya . Lagi ga sempat bikin mika nya . kalau di bungkus plastik aja barang banyak Rp 1250

    • Sariful says:

      Pulpen Kapsul KW 1 Ada warna Ungu , Ping , Biru , Hijau Oren Sudah di bungkus plastik & ikat kawat mas Harga pas, Kalau pakai mex 13000 Per kilo minim 3 kilo
      Kalau pakai Jne tergantung jne oke 40.000 Reguler 47000

  30. novi says:

    gantungan kunci pulpen berbentuk capsul kira-kira butuh berapa lama pengiriman ke bali dan pemesanan berapa lama???
    trus biaya pengiriman kira-kira brapa dengan jumlah pesanan 500pcs??
    makasi

    • Sariful says:

      Kalau pulpen kapsul Via Jne Oke Rp 13500 5 Hari sampai . Via JNE Reguler Rp 17 000 3- 4 Hari sampai
      Kalau lewat mex Rp 9000 – 2-3 sampai Kalau barang siap stok banyak

  31. Sariful says:

    Barang sudah di packing siap kirim

  32. sevy says:

    Aslm. Pak, tas yasin satin songketnya yang ready warna apa?terimakasih sebelumnya.

  33. Maria says:

    Halo Pak, mau tanya klo pesan kipas jepang minimal brp ada diskon (kipas+nama+plastik)? pengiriman ke batam paling murah pake apa? brp per kilo?
    thx

  34. Indra says:

    Assalamualikum. Saya mau pesan untk kipas batik 600 pcs, tempat tisu kain pur 400 pcs dan buku tamu renda emas perak 4 set. ditambah sablon nama .. proses pengerjaannya berapa lama??

  35. tyas says:

    siang pak saiful,,
    misal saya order dan kalau cod gimana pak supaya hemat ongkos kirim,, saya di daerah bsd,,
    atau bapak ada toko di daerah pasar pagi mangga dua? karna saya biasa ke glodok,,
    thx

  36. aan says:

    malam pak saiful,
    sy mw pesan kipas untuk sovenir pernikahan, kipas jepang warna jika sy pesan 2000 pcs untuk 25 april apakah bisa tesedia,,terimakasih infonya,,

  37. FINA says:

    pak sy mau nannya seminggu yg lalu pesanan sy dr yogya kan datang yaitu tas tile untuk souvenir mangkok bola setelah saya coba untik masukan kok posisinya gabisa spt gambar yg ada di web bapak ya posisi mangkok tidak bisa posisi normal(telentang)..jadi bisanya miring..mmg spt ini atau ukurannya yg beda ya

    • Sariful says:

      Kalau untuk tile mangkok Ada 2 yg RP 600 (Miring) , dan Rp (750) terlentang ukuran lebih besar

      • FINA says:

        kalo mo tuker masi bisa ga ya pak soalnya kmrn jg sy ga di info kalo itu ada 2 macam setahu sy waktu psn juga sesuai dgn yg sy liat sampelnya di web..

  38. eti hermawan says:

    mau nanya tempat tissue kotak songket+mika ga pake sablon berapa yaa?? warna songketnya bisa pilih atau campur….

  39. rina says:

    ada toko yang bisa saya datangi di jatinegara?

    bisa ga klo pesen gelas dop tp request tinggi gelasnya sekitar 12-13 cm?

  40. noeralina says:

    Mas pemesanan dompet holo + tempat perhiasan songket kira2 rp hari? Smua packing mika + pita…kena harg brp masing2? Sya minta contoh yg packing mika dompetnya bs ga? Soalnya blm ada contohnya..kl tempat perhiasan udh ada..makasih

  41. Mira says:

    Selamat siang,,
    jika sya ingin pesan -/+ 500 pcs gunting kuku love untuk acara tgl 17 Agustus 2013,,paling lambat pemesanan kpn? terima kasih

  42. ella says:

    pembuka botol yang warna warni apa harganya masih sama? kalo pesan 600 jadi kena berapa?

  43. Andika says:

    Selamat siang,
    kalo pemesanan pulpen tp ada namanya brp ya?
    terima kasih

  44. ratna says:

    Siang pak..bbrp wkt yl sy sdh telp ke hp bpk utk beli sampel souvenir. Sdh sy sms sampel souvenir yg mau sy beli. Sy sdh mnta no.rek dan rekapan hrgnya, tp knp sampai skrg blm ada respon ya? Mhn info, sy musti hub kemana utk fast respon nya? Trm ksh

  45. ratna says:

    Trm ksh sdh respon..

  46. cici says:

    Mba mohon info tempat tissue satin yang warna marun n tilenya 1000 pcs harga satuanya brp yahhhh,trus gimana caranya jadi reseller mohon info thx ditunggu kabar baiknya mba

  47. fera says:

    sist, untuk kipas spanyol putih masih bisa diorder? pemesan

  48. atha says:

    Sist, tasbih batu mika ada? Mo pesen 100pcs

  49. adi says:

    Mau tanya kalau untuk gantungan kunci yg motif klub bola, utk pembelian min 100pcs, itu 1macam klub apa seri komplit? Trm ksh

  50. Sariful says:

    Terimakasih

  51. Cehan says:

    Mas/mba yang gantungan kunci bola bahannya apa ya? bisa campur kan ya sama gantungan kunci smile?

  52. Sariful says:

    terimakasih

  53. Sariful says:

    terimakasih

    • SARI says:

      Bu, masih ada stock tas yasin saten batik? mau pesan 800 untuk tanggal 5 Mei bisa? kalau bisa merah marun.
      disablon nama. Tidak usah pakai bungkus.
      Harganya diskon jadi berapa?
      terimakasih

  54. Sariful says:

    terimakasih

  55. Lena says:

    Pak Saripul, mau tanya dong pesanan sy yang 100 bh sleting korea & 500 bh tas songket kecil gmn ya pak? kapan kira2 jadinya.
    (bon tanggal 17 mar 2013)
    makasih

  56. sari says:

    mau pesan tas yasin satin batik, 800. sablon nama, tanpa bungkus, bisa berapa hari? butuh cepat .utk 5 Mei.
    harga bs diskon jadi berapa?
    warna yg ready stock apa? kalau bisa merah maroon.

    butuh fast respon.trimakasih

    • Sariful says:

      Kalau merah maroon semua harus bikin dulu perlu waktu pengerjaan 3 minggu , karena lagi banyak jahitan jadi perlu waktu 3 minggu
      kalau harga Rp 1700

  57. SARI says:

    Bu, mau pesan tas yasin satin batik, 800, untuk 5 Mei bisa ? warna yg ready stock apa? kalau bisa merah maroon. Ditambah sablon nama, tanpa bungkus. Jadinya dapat diskon harga berapa Bu?trimakasih
    mhn balasan segera

  58. Sariful says:

    Thank yau

  59. Ika says:

    Siang Pak/Bu, saya mau tanya untuk pulpen tali yg @Rp.1250,- atau pulpen kapsul KW2 yg @Rp.1050,-
    kalo plus sablon nama tambah brp ya? jadinya brp lama?
    Saya mau pesan utk 300pcs, ongkir ke jakarta selatan kira2 abis brp tuh?
    Mohon detail-nya yaa pak/bu..by email jg oke :)
    terimakasih :)

    • Sariful says:

      Kalau pulpen tambah cetak nama + Rp 200/ pcs
      kalau ongkir ke jaksel kurang lebih 26.500 untuk 300 Pcsvia dakota top urgent dua atau 3 hari sampai di tempat

  60. Sariful says:

    bisa cetak nama pasti di tangkai nya perlu waktu 10 hari karena lagi banyak yg pakai nama

  61. Sariful says:

    THANK YOU

  62. Sariful says:

    THANK YOU

  63. cici says:

    sore bapak/ibu saya ingin pesen tempat tissue satin 1000 pcs mohon info boleh kira2brp lama pemesanan dan dapet hrg kurang gak yahhh

  64. cici says:

    sore bapak/ibu saya mohon info tile kipas 375,tile dompet 400,tile kaca 400,masing2 300 pcs ,tempat yasin songket 1900, tempat yasin batik 1800,gunting kuku opal 1700,bros flanel 1050,bros hati 950, gunting kuku kcl 650, masing2 300 pcs, mohon info selanjutnya terima kasih

  65. arief says:

    untuk suvenir pulpen gantungan kunci yang harga 1300, dan pulpen kapsul panjang dan besar nya berapa CM ??

    kalo pesan berapa hari ? saya di sidoarjo Jawa Timur

    • Sariful says:

      Coba lihat deskripsi nya di situ ada datanya, kalau sampai berapa lamanya tergantung via paket yg murah atau yg mahal

  66. ida says:

    mlm pak,mw tanya kalo saya mw pesan gunting kuku karakter bening 100 ke cilacap timur ongkoskirim berapa y,sampenya brp hari

  67. cici says:

    sore bapak/ibu saya ingin pesen tempat tissue satin 1000 pcs warna marun ,mohon info tile kipas 375,tile dompet 400,tile kaca 400,masing2 300 pcs ,tempat yasin songket 1900, tempat yasin batik 1800,gunting kuku opal 1700,bros flanel 1050,bros hati 950, gunting kuku kcl 650, masing2 300 pcs, mohon info selanjutnya cara pembayaran dan by pengiriman serta brp lama pemesanan ,saya di balikpapan ,terima kasih

  68. ocha says:

    kalau pesan kipas spanyol hitam, 200 pcs kenanya brp ya?

  69. indri says:

    kalau pesan pulpen kapsul kw 1 pakai gantungan pakai sablon jadinya berapa lama?

  70. TIKA says:

    Dear Pak Sariful/Ibu Sabilah..
    Sebelumnya mohon maaf, Saya mau tanya adakah gambar/katalog produk bosouvenir yang masih asli (belum diberi tulisan bosouvenir.com) Soalnya saya mau jual lagi ke teman/kerabat gitu. Supaya saya bisa menunjukkan contoh gambar souvenirnya.
    Kalau ada dan berkenan, tolong kirim ke email saya. Mohon perhatiannya dan terimakasih ^_^

  71. ita says:

    Mau nanya soal bros kayu yang campur(ada gmbr mickey mouse dll) kalo mesan 100 brp ya biayanya ? Kalo bross kayu yg gambar wanita berjilbab mesan 100 brp juga biayanya ? Ongkir ke jambi berapa ?

  72. Nuy says:

    Dear Ibu Sabilah…

    Kalau saya mau pesan tas mukena kain sonket + sablon nama dibahannya + mika dengan pemesanan 500 pcs brp harga satuannya????

  73. iin says:

    untuk Souvenir Gelas ‘GM + Nama + Tile serut+ Sablon Satu Sisi Rp 2000,- kira2 kapan ada lagi pak?

