Bos Souvenir

Bos Souvenir Pernikahan, Souvenir Sunatan dan Souvenir Ulang tahun. pusat grosir Souvenir pemasok Souvenir jatinegara, asemka, jakarta daftar harga grosir murah, mewah,

Cara order

Anda dapat menghubungi kami lewat telpon , Atau datang ke alamat kami.
pilih barang yang ingin anda pesan, lalu hubungi kami . apa bila anda membayar dengan transfer , anda harus langsung konfirmasi bahwa anda telah transafer dengan nama barang yang anda pesan, atau anda beli .
kirim kan alamat lengkap , nama penerima barang , dan no tel peneima.
Harga Belum Termasuk Omgkos kirim
Kami selalu menjaga kepercayaan pembeli Kenyamanan Anda tujuan Kami
buka dari hari senin sampai sabtu jam 8.20 – 11.50 dan  jam 1.10 sampai 4.50

Alamat rumah, www.bosouvenir.com.

Jalan Igustingurahrai.
Jalan Bona Rt 009 Rw 03 No 58
Penggilingan Cakung Jak-Tim, Kode pos 13940

– (CS 1) No Tel (021 ) 3300 3239 ,  Setelah telpon , anda dapat sms ke 0813 1921 0966. untuk pemesanan nama. jenis souvenir . alamat lengkap penerima. dan total jumlah biaya,
– (CS 2) No Tel 0812 1918 9342 ,  Setelah telpon , anda dapat sms ke 0878 4208 3028. untuk pemesanan nama. jenis souvenir . alamat lengkap penerima. dan total jumlah biaya,
– (CS 3) No Tel 021 5114 3509
(Sariful , Ibu Sabilah, Rois,wasti Saiful anwar) Waktu jam telpon Jam 8 pagi Sampai jam 5 Sore . ( jam 12 siang sampai jam 1 siang jam istirahat )

lokasi rumah saya

Alamat toko. (buka setiap hari)
Toko Sabilah 1 : Lt basement ACT, 192 , 193 , 194
Pasar jatinegara jakarta timur

Toko sabilah 3 : Lt Basement BKS , 160
Pasar Jatinegara jakarta timur

 

Bagi anda yg berada jauh dari tempat kami, kami dapat membantu solusinya Dengan cara mengirim barang lewat jasa pengiriman
Seperti : JNE ,
Dakota , &
Mex barlian
JNE , Untuk layanan ini ada 3 paket yaitu : paket JNE YES , JNE reguler, JNE oke
Dakota , untuk layanan Ini cukup murah
Mex berlian, juga cukup murah,
Anda dapat memilih salah satu jasa pengiriman ini,
dan bila anda ingin tahu berapa biaya yang akan di keluarkan anda dapat mengunjungi salah satu jasa pengiriman lewat Web: JNE, Dakota Mex berlian, Kalau anda ingin mengetahui berapa besar biaya pengiriman barang dari jakarta ketempat anda melalui JNE klil disini tulis kan alamat kecamatan anda & berapa berat barang yg ingin di kirmkan

Bagi anda yg ingin mengetahui berapa besar ongkos kirim  yang di ke luar kan , anda bisa klik gambar di bawah ini.  ini adalah ongkos kirim dari jakarta ke tempat anda Via DAKOTA CARGO . apa bila nama tempat anda dari surabaya cari hurup S , apa bila dari jogja cari hurup J, Danseterusnya.

contoh

Ongkos kirim 5 Kgp (5 kilo gram pertama) KGS  (kilo gram selanjut nya) contoh berat barang 12 Kilo ke tangerang , 5 Kilo pertama Rp 25.000, kilo selanjutnya Rp 1.600 = berat barang 12. kg ,  5 kg  Rp 25.000 + 7 kg X 1.600 = 11.200.     25.000 + 11.200 = 36.200 Ongkos kirim ke tangerang dengan berat 12 kilo adalah Rp 36.200

Ongkos kirim via DAKOTA CARGO

Nama Kota

5 KGP

KGS

Nama Kota.

5 KGP.

KGS.

AJIBARANG

45.000

4.100

CILUAR

40.000

3.000

AMBARAWA

45.000

4.100

CIMAHI

40.000

3.300

AMPEL

45.000

4.100

CIMAMERE

40.000

3.300

ARJAWINANGUN

45.000

3.550

CIOMAS

40.000

3.000

BALARAJA

40.000

3.000

CIPARAY

40.000

3.300

BANDUNG

25.000

1.600

CIPUTAT

25.000

1.600

BANDUNGAN

45.000

3.150

CIREBON

30.000

2.150

BANGSRI

45.000

4.950

CISAAT

40.000

3.300

BANJARAN

40.000

3.300

CISARUA

40.000

3.000

BANTUL

45.000

4.100

CITEUREP

40.000

3.000

BANYUBIRU

45.000

4.100

CIWIDEY

40.000

3.300

BATANG

45.000

4.100

COMAL

45.000

4.100

BATANGAN

45.000

4.950

DEMAK

45.000

3.100

BATUJAJAR

40.000

3.300

DEPOK

25.000

1.600

BAWEN

45.000

4.100

DUKUH TURI

45.000

4.100

BEDONO

45.000

4.100

DUKUH WARU

45.000

4.100

BEKASI

25.000

1.600

GANDRUNG-MANGU

45.000

4.100

BOGOR

25.000

1.400

GEMPOL

45.000

4.950

BOJA

45.000

3.100

GOMBONG

45.000

4.100

BOYOLALI

45.000

4.100

GRESIK

45.000

4.950

BREBES

45.000

4.100

GUNUNG JATI

45.000

3.550

BRINGIN

45.000

4.100

INDRAMAYU

45.000

3.550

BRINGIN

45.000

4.100

JAKARTA

25.000

1.600

BUMIAYU

45.000

4.100

JATINANGOR

40.000

3.300

BUMI-JAWA

45.000

4.100

JATINEGARA/TEGAL

45.000

4.100

BUNTU

45.000

4.100

JEPARA

45.000

4.950

CAMPEA

40.000

3.000

JERUKLEGI

45.000

4.100

CIANJUR

40.000

3.300

JOGJAKARTA

30.000

2.650

CIAPUS

40.000

3.000

JONGGOL

40.000

3.000

CIAWI (BOGOR)

