Bos Souvenir pernikahan

Bos Souvenir Pernikahan, Souvenir Sunatan dan Souvenir Ulang tahun. pusat grosir Souvenir pemasok Souvenir jatinegara, asemka, jakarta daftar harga grosir murah, mewah,

Kami adalah pengrajin & pedagang souvenir sejak tahun 1998 hingga sekarang. pada awalnya kami menjual hasil kerajinan tangan kami ke tiap tiap toko & Pasar dalam partai besar ( untuk jual lagi ) . seperti pasar Jatinegara, pasar mangga dua, pasar pagi Asemka di kawasan kota, dan pasar di kawasan bogor Dan berbagai daerah di seluruh indonesia.  Kini kami menawarkan barang dagangan kami kepada anda dengan harga terjangkau & sangat murah ( harga grosir ). kami juga masih  menawarkan barang dalam partai besar ( buat jual lagi ) bagi anda para pedagang souvenir. Dengan harga Super grosir.
Anda bisa langsung menelpon salah satu CS ( Customer Service ) Kami terlebih dahulu. lalu bisa di lanjutkan dengan SMS, WA atau BBM.
perhatian :
– Saat konfirmasi pesanan barang pada salah satu CS kami. jangan menggunakan no telpon yang berbeda dari nomer awal yang di gunakan untuk memesan. karena Kami jadi bingung
– Apa bila pesanan sudah di layani oleh salah satu CS kami. Jangan menghubungi CS yang lain nya. karena bisa ada nota bon ganda. atau pesanan akan di abaikan

– (CS 1) No Tel 0813 1921 0966
– (CS 2) No Tel 0812 1918 9342
– (CS 3) No Tel 0878 4208 3028

Jam Pelayanan Senin – Sabtu ( 08.00 WIB – 16.30 WIB ), jam istirahat Jam 12.00 WIB – 13.00 WIB
Hari Minggu Libur

Categories: Uncategorized

583 Responses so far.

  1. syaiful anam says:

    Gan mau pesen Tasbih kecil kayu + Mika + Pita kena berapa ya…. ?

  2. riana says:

    Saya mau tanya,,,,,kal saya mau menitipkan barang saya (menjadi suplier) di toko bapak bisa gak ya?,,, kal bisa apa syarat2 nya, terimakasih

    • Sariful says:

      tapi saya jarang sekali ke toko pasar jatinegara. hanya di hari selasa dan jumat itu juga hanya satu atau 2 jam
      kalau anak di toko kaga bisa kasih keputusan lebih baik kerumah saja

  3. denny says:

    Mas gelas p 65 kalo ga pake tile berarti cm polosan aja? Apa ada plastiknya ga?

  4. Melany says:

    Bos, klo sy mau order Tas Kain Pur Pita Besar + Sablon kata2 (ucapan) untuk aqiqah, sebanyak 100pcs, total kena harga berapa? Dan berapa hari bisa selesai ?
    Ditunggu jwbnya segera boss, lgsg via email sj. Thx

  5. yusuf says:

    bos souvenir…nomor yang bisa saya kontak buat jadi reseller berapa?

  6. ervin says:

    bos, kalo pesen souvenir handuk ukuran 30×70 bersama mika kenanya brpkah?rencana pesen 200 + ongkir ke sidoarjo jawatimur

  7. Waromi says:

    Mau pesan, souvenir tas HP mini, untuk souvenir pernikahan, sebanyak 300, dikirim ke Pasr Minggu, TB Simatupang.. boleh dibantu..

  8. nia says:

    ass, pak mau tanya saya liat di website bosouvenir kan tahun 2015, untuk tahun skrg. harga masih sama apa sudah naik untuk souvenir tas satin songketnya ?

  9. anita says:

    admin kalau untuk kipas spanyol putih sekarang harganya berapa ya? untuk pembelian 700 ,, trma kasih

  10. Tonny says:

    Saya mau langsung pesan ketokonya bisa tdk?
    Minta alamat tokonya?
    Makasi sebelomnya..

    • Sariful says:

      Alamat toko. (buka setiap hari)
      Toko Sabilah 1 : Lt basement ACT, 192 , 193 , 194
      Pasar jatinegara jakarta timur

      Toko sabilah 3 : Lt Basement BKS , 160
      Pasar Jatinegara jakarta timur

  11. mel says:

    kalau mau beli bolpoin + cetak harganya berapa ya yang termurah
    kira” 500 pcs

    trims

  12. Dede says:

    Pak Sariful,
    Saya mau pesan souvenir kaca gliter 300 pcs + ucapan terimakasih. Pengiriman ke Balikpapan Kalimantan Timur, total biayanya berapa ya pak?