  74. Novia Mandasari says:

    Slamat mlm,
    Bu sabilah, aku mw tanya utk souvenir gelas dop gs mika minimal pesanan brpa pcs ya?
    Dan utk mangkuk bola.set tile ikat bunga itu terdiri dr 2mangkuk atw 1
    Karna ku liat bentukny sprti 2mngkuk yg disusun sprti bola?
    Tolong info nya ya bu, karna aku mw pesen cpt. Thanks ya

    • Sariful says:

      Kalau gelas dop gs saya lagi pesan sama ditributor cuma belum ada jawaban dari dia
      kalau untuk mangkuk bola set itu isinya dua buah mangkuk

      • Novia Mandasari says:

        Pak, aku minta alamat jelasny dong,
        Mngkin mnggu aku mw ktmpat bapa,
        Kebetulan aku nnti dr arah cakung perempatan
        Yg dbawah jembatan itu, cm bingung kearah mna lg. Thx

  75. indri says:

    Dear Ibu Sabilah,

    Kalau Mesan Souvenir Tas 19 warna campur + sablon nama + mika sebanyak 600 pcs, harga satuannya berapa yah? Beapa lama buatnya? Ongkir ke Padang berapa yah??

    • indri says:

      Atau Souvenir Tas 19 warna campur + sablon nama + bungkus plastik biasa sebanyak 600 atau 750 pcs, haga satuannya berapa? Berapa lama buatnya?

      • Sariful says:

        Kalau tas 19 Untuk 600 Pcs cetak nama + mika Rp 3700/ pcs pengerjaan 35 hari dari mulai pemesanan.
        lamanya pembuatan karena padatnya pekerjaan ( sedang banyak pesanan tas )

    • Sariful says:

      Kalau tas 19 Untuk 600 Pcs cetak nama + mika Rp 3700/ pcs pengerjaan 35 hari dari mulai pemesanan.
      lamanya pembuatan karena padatnya pekerjaan ( sedang banyak pesanan tas )

      • indri says:

        Kalau pesan 200 pcs untuk Souvenir Tas 19 ini tanpa cetak nama cukup packing plastik per pcs, itu butuh waktu brp lama?? Harga per pcs-nya berapa pak?? mohon infonya. Trims

  76. andarisa says:

    Pak kalau mau pesan tas yasin satin batik sejumlah 400 pcs request warna biru dan pink bisa ga ya? jadi berapa hari dan berapa harganya? pembayaran via apa? tolong konfirmasi lewat email ya.

  77. latifah says:

    aswrwb.

    pa saripul/ibu sabilah, mo minta info dong
    kl mo pesen produk yg ditawarkan di web berapa lama prosesnya hingga sampe ke tangan pelanggan. bisa sistim dropshipkan pa.
    terjamin lancar dan produk terjaga mutunya kan agar pelangga tdk komplen. btw kalo mo beli 1 biji per produk yg ditawarkan tuk sampel bisa ga, dan dgn harga sama spt yg ditawarkan di web. total brapa yg hrs dibayar ya, dan kemana tranfer uangnya. trims

    wswrwb.

  78. anggun says:

    kalo mau dateng liat barangnya harus dtg ke cakung ya???
    ada toko di tmpat lain gak?

  79. dwipa says:

    Maaf saya mau tanya, kl gelas dop + sablon nma + gambr + tile ikat bunga brp ya?

  80. dhita says:

    Selamat pagi pak Sariful..

    Saya ingin memesan souvenir tas yasin kain pur pake sablon nama sebanyak 500 pcs warna campur, itu sudah dikemas pake plastik per bijinya kan pak? kena berapa jadinya dan brp lama pembuatannya?

  81. Unieq says:

    Selamat Sore mas Sariful,

    saya liat untuk pengiriman pake jasa Dakota untuk kirim ke Makassar cuma ada harga 5500 dan pemesanan minimal 50 kg ya? kalau dibawah dari jumlah 50 kg itu kena berapa ya? atau tidak melayani kirim ke Makassar jika dibawah dari jumlah minimum itu?
    Lalu pengiriman via Dakota ke Makassar berapa lama ya? Terima Kasih.

  82. rahma says:

    kok sy pesen pena boneka gak ada reply ya….di telp gak diangkat2….gimana ngubunginya

    • Sariful says:

      Kalau telp Hp Di bawa sama Istri saya. pulang kampung . jenguk ibunya di kampung yg sedang sakit.mungkin di sana sinyal nya kurang bagus pakai telp rumah saja saya kan di rumah di jakarta, kalau barang sudah siap , tinggal tunggu kabar dari sis. kalau pembayaran mau datang kerumah boleh atau mau transfer juga boleh

  83. AAN says:

    assalamualaikum wr, pak saya mw memesan tasbih batu sejumlah 600 pcs, bila pesan hari ini jadinya berapa hari pak dan harga per pcsnya jadiberapa,,

  84. Sariful says:

    Terimakasih

  85. Frida says:

    Hi…
    Mau tanya nih kalau harga souvenir tempat tisu yg satin batik + kotak mika berapa ya? Warna bisa dipilih ga? Pemesanan kira2 380 pcs. Ada ready stok?

    Thanks.. Ditunggu info nya..

    • Sariful says:

      Kalau barang harus pesan dulu , Souvenir Tempat Tisu Saten Batik + nama + Mika Rp 3.700
      Bisa pilih warna

  86. lala says:

    ass,pak maaf saya mw nny apa bossouvenir menyediakan paket sample soalnya saya bru mau jual souvenir dan selanjutnya pesan sesuai min order.terimakasih

  87. Furi says:

    Bisa minta pin BB kah?

  88. lala says:

    ass.pak kalau saya pesan souvenir + kartu ucpan terimakasih + kasih nama berapa dan dari harga yang tertera di tambah berpa? terimakasih

  89. Munti says:

    saya ingin pesan tile bungkus souvenir dompet ukuran 10,5 x 12,5 cm, klo cm via email bs khan? paket pake JNE aja ke Purworejo, brp ongkosnya? makasih

  90. candra budi says:

    Tolong diinformasikan no resi pulpen kapsul ke yogyakarta an candra budi

    • Sariful says:

      info no resi untuk pulpen kapsul ke yogyakarta an candra budi cgk6k00112774613 Dikirim Tgl 21 05 2013. Via JNE reguler

  91. candra says:

    pak, bisa minta info no resi untuk pulpen kapsul ke yogyakarta an candra budi? terima kasih sebelumnya

    • Sariful says:

      info no resi untuk pulpen kapsul ke yogyakarta an candra budi cgk6k00112774613 Dikirim Tgl 21 05 2013. Via JNE reguler

  92. firdha says:

    Mau tanya, Kalau souvenir bross korea yang ada mutiara-mutiaranya ada tidak? berapa harganya?
    saya tunggu infonya. Tks

  93. lala says:

    pak,kalau beli souvenir + kartu ucpan trmkash berapa dan dri hrga yang tertera di tambah berapa?? trimkash

  94. arni says:

    kalo souvenir pulpen, di pulpennya bisa pake nama atau logo gitu? nambah berapa biayanya?

  95. sari says:

    slmt sore,
    sy mau tanya klo pesen souvenir bros bunga dahlia bsr sdh pakai tmpat mika y?
    Klo mau langsung datang tokonya dmn?
    Harga d toko sm sprt yg d web ini kan?
    Trmksh

  96. Sariful says:

    Thank you

  97. dhimas says:

    saya tlp ke hp kok sibuk terus pak??
    thx salam

  98. ani says:

    mas maw tanya klo buat dijualin lagi ,,,harganya sama ga? trus qta bisa beli paket samplenya ataw harus langsung beli produk per seratus buah?? mkasih

  99. rahmaalfarhan says:

    Kalau mau pesen tas ultah yang harga 1000.untuk pesen 100 tas.berapa ya semua nya ma ongkir ke banten???

  100. dhita says:

    pak, kalau souvenir gunting kuku itu bisa disablon nama tidak?

  101. Sariful says:

    Thank you

  102. kembar says:

    Maw pesen sovenir pulpen kapsul 200 pcs pake sablon nama..kirim ke denpasar-bali brp ongkirnya?

  103. ratih says:

    Siang pak ipul,,
    Mau tanya2 soal souvenir box perhiasan..
    Klo pesen box perhiasan songket oval sma kotak dibungkus tile pake nama, nanti kertas namanya pake foto, total pesan 1000pcs kira2 brp lama dan kena berapa harga nya, bisa kurang kah?? Ongkir brp?? Saya posisi di solo..
    Terimakasih sblmnya

    • Sariful says:

      souvenir box perhiasan.oval sma kotak dibungkus tile pake nama
      Kalau kertas ucapan itu saya ga bikin , Kalau kertas ucapan itu biasanya gratis dari undangan karena sudah satu paket, ratih harus pinta sama tukang undangan karena itu memeang sudah satu paket , kalau ga minta alasan utama dia yaitu LUPA

      • ratih says:

        Klo box perhiasan + nama + tile itu yg dimaksud nama nya itu nama di box nya kah??? Klo pesen 1000pcs totalnya berapa pak?? Ongkir ke solo brp?? Harga bisa kurang kan??

  104. ikka says:

    aq mw psan pulpen kapsul+sablon nama 500 pcs…tjuan mkassar
    ttl biayaX brpa yach?

    • Sariful says:

      pulpen kapsul+sablon nama 500 pcs… Rp 1150/ Pcs
      tujuan makassar Via mex Rp 12.500/ Kg X 6 = 75.000 1 sampai 3 hari , sampi di tujuan

  105. ratih says:

    Pak ipul,, saya hubungi nomor bpk yang tercantun disini ga bisa semua,, saya mau pesen souvenir box perhiasan songket bungkus tile yang kotak dan oval total 1000pcs,, harganya masih bisa kurang ga pak??? Mohon feedbacknya segera,, terimakasih

    • Sariful says:

      Maaf kami sekeluarga keluar kota baru pulang hari ini senin jadi sabtu minggu memang ga bisa di hubungi

  106. Wahyu Sari says:

    Hii Pak, saya agak kesusahan mau pesen jika Bapak Gak ada d toko, karena sy kurang bisa komunikasi dengan karyawan Bapak, bisa dihubungi sy segera ya pak. Saya rencana mau pesen 800 cermin cina, dikasih nama dan dibungkus dengan tile. Terima kasih

    • Sariful says:

      Maaf kami sekeluarga keluar kota baru pulang hari ini senin jadi sabtu minggu memang ga bisa di hubungi

  107. ati says:

    siang pak,

    saya mo pesan 200pcs kipas jepang polos+nama+dibungkus tile. dan Bros matahari besar 100pcs. tujuan Balikpapan, berapa ttl biaya nya dan berapa lama pengerjaannya?

  108. riska says:

    siang pak,,
    saya Riska d bogor..mau pesan tasbih batu (bungkus plastik) 500pc..bisa kurang lagi ga harga’a??trims..

  109. andarisa says:

    Gan saya udah order di email. Ditunggu konfirmasinya ya…

    • andarisa says:

      Maaf pak saya sudah order via email dan sudah telpon dari tanggal 15 kok belum direspon ya total berapa, pengerjaan berapa hari dan transfer kemana. Ditunggu ya konfirmasinya.

  110. aditya says:

    Gan kalau order tas yasin batik jadi berapa hari?

  111. Sariful says:

    terimakasih banyak

  112. pupud says:

    pak Sariful, saya mau tanya, harga barang kalau saya beli langsung ke Cakung dan ke toko Sabilah di pasar Mester Jatinegara sama atau berbeda pak? terimakasih…

  113. puteri says:

    pak, mau order donk, souvenir bros kupu-kupu 150pcs(@1000)

    sama souvenir gantungan kunci baju bola 200pcs(@400)

    ke alamat:
    perumahan vila kapuk mas 1,blok c4 no.20, kapuk muara, jakut
    085268181068

  114. rina says:

    Sis sya mw psen cangkir CL dop+tile serut(tnggi 9cm,diameter atas 6,6cm ,diameter bawah bawah 6,3cm)+sablon nama tpi ingin pke gambr karikatur bsa g?untuk gmbar ad contoh’a g?

  115. fani says:

    saya mau order box songket 600pcs pak, ada yg ready gk?

  116. rifki says:

    bu sya mau pesannya gimana via telp dulu terus transfer ya?

  117. Lenih says:

    Selamat siang Pak, saya mau pesan tatakan gelas yang warna 1000pcs barang ready gak Pak ? dapat harga diskon ?

  118. nilam says:

    Pak saya mau pesan gunting kuku kecil 500pcs dikirim ke kudus
    Cara pesannya bagaimana? Transfer ke rekening mana?
    Mohon dibalas ke email saya blonde_blong@yahoo.co.id
    Trimakasih

  119. anies says:

    asslkm…
    sya mau nanya nih kalau mau pesen gantungan kunci yg motif klub bola 100pcs,tasbih batu mika 100pcs dan cetutan/gunting kucu jumbo 100pcs itu bungkusnya boleh pake mika gak?, terus kalau ditambah nama sepasang calon pengantinnya+ucapan terima kasih nambah biaya lagi, alamat tegal? mohon info rinciannya…. di tunggu segera.makasieh
    bisa share ke’FB / Email

    • Sariful says:

      gantungan kunci yg motif klub bola ga bisa pakai mika , ,tasbih batu mika, sudah pakai mika, pakai nama + @ 200 / Pcs
      kalau ucapan terimakasih dari saya tanpa nama pengantin . kalau yg ada nama pengantin nya biasanya dari undangan ( dapat gratis , sudah satu paket , tapi harus di pinta , kalau ga minta ga di kasih )

  120. anies says:

    email sya ko gx di balas ya?

  121. Nining says:

    sis, Klo order Gelas Dop P85 sekitar 500 Pcs, Sablon, Mika berapa ya? ongkir ke palembangnya brp?

    ditunggu reply nya..

  122. anis says:

    klu pesen gelas dove cm seratus n dkrm ksrbaya kira” bisa g,,,,??

  123. naila says:

    bang, kalau mau dropship isa nggak bang???
    tertarik bisnis sistem dropship.

  124. lia says:

    siang, mau nanya.. kalo pesan tile pembungkus dompet kira2 bisa berapa hari ya.. kira2 aq pesenya 1.250 pcs. thanks

  125. Fatin says:

    Selamat siang sis… Saya fatin dari malaysia… Mau tanya jika diambil tempat tisu yg Rp2700 sekali tile dan soblon nama yang mana satu.? Dan berapa tambangnya untuk di pos ke medan.? Harap di balas kerna saya mahu untuk hari pernikahan saya pada tanggal november ini….

  126. ratri says:

    hai bos , misal pesan 100-200 bsakah ?

  127. SAEFUL says:

    kalau untuk sablon di pulpen gantung/tali bisa berapa baris ya? kalau bisa lebih dari 2 baris mungkin bisa conform ke email saya, saeful.rohman78@gmail.com untuk melihat contoh gambarnya ? misalkan baris pertama nama mempelai dan baris kedua tanggal pernikahan.Saya tunggu conformnya

  128. septi says:

    Bos ,maaf mau tanya kalo pengiriman ke luar negri bisa nggak

  129. ratri says:

    Mba klo pesan gelas tapi kemasanny paper bag bsa ?

    Ratri-kediri

  130. Mizz Gal_tic says:

    Ongkir ke kalimantan gk da…
    Pa gk mlayani k kalimantan???
    Pdhl sya pengen cangkir yg hrga 2650 300bh…

  131. yudhie says:

    Mas untuk no tlpnya ko jarang bisa dihubungi ya……untuk pemesanan di atas 100pcs bisa dpt potongan harga tidak mas…..terima kasih

    • Sariful says:

      Harga pas .
      Jam telpon dari pukul 9 pagi sampai jam 4.30 sore
      kalau lewat dari itu ga bakalan di angkat . orang pada istirahat

  132. santi&deva says:

    terimakasih bosouvenir..
    kiriman tas yasin songket nya sudah kami terima.
    memuaskan.

  133. sanny says:

    Pak, mau pesan pena resleting. itu nanti tmptnya pakenya apa ya, mika atau tile? mau pesan kira2 500 pcs. thanks

  134. pipit says:

    permisi saya mau tanya Souvenir Tas kosmetik kain pur itu untuk pengambilan 500 pcs bisa dpt diskon lg atau tidak ? dan untuk warna cuma tersedia warna hijau saja atau masih ada warna lain ? untuk 500pcs butuh waktu brp lama utk pengerjaannya. thx buat infonya ….

  135. puspita says:

    Mau tanya klo pesen cangkir cl dop+tile serut..sablonan’n minta gambar pengantin muslim..600pcs kena brp ya?!
    Hrga rmh sama hrga toko sma ga?!

  136. Novi says:

    Dear Pak Sariful ,
    Mau order gantungan kunci baju +/- 400Ea. itu bahannya plastik seperti apa ya ?

    hari ini sudah open atau blm ya. saya mau tlp

  137. neena says:

    dear bpk/ibu…
    sy tertarik dengan tempat tisu saten renda. untuk pemesanan 600 pcs harga per satuannya brp ya? dan apa saja pilihan warnanya? pengerjaannya brp lama? terima kasih

  138. vera says:

    berapa ongkir k banyudono boyolali utk pemesanan kipas spanyol hitam dan putih KW1 (include nama,sablon nama,tile) sebanyak 600pcs?

  139. Vivi says:

    hai mas lam knal…saya mo tanya ada katalog gak??saya mo jadi reseller nih…saya tertarik dengan harga yg ditawarkan…saya telefon ke no simpati kok gak diangkat??trimz

  140. yongki says:

    dear mas saiful
    syaa mu pesen barang ini.. ready stok ga ya.. n dapet diskon ga tuh.. klo bisa nanti saya trnasfer..

    - souvenir dompet holo korea + bungkus tile + sablon nama = 500 buah

    - souvenir dompet sleting korea + nama + tile = 1000 buah

    - souvenir tempat perhiasan + nama + tile = 500 buah
    - souvenir bros kupu-kupu = 200 buah

  141. sani says:

    permisi kalo pengen liat langsung di rumah hari apa saja, jam berapa?? apakah harga di toko sama dengan di rumah = website ini??

  142. Sariful says:

    Lumpue, Parepare 91123, SULSEL, kayak nya ada kesalahan penulisan alamat karena saya cek kaga ada alamat itu

  143. vivi says:

    maaf mas mau nanya, Souvenir Tempat Tisu Saten Renda sebanyak 1000 pcs + kemasan tile+ cetak nama bisa kurang ngak harganya
    trus 1000 pcs itu brapa kilo ya???kalau ongkir ke alamat ini (SMP Negeri 1 Sungai limau, kecematan sungai limau,kabupaten padang pariaman, SUMBAR)
    Trus bisa milih warnanya ngak ?

    mohon infonya di email aja mas (vivi@pttimah.co.id)

    • Sariful says:

      Souvenir Tempat Tisu Saten Renda sebanyak 1000 pcs + kemasan tile+ cetak nama Kalau harga untuk 1000 pcs Rp 2.750
      kalau warna juga bisa pilh
      kalau ongkir . mau yang murah (sampai di tempat 7 sampai 12 har ) atau yang cepat via JNE

  144. nova says:

    mas,,kalo
    gelas dop LU + sablon + mica
    harganya bisa kurang jadi Rp.3000
    saya mau ambil 300pcs

  145. tika says:

    siang mas…sya rencana order souvenir lgi…ud sya kirim via email mas…sya minta hrga resellerna ya…trims mas…

  146. masrukin says:

    selamat malam, saya mau jadi reseller caranya bagaimana
    kalau boleh mintak katalog gambar2 dan daftar harga reseller,
    saya di jepara, jawa tengah..
    saya tunggu responnya
    terimakasih.

  147. susi says:

    pagi mas, mau tanya kalo pengiriman nya lewat POS Indonesia aja bisa g?
    saya mau pesan pulpen bolling 250 pcs
    trimkasih

  148. Nurwida says:

    pak saya mau tanya..
    Saya mau buka kios..karena budgetnya ga banyak saya mau beli barang sekedar buat sample toko untuk souvenir yg harganya dibawah 2000 saya beli masing-masing 100 pcs..nah yang saya mau tanya boleh ga untuk yg harga 3000 ke atas seperti gelas, kipas, mangkuk saya beli masing2 1 pcs buat sample di toko saya saja…terimaksih

    • Sariful says:

      boleh silahkan mampir ke gubug saya
      Alamat rumah, Jalan Igustingurahrai.
      Jalan Bona Rt 009 Rw 03 No 58
      Penggilingan Cakung Jak-Tim, Kode pos 13940

  149. reka says:

    pak sariful, saya rencananya mau pesan centong daun (tile+nama) bros kain panel (+kertas nama) sendok garpu tile (+nama) masing2 200pcs, total kira2 berapa yaa sblum ongkir, mohon info… trmakasih

  150. Herry says:

    Dear Bos Souvenir…
    Saya yang mau order pulpen kapsul gantungan kunci + sablon nama sebanyak 800 pcs, Data apa saja yang harus saya kirim, dan Untuk pembayaran DP bisa ditransfer kemana ?

  151. Nindy says:

    Mba,saya mau tanya untuk tas yasin kain pur pemesanan 100 pcs pakai sablon nama tanpa tile,jadi kenanya brp ya?Tolong di reply by email saja ya.Tks

  152. Ossie says:

    Siang mas, sya mau tanya u/ souvenir bros, harga itu sudah termasuk box nya atau hanya bros nya saja? Cara pemesananya gmn ya? Terima kasih.

  153. adit says:

    kalau beli 100 pcs gak boleh za?????

  154. reka says:

    pak saripul, kmrin sy sudah order via telepon+sms sama anak buah bapak dan sudah transfer DP 50%,, tp tdk ada konfirmasi kembali apakah sudah dikerjakan atau belum, mohon infonya karena akan dipakai tanggal 27 oktober 2013 nama pengantinnya (REMA dan ADI) pesanannya centong hitam plastik nama 300, bros panel 200 dan tile kecil 500. saya sudah DP 500rb ke rekening mandiri a.n. kholifah. mohon informasi secepatnya, terima kasih.

    • Sariful says:

      Barang sudah selaesai cetak sablon nama
      apa mau dikirim se adanya dulu apa mau sekalian semua
      kalau tile kaca 500 pcs mau pakai warna apa ya

  155. Nur says:

    Selamat sore, mau tanya pesanan bisa dikirim ke malaysia? Terima kasih

  156. arie says:

    pak, boleh saya minta emailnya untuk pemesanan lebih lanjut?
    rumahnya patokannya dimana ya, dari belokan penggilingan itu?

    makasih

  157. amel says:

    Bos mau tny, utk souvenir tatakan gelas harga Rp 600/psc itu yang warna warni ato hny 1 warna saja ya dan hrg segitu sdh dibungkus atau blm?

  158. palupi says:

    selamat siang pak, saya mau order 300 pcs dompet koin sleting emas/perak, dikemas plastik saja bisa? kalo ok, kirim ke cipayung, jaktim. minta info total sekalian ongkos kirimnya dan no rekening. thx

    • Sariful says:

      kalau 300 pcs dompet koin sleting emas/perak, dikemas plastik Rp 1550 X 300 = 465.000
      Ongkos kirim Ke ke cipayung, jaktim Via JNE reguler Rp 8000 X 6 = 40.000 (Barang di hitung dengan volume panjang X lebar X tinggi)

  159. dewie says:

    mas..gunting kuku karakter bening 100pc+mika saya jadi transfer kmana ya?tq

  160. ima says:

    Mas. Mau tanya apakah bisa menjadi reseller ato agen dg sistem drropship? Bgmn caranya ya? Trm ksh

  161. Maria says:

    mau pesen dompet batok kelapa, tapi yang warnanya coklat polos. ada gak? kalo yang di gambar kan bergaris gelombang tuch. mau pesen 400 buah plus dipakein kantong tile. kira2 total harga brapa ya? trims

    • Sariful says:

      yang polos kaga ada adanya yang sudah di cetak
      cetak gambar pada batok nya bermacam macam souvenir ini buatan bali

  162. sintha says:

    Pak, saya ada order box songket kotak (5.5×5.5×6) + kemasan plastik sebanyak 100 pcs, td sudah telp dan sudah sms ke kedua nomor yg tertera. Apa bs dikonfirmasi utk cara pembayarannya dan kapan kira2 barang bisa dikirim?

    • Sariful says:

      kalau belum di balas via sms karena banyak sekali telpun dan sms yang masuk jadi belum sempat di buka saya kirim pakai email saja ya

      • sintha says:

        Pak, kmrn sore sudah diinfokan via sms, dan saya sudah trf sesuai yg diinfokan totalnya di sms (165rb + 32 rb ongkir). Saya juga sudah trf ke mandiri (a.n kholifah). Tolong dicek ya pak. Dan ditunggu kirimannya.thx.

  163. amel says:

    mas saya sudah transfer ya,,,,,ke Rek BCA, tolong konfirmasi ke saya klo barang sudah dikirim,tq

  164. Vina Aprilia says:

    mas mau tanya klo mau pesen pulpen kapsul > 300 hrga tetap 1300 atau dpt potong?? trus bisa dkasih nama n tulisan ga??
    makasih

  165. ummu says:

    Pa klo korek gas 100pcs kna brpa iya ?

  166. eka says:

    Pak,klo mau order kipas kertas 1000 pc,apa brg ready?dpt harga berapa?klo tambah namajd berapa?terimakasih

  167. citra says:

    maaf mas saya mau tanya ada contoh katalog nya nggak mas saya mau jadi reseller lokasi saya di palembang trims

  168. Rani says:

    Pak dompet batik kotak yang pakai kancing ceplik ada ga?

  169. Tini says:

    pagi pak,, mw tnya klo toko yg di asemka ada ga pak,,???
    klo ada apa nama toko n alamatnya,, please infonya,, blz ke alamat email aq yaa,,

    Tq

  170. iing says:

    Siang Mas Saiful, saya mau nanya, kalo pesan Souvenir Tasbih Batu yang Rp 1.300,- / buah sebanyak 300 pcs ada potongan ga? ongkir semarang brp?trf kemana dan kira2 berapa hari pengirimannya, thx u

  171. wiwin says:

    dear admin,
    ongkir ke palembang brp /kg nya kalo pake jasa selain JNE/Tiki krn lumayan mahal sedangkan kalo pake Dakota cargo tidak ada yang ke palembang? kalau boleh saya mau minta pin bb nya biar lebih mudah berkomunikasinya. Terima kasih banyak

  172. azizah darajat says:

    Mas sy pesan gelas dop lu sablon dgn tile serut,bedasarkan detai yg ada dan yg sy pilih itu harganya 2750 untuk pesanan 300 buah..
    Pemesanan brg jadi 2mggu itusdh sampai ke tempat kiriman yg dituju atau jadinya saja? Kl dkirim via dakota ke daerah jatiasih brpa kgp dan kgs nya dan brpa lama?
    Untuk /100 gelas beratnya brpa kg y?

  173. eka says:

    kira2 kapan ready mas untuk kipas kertasnya?klo 1000 pc kena berapa kilo beratnya?

  174. irna says:

    pak saya mau tanya, untuk gelas sablon. pembayaran dp dulu atau langsung lunas?
    jika memesan sebanyak 500 buah, kira2 ongkir nya berapa dengan dakota? thx

  175. Chandler says:

    Kalo mau pesan gunting kuku dengan model logo perusahaan bisa ngga y?

    No telponnya brapa yang bisa dihubungin? Daritadi saya nelpon ke semua nomor ngga ada yg angkat.

    Thanks.

  176. eka says:

    pak,kipas kertas apa adh ready ya?

  177. arum says:

    pak sariful, kalo pesan tas yasin satin songket 800pcs dapat harga diskon berapa ya?? tambah bungkus tile… barangnya ready brapa lama y kira2?? makasih…

  178. dhita utami says:

    siang kak, sy prnh pesen gantungan kunci steples dan gantungan kunci bentuk gitar,alhamdulilah sy puas,sy oengen pesen lg yang gantungan kunci steples 200pcs, klo pk jne (oke)kena ongkir brp ya?alamat sy di purbalingga,jateng,sy sms dan tlp gk ad jawaban kak,syukron

    • Sariful says:

      maaf kalau ga di balas sebab sms nya hari minggu karena libur
      gantungan kunci steples 200pcs klo pk jne (oke)kena ongkir purbalingga Rp 20.000 / kilo
      jadi kalau 200 pcs ongkirnya 40.000

  179. fina says:

    Pak, mau tanya kalau pengiriman ke Batam paling murah pakai jasa apa? Kalau pakai Dakota kena berapa per kilo? Mau pesan sekitar 800 pcs, tapi lagi lihat2 dulu sama memperhitungkan ongkos kirim.. Terima kasih

  180. ambar says:

    pagi pak,pak bisa minta email yang langsung respon

  181. nuri says:

    Pak, mau pesan 200 tas kosmetik, 200dompet koin pandan, dan 100 gantungan kunci lafaz kayu, total nya berapa ya pak ? Mohon Via email..

    Terimakasih

    • Sariful says:

      Oke via email
      200 tas kosmetik, X 1.100 = 220.000
      200 dompet koin pandan, X 1.100 = 220.000
      100 gantungan kunci lafaz kayu, X 650 = 65.000
      total nya 505.000

  182. Fani says:

    Pagi Pak Sariful,
    Mau tanya, kalau gantungan kunci bola basket ready nggak? Mau pesen 200pcs, kirim ke Menteng-Jakpus, berapa ya totalnya (plus ongkir)?
    Terimakasih sebelumnya.

  183. Yun says:

    Pak, saya mau tanya souvenir tempat tissue renda 300 pieces harganya berapa? Ada berapa warna? Bisa diorder campur warna kan?

    Tolong di email ya. Saya tunggu kabarnya.

    Terimakasih.

    Salam hormat, Yun

  184. puji says:

    pak, saya mw pesan gantungan kuku kecil 100 buah, sovenir bros kayu 100 buah, total berapa? sama ongkir? alamat saya di pekalongan..
    trimakasih

  185. novie says:

    Pak saya kemarin udah pesan bros lewat sms sama istrinya. Saya mw transfer uangnya minta no rekeningnya donk? Td saya telpon gag diangkat

    • Sariful says:

      kalau telpon jam 12 sampai jam 1 siang memang ga di ang kat , karena jam istirahat . atau lewat dari jam 5 sore juga karena sudah tutup
      saya kirim via email aja yah nota bon nya.

  186. yenni says:

    pak,apakah barang ini ready?
    1.gantungan kunci gitar bahan kayu 200pcs
    2.bros bali yg dlm kotak mika 200pcs
    3.gantungan kunci bahan batok kelapa?kelinci atau kura2. 100pcs
    4.gantungan baju bentuk buah atau penganten 100pcs?
    balas ke email yach pak. yenisidauruk@rocketmail.com
    kalo cargo mex ke pontianak biasa nyampe berapa hari?

    • Sariful says:

      oke via email saja

      • yenni says:

        pak,email saya belum di reply yach?:)
        belum ada ??
        ini pesanan saya pak<boleh tolong dicek,apakah ready barang nya?
        1.gantungan kunci gitar kayu @Rp.700…200pcs
        2.gunting kuku hati @Rp.1000…200pcs
        3.bros bali @Rp.650…200pcs
        4.gantungan kunci kelinci atau kura-kura dari batok kelapa ada? mau 200pcs
        5.gantungan baju buah atau pengantin ada?
        kalo ad mau 200pcs.
        tlong diproses ya pak..ke email saya.
        yenisidauruk@rocketmail.com

        • Sariful says:

          Sudah saya email kok
          ya sudah sya email lagi sekarang,

        • Sariful says:

          Ia ternyata email nya selalu di tolak
          1.gantungan kunci gitar bahan kayu 200pcs X 750 = 150.000
          2.bros bali yg dlm kotak mika 200pcs X 650 = 130.000
          3.gantungan kunci bahan batok kelapa?kelinci atau kura2. 100pcs 750 = 75.000
          4.gantungan baju bentuk buah atau penganten 100pcs? X 550 = 55.000
          Total Rp 410.000 ( 7 kilo )
          Kalau ke pontianak per kilo 14.000 Sampai pontianak 2 atau 3 hari

  187. ANISAH YULIANI says:

    Ass, Mau Pesan Pin Kayu 100 Pcs Berapa Harga nya (Model Campur ya)
    kirim ke

    PT. PUTRA TIDAR PERKASA
    A/N: ANISAH YULIANI
    D/A : Jln. Pasir Putih Ruko Acellence Blok B No. 15
    Batam Centre – Batam – Indonesia 29461
    No.HP : 081270005803

  188. fina says:

    Pak, saya mau pesan souvenir bros bunga kecil 200 pcs, bros kupu emas/perak 300 pcs, dan gantungan kunci campur 500 pcs. Total 1000 pcs apakah ada pengurangan harga Pak?

    Mau kirimnya ke Batam (Kecamatan Batam Kota), pake jasa Mex aja Pak.. kira2 totalnya berapa?

    • Sariful says:

      belum ada pengurangan harga . kalau 1000 pcs 1 jenis souvenir bisa kurang dikit
      atau 2000 pcs campur 4 jenis
      terimakasih

  189. Titaa says:

    Kipas jepang polos barangnya ready ga? mau ngambil 300 pcs

  190. Ade says:

    Klo mau pesan pulpen bowling 600pcs itu bisa kurang ga harganya?

  191. henny says:

    haloo… kalao saya mau order gelas Souvenir gelas dop Lu + sablon nama + tile seru 400 pcs berapa ya?? dan saya berada di pontianak,,ongkos kirim ke pontianak berapa? dan 400 pcs kena berapa kg? selain mex apakah ada yg lebih murah ga,,misalnya ekspedisi melalui laut… saya tggu balasannya ya,,,thx

  192. kiki vinola says:

    bisa kah dikirim katalog untuk resellerny mas,,, mohon dibalas,,, soalnya untuk saya jual kembali

  193. Hanny says:

    mba,
    mo pesen mangkok bola set + nama, kalo pembungkusnya pake tile atau mika berapa ya? Utk 400 pcs.
    pengiriman ke Semarang berapa ya?

  194. yohana says:

    bos, dompet holo china kecil masih ad stock klo saya order 300 pcs?
    boleh ordernya 310 pcs gt? mohon balasannya ya…matur nuwun…

  195. rista says:

    Pak, bisa minta alamat emailnya??
    rencana mau order via email aja, thx :)

  196. dedy says:

    Selamat Pagi

    Saya Mau tanya, Untuk Souvenir Gelas dop H10 (NHP) + Tile serut + 2 Sablon Nama & Gambar Rp 3.300

    Pemesananya berapa lama untuk 400Pcs, apakah harganya bisa lebih turun?

    Terima Kasih

  197. dwi says:

    sis tlg konfirmasi via email yha
    aku mo tnya2 niiih

  198. fina says:

    Pak, saya juga mohon dikirimkan alamat emailnya. Mau order via email. Terima kasih..

  199. devi says:

    Gimana cara jadi reseller? Kalau ♏ªů beli untuk contoh minimal berapa? Tolong email syaratnya n caranya k coepied_vi@yahoo.co.Id. Makasih

  200. ema says:

    msh ada g” souvenir pulpen capsul & suntikan

  201. dhian says:

    Boss,,mau pesenn pmbuka botl melamin bngks plstik 100 pcs tanpa nama…cra mesennya gimn?

    • Sariful says:

      kirimkan nama penerima , alamat penerima dan no tel
      setelah itu baru kita kirim kan nota bon berikut ongkos kirim setelah pembayaran barang langsung kirim

  202. ikhsan says:

    Bos Souvenir,, Bisa minta pin bb nya?

  203. leni says:

    pulpen kapsul kalo pesan 500pc dapt harga berpa?ongkir ke batang?

  204. yuni says:

    pa kenapa saya sms gag ada balesan, saya mau order barang lagi …

  205. berlian says:

    Pak saya mau nanya, souvenir kipas yang ready stock jenis nya apa saja? saya rencana mau pesan 500 buah.

    untuk souvenir tempat perhiasan yang keramik putih atasnya ada pita2 klo saya mesen + nama + mika tujuan ke bandung kira2 berapa lama ya nyampe nya?

  206. yuni says:

    pa saya mau order souvenir pulpen kapsul 600pcs , harganya bisa kurang kan pa??

  207. Arif RH says:

    Bos, boleh minta price list untuk gantungan kunci?
    bisa order dengan desain/ motif sendiri g?

    makasih,
    Arif RH

  208. pria says:

    permisi, saya mau nanya pulpen kapsul apa ready stock? kalo ada saya pesen 700 pcs + sablon nama + bungkus berapa biaya ya? thanks

  209. Petra Rihanna says:

    gelas LU tile ikat dan sablon nama masi ada mas? harga 2.400 masi bisa kurang kah untuk pemesanan 5oopcs? kalau unuk pengriman ke serang banten kena ongkir brp??

  210. Nita says:

    gan, aku mau tanya…souvenir pulpen seleting masih ready kah…aku mau 100pcs, pemesanannya via apa ya…?

  211. lanny says:

    ada keranjang hantaran warna biru muda ? harganya berapa? mohon infonya

  212. laili says:

    Bos, kalo mau pesen
    Souvenir Gelas NHP + Tile serut + 1 Sablon Nama & Gambar @3.000
    ATAU
    Souvenir Gelas PHT + Tile serut + 1 Sablon nama & gambar @2700
    untuk pemesanan 500 pcs,
    biaya kirimnya brapa ya ke lampung kalo via dakota?

    mohon balasannya..
    terima kasih..

    • Sariful says:

      Souvenir Gelas PHT sementara habis .
      kalau ongkir mau berapa banyak ya sebab kan harus di tibang

      • laili says:

        kalo Gelas NHP + Tile serut + 1 Sablon Nama & Gambar, pemesanan 500 buah, berapa rincian biaya yang harus saya bayar (total harga barang, biaya ongkir, dan biaya peti)?
        kalo via dakota agak murah ya?

      • bim2 says:

        bang sariful nya mana ya…
        kok gak bales2…
        mau pesen nih bang :
        Gelas NHP + Tile serut + 1 Sablon Nama & Gambar, pemesanan 500 buah, berapa rincian biaya yang harus saya bayar (total harga barang, biaya ongkir, dan biaya peti)?

        • Sariful says:

          maaf saya baru buka komputer jadi baru balas
          gelas nhp atau H10 tile serut Rp 3.000 X 500 = 1.500.000
          kalau ongkir nya kirim kemana ya . biar bisa di cek harga ongkir nya
          terimakasih

  213. dell says:

    Gan mw tnya, kalo pesen cetakan gelas 500pcs ,, dpt pot ga n itu dah dpt ucp trims kasinhx g, Minta alamat emailx yh gan

  214. nurul says:

    halo bosouenir, mau tanya:
    tempat tisu saten songket + mika = 450biji
    tas mukena saten songket + mika = 400biji
    centong hitam tile ikat = 300biji
    kirim ke surabaya kira2 total semua berapa?

  215. wawa says:

    Pak, gantungan kunci motor klo
    - 400pcs pakai nama penganten: harga per piece jadi berapa?
    (kasih diskon lagi ya pak)
    - selesai nya kapan?

    tlg bales by email asap ya pak. tq

  216. riri says:

    sendok yang Rp.800 untuk 250 pcs ongkir smarinda kena berapa ya

  217. leni says:

    pak, kalo mau pesen enak lewat email atau sms? mau pesen tatakan gelas warna 1000 pcs, ke kecamatan batang kabupaten batang jawa tengah..total berapa?

  218. leni says:

    tadi sudah telpon ke karyawan bapak, suda sms pesanan tapi belum dapet balsan total dan transfer ke mana

  219. Ruwaidah says:

    Mas gambrny bs wanita berhijab?

  220. leni says:

    pak, total pesenan saya kirim via email ya?

  221. toko farid says:

    saya sudah sms pemesanan. tp belum ada jawaban. tlng di cek ya. dari toko farid

  222. bunda qutby says:

    Kalau sy pesan gelas (bahan dasar) saja nanti saya kemas sendiri apa boleh?krn sy juga jualan.minta tlog dikirimi katalog dan no yg bs dihubungi?sy domisi di surabaya.mohon info secepatnya.trims

    • Sariful says:

      bisa pesan gelas nya . memang benar biasanya para pedagang langanan saya belinya gelas yang sudah di cetak saja . dan di kemas sendiri sama dia.
      - (CS 1) No Tel (021 ) 3300 3239 , Setelah telpon , anda dapat sms ke 0813 1921 0966. untuk pemesanan nama. jenis souvenir . alamat lengkap penerima. dan total jumlah biaya,
      - (CS 2) No Tel 0812 1918 9342 , Setelah telpon , anda dapat sms ke 0878 4208 3028. untuk pemesanan nama. jenis souvenir . alamat lengkap penerima. dan total jumlah biaya,
      - (CS 3) No Tel 021 5114 3509

  223. angger says:

    mas, saya mau pesen souvenir sendok garpu tile sebanyak 300pcs, pakai nama, jadinya berapa lama ya? kalo misal request warna tile bisa ga?

  224. rafiq says:

    bapak saya mau pesan
    Ganci club bola 200 bji
    Ganci gitar 100 bji
    Ganci karet besar 100 bji
    Ganci baju 100 bji
    Bros kupu-kupu emas 100 bji
    berapa total biayanya ke amuntai HSU kalsel..?
    Tolong konpirmasikan ke no Hp ini( 085251508638) ya bapak
    trim ksh

    • Sariful says:

      Ganci club bola 200 bji X 600 = 120.000
      Ganci gitar 100 bji X 425 = 42.500
      Ganci karet besar 100 bji X 600 = 60.000
      Ganci baju 100 bji X 425 = 42.500
      Bros kupu-kupu emas 100 bji X 800 = 80.000
      Total Rp 345.000
      berat barang 3 kilo ongkir via JNE OKE 36.000 X 3 = 108.000 sampai di tujuan 7 hari

  225. evi says:

    Mas mw tnya it harga jepit kuku kecil @650,- ap harganya sudah naik?

  226. mariana says:

    Mas sy mau pesen….
    Ganci steples 100pcs
    Pulpen kapsul KW 1 100pcs
    Gunting kuku kecil 100pcs
    Ganci gendang 100pcs
    Tas kosmetik kain pur 100pcs
    Kira2 ready gk?
    Trus plus ongkir ke cibitung-bekasi berapa yaaa mas totalnya?
    Makasih

  227. mariana says:

    Owhh,berapa biaya total+ongkirnya?

    • Sariful says:

      Ganci steples 100pcs X 900 = 90.000
      Pulpen kapsul KW 1 100pcs X 1.250 = 125.000
      Gunting kuku Hati 100pcs X 1000 = 100.000
      Ganci gendang 100pcs X 650 = 65.000
      Tas kosmetik kain pur 100pcs X 1.100 = 110.000
      Total Rp 490.000
      berat barang 5 kilo ongkir via jne reguler Rp 40.000 sampai di tujuan 2 hari
      kalau via dakota 25.000 sampai di tujuan 4 hari

  228. mariana says:

    Kalau gunting kukunya diganti samma yangg. Gunting kuku love 100pcs ada…. Jadi berapa+ongkir trus saya harus transfer kemana?

  229. mariana says:

    Ԏeruss transfernya kemana? Atas nama siapa?

    • Sariful says:

      Nota bon Mariana

      Ganci steples 100pcs X 900 = 90.000
      Pulpen kapsul KW 1 100pcs X 1.250 = 125.000
      Gunting kuku Hati 100pcs X 1000 = 100.000
      Ganci gendang 100pcs X 650 = 65.000
      Tas kosmetik kain pur 100pcs X 1.100 = 110.000
      Total Rp 490.000
      ia dakota 25.000 sampai di tujuan 4 hari
      Total semua 515.000
      BCA 6330 3111 91 sariful ahmad

      tolong kirim
      Nama penerima
      alamat lengkap
      No tel

  230. mariana says:

    Saya pilih yangg dakota ajja yaaa…,jadi nti sy transfer 515000rb yaa

  231. mariana says:

    Oke nti saya transfer stelah transfer ßå®ü sy akan konfirmasi nama ή alamat saya

  232. angger says:

    Mas, kemarin aku udah tlpn ke no CS 2. aku udah pesen souvenir untuk sendok kain pur sebanyak 400 pcs. pake nama, warna dasar kain purnya ungu,, nnti prosesnya gmna ya? barang dibuat setelah aku transfer ato dimulai dulu pembuatannya.. makasih

  233. mariana says:

    Mas kalau saya transfer besok,bisa langsung dikirim gt?

  234. vivi says:

    Mas mau nanya, souvenir tempat tisu saten renda + kemasan tile (warna ungu,pink,putih tape,coklat,biru,maroon) sebanyak 700 pcs, dan souvenir gunting kuku bulat sebanyak 300 pcs, apakah barangnya ada yg ready, kalau tidak ada ready kapan adanya, tolong konfirmasi segera, saya mau mesan, trimakasih. bisa dikonfirmasi ke email atau hub. no 085263860502

  235. mariana says:

    Mas saya sudah transfer ke rek bca anda dengan nama sariful ahmad 515000
    Tolong kirim pesanan saya ke alamat ini ♈α᪪☺….
    MARIANA (A.01832/400B). PT.ASMO INDONESIA. MM 2100 Industrial Town Block FF-3,5,6. Cibitung Bekasi 17520
    085215876892
    Kalau sudah dikirim tolong no.resi Пўα̇̇̇ɑ̤̈̊ yaaa mas…

    • Sariful says:

      oke telah saya terima uang dari mariana RP 515.000 via BCA
      barang bisa kirim besok karena kalau sekarang tanggal merah jadi cargo nya libur besok saya kirim barang nya dan saya kirim no resinya ya terimakasih

  236. mariana says:

    Gimana mas berapa nomr resinya?

  237. dewi says:

    dear pak saiful

    kalo saya mau pesan tempat tissu saten renda sekitar 600 pcs + nama + bungkus tile, bisa dapat harga berapa?

    thanks

  238. dewi says:

    Dear pak saiful, kalo saya mau pesan tempat tissu saten renda + nama + bungkus tile, kira2 dapat harga berapa? Thanks

  239. syerly ade says:

    mas,ni sya tadi sudah menghubungi nomer 0812 1918 9342 dan disuruh sms saja untuk order pena kapsulnya.sya sudh sms tpi blm ada balasan.bgaimana mas?

  240. andika rahma says:

    siang pak…
    sya mau order pena kapsulnya apa masih ada?

    terimakasih…

  241. reza says:

    jual kotak mika juga ?

  242. Amel says:

    Taplak meja ready ga? Bisa sablon? Sy mau psan 500pcs

  243. Neni Setya says:

    Souvenir pembuka botol melamin harga brp ya skr ??

  244. mariana says:

    Mas paket pesenan akku belum sampe2…udahh 1 minggu…gimana

    • Sariful says:

      ia yah sudah saya cek ,sudah 5 hari barang belum sampai , biasanya 5 sampai 7 hari baru sampai. mungkin karena akses jalan lagi bermasalah banjir . mungkin 2 hari lagi barang sampai . cek resi dakota langsung ke web nya juga bisa cara ce kresi via web dakota . *2368246

  245. Neni Setya says:

    Pak saya order souvenir pembuka botol melamin 100 pcs ya, sdh dengan pembungkus plastik kan ya…

    Alamat saya ada di Denpasar Bali.

    Nanti kalo sudah slese tolong diinfo ya
    phone : 081999600002

    makasi

  246. ifa says:

    Asslmkum pak/bu..
    Mhon infox..untuk jasa pengiriman via dakota cargo k malang khususx kec.pagelaran bisa tdak ya?
    Soalx sya lht d dftar tdk tertera kota malang..

  247. novi says:

    pak mau tny, utk partai besar bisa sy order masing2 jenis 300pc. mungkin total pengambilan barang bisa sampai 5rb pc.
    untuk di jual lagi. terima ksh.

  248. andi says:

    Bos mau pesen bos

    • andi says:

      Kipas jepang polos 510
      Ganci resin 200
      Ganci pisang 100
      Ganci gitar 100
      Ganci baju klup bola 100
      Bros kayu arap 100
      Bros mawar kecil a 100
      Bros mawar kecil b 100
      Bros jilbab 100
      Ganci bel 100
      Bros bali 100
      Kaca gagang tali 100
      Kipas kertas 100
      Tatakan gelas 100
      Buku tamu renda 3
      Buku tamu biasa 4

      • Sariful says:

        Nota bon Andi

        Kipas jepang polos 500 Sudah bungkus plastik Rp 2.200 = 1.100.000
        Ganci resin 200 X 300 = 60.000
        Ganci pisang 100 X 400 * 40.000
        Ganci gitar 100 X 425 = 42.500
        Ganci baju klup bola 100 X 600 = 60.000
        Bros kayu arap 100 X 400 = 40.000
        Bros mawar kecil a 100 X 650 = 65.000
        Bros mawar kecil b 100 X 650 = 65.000
        Ganci bel 100 X 700 = 70.000
        Bros bali 100 X 650 = 65.000
        Kaca gagang tali 100 X 800 = 80.000
        Kipas kertas 100 X 1000 = 100.000
        Tatakan gelas 100 X 600 = 60.000
        Buku tamu renda 3 X 35.000 = 105.000
        Buku tamu biasa 4 X 20.000 = 80.000

  249. andi says:

    Minta total harganya pak. Kipas jepangnya dibungkus plastis satu2 ya

  250. mariana says:

    Mas pesanan saya sudah sampai…
    Terima kasih…

  251. ifa says:

    Klu order spt gelas yang rata2 bratx diatas 10 kg, ongkirx terlalu bsar..
    Klu via jne tdk da ktentuan spt dakota ya pak?
    Atau klo k malang kotax via dakota bs tdk pak?

  252. frita says:

    Pak.. Mau pesen gelas P65 tanpa tile untuk 850pcs kirim ke denpasar bali berapa total ya? Bls

    • Sariful says:

      gelas p65 cetak nama tanpa kemasan Rp 1.800
      jumlah barang 850 X 1.800 = 1.530.000
      ongkir via dakota kurang lebih 155 kilo Rp 510.000
      ongkos buat peti 5 rp 150.000
      total 2.190.000

  253. Grace Mandiangan says:

    Selamat pagi. Aku mau pesan souvenir gantung gunting kuku yang bening 400 pcs.

  254. erna says:

    assalamualaikum,

    pak,, mw tanya,, kalo penjepit foto/memo ada ga?? untuk pembelian diatas 1000 pcs hrganya brp pak? tks

  255. Nisa says:

    slmt siang pak,,
    mau psn alat pengupas buah 400 pcs, di pakai mika satu-satu. Jadi berapaan harga nya?

  256. erlin says:

    Pak, bisa sistem dropship gak? Trus kalo ada mekanismenya gimana? Thx

  257. arrum says:

    mo tanya… gmana caranya tx order barang na?

  258. Nisa says:

    Pak, sy mau psn yang pengupas buah sebanyak 200 pcs di mika plastik. Hari Jumat tgl.31/1/14 sy ambil ke tmpt bpk bisa g?
    Thanks

  259. erlin says:

    Saya tertarik denga sistem dropship, ada syaratnya gak pak? Daftar dulu atau gimana gitu?

  260. wulan says:

    Pak, mw tanya harga kipas payet untuk pemesanan 150pcs berapa ya, dan harga sudah termasuk kemasannya belum.

  261. besti says:

    Pak Sariful,

    Harga-harga yang tertera di website ini masih berlaku sampai saat ini kan pak? belum ada perubahan harga maksudnya.

  262. Fitri says:

    Pak….
    Saya tertarik sama souvenir tas yasin kain pur.
    itu harga hari ini masih sama dengan yg tertera di website.?
    kalo saya order kira2 1000-1500 piece sudah sablon nama,
    apa tas itu uda dalam bentuk dkemas.?
    berapa harganya.?

    trims

  263. isma says:

    klw ongkir ke sukabumi via JNE berapa ya pa?

  264. juli saswita says:

    mau tanya, kl mau beli kemasannya aja ada atau tdk?
    yang model box tutup mika yg biasa untk bros.
    kl ada, berapa ya harganya?

  265. juli saswita says:

    kl pesan 500 pc berapa harganya?

  266. ema says:

    saya mw tanya klo mw pesen dompet holo emas RP4000,klo dibungkus tile berapa?trus ongkirnya ponorogo berapa???pesane 1000

  267. ema says:

    maksudq holo yang RP.3000…bukan 4000.jadinya total ongkire brapa pak

  268. yeni says:

    ass.wr.wb pak, kemarin saya order via telp ke simpati, ttp tdk ada respon lanjutan, saya mau pesan sisir jengkol 115 biji apakah bisa? brp total biaya plus ongkir ke malang? no rekening brp? thanks saya tunggu infonys…

  269. rina says:

    siang bos,kmrn saya sdh email blm di balas. ini baru baca alamatnya. besok sdra saya langsung kerumah ya. minta tlg disiapkan yg 700pcs kipas jepang polos, 1000pcs box utk bros, 500pcs tempat perhiasan songket (300 kotak+200oval), dan yg lainnya yg di email.
    trims

    • Sariful says:

      kalau mau ke rumah Patokan nya pondok kopi , (di bawah jalan layang pondok kopi)
      atau halte busway penggilingan , (sebrang jalan bona, masuk kedalam)
      Alamat rumah,
      Jalan Igustingurahrai.
      Jalan Bona Rt 009 Rw 03 No 58
      Penggilingan Cakung Jak-Tim, Kode pos 13940

      • rina says:

        ok, pagi ini saudara saya langsung ke lokasi ya. saya sduah kasih no tlp n Hp yg ada diatas.mgkin klo bgg carinya, bisa tlp.trims.

        • rina says:

          bos, rincian saya jadi nya yg ini ya?
          1.500pcs tempat perhiasan songket yang kotak 300, yg oval 200
          2.100pcs gunting kuku karakter campur Dop
          3.300pcs gunting kuku kura kura
          4.300pcs magnet kulkas buah
          5.300pcs gantungan kunci karet club bola
          6.200pcs pulpen kapsul KW1 yg gantungan kunci
          7.100pcs gunting kuku kartun bening
          Tambahan:
          8.700pcs kipas jepang polos
          9.1000pcs box untuk bros
          minta tlg lgsg di packing kardus (max15-16kg/kardus)
          emailnya blm dibalas jd sekalian coment disini aja ya bos. Thanks

        • Sariful says:

          ia di sudah sampai di rumah

  270. Rahma says:

    selamat malam.

    1. apkh klo sy pesan mangkuk bola+nama+tile serut+sablon satu sisi sebanyak 500pcs apkh hrgany bs kurang dr 2600?

    2. untuk dompet koin pandan harga 1100 sudah termasuk pembungkusny/tile serut?

    3 berapa lama proses pembuatan kipas anyam pandan dan kipas batik?

    4. bagaimana format nama dan sablon utk mangkok bola? brp lama prose bres siap d ambil kesana?

    terima kasih.

    • Sariful says:

      untuk harga sudah pas, ga bisa kurang lagi
      untuk yang lain barang ready
      kalau mau pakai nama untuk mangkuk hanya nama pengantin dan tanggal saja , ga bisa pakai gambar karena lahan terlalu kecil

  271. Hanny says:

    souvenir toples mini ada gak mba? 400 pcs, pake tile.
    berapa ya?

  272. Adya says:

    Dear Bos Souvenir
    Saya mau tanya kalo pemesanan souvenir untuk 500bh ke Pontianak dengan alternatif pengiriman termurah berapa lama sampainya?

    Terima kasih

  273. ayu says:

    pemesanan selain lewat telp..kemana lg ya mas? emailnya apa ya!

  274. nee says:

    kalo gunting kuku hati, bisa minta kemasan mika plus dikasi kartu nama gak? kalo bisa, tambah berapa?
    terimakasih

  275. deni says:

    Dear Bos Souvenir

    untuk pemesanan Souvenir bros rantai 200 pcs tujuan purwakarta total harga berapa bos ?

  276. Sakinah says:

    Mas, saya mau jadi reseller gimana caranya ya?
    tolong email ke saya.. terimakasih..

  277. victorisa zaneta says:

    Pak mau pesan bros kayu kartun @400 sebanyak 200pcs
    ke Semarang kec. Gajahmungkur.

    Bisa pak?

  278. lala says:

    Klo jepitan kuku kecil 100 pcs, berapa ongkir x (dakota) ke banjarmasin??

    thx

  279. kiki says:

    Pak order 100 pc tasbih batu, 100 pc gantungan pulpen,
    100 pc gunting kuku hati. Saya di cileungsi. Jd berapa ya?

    • Sariful says:

      100 pc tasbih batu, X 1300 = 130.000
      100 pc gantungan pulpen, sementara habis adanya yang tanpa gantungan kunci Rp 1.050
      100 pc gunting kuku hati. X 1000 = 100.000
      Total 230.000
      berat barang 5 kilo Rp 40.000

      • kiki says:

        Ya sudah tidak apa pulpennya tanpa gantungan, jadi berapa+ ongkir? Pesan disini aja atau
        Tetap harus telpn dulu? Transfer kemana. Thanks

        • Sariful says:

          kalau mau telpon nanti beli nya via telpon sama M Rois.
          kalau mau beli di sini langsung sama saya.

          Nota bon Kiki
          100 pc tasbih batu, X 1300 = 130.000
          100 pc pulpen, X 1.050 = 105.000
          100 pc gunting kuku hati. X 1000 = 100.000
          Total 335.000
          ongkos kirim vi jne reguler 6 kilo X 8000 = 48.000
          total semua 383.000
          rekening bca 6330 3111 91 sarifula ahmad
          tolong kirim alamat lengkap no tel

  280. kiki says:

    Pak, sudah TT ya td siang. Tlg di check dan segera dikirim. Thanks

  281. sukma says:

    dear bos souvenir
    boleh beli sample nya dulu tidak untuk Kaca gagang ?

  282. DEVI says:

    maaf pak, saya mau tanya. resi pengiriman saya tdk bisa dicheck dr internet, apa ada nomor yg salah ya pak? atas nama devi amara. pengiriman ke solo hari ini.terimakasih,

    • Sariful says:

      kalau di kirim hari ini bisa di cek nya nanti malam atau besok , kalau barang sudah sampai pusat.
      kalau masih di tempat pengiriman barang ( cabang ) belum bisa.
      jangan khawatir barang pasti sampai
      terimakasih

  283. lala_cha says:

    Bos Souvenir,

    Kalo pesan 600 pcs :
    - Bros kupu2 emas perak 100 pcs
    - Gunting kuku kecil 200 pcs
    - Gantungan kunci kristal 100 pcs
    - Gantungan kunci baju 100 pcs
    - Gantungan kunci gitar warna warni 100 pcs

    Brg x ready gak ??
    Total harga x brp ya + ongkir ke banjarmasin selatan ??
    Dpt diskon yaa..

    Mksh ^_^

    • Sariful says:

      - Bros kupu2 emas perak 100 pcs X 800 = 80.000
      - Gunting kuku kecil 200 pcs ,,Habis
      - Gantungan kunci kristal 100 pcs X 600 = 60.000
      - Gantungan kunci baju 100 pcs X 425 = 42.500
      - Gantungan kunci gitar warna warni 100 pcs X 425 = 42.500
      harga pas
      berat 3 kilo kirim via jne reguler Rp 90.000

      • lala says:

        Gunting kuku kecil x kapan yaa stock x ada ??

        Klo ongkir via mex ke banjarmasin selatan bs gak ?? brp ya??

        • Sariful says:

          gunting kuku kecil ada besok baru sampai taoi harganya sekarang 800 mau gaya
          kalau ke banjarmasin selatan via jne Rp 30.000 per kilo
          kalau via mex Rp 16.000 per kilo

          • lala_cha says:

            Owh hargax naik ya.. Kalo bgitu pesan 600 pcs :
            - Bros kupu2 emas perak 200 pcs
            - Gunting kuku kecil 100 pcs
            - Gantungan kunci kristal 100 pcs
            - Gantungan kunci baju 100 pcs
            - Gantungan kunci gitar 100 pcs

            Totalx brp + ongkir via mex ke banjarmasin selatan ??

            Transfer x gmn ya ??

            Order utk senin…brg x msh ready kan ??

            Trims..

          • Sariful says:

            Nota bon lala
            - Bros kupu2 emas perak 200 pcs X 800 = 160.000
            - Gunting kuku kecil 100 pcs X 800 = 80.000
            - Gantungan kunci kristal 100 pcs X 600= 60.000
            - Gantungan kunci baju 100 pcs X 425 = 42.500
            - Gantungan kunci gitar 100 pcs X 425 = 42.500
            Total barang Rp 385.000
            Berat barang 4 kilo X 16.000 = 64.000 Via MEX
            Total semua Rp 449.000

            No rek BCA sariful ahmad 6330 3111 91

  284. Rifat says:

    Saya mau pesan 100pcs Souvenir Gantungan Kunci Pulpen Karbiner, apa sudah termasuk sablon nama? Mohon info segera.

  285. erlina says:

    sy mau order tatakan gelas warna campur Hrga 600 pesen 100 pc
    gantungan kunci gendang hrga 650 pesen 100 pc.
    dikirim k cirebon
    jd totalnya brapa?

  286. atha says:

    mas mw tanya klo mau pesan ouvenir gelas P 65 + sablon nama + tile ikat bunga kecil Rp : 2.550 pesan sekitar 400pc alamat di Kupang – NTT pengiriman JNE itu kira2 total semua kena brp ya mas ??

    trus brgnya ready ga tu ?? atw klo mesen kira2 brp lama proses buatnya ya ??? klo misalnya kita acra nya bulan MEI 2014 .

    thx :)

    • Sariful says:

      kalau pembuatan 1 bulan setelah Dp
      berat barang kurang lebih 65 kilo , nanti kirim bukan via jne karena mahal, kita cari cargo yang lebih murah dan aman

      • atha says:

        ooo gt ya mas , trus itu ky bgt nnt gimana ya takut pecah seh hehehe klo misal ada yg pecah gimana ??? itu tanggung jawab siapa ya ??

        trus kalo Souvenir Kipas Jepang Warna + Nama + bungkus Tile Rp 2.850 itu nama itu di cetak di kertas kecil gt ya ?? atw di cetak di gagang kipasnya ??

        thx :)

        • Sariful says:

          kalau barang takut pecah lebih baik jangan bentuk gelas.
          tapi saya setiap hari kirim gelas keluar oulau belum pernah ada yang complain karena packing barang pakai peti
          kipas jepang di cetak di gagang kipas
          tapi kipas jepang warna sementara habis yang ada kipas jepang natural

          • atha says:

            ooo gt ya :)

            oke deh mas tp cb nnt di carikan kira2 jasa pengiriman apa yg murah ya mas ?? :)

            oke deh mas sy cb konsult dulu ama org rumah gimana2 trus klo contoh kipas jepang natural yg mana ya ???

          • Sariful says:

            kipas jepang natural itu kipas jepang polos , kalau kipas jepang warna kan gagang nya doang yang berwarna tapi kalau kipas jepang polos gagang nya natural

          • atha says:

            kipas yg natural itu maksdnya yg judul kipas jepang polos Rp. 2100 itu ya ??

            ohya mas sori tanya lg neh :) tulis nama itu klo udah di gagangnya berarti dibungkus tile trus itu ga ada kertas lagi ya untuk tulisan terimakasi/mohon doa restunya gt ??? :) thx

          • Sariful says:

            kalau kartu ucapan itu biasanya dapat gratis dari undangan bukan dari souvenir

  287. pebri andani says:

    Pak, mau tanya,
    Saya mau pesen kain tile ikat bunga nya aja bisa gak,brp per pcs nya,soalnya saya mau bungkus sendiri,,
    Sama saya mau pesen stiker transparan yang buat di tempet di mangkuknya
    Ukuran mangkuk saya :
    -Diameter mangkuk atas 9 cm
    -tinggi mangkuk 4,2 cm
    -diameter mangkuk bawah 8,2 cm
    Mohon d bls via email aja y pak, biar gampang :)
    Terima kasih,

  288. atha says:

    mas aq bisa minta no tlpn ga ?? tp yg simpati ada ga ya klo bisa makasih :)

    • Sariful says:

      - (CS 1) No Tel (021 ) 3300 3239 , Setelah telpon , anda dapat sms ke 0813 1921 0966. untuk pemesanan nama. jenis souvenir . alamat lengkap penerima. dan total jumlah biaya,
      - (CS 2) No Tel 0812 1918 9342 , Setelah telpon , anda dapat sms ke 0878 4208 3028. untuk pemesanan nama. jenis souvenir . alamat lengkap penerima. dan total jumlah biaya,
      - (CS 3) No Tel 021 5114 3509

  289. atha says:

    ohya sekalian mas mw tnya klo Souvenir Tempat perhiasan printing + nama stiker + mika Rp 3.500 itu klo di liat dari gambarnya itu dari keramik gt ya mas ??? bukan ky kardus gt kan ?? thx di tunggu balasannya ya mas dari Kupang NTT neh :) thx

  290. joe says:

    mas mau tanya masing” harga kipas + sablon nama+ packaging mika, masing” hargannya brp ya untyk pemesanan 500 pcs,
    kalo boleh kirim email ya: jo.cavalera@yahoo.com
    thx

    • Sariful says:

      Oke via email

      • Sariful says:

        alamat email nya salah jadi ga bisa masuk
        Souvenir Kipas Bodir Hitam Rp : 4.000
        pakai Nama + Rp 200 per pcs minimal pesan 300
        pakai mika + Rp 900
        Souvenir Kipas Bodir payet Hitam Rp :4.300
        pakai Nama + Rp 200 per pcs minimal pesan 300
        pakai mika + Rp 900
        Souvenir Kipas Jepang Polos Rp :2.100
        pakai Nama + Rp 200 per pcs minimal pesan 300
        pakai mika + Rp 700
        Souvenir Kipas Spanyol Hitam KW 1 Rp 3.700
        pakai Nama + Rp 200 per pcs minimal pesan 300
        pakai mika + Rp 900

  291. one says:

    bosouvenir mau tanya buat pengupas buah apa bisa skalian sablon/cetak nama nya? n harga brp? trimakasih

  292. pebri andani says:

    Pak, apa sudah sampai contoh mangkuk yang saya mau pesan tile ikat kemarin, jadi gi mna pak

  293. vina says:

    mas mau tanya dunk untuk ongkir ke tanjungpandan – belitung berapa ya?

    makasih ^^

  294. nuha says:

    Pak,kalo pembuatan souvenir sendok kain pur dengan nama 300 buah,butuh waktu berapa lama?

  295. puput says:

    mau tanya tasbih batu+bungkus plastik hrga brpa klo beli 200 buah? dan bungkus plastiknya ada tulisan made in cina ga?

  296. Sariful says:

    kalau beli sempel kaga bisa
    kalau hari minggu libur
    tapi kalau toko buka tiap hari di pasar jatinegara

  297. tika says:

    siang mas….saya ad email….tolong di cek….trims

    • Sariful says:

      oh ia barang nya lagi di siapin dulu . karena banyak sekali jadi harus di cek kalau sudah selesai pasti saya kirim email lagi
      terimakasih

  298. acieh says:

    ms….klo sy mo order tasbih kayu plat tanpa mika 350 pcs & tasbih kayu 99 plat sebanyak 50 pcs, brp lama y? klo kirim ke cilacap jd brp Rp? thx…

    • Sariful says:

      tasbih kayu tanpa kemasan Rp 1300 X 350 = 455.000
      Tasbih 99 Rp 2.500 X 50 = 125.000
      ongkos kirim via jne Rp 75.000

      • PUTRI says:

        mau tanya untuk gelas yg harga Rp. 1900 untuk kemasannya bisa diganti pake plastik gak??

      • acieh says:

        klo ready sy pesan skrg gan. klo barang blm ada, kira-kira ready kapan? tolong sy dikabari via email. tq….

        • Sariful says:

          barang ready

          • acieh says:

            minta no rekening bca sama no hp gan. tak transfer pake m-banking gan.

          • Sariful says:

            nota bon acieh

            tasbih kayu tanpa kemasan Rp 1300 X 350 = 455.000
            Tasbih 99 Rp 2.500 X 50 = 125.000

            mau bikin nota bon via email apa di sini ya apa mau bikin nota bon via tel SMS ?
            - (CS 2) No Tel 0812 1918 9342 , Setelah telpon , anda dapat sms ke 0878 4208 3028. untuk pemesanan nama. jenis souvenir . alamat lengkap penerima. dan total jumlah biaya,

          • acieh says:

            minta no rekening gan, tak transfer pke m-banking. Barang kirim ke :

            ASIH SUPRAPTI AGUSTINA
            d/a Politeknik Cilacap
            Jl. Dr. Soetomo, Sidakaya
            Cilacap 53212 Jawa Tengah

          • Sariful says:

            nota bon acieh
            tasbih kayu tanpa kemasan Rp 1300 X 350 = 455.000
            Tasbih 99 Rp 2.500 X 50 = 125.000
            ongkos kirim jne 15.000 per kilo X 8 = 120.000
            total 700.000
            no rek bca sariful ahmad 6330 3111 91
            alamat penerima

            ASIH SUPRAPTI AGUSTINA
            d/a Politeknik Cilacap
            Jl. Dr. Soetomo, Sidakaya
            Cilacap 53212 Jawa Tengah

  299. acieh says:

    klo ready sy pesan skrg. klo blm ada kira-kira barang ada kapan/berapa lama? thx

  300. PUTRI says:

    Gelas P65 Klo di Bungkus pake plastik harganya jadi berapa klo mau pesan 300 pcs

    Thanks

  301. ikhsan says:

    bang mau pesen kipas pandan 500pcs dan pembuka botol emas perak 200pcs, dan kirim barang ke cimahi bandung kena berapa? cara pemesanan online gimana?

    • Sariful says:

      berat barang 14 kilo kirim via jne reguler Rp 140.000 sampai di tujuan 2 sapai 3 hari
      berat barang 14 kilo kirim dakota Rp 45.000 sampai di tujuan 5 sapai 8 hari
      kipas pandan 500pcs X 1100 = 550.000
      pembuka botol emas perak 200pcs X 800 = 160.000

  302. UCHY says:

    mas saya mau souvenir yang pembuka botol sama kipas spanyol kw 1 ,, saya beralamat di palembang,

  303. m.fadilah says:

    pak bos bisa gak jadi reseller soalnya ditempat ane masih jarang ada toko suvenir..saya berharap bisa jadi reseller..maksih banyak sebelumnya

  304. ikaa rosanevi says:

    Pak, saya mau order Souvenir kaca gliter 300pcs + souvenir gantungan kunci karet club bola 300pcs .. total harganya jd brp?? Pengiriman jakarta selatan.
    Terimakasih

    • Sariful says:

      Souvenir kaca gliter 300pcs X 2.300 = 690.000
      ouvenir gantungan kunci karet club bola 300pcs X 600 = 180.000
      berat barang 13.kilo
      kirim via dakota Rp 22.000 sampai di tujuan 5 sampai 7 hari
      kirim via wahsna Rp 52.000 sampai di juan 3 sampai 4 hari
      kirim via JNE Rp 104.000 sampai di tujua 2 atau 3 hari

  305. eci says:

    mas saripul…..saya minta rincian nya yaaa…. kirim ke email saya biar bs saya transfer total bayar saya…… tks ya …..

  306. ajie says:

    Pak, untuk bingkai foto kayu apakah masih produksi..kalo dikirim ke bandung brp ongkir.untuk pesanan bros kupu2 dan ongkir brp totalnya. Dan transfer ke rekening mana.
    Terimakasih

  307. indry says:

    pak saya dari tarakan kaltim, yang order cermin gagang 600 buah, sdh sy trnsfer pagi ini ke rek a/n kholifah 768rb ya..

    • Sariful says:

      kalau sudah transfer pasti barang langsung di kirim
      mohon konfirmasinya via telpon , atau sms saja
      karena pesan nya kan via telpon ,

  308. vhe saputro says:

    pak,saya sms kok ga direspon2.saya tlp ga diangkat2.tolong itung jumlah ongkir ke kubu raya (pontianak) pke ekspedisi paling murah aja pak.say biar hari ini saya lunasi kekuranganya.kemarin saya sms katanya hari ini sdh kelar orderan saya(dompet holo 100pcs dan tempat perhiasan 200pcs).fast respon ya pak…klo costumer saya puas dg barangnya nanti bs order lbh byk lagi.makasih

  309. fatma says:

    Pak, pesanan saya apakah sudah dikirim? Email saya belum drespon.

  310. Shelly says:

    Kalo mau pesan Souvenir pengupas buah sebanyak 200 Pcs ke Palembang Via JNE totalnya plus ongkir berapa ya???
    Tks

  311. Juis Ju says:

    Apakah bisa order dengan ketentuan dari bahan pulpen pilihan saya + pad print ? tolong balas ke email saya..

  312. agung says:

    gan, ane mo pesen tasbih kayu plat tanpa kemasan Rp 1300 sebanyak 350pcs dan Tasbih 99 Rp 2.500 sebanyak 50pcs.
    kirim via dakota ke Petogogan Kebayoran Baru Jakarta Selatan
    total jd berapa gan?

  313. rina juliastini says:

    Gan mau tanya kalo bikin gelas ukuran 14 X 6,5 packaging mika bertali quantity 500 berapa harga per pieces

  314. ika says:

    kalau kirim ke palembang ongkir nya berapa??

  315. Dhifa says:

    Dear bos souvenir,

    Saya mau pesan Souvenir Tas Kain Pur Pita Besar sebanyak 90 pcs kapan jadi ya? mau dipakai tanggal 27-April-2014.
    Harga satuan berapa ya? terima kasih.

  316. Anzari says:

    Saya mau pesan pena kapsul kw1 500 pcs + padprint kirim ke pekanbaru berapa bos..?

    Mau nanya,,ada jual pena bentuk tulang..?

  317. fitri says:

    Souvenir Tas Kain Pur Pita Besar
    Souvenir tas, Souvenir Tas Kain Pur Pita Besar
    Souvenir Tas Kain Pur Pita Besar : Rp 2.700,- / buah
    Order Minimum:60 barang
    Berat Kemasan:42 gr
    ditambah tulisan sablon tulisanya.
    “terima kasih atas Doanya
    Tujuh Bulanan ”
    fitri & agung

    jadinya harga per pcs berpa ya mas?

  318. destianti says:

    Sore pak.. saya tertarik jadi reseller nech..
    Ada beberapa hal yg mau saya tanyakan. Td sudah tlp ke semua nomer yg tertera, tp ga ada jawaban.

    1. Ada katalog barangnya ga?
    2. Untuk pemberitahuan barang yg update dan out of stok bagaimana?
    3. Ada sample barang yg bisa dibeli (satuan atau lusinan) untuk display saya?

    Terimakasih sebelumnya..

    • Sariful says:

      kalau telpon nya jam 12 sampai jam 1 kaga di angkat karena lagi pada istirahat
      untuk katalog saya ga punya
      barang ready dan update
      tapi saya ga jual sempel

  319. anzari says:

    Pekanbaru kec.rumbai pesisir..

  320. maya apriyani says:

    maaf mas tadi saya telephone tapi malah disuruh sms ajj, padahal saya mau tanya masalah harga.

  321. maya apriyani says:

    mas tadi saya sudah pesan dan dapat konfirmasi dari bos souvenir, klo saya transfer hari senin apa bisa?
    tolong dikonfirmasi ya mas

  322. iefa says:

    mas,kipas bordir payet hitam itu warna kainnya hitam semua atau campur? kalau 1 warna saja boleh? berapa ongkir ke surabaya? trims

  323. rofia says:

    Pak, minta no hp, kalau ada sekalian pin bb nya..thanks

    • Sariful says:

      No Tel 0812 1918 9342 , Setelah telpon , anda dapat sms ke 0878 4208 3028. untuk pemesanan nama. jenis souvenir . alamat lengkap penerima. dan total jumlah biaya,

  324. helena says:

    bisa minta dikirimkan daftar harga terbaru yg berlaku sampai akhir tahun 2014 ini utk semua aneka souvenir utk wedding ?

    terima kasih

  325. Monita says:

    selamat siang pak..

    pak boleh tanya? kalau request untuk desain bisa ngga pak? hanya menambahkan logo saja..

    untuk tile ukuran 8cm (tinggi, dari bawah sampai batas kerut) x 6 cm sebanyak 2.400pcs berapa harganya pak?

    untuk tile ukuran 13cm (tinggi, dari bawah sampai batas kerut) x 2 cm sebanyak 2.400pcs berapa harganya pak?

    ditunggu balasannya ya pak..
    terima kasih sebelumnya,

Leave a Reply