40.000

3.000

JUWANA

45.000

4.950

CIBADAK

40.000

3.300

KADIPATEN

45.000

3.550

CIBINONG

40.000

3.000

KAJEN

45.000

4.100

CIBITUNG

25.000

1.600

KALASAN

45.000

4.100

CIDAHUNG

40.000

3.300

KARANG AMPEL

45.000

3.550

CIKAMPEK

25.000

1.600

KARANG GEDE

45.000

4.100

CIKARANG

25.000

1.600

KARTASURA

45.000

4.100

CIKIJANG

40.000

3.300

KAWUNG NGANTEN

45.000

4.100

CILACAP

45.000

4.100

KEBAK KRAMAT

45.000

4.100

CILEDUG

25.000

1.600

KEBUMEN

30.000

2.650

CILEUNGSI

40.000

3.000

KEDUNG BANTENG

45.000

4.100

CILEUNYI

40.000

3.000

KENDAL

45.000

3.100

CILIMUS

45.000

3.550

KLAMPOK

45.000

4.100

KLEPU

45.000

3.100

SALATIGA

30.000

3.150

KOPENG

45.000

4.100

SAMPANG

45.000

4.100

KOTA GEDE

45.000

4.100

SAYUNG

45.000

3.100

KRAMAT

45.000

4.100

SEMARANG

30.000

2.650

KRIAN

45.000

4.950

SIDOARJO

45.000

4.950

KROYA

45.000

4.100

SLAWI

45.000

4.100

KUDUS

35.000

3.450

SLEMAN

45.000

4.100

KUNINGAN

45.000

3.550

SOKORAJA

45.000

4.100

LASEM

45.000

4.950

SOLO

30.000

2.650

LEBAKSIU

45.000

4.100

SOREANG

40.000

3.300

LEMBANG

40.000

3.300

SUKABUMI

25.000

1.950

LEUWI LIANG

40.000

3.000

SURABAYA

35.000

3.400

MAJALAYA

45.000

3.550

SURODADI

45.000

4.100

MAJALENGKA

45.000

3.550

SURUH

45.000

4.100

MAJENANG

45.000

4.100

Talang

45.000

4.100

MAOS

45.000

4.100

Tambak

45.000

4.100

MARGASARI

45.000

4.100

TANGERAN

25.000

1.600

NAGREK

40.000

3.300

TARUB

45.000

4.100

PADALARANG

40.000

3.300

TAYU

45.000

4.950

PAGER GARANG

45.000

4.100

TEGAL

30.000

2.650

PALIMANAN

45.000

3.550

TIRTA

45.000

4.100

PALUR

45.000

4.100

TUBAN

35.000

3.400

PANGKAH

45.000

4.100

TULIS

45.000

4.100

PARANG TERITIS

45.000

4.100

UNGARAN

45.000

3.100

PATI

45.000

4.950

WANAREJO

45.000

4.100

PEKALONGAN

30.000

2.650

WANGON

45.000

4.100

PEMALANG

45.000

4.100

WARUREJO

45.000

4.100

PETARUKAN

45.000

4.100

WATES

45.000

4.100

PLERET

45.000

3.550

WELERI

45.000

3.100

PLUMBON

45.000

3.550

WIRADESA

45.000

4.100

PORONG

45.000

4.950

WONOSOBO

45.000

4.100

PRAMBANAN

45.000

4.100

PURWOKERTO

30.000

2.650

PURBALINGGA

45.000

4.100

RAWALO

45.000

4.100

PURWAKARTA

25.000

1.600

REMBANG

45.000

4.950

PURWODADI

45.000

4.950

Categories: Uncategorized

1,234 Responses so far.

  1. Ayu says:

    Dear Bpk Saripul,

    Selamat pagi.
    Saya mau tanya tentang souvenir gelas GM + Tile serut + Sablon nama & gambar.
    Proses pembuatan berapa lama ya ?
    dan harga untuk 300pcs apakah masih bisa diskon ?

    Saya tuggu onfonya.

    Regards,
    Ayu

    • Sariful says:

      Untuk gelas Gm proses pengerjaan 2 minggu untuk warna tile bisa pilih warna untuk gelas punya 2 warna . warna biru bening & warna bening untuk pilih gambar saya kirim lewat email tapi kalau bisa Sis datang ke rumah
      untuk harga tidak bisa kurang harga pas

  2. Dwi says:

    Dear Bpk Sariful/Ibu Sabilah

    mohon untuk konfirmasi no.resi JNE kiriman a/n Dwi Lestari kota tujuan balikpapan

    Terima kasih

  3. dessi says:

    Dear bpk / Ibu .
    U/ Souvenir tas yasin saten songket jika pilih warna kira2 butuh brp lama ?
    Trus kl lengkap sablon , jika saya mau menambahkan gambar penganten muslimah bisa kah ? Kl pesan 500 pcs apakah ada potongan harga ?

    Trimakasih

    • Sariful says:

      Kalau pesan warna kurang lebih 3 minggu karna tukang ptong kain saya lagi pulang kampung tapi kalau warna seadanya bisa cepat bisa 8 hari kalau mau pakai gambar bisa

      • dessi says:

        Oooh gt , iya gpp pa , biar sy ada gambaran , Sy jg ndak buru2 kok . Paling nanti kl sdh penentuan tgl baru sy kabari bpk lg . Oh ya gambarnya penganten muslimnya bpk ato saya yg menyediakan ?

  4. andri says:

    mau nanya soal pembayaran kalau aq pesan sekarang atau besok bisa ga aq bayar’a pas pengambilan barang????
    terimakasih

  5. vicky says:

    mas,kalo aq pesen kipas siang ini kira2 kapan aq bisa ambil??
    +cetak nama+plastik
    terimakasih..^^

    • Sariful says:

      Kipas nya berapa banyak . kalau pakai sablon nama minimal 300 pcs selesai 7 hari , kalau tanpa nama bisa langsung kirim

  6. Permisi Klo mau pesan kaca gagang 50 pcs dan bros bali 5o pcs bisa gak ya??? trims

  7. tina says:

    Saya mau pesan kaca cermin koreanya, boleh tau ukuran cerminnya ya??, saya berdomisili di Surabaya

  8. Sariful says:

    saya ga bisa bikin model lagi karna lagi bayak kerja’an ma’af ya saya harap bos bisa paham

  9. mela oktaviani says:

    Pak mau tanya.. Kalo harga mangkok bola uyang tile 2500/pcs bisa turun harga ga?? Saya mau pesen sekitar 3500…

  10. ilham budi says:

    Pagi Pak Saripul/Ibu Sabilah

    Apakah bisa beli ecer gunting kuku sebanyak 3 pcs type karakter bening dan kaca cermin sebanyak 2 pcs type Gliter?
    Untuk melihat dulu barangnya.

    Mohon alamat emailnya? ,karena saya akan email bentuk gunting kuku yang saya inginkan (3 karakter gunting kuku) dan 2 jenis kaca cermin yaitu bentuk love dan bulat
    Apabila ada No Rekening Bank Mandiri atau BRI mohon infonya juga?

    nanti apabila sudah sesuai, kami langsung order dalam jumlah banyak

    • Sariful says:

      bentuk souvenir sudah campur ga bisa pilih & barang souvenir gunting kuku karakter campur sudah tinggal sedikit, dan barang yg masuk hari ini gunting kuku karakter nya tidak campur hanya bentuk kumbang, kalau kaca gliter masuk juga hari ini. bentuknya campur juga jadi ga bisa pilih bentuk harus campur

  11. henny says:

    pak mau tanya, kalo pesennya lewat online aja bisa gak atau lewat sms aja….

  12. dody says:

    Selamat malam, mau tanya pak,
    untuk souvenir pulpen gantungan carabiner saya mau order + logo usaha qty 100pcs bisa gak ??? mohon info ke email saya pak.. terima kasih

  13. toko SB jatinegara says:

    Bos tambah kipas jepang 2 dus, kipas spanyol putih 3 dus, kipas spanyol hitam 1 dus kipas bordir putih 5 dus. bb nya tambah 2 dus . tasbih kayu 1 karton tasbih bstu 6 karton tolong di siapin

  14. arin says:

    Dear Pak Saripul/Bu Sabilah
    Saya mau pesan souvenir tas yasin batik 100 pcs dan souvenir tas kain pur pita besar 70 pcs. Kira-kira jika pesan sekarang, bisa dikirim kapan ya?

    • Sariful says:

      Kalau barang siap kirim tapi warna tas pita besarnya tinggal ada warna merah tapi tas yasin batik bisa campur

  15. Dina says:

    Pak mau Tanya, kalau pesan tas yasin batik aja 100pc. Kira2 bs dikirim kapan? Warnanya yg msh tersedia skrg apa aja?

    • Sariful says:

      Warna yg ada coklat gold & ping. bisa kirim besok karna sekarang hari minggu yg kerja di rumah lagi libur

  16. vina says:

    dear pak sariful
    saya vina darikebayoran lama,,,ingin bertanya..

    jika saya ingin pesan mangkok tile ikat kode B 433 tapi hanya 100 pcs bisa tidak?

    • Sariful says:

      Bisa tapi berhubung pengambilan di bawah minimal kena kos minim Rp 25.000 ( 100 x 2.500 = 250.000 + 25.000 = 275.000 )

      • vina says:

        boleh pak,gpp..kena 25.000 ,,
        tp harga 2500 sudah trmasuk sablon nama kan?

      • linda says:

        Mas tolong bantu alamatnya klu dr arah cililitan saya ikutin mobil angkot no brp jurusan mana trus bernti dimana

        • Sariful says:

          Kalau dari ci lilitan naik metro mini 58 jurusan pasar perumnas kelender. turun di terminal pasar perumnas lalu naik koasi turun di gg musolah samping jalan layang pondok kopi . lalu nyebrang rel kereta , tanya sama orang di situ rumahnya bang ipul bos souvenir sudah dekat

  17. muliani says:

    Kalo mau pesan cermin korea untuk 500 biji gmn??

    • Sariful says:

      cermin korea stok banyak , kalau mau pesan bisa datang kerumah (kalau tinggal di jakarta) kalau enggan berpergian telpon atau kirim email tulis alamat lengkap . lunasi pembayaran via bca barang langsung di kirim ( harga barang belum termasuk ongkos kirim )

  18. fitri says:

    sy mau pesan Gunting Kuku Bulat Tiga fungsi sebanyak 1000, harganya bisa kurang ga?
    makasih..

  19. she says:

    mau nanya itu cermin yg kaca gagang klo psn 100 buah. ongkir ke indramayu kota berpa? jne yg oke aja. jd total semuanya?

  20. eta says:

    Pak, kalo saya mau pesen kipas spanyol KW1 warna hitam 200 pcs, dikasih nama + tile. kira-kira akan selesai berapa hari?

    Terimakasih

  21. deliana says:

    mbak saya mau pesen Souvenir gelas dop Lu mika, 150pcs, klw minta gambar sendiri ex: logo universitas bisa gak? kenaa berapa ya?

  22. devy says:

    mbak sya mw pesen souvenir sendokkain pur 100 biji dan sendok kain tile 100 biji

  23. Anggun says:

    Mbk, cangkir Cl dop nya, putih atau bisa warna lain?.. Design sablon dr sana /dr sy?.. Sy dr Surabaya.
    Trims.

  24. yudi says:

    permisi ibu sabilah mow tanya untuk pemesan Souvenir Gelas GM + Ikat Tile + bunga +1 Sablon Nama & Gambar Rp 2250
    sebanyak 525 buah harga bisa kurang tidak?? dan kira2 ongkos kirim dengan jne/dakota ke tegal berapa?? dan juga low dikirim ke jatinom,klaten ongkos jne n dakota berapa?

    mohon infonya ya ibu

    • Sariful says:

      Kalau seadanya mau ga sebab barangnya kurang lebih tinggal 400 nanti pakai dakota aja

      • Yudi says:

        Klau yg Gelas Dop LU + Sablon nama + Mika misal pesen 525 harga bisa dipotong????
        Sama kalo kirim ke Klaten, Jawa Tengah pake Dakota kisaran berapa biayanya????

  25. wulan says:

    Sore,

    sya mau pesan tasbih batu wrna putih 200pc wrna coklat 100 pcs? itu bisa diskon g mba? cara ordeernya gimna dan bisa dikirm kapan ?? kalo k bandung ongkirnya berpa??

    terimakasih

    • Sariful says:

      Kalau harga pas ga bisa kurang lagi dan kalau warna sudah campur ga bisa pilih warna kalau bandung nanti pakai dakota aja ongkir nya murah

  26. Niken says:

    Selamat siang pak, untuk gunting kuku karakter masih tersedia berapa pcs?
    kalau mau pesan gunting kuku love dikemas mika yang bawahnya dus bisa gak ya? makasih

    • Sariful says:

      Ga bisa mika nya ga ada

      • Niken says:

        kalau mau pesan gunting kuku karakter, sudah dikemas plastik satu2 dan diberi label nama untuk souvenir nikahan harganya berpa? terus untuk gunting 3 in 1 dengan kemasan dan dikasih nama berapa? makasih

  27. TOMI says:

    Pak,kalau pesen pulpen kapsul 500pcs+sablon harganya brpa?selesainya kira2 brpa hari?

    • Sariful says:

      Bisa pakai nama . tapi kalau pakai nama + ongkos cetak mnama Rp 200/Pcs. Selesai nya 5 hari

      • maulida says:

        pagi….
        pak mau pesen pulpen kapsul 200pc sama sablon nama….kirim ke jember jatim ya…

        tolong konfirmasi total sama rekening
        di 082331128888

        makasih

  28. johana says:

    Mau tolong tanya bu, saya ada di daerah surabaya. Baru belajar mau usaha bu. Bisa tidak kalo pemesanan tidak sampai 100, tapi beberapa variasi.

    terima kasih

  29. darwis says:

    Dear Bpk Sariful/Ibu Sabilah

    Saya ingin tanya tentang pen kapsul,ada berapa warna yg tersedia?trus apakah sudah dipacking plastik dan tali emas?saya ingin pesan 200an,harga msh bisa dikurang?untuk pengiriman ke Medan kena berapa ya dengan pengiriman yg murah?

    Thanx

    • darwis says:

      kalau pen kapsul pake plastik mika tambah berapa?

      • Sariful says:

        Kalau pakai mika . ga bisa sebab saya . Lagi ga sempat bikin mika nya . kalau di bungkus plastik aja barang banyak Rp 1250

    • Sariful says:

      Pulpen Kapsul KW 1 Ada warna Ungu , Ping , Biru , Hijau Oren Sudah di bungkus plastik & ikat kawat mas Harga pas, Kalau pakai mex 13000 Per kilo minim 3 kilo
      Kalau pakai Jne tergantung jne oke 40.000 Reguler 47000

  30. novi says:

    gantungan kunci pulpen berbentuk capsul kira-kira butuh berapa lama pengiriman ke bali dan pemesanan berapa lama???
    trus biaya pengiriman kira-kira brapa dengan jumlah pesanan 500pcs??
    makasi

    • Sariful says:

      Kalau pulpen kapsul Via Jne Oke Rp 13500 5 Hari sampai . Via JNE Reguler Rp 17 000 3- 4 Hari sampai
      Kalau lewat mex Rp 9000 – 2-3 sampai Kalau barang siap stok banyak

  31. Sariful says:

    Barang sudah di packing siap kirim

  32. sevy says:

    Aslm. Pak, tas yasin satin songketnya yang ready warna apa?terimakasih sebelumnya.

  33. Maria says:

    Halo Pak, mau tanya klo pesan kipas jepang minimal brp ada diskon (kipas+nama+plastik)? pengiriman ke batam paling murah pake apa? brp per kilo?
    thx

  34. Indra says:

    Assalamualikum. Saya mau pesan untk kipas batik 600 pcs, tempat tisu kain pur 400 pcs dan buku tamu renda emas perak 4 set. ditambah sablon nama .. proses pengerjaannya berapa lama??

  35. tyas says:

    siang pak saiful,,
    misal saya order dan kalau cod gimana pak supaya hemat ongkos kirim,, saya di daerah bsd,,
    atau bapak ada toko di daerah pasar pagi mangga dua? karna saya biasa ke glodok,,
    thx

  36. aan says:

    malam pak saiful,
    sy mw pesan kipas untuk sovenir pernikahan, kipas jepang warna jika sy pesan 2000 pcs untuk 25 april apakah bisa tesedia,,terimakasih infonya,,

  37. FINA says:

    pak sy mau nannya seminggu yg lalu pesanan sy dr yogya kan datang yaitu tas tile untuk souvenir mangkok bola setelah saya coba untik masukan kok posisinya gabisa spt gambar yg ada di web bapak ya posisi mangkok tidak bisa posisi normal(telentang)..jadi bisanya miring..mmg spt ini atau ukurannya yg beda ya

    • Sariful says:

      Kalau untuk tile mangkok Ada 2 yg RP 600 (Miring) , dan Rp (750) terlentang ukuran lebih besar

      • FINA says:

        kalo mo tuker masi bisa ga ya pak soalnya kmrn jg sy ga di info kalo itu ada 2 macam setahu sy waktu psn juga sesuai dgn yg sy liat sampelnya di web..

  38. eti hermawan says:

    mau nanya tempat tissue kotak songket+mika ga pake sablon berapa yaa?? warna songketnya bisa pilih atau campur….

  39. rina says:

    ada toko yang bisa saya datangi di jatinegara?

    bisa ga klo pesen gelas dop tp request tinggi gelasnya sekitar 12-13 cm?

  40. noeralina says:

    Mas pemesanan dompet holo + tempat perhiasan songket kira2 rp hari? Smua packing mika + pita…kena harg brp masing2? Sya minta contoh yg packing mika dompetnya bs ga? Soalnya blm ada contohnya..kl tempat perhiasan udh ada..makasih

  41. Mira says:

    Selamat siang,,
    jika sya ingin pesan -/+ 500 pcs gunting kuku love untuk acara tgl 17 Agustus 2013,,paling lambat pemesanan kpn? terima kasih

  42. ella says:

    pembuka botol yang warna warni apa harganya masih sama? kalo pesan 600 jadi kena berapa?

  43. Andika says:

    Selamat siang,
    kalo pemesanan pulpen tp ada namanya brp ya?
    terima kasih

  44. ratna says:

    Siang pak..bbrp wkt yl sy sdh telp ke hp bpk utk beli sampel souvenir. Sdh sy sms sampel souvenir yg mau sy beli. Sy sdh mnta no.rek dan rekapan hrgnya, tp knp sampai skrg blm ada respon ya? Mhn info, sy musti hub kemana utk fast respon nya? Trm ksh

  45. ratna says:

    Trm ksh sdh respon..

  46. cici says:

    Mba mohon info tempat tissue satin yang warna marun n tilenya 1000 pcs harga satuanya brp yahhhh,trus gimana caranya jadi reseller mohon info thx ditunggu kabar baiknya mba

  47. fera says:

    sist, untuk kipas spanyol putih masih bisa diorder? pemesan

  48. atha says:

    Sist, tasbih batu mika ada? Mo pesen 100pcs

  49. adi says:

    Mau tanya kalau untuk gantungan kunci yg motif klub bola, utk pembelian min 100pcs, itu 1macam klub apa seri komplit? Trm ksh

  50. Sariful says:

    Terimakasih

  51. Cehan says:

    Mas/mba yang gantungan kunci bola bahannya apa ya? bisa campur kan ya sama gantungan kunci smile?

  52. Sariful says:

    terimakasih

  53. Sariful says:

    terimakasih

    • SARI says:

      Bu, masih ada stock tas yasin saten batik? mau pesan 800 untuk tanggal 5 Mei bisa? kalau bisa merah marun.
      disablon nama. Tidak usah pakai bungkus.
      Harganya diskon jadi berapa?
      terimakasih

  54. Sariful says:

    terimakasih

  55. Lena says:

    Pak Saripul, mau tanya dong pesanan sy yang 100 bh sleting korea & 500 bh tas songket kecil gmn ya pak? kapan kira2 jadinya.
    (bon tanggal 17 mar 2013)
    makasih

  56. sari says:

    mau pesan tas yasin satin batik, 800. sablon nama, tanpa bungkus, bisa berapa hari? butuh cepat .utk 5 Mei.
    harga bs diskon jadi berapa?
    warna yg ready stock apa? kalau bisa merah maroon.

    butuh fast respon.trimakasih

    • Sariful says:

      Kalau merah maroon semua harus bikin dulu perlu waktu pengerjaan 3 minggu , karena lagi banyak jahitan jadi perlu waktu 3 minggu
      kalau harga Rp 1700

  57. SARI says:

    Bu, mau pesan tas yasin satin batik, 800, untuk 5 Mei bisa ? warna yg ready stock apa? kalau bisa merah maroon. Ditambah sablon nama, tanpa bungkus. Jadinya dapat diskon harga berapa Bu?trimakasih
    mhn balasan segera

  58. Sariful says:

    Thank yau

  59. Ika says:

    Siang Pak/Bu, saya mau tanya untuk pulpen tali yg @Rp.1250,- atau pulpen kapsul KW2 yg @Rp.1050,-
    kalo plus sablon nama tambah brp ya? jadinya brp lama?
    Saya mau pesan utk 300pcs, ongkir ke jakarta selatan kira2 abis brp tuh?
    Mohon detail-nya yaa pak/bu..by email jg oke :)
    terimakasih :)

    • Sariful says:

      Kalau pulpen tambah cetak nama + Rp 200/ pcs
      kalau ongkir ke jaksel kurang lebih 26.500 untuk 300 Pcsvia dakota top urgent dua atau 3 hari sampai di tempat

  60. Sariful says:

    bisa cetak nama pasti di tangkai nya perlu waktu 10 hari karena lagi banyak yg pakai nama

  61. Sariful says:

    THANK YOU

  62. Sariful says:

    THANK YOU

  63. cici says:

    sore bapak/ibu saya ingin pesen tempat tissue satin 1000 pcs mohon info boleh kira2brp lama pemesanan dan dapet hrg kurang gak yahhh

  64. cici says:

    sore bapak/ibu saya mohon info tile kipas 375,tile dompet 400,tile kaca 400,masing2 300 pcs ,tempat yasin songket 1900, tempat yasin batik 1800,gunting kuku opal 1700,bros flanel 1050,bros hati 950, gunting kuku kcl 650, masing2 300 pcs, mohon info selanjutnya terima kasih

  65. arief says:

    untuk suvenir pulpen gantungan kunci yang harga 1300, dan pulpen kapsul panjang dan besar nya berapa CM ??

    kalo pesan berapa hari ? saya di sidoarjo Jawa Timur

    • Sariful says:

      Coba lihat deskripsi nya di situ ada datanya, kalau sampai berapa lamanya tergantung via paket yg murah atau yg mahal

  66. ida says:

    mlm pak,mw tanya kalo saya mw pesan gunting kuku karakter bening 100 ke cilacap timur ongkoskirim berapa y,sampenya brp hari

  67. cici says:

    sore bapak/ibu saya ingin pesen tempat tissue satin 1000 pcs warna marun ,mohon info tile kipas 375,tile dompet 400,tile kaca 400,masing2 300 pcs ,tempat yasin songket 1900, tempat yasin batik 1800,gunting kuku opal 1700,bros flanel 1050,bros hati 950, gunting kuku kcl 650, masing2 300 pcs, mohon info selanjutnya cara pembayaran dan by pengiriman serta brp lama pemesanan ,saya di balikpapan ,terima kasih

  68. ocha says:

    kalau pesan kipas spanyol hitam, 200 pcs kenanya brp ya?

  69. indri says:

    kalau pesan pulpen kapsul kw 1 pakai gantungan pakai sablon jadinya berapa lama?

  70. TIKA says:

    Dear Pak Sariful/Ibu Sabilah..
    Sebelumnya mohon maaf, Saya mau tanya adakah gambar/katalog produk bosouvenir yang masih asli (belum diberi tulisan bosouvenir.com) Soalnya saya mau jual lagi ke teman/kerabat gitu. Supaya saya bisa menunjukkan contoh gambar souvenirnya.
    Kalau ada dan berkenan, tolong kirim ke email saya. Mohon perhatiannya dan terimakasih ^_^

  71. ita says:

    Mau nanya soal bros kayu yang campur(ada gmbr mickey mouse dll) kalo mesan 100 brp ya biayanya ? Kalo bross kayu yg gambar wanita berjilbab mesan 100 brp juga biayanya ? Ongkir ke jambi berapa ?

  72. Nuy says:

    Dear Ibu Sabilah…

    Kalau saya mau pesan tas mukena kain sonket + sablon nama dibahannya + mika dengan pemesanan 500 pcs brp harga satuannya????

  73. iin says:

    untuk Souvenir Gelas ‘GM + Nama + Tile serut+ Sablon Satu Sisi Rp 2000,- kira2 kapan ada lagi pak?

  74. Novia Mandasari says:

    Slamat mlm,
    Bu sabilah, aku mw tanya utk souvenir gelas dop gs mika minimal pesanan brpa pcs ya?
    Dan utk mangkuk bola.set tile ikat bunga itu terdiri dr 2mangkuk atw 1
    Karna ku liat bentukny sprti 2mngkuk yg disusun sprti bola?
    Tolong info nya ya bu, karna aku mw pesen cpt. Thanks ya

    • Sariful says:

      Kalau gelas dop gs saya lagi pesan sama ditributor cuma belum ada jawaban dari dia
      kalau untuk mangkuk bola set itu isinya dua buah mangkuk

      • Novia Mandasari says:

        Pak, aku minta alamat jelasny dong,
        Mngkin mnggu aku mw ktmpat bapa,
        Kebetulan aku nnti dr arah cakung perempatan
        Yg dbawah jembatan itu, cm bingung kearah mna lg. Thx

  75. indri says:

    Dear Ibu Sabilah,

    Kalau Mesan Souvenir Tas 19 warna campur + sablon nama + mika sebanyak 600 pcs, harga satuannya berapa yah? Beapa lama buatnya? Ongkir ke Padang berapa yah??

    • indri says:

      Atau Souvenir Tas 19 warna campur + sablon nama + bungkus plastik biasa sebanyak 600 atau 750 pcs, haga satuannya berapa? Berapa lama buatnya?

      • Sariful says:

        Kalau tas 19 Untuk 600 Pcs cetak nama + mika Rp 3700/ pcs pengerjaan 35 hari dari mulai pemesanan.
        lamanya pembuatan karena padatnya pekerjaan ( sedang banyak pesanan tas )

    • Sariful says:

      Kalau tas 19 Untuk 600 Pcs cetak nama + mika Rp 3700/ pcs pengerjaan 35 hari dari mulai pemesanan.
      lamanya pembuatan karena padatnya pekerjaan ( sedang banyak pesanan tas )

      • indri says:

        Kalau pesan 200 pcs untuk Souvenir Tas 19 ini tanpa cetak nama cukup packing plastik per pcs, itu butuh waktu brp lama?? Harga per pcs-nya berapa pak?? mohon infonya. Trims

  76. andarisa says:

    Pak kalau mau pesan tas yasin satin batik sejumlah 400 pcs request warna biru dan pink bisa ga ya? jadi berapa hari dan berapa harganya? pembayaran via apa? tolong konfirmasi lewat email ya.

  77. latifah says:

    aswrwb.

    pa saripul/ibu sabilah, mo minta info dong
    kl mo pesen produk yg ditawarkan di web berapa lama prosesnya hingga sampe ke tangan pelanggan. bisa sistim dropshipkan pa.
    terjamin lancar dan produk terjaga mutunya kan agar pelangga tdk komplen. btw kalo mo beli 1 biji per produk yg ditawarkan tuk sampel bisa ga, dan dgn harga sama spt yg ditawarkan di web. total brapa yg hrs dibayar ya, dan kemana tranfer uangnya. trims

    wswrwb.

  78. anggun says:

    kalo mau dateng liat barangnya harus dtg ke cakung ya???
    ada toko di tmpat lain gak?

  79. dwipa says:

    Maaf saya mau tanya, kl gelas dop + sablon nma + gambr + tile ikat bunga brp ya?

  80. dhita says:

    Selamat pagi pak Sariful..

    Saya ingin memesan souvenir tas yasin kain pur pake sablon nama sebanyak 500 pcs warna campur, itu sudah dikemas pake plastik per bijinya kan pak? kena berapa jadinya dan brp lama pembuatannya?

  81. Unieq says:

    Selamat Sore mas Sariful,

    saya liat untuk pengiriman pake jasa Dakota untuk kirim ke Makassar cuma ada harga 5500 dan pemesanan minimal 50 kg ya? kalau dibawah dari jumlah 50 kg itu kena berapa ya? atau tidak melayani kirim ke Makassar jika dibawah dari jumlah minimum itu?
    Lalu pengiriman via Dakota ke Makassar berapa lama ya? Terima Kasih.

  82. rahma says:

    kok sy pesen pena boneka gak ada reply ya….di telp gak diangkat2….gimana ngubunginya

    • Sariful says:

      Kalau telp Hp Di bawa sama Istri saya. pulang kampung . jenguk ibunya di kampung yg sedang sakit.mungkin di sana sinyal nya kurang bagus pakai telp rumah saja saya kan di rumah di jakarta, kalau barang sudah siap , tinggal tunggu kabar dari sis. kalau pembayaran mau datang kerumah boleh atau mau transfer juga boleh

  83. AAN says:

    assalamualaikum wr, pak saya mw memesan tasbih batu sejumlah 600 pcs, bila pesan hari ini jadinya berapa hari pak dan harga per pcsnya jadiberapa,,

  84. Sariful says:

    Terimakasih

  85. Frida says:

    Hi…
    Mau tanya nih kalau harga souvenir tempat tisu yg satin batik + kotak mika berapa ya? Warna bisa dipilih ga? Pemesanan kira2 380 pcs. Ada ready stok?

    Thanks.. Ditunggu info nya..

    • Sariful says:

      Kalau barang harus pesan dulu , Souvenir Tempat Tisu Saten Batik + nama + Mika Rp 3.700
      Bisa pilih warna

  86. lala says:

    ass,pak maaf saya mw nny apa bossouvenir menyediakan paket sample soalnya saya bru mau jual souvenir dan selanjutnya pesan sesuai min order.terimakasih

  87. Furi says:

    Bisa minta pin BB kah?

  88. lala says:

    ass.pak kalau saya pesan souvenir + kartu ucpan terimakasih + kasih nama berapa dan dari harga yang tertera di tambah berpa? terimakasih

  89. Munti says:

    saya ingin pesan tile bungkus souvenir dompet ukuran 10,5 x 12,5 cm, klo cm via email bs khan? paket pake JNE aja ke Purworejo, brp ongkosnya? makasih

  90. candra budi says:

    Tolong diinformasikan no resi pulpen kapsul ke yogyakarta an candra budi

    • Sariful says:

      info no resi untuk pulpen kapsul ke yogyakarta an candra budi cgk6k00112774613 Dikirim Tgl 21 05 2013. Via JNE reguler

  91. candra says:

    pak, bisa minta info no resi untuk pulpen kapsul ke yogyakarta an candra budi? terima kasih sebelumnya

    • Sariful says:

      info no resi untuk pulpen kapsul ke yogyakarta an candra budi cgk6k00112774613 Dikirim Tgl 21 05 2013. Via JNE reguler

  92. firdha says:

    Mau tanya, Kalau souvenir bross korea yang ada mutiara-mutiaranya ada tidak? berapa harganya?
    saya tunggu infonya. Tks

  93. lala says:

    pak,kalau beli souvenir + kartu ucpan trmkash berapa dan dri hrga yang tertera di tambah berapa?? trimkash

  94. arni says:

    kalo souvenir pulpen, di pulpennya bisa pake nama atau logo gitu? nambah berapa biayanya?

  95. sari says:

    slmt sore,
    sy mau tanya klo pesen souvenir bros bunga dahlia bsr sdh pakai tmpat mika y?
    Klo mau langsung datang tokonya dmn?
    Harga d toko sm sprt yg d web ini kan?
    Trmksh

  96. Sariful says:

    Thank you

  97. dhimas says:

    saya tlp ke hp kok sibuk terus pak??
    thx salam

  98. ani says:

    mas maw tanya klo buat dijualin lagi ,,,harganya sama ga? trus qta bisa beli paket samplenya ataw harus langsung beli produk per seratus buah?? mkasih

  99. rahmaalfarhan says:

    Kalau mau pesen tas ultah yang harga 1000.untuk pesen 100 tas.berapa ya semua nya ma ongkir ke banten???

  100. dhita says:

    pak, kalau souvenir gunting kuku itu bisa disablon nama tidak?

  101. Sariful says:

    Thank you

  102. kembar says:

    Maw pesen sovenir pulpen kapsul 200 pcs pake sablon nama..kirim ke denpasar-bali brp ongkirnya?

  103. ratih says:

    Siang pak ipul,,
    Mau tanya2 soal souvenir box perhiasan..
    Klo pesen box perhiasan songket oval sma kotak dibungkus tile pake nama, nanti kertas namanya pake foto, total pesan 1000pcs kira2 brp lama dan kena berapa harga nya, bisa kurang kah?? Ongkir brp?? Saya posisi di solo..
    Terimakasih sblmnya

    • Sariful says:

      souvenir box perhiasan.oval sma kotak dibungkus tile pake nama
      Kalau kertas ucapan itu saya ga bikin , Kalau kertas ucapan itu biasanya gratis dari undangan karena sudah satu paket, ratih harus pinta sama tukang undangan karena itu memeang sudah satu paket , kalau ga minta alasan utama dia yaitu LUPA

      • ratih says:

        Klo box perhiasan + nama + tile itu yg dimaksud nama nya itu nama di box nya kah??? Klo pesen 1000pcs totalnya berapa pak?? Ongkir ke solo brp?? Harga bisa kurang kan??

  104. ikka says:

    aq mw psan pulpen kapsul+sablon nama 500 pcs…tjuan mkassar
    ttl biayaX brpa yach?

    • Sariful says:

      pulpen kapsul+sablon nama 500 pcs… Rp 1150/ Pcs
      tujuan makassar Via mex Rp 12.500/ Kg X 6 = 75.000 1 sampai 3 hari , sampi di tujuan

  105. ratih says:

    Pak ipul,, saya hubungi nomor bpk yang tercantun disini ga bisa semua,, saya mau pesen souvenir box perhiasan songket bungkus tile yang kotak dan oval total 1000pcs,, harganya masih bisa kurang ga pak??? Mohon feedbacknya segera,, terimakasih

    • Sariful says:

      Maaf kami sekeluarga keluar kota baru pulang hari ini senin jadi sabtu minggu memang ga bisa di hubungi

  106. Wahyu Sari says:

    Hii Pak, saya agak kesusahan mau pesen jika Bapak Gak ada d toko, karena sy kurang bisa komunikasi dengan karyawan Bapak, bisa dihubungi sy segera ya pak. Saya rencana mau pesen 800 cermin cina, dikasih nama dan dibungkus dengan tile. Terima kasih

    • Sariful says:

      Maaf kami sekeluarga keluar kota baru pulang hari ini senin jadi sabtu minggu memang ga bisa di hubungi

  107. ati says:

    siang pak,

    saya mo pesan 200pcs kipas jepang polos+nama+dibungkus tile. dan Bros matahari besar 100pcs. tujuan Balikpapan, berapa ttl biaya nya dan berapa lama pengerjaannya?

  108. riska says:

    siang pak,,
    saya Riska d bogor..mau pesan tasbih batu (bungkus plastik) 500pc..bisa kurang lagi ga harga’a??trims..

  109. andarisa says:

    Gan saya udah order di email. Ditunggu konfirmasinya ya…

    • andarisa says:

      Maaf pak saya sudah order via email dan sudah telpon dari tanggal 15 kok belum direspon ya total berapa, pengerjaan berapa hari dan transfer kemana. Ditunggu ya konfirmasinya.

  110. aditya says:

    Gan kalau order tas yasin batik jadi berapa hari?

  111. Sariful says:

    terimakasih banyak

  112. pupud says:

    pak Sariful, saya mau tanya, harga barang kalau saya beli langsung ke Cakung dan ke toko Sabilah di pasar Mester Jatinegara sama atau berbeda pak? terimakasih…

  113. puteri says:

    pak, mau order donk, souvenir bros kupu-kupu 150pcs(@1000)

    sama souvenir gantungan kunci baju bola 200pcs(@400)

    ke alamat:
    perumahan vila kapuk mas 1,blok c4 no.20, kapuk muara, jakut
    085268181068

  114. rina says:

    Sis sya mw psen cangkir CL dop+tile serut(tnggi 9cm,diameter atas 6,6cm ,diameter bawah bawah 6,3cm)+sablon nama tpi ingin pke gambr karikatur bsa g?untuk gmbar ad contoh’a g?

  115. fani says:

    saya mau order box songket 600pcs pak, ada yg ready gk?

  116. rifki says:

    bu sya mau pesannya gimana via telp dulu terus transfer ya?

  117. Lenih says:

    Selamat siang Pak, saya mau pesan tatakan gelas yang warna 1000pcs barang ready gak Pak ? dapat harga diskon ?

  118. nilam says:

    Pak saya mau pesan gunting kuku kecil 500pcs dikirim ke kudus
    Cara pesannya bagaimana? Transfer ke rekening mana?
    Mohon dibalas ke email saya blonde_blong@yahoo.co.id
    Trimakasih

  119. anies says:

    asslkm…
    sya mau nanya nih kalau mau pesen gantungan kunci yg motif klub bola 100pcs,tasbih batu mika 100pcs dan cetutan/gunting kucu jumbo 100pcs itu bungkusnya boleh pake mika gak?, terus kalau ditambah nama sepasang calon pengantinnya+ucapan terima kasih nambah biaya lagi, alamat tegal? mohon info rinciannya…. di tunggu segera.makasieh
    bisa share ke’FB / Email

    • Sariful says:

      gantungan kunci yg motif klub bola ga bisa pakai mika , ,tasbih batu mika, sudah pakai mika, pakai nama + @ 200 / Pcs
      kalau ucapan terimakasih dari saya tanpa nama pengantin . kalau yg ada nama pengantin nya biasanya dari undangan ( dapat gratis , sudah satu paket , tapi harus di pinta , kalau ga minta ga di kasih )

  120. anies says:

    email sya ko gx di balas ya?

  121. Nining says:

    sis, Klo order Gelas Dop P85 sekitar 500 Pcs, Sablon, Mika berapa ya? ongkir ke palembangnya brp?

    ditunggu reply nya..

  122. anis says:

    klu pesen gelas dove cm seratus n dkrm ksrbaya kira” bisa g,,,,??

  123. naila says:

    bang, kalau mau dropship isa nggak bang???
    tertarik bisnis sistem dropship.

  124. lia says:

    siang, mau nanya.. kalo pesan tile pembungkus dompet kira2 bisa berapa hari ya.. kira2 aq pesenya 1.250 pcs. thanks

  125. Fatin says:

    Selamat siang sis… Saya fatin dari malaysia… Mau tanya jika diambil tempat tisu yg Rp2700 sekali tile dan soblon nama yang mana satu.? Dan berapa tambangnya untuk di pos ke medan.? Harap di balas kerna saya mahu untuk hari pernikahan saya pada tanggal november ini….

  126. ratri says:

    hai bos , misal pesan 100-200 bsakah ?

  127. SAEFUL says:

    kalau untuk sablon di pulpen gantung/tali bisa berapa baris ya? kalau bisa lebih dari 2 baris mungkin bisa conform ke email saya, saeful.rohman78@gmail.com untuk melihat contoh gambarnya ? misalkan baris pertama nama mempelai dan baris kedua tanggal pernikahan.Saya tunggu conformnya

  128. septi says:

    Bos ,maaf mau tanya kalo pengiriman ke luar negri bisa nggak

  129. ratri says:

    Mba klo pesan gelas tapi kemasanny paper bag bsa ?

    Ratri-kediri

  130. Mizz Gal_tic says:

    Ongkir ke kalimantan gk da…
    Pa gk mlayani k kalimantan???
    Pdhl sya pengen cangkir yg hrga 2650 300bh…

  131. yudhie says:

    Mas untuk no tlpnya ko jarang bisa dihubungi ya……untuk pemesanan di atas 100pcs bisa dpt potongan harga tidak mas…..terima kasih

    • Sariful