    Terimakasih..

  13. Dian says:

    Gan, ada wa kah?? mau tanya souvenir tas

  14. DIAN TRI says:

    Gan, ongkir pake DAKOTA CARGO ke alamat: kecamatan Gedeg Kab.Mojokerto Jawa Timur brp?
    Dan ongkir pake MEX BERLIAN dg alamat yg sama jg brp?

  15. Yenni says:

    Pak,dimana saya bisa donlot catalog souvenir nya ya ? Soalnya mau coba jd reseller nih.mohon bantuannya

  16. Yudhi says:

    Bos, kalo toko hari minggu buka gak? harga toko sama di web ini sama apa gak?

  17. Een Nuraeni says:

    saya mau tanya kalau menuju kesana bisa ga?? kalau say dari cibinong keluar tol mana yahh ??

  18. desyta says:

    bos tnya dong, kalau misal pesan souvenir kipas spanyol 800 pcs berat nya brp ya?ongkir ke kauman tulungagung jawa timur kena brp?

    • Sariful says:

      barang ready
      kalau untuk berat sebanyak 800 pcs yang kw 1 itu kurang lebih 47 kilo
      untuk ongkos kirim via jne Rp 30,000 per kilo, saran saya. hubungi salah satu no telpon di bawah ini untuk pengiriman barang yang lebih murah, via dakota atau indah cargo,
      – Saat konfirmasi pesanan barang pada salah satu CS kami. jangan menggunakan no telpon yang berbeda dari nomer awal yang di gunakan untuk memesan. karena Kami jadi bingung
      – Apa bila pesanan sudah di layani oleh salah satu CS kami. Jangan menghubungi CS yang lain nya. karena bisa ada nota bon ganda. atau pesanan akan di abaikan

      – (CS 1) No Tel 0813 1921 0966
      – (CS 2) No Tel 0812 1918 9342
      – (CS 3) No Tel 0878 4208 3028

      Jam Pelayanan Senin – Sabtu ( 08.00 WIB – 16.30 WIB ), jam istirahat Jam 12.00 WIB – 13.00 WIB
      Hari Minggu Libur

  19. Ayu says:

    Mba/mas, mau tanya dong. Piring daun bening 1100pcs di kemas kain tile berapa ya? Ongkir ke pekanbaru brpa ya mba/mas? Makasi..

  20. Feby ramadhani says:

    Maaf mas, saya mau pesan. Ada pin bb kah biar lebih gampang komunikasi biar bisa kirim gambar yg diinginkan. Atau WAnya. Terimakasih.

    • Sariful says:

      bisa langsung menelpon salah satu CS ( Customer Service ) Kami terlebih dahulu. lalu bisa di lanjutkan dengan SMS, WA atau BBM.
      perhatian :
      – Saat konfirmasi pesanan barang pada salah satu CS kami. jangan menggunakan no telpon yang berbeda dari nomer awal yang di gunakan untuk memesan. karena Kami jadi bingung
      – Apa bila pesanan sudah di layani oleh salah satu CS kami. Jangan menghubungi CS yang lain nya. karena bisa ada nota bon ganda. atau pesanan akan di abaikan

      – (CS 1) No Tel 0813 1921 0966
      – (CS 2) No Tel 0812 1918 9342
      – (CS 3) No Tel 0878 4208 3028

      Jam Pelayanan Senin – Sabtu ( 08.00 WIB – 16.30 WIB ), jam istirahat Jam 12.00 WIB – 13.00 WIB
      Hari Minggu Libur

  21. Sulistiysni says:

    Salam
    Saya mw buka toko suvenir mohon kerjasamanya gmn y…. Mksh

  22. gilda says:

    Gan..ini harga2 yg tertera,harga terbaru g?kok beda ma harga versi bukalapak.com.sy pingin jd dropship bs g?caranya gmn?trimakasih

  23. Nita says:

    Saya mau order dompet holo, harga yang tercantum 3600. Itu sudah termasuk mika atau belum? Kl dtg langsung ke toko dapet harga yg beda atau sama saja?

  24. Rietha Ocha says:

    siang mas syaiful,saya ada niatan untuk buka usaha souvenir dan buka di kios rumah,kalo untuk di jual lagi,apa ada harga khusus?? dan untuk bertanya tanya lebih lanjut saya bisa datang ke allamat toko atau alamat yg di cakung??lalu bertemu siapa??perlu buat janji terlebih dahulu atau tidak??mohon bantuan nya mas,terima kasih 🙂

